SHINee Hello Dongsaeng! (EPILOG)

Author: Cynthia aka Han Ha Joon

Casts: Han Ha Joon, SHINee

Length: entah (?)

Rating: G

Genre: bingung -_-“

Disclaimer: Ha Joon itu saya, SHINee ya SHINee. Plotnya punyaku ._.

Notes: Maaf kalau ada yang salah tentang upacaranya, soalnya aku ngga ngerti. Mianhae ><; maaf kalo jelek T_T



***

Ha Joon’s POV

“Maaf, nomor yang anda tuju sedang tidak aktif atau berada di luar jangkauan…”

“BABO!!!”

Aku menekan-nekan keypad telepon selularku kesal. Sudah dua jam aku menunggunya dan dia sama sekali belum datang. Memberi kabar dia ada di mana saja tidak, mana teleponnya tidak aktif. Kalau begini seharusnya aku sudah pulang dari tadi. Payah, payah! Namja payah!

“Maaf aku telat!”

Aku menoleh. Ini dia namjachingu-ku. Aku menatapnya kesal, ia cuma cengengesan melihat wajahku yang jelek ini jadi tambah jelek gara-gara menunggunya.

“Maaf, tadi ada urusan sebentar,” katanya sambil garuk-garuk kepala. Aku masih tetap diam.

“Ha Joon, jangan marah dong…” katanya sambil mencubit pipiku. Aku menepis tangannya.

“Ini sudah ke-49 kalinya aku menunggumu lama sekali! Setidaknya kalau ada sesuatu kabari dulu atau aktifkan telepon genggammu!” kataku kesal. Ia masih cengengesan nggak jelas.

“Sudahlah, aku pulang!” seruku, lalu berbalik pergi dari hadapannya.

“Eits tunggu dulu…!” katanya menahanku, menggenggam lenganku lalu memelukku dari belakang.

“Maaf aku memang payah. Telepon genggamku mati karena disita manajer hyung. Maaf, seharusnya aku memberitahumu tentang hal ini. Aku tadi pergi sebentar untuk memberimu ini…” ucapnya sambil merogoh saku celananya, lalu memberikan sebuah kotak kecil berwarna biru tua.

“Bukalah,” ucapnya. Aku membuka kotak itu, lalu terkejut melihat isinya.

“Would you marry me?” tanyanya sambil tersenyum menatapku. Dan aku cuma mengangguk sambil menahan air mataku.

Mianhae sudah marah-marah…

***

Author’s POV

“Aigoo, cantiknya! Ha Joon, kau cantik sekali!” ucap Taemin melihat Ha Joon dengan gaun putih panjang dan rambut terikat ke atas. Ha Joon cuma tersenyum simpul.

“Pasti dia suka,” komentar Key sambil terus-terusan menatap Ha Joon.

“Oppa, jangan begitu. Aku jadi malu,” kata Ha Joon. Key terkekeh.

“Ha Joon-ah, sekarang saatnya,” tegur Onew dari luar ruangan. Ha Joon mengangguk senang, lalu pergi ke luar bersama Key dan Taemin.

***

Di sampingnya adalah Han Ha Joon, calon istrinya. Berdiri dengan anggun menggunakan gaun pernikahan pilihannya, juga senyum dari bibirnya yang membuatnya semakin gugup dan tak karuan.

Kemudian namja itu mengucapkan janji sakralnya di depan para undangan. Beberapa menangis terharu. Sekarang giliran Ha Joon mengucapkan janji sakralnya.

“Han Ha Joon, maukah kau menikah dengan Kim Jonghyun yang hadir di sini dan mencintainya dengan setia seumur hidup dalam suka maupun duka?”

Hening sejenak, semuanya menatap ke arah Ha Joon. Namja yang ada di sebelahnya menoleh ke arah calon wanita pendampingnya yang masih terus tersenyum sampai ia berkata, “Ya, aku bersedia.”

END

Advertisements

23 responses to “SHINee Hello Dongsaeng! (EPILOG)

  1. aku belum komen ya ternyata???
    aku kira udah #digamparauthor
    keren!!
    mian cuma komen pas epilog
    tapi ni ff keren kok..!!

  2. Huaaa ternyata ada epilog nya..telat bgt aku..perasaan kemaren endingnya pas di Bali, trus Hajoon nya masih smp kan ya? *ketauan bgt kalo silent reader* tp akhirnya Hajoon sama ojong nikah juga..senangnya..hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s