[Freelance] Hai

Hai-

author  : wekyukey alias weo

length   : drabble (maybe?)

rating    : G

genre    : romance gaje

cast        : Cho Kyuhyun, Lee Hyura

 

anyyeong- anak baru nih! pertama-tama, kenalan dulu deh. wekyukey imnida, tapi bisa panggil weo aja deh. sebenarnya udah lama mengintip-intip ffindo, tapi baru berani sharing sekarang- f(>o<).

sebenarnya ini ff kedua buatanku, cuma ini yang pertama aku kirim (uwoo). mungkin udah banyak ya yang ceritanya semodel sama ini, tapi cerita ini adalah hasil dari pemikiran alam bawah sadarku (hwee?). yah, bisa dibilang inspired from true story (cuma latar dan orangnya beda- ngga mungkin kyuhyun lah, kalau kyu beneran bisa semaput aku :D)

so enjoy it! komentar ditunggu! *puppy eyes*

***

Musik berdentum keras, membuatku mengacuhkan semua yang ada di sekitarku. Ini yang kusuka, menunggu bus dengan headset tersumpal di kedua telingaku.

Setidaknya, sebelum aku melihatmu.

Kau selalu di sana, memandangiku dengan tatapan yang sama, tanpa senyuman. Hanya sorot matamu yang membuatku sadar.

Kau punya cinta padaku.

Namun sebelum aku bisa menyapamu, bus sudah membawamu pergi.

Kita selalu bertemu, di pagi hari cerah, hujan, atau bersalju.

Kau selalu di sana, memandangiku dengan tatapan yang sama.

Kapan kau bisa menunjukkan senyummu? Aku menunggumu berkata ‘Hai’. Mungkin kemudian kita bisa bercakap-cakap bersama?

***

Pagi bersalju, dingin kutepiskan semua. Aku harus sekolah, lagipula aku ingin melihatmu.

Sebenarnya aku sangat penasaran padamu. Aku ingin menyapamu terlebih dahulu, tapi aku takut memulainya.

Kau terlihat sulit diraih.

Sesampainya di halte- aku tak menemukanmu.

Di mana dirimu? Apa kau terlambat?

Aku keluarkan iPodku, mulai kudengarkan lagu-lagu pengusir rasa bosanku. Semenit, dua menit, aku menunggumu. Mengabaikan belasan bus yang sudah lewat di depanku. Aku ingin melihatmu.

Dan saat aku mendongak, aku melihatmu, dengan tatapan yang sama.

Entah apa yang merasukiku- aku berjalan ke arahmu.

“Hai,” tiba-tiba aku menyapamu. “Cho Kyuhyun imnida. Namamu siapa?”

“Lee Hyura,” kau sunggingkan senyum padaku.

Catatlah, ini pertama kalinya aku mematikan iPodku saat menunggu bus.

***

gimana? bagus nggak?

silakan comment! saya hargai komentar anda seharga 10000 tiap komen! ayo ayo! silent reader- go away! yang komen dapet cium dari kyuhyun satu-satu *sorak-sorak alam pompom girls* *dilempar kyuhyun pake panci* (/><)/

Advertisements

36 responses to “[Freelance] Hai

  1. lahh… cuma gitu doang?? tapi udah bagus kok. ff yang laen dikirim aja, biar bisa saya baca. he3. saya sekalian mau nagih cium dari kyu.

    • iya, kurang kah? besok deh aku bikin yang panjaaaaaang 😀
      okay- your wish is my command 😀
      bentra- panggil kyu dulu dr itali. “KYU! KYU! ada yg nagih cium!” #PLAK *dilempar kyu pake colosseum*

  2. eh, slm kenal weo chingu^^
    aku avy imnida, chingu pernah tau nggak? =.= *ketemu aja nggak pernah!!!*
    ha…ha… ngebayangin kyu pake’ headset, rasanya norak banget! *ditimpuk kyubies tomat busuk*
    keren kok, tapi kependekan… trus katanya kmu udah bikin 2 ff? kenapa nggak dikirim juga yg satunya? ho…ho… mau baca nih XD
    itu… lee hyura itu siapa ya? weo sendiri?
    bikin lagi! 😀

    • salam kenal juga avy^^
      iya dong- aku kan ngefans bgt gitu sama kamu. ffnya keren2 ><
      haha- kyuhyun kalo norak buat aku aja wes 😀
      iya nih, baru pgn bikin yang gantung2 (emangnya jemuran digantung) -_-
      kapan2 deh aku bikin yang versi panjang (mungkin malah terusannya) 🙂
      siap! yang kedua tentang shinee chingu- tapi kayaknya bakalan berpart-part (awawawaw-)
      hyura? dia mah istrinya kyuhyun #PLAK
      ehe- itu nama koreaku 😀

      gomawo udah baca dan komen ya chingu^^

      • jinjja? gomawo ya weo, soalnya aku pikir ff ku GJ-GJ, jadi kerasa aneh bgt klo ada yg suka. ha…ha…
        ‘wes’? sampeyan orang jowo toh? tinggal dimana? kekeke~
        hahaha~ ya udah, ff mu dijadiin jemuran aja klo gitu (?) eh, bercanda kok. okeh, bkin lagi yang versi panjang ya! hwaiting deh!
        shinee?? waaaa! beneran dibikinin lho~ gpp kok kalo berpart-part, tenang aja, g bakal bosen bacanya XD

        oooh, jadi bener dong klo hyura itu kamu? hihihi… nggak apa2, sekali-kali boleh dong author narsis? 😀

        ho’oh. sama-sama ❤

      • cheonmaneyo- masalahnya aku orangya emang ngga jelas sih- normal aja suka sama yang ngga jelas #PLAK *juskid 😀
        inggih- kula lare jogja- njenengan? 😀
        jangan ah- ntar diambil kyuhyun lagi *senyum genit*
        siap! saya akan segera selesaikan 😀
        hehe- tapi castnya di ff shinee ku juga namaku aduh- ketauan deh kalo narsis >_<
        😀

    • masa? awawawa- gomawo yaa 😀
      iya kyu emang keren kok. ngga ada yang menandingi 😀
      gomawo ya udah komen dan suka 😀

  3. jah , jadi ini ceeritanya tentang si Kyuhyun berusaha mematikan iPod nya ?? XDDDD
    ehm enggak ding
    maksudnya pertama kalinya Kyuhyun suka sama cewek ya ? hahahah~
    aduh ! kok saya jadi ketawa ya ??? efek setelah mbikin FF sarap saya nih ! -.-
    trus , si kyuhyun sama hyura itu naik bus berdua kah ?
    betewe , hyura hampir mirip namkor buatan saya
    namkor saya LEE HYORA hahaha XD *curcol*
    woya , itu itu … *tunjuk2 kata2 pertama*
    menyumpal headset ? hhhhhhh~
    mana bisa lah kyu ! XD
    mian chingu klo saya gak bisa komen panjang2 seperti komentar saya di FF lain hhhh~
    kenalin , fai imnida
    kenal saya gak ? *jah* XD

    kirim lagi aja ya chingu FF lainnya ^^

  4. yah- semacam itu- kan ceritanya dia masih sekolah 😀
    secara kamu kan emang sarap- authornya juga sih- kyuhyun juga sarap *nunjuk2 kyuhyun*
    ada deh- mau tau aja *wink* akakaka-
    silakan berimajinasi sendiri terusannya gimana (>_<)
    masa? hehehe- jangan2 kita sodara kembar chingu 😀
    iya nih- kyu dodol ih. nyumpal headset! dasar! bikinnya yang bener kek kyu! adaw!! *ditendang kyu*
    ngga papa- lama2 kan bisa panjang (?) 😀
    oh- weo imnida-
    kenal dong- fai yang hobi bikin ketek (?) itu kan? 😀

    sip- pasti saya kirim.
    gomawo udah baca- komen chingu ❤

    • jahahaha iya deh XD
      beh , sarap semua ! XD
      jyah , berimajinasi sendiri ! -.-
      WHAT ? SODARA KEMBAR ? O.O *stunning*
      kkkkk~ kasihan XD
      jah ? mksdnya ? XD
      oh , weo umur + kelas brp ? o.O
      iya iya ! itu saya ! XDDDD

      • hahaha- iya kita emang sarap 😀
        hahaha- apa tak imajinasiin? (X.X)
        kekekekeke- dari mana miripnya 😀
        yang mana yang maksudnya (?)
        17 chingu, kelas tiga sma (sudah tua TT.TT)
        kamu kamu fai?
        hahaha- dasar penggemar ketek 😀

      • ups- ngga boleh ya? =D
        wah- masih sangat muda kamu nak- belajarlah untuk masa depanmu- uhukuhuk
        mau dong! asal ngga diajak nyukur bulu ketek 😀 *winkwink*

      • iyee- padahal kalo di kelas aku termasuk magnae lho- ihh sama kayak kyuuuuuuuu #PLAKPLAK
        ada dong. twitterku @weaweo

        *yeaaah-ketauan deh dapet nama weo darimana- akakaka 😀

        follow yaaa 😉

    • kekeke- 😀
      okay- 😉
      dari twitter kan udah keliatan fai 😀

      ada sih- tapi udah ngga pernah aku buka! akakakak 😀

  5. KYAAAAAAAAAAAAA *shocked*
    Kukira ini masih ada lanjutannya .
    Kosa katanya bagus loh, chingu . Cuman KEPENDEKAN . Yahh TT mungkin karena ini drabble .
    Pengen dipanjangin nah , chingu .
    *puppy eyes* Cuman kasih kesan humor nya dikit biar ga garing *wkwkwkw :D:D

    WOW *mulut bentuk O*
    WEO ? Nama asli kah itu ? it’s funny name xP
    Ehh, ehh, kenalin yaaa , ku Selvia / Lee Jace imnida . Nama korea yang ancur bukan ? TT *jujur aja aku*
    HAHAAA ~ Pokoknya LAM KENAL AJA YA , buat WEO .*berusahajabattangan* xDD ~

    • haha-
      miaaaaaaaan (>o<
      ah- salam kenal selvia- weo imnida alias wekyukey alias weo alias bejo (O_o)
      ngga ah- namanya lucu kok. kayak buah!
      *balasjabattangangdenganantusias*

      gomawo udah baca-komen-saran chingu! lope-lope deh 😀

  6. Annyeong chingu^^
    Rara imnida.. 16 y.o hahahaha *lho kok ketawa?* XD
    baru pertama kali kirim ffnya yah? ayo share lagi! *maksa* XD
    bagooossss ffnya.. tapi singkat bgt.. T.T
    tp aku gak mo protes, soalnya ini drabble XD
    ah kyu.. kyu.. enak bgt jadi hyura *plak!*
    enak ya bisa ketemu sama org yg diam2 disukai n ketemu mulu di bus.. sambil nunggu bisa liat mukanya tuh orang *dreaming* <– ngaco
    yup,, drabblenya keren.. tapi akhirnya ngantungg.. T.T share lagi yg laen, oke^^
    like this ❤

    • annyeong rara- 😀
      iya nih- oke deh yang berikutnya aku kirim
      -jadi terharu banyak yang nyuruh kirim- hiks *nangis* *diambilin ember sama kyu*
      iya nih- baru pengen bikin yang gantung. mungkin kapan2 aku bikin terusannya 😀
      ini ceritanya aku banget lho chingu- hwaaaa >_<
      gomawooo! makasih banget udah baca-komen-
      jadi semangat bikin lagi! (^-^)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s