[Freelance] I am here for you

I am here for you (freelance)

Author : renz

Genre : romance, friendship

Cast : Kim jonghyun [shinee], Lee Donghae [superjunior]

Length : drabble????

Theme song : Love ya [SS501] *author sarankan pas lagi baca sambil ndengerin lagunya, menghayati abis dehh..ahahaha*

Annyeonggg… nie dia sekuel dari My beloved namja dan Memory about him.. Ada yang menunggu?? Ahahaha *pede mode on*.. buat yang udah baca nie ff please don’t be silent reader.. *galak mode on again sambil ngasah pisau dapur*

 

Apa aku salah jika mencintainya?? Dia yang membuat hidupku berwarna sejak mengenalnya. Dia yang selalu membuatku tersenyum ketika kupikir tidak ada lagi yang dapat membuatku bahagia. Dia yang telah menguasai hatiku sepenuhnya.

Aku tau hatinya bukan untukku. Aku tau dia menunggu seseorang yang sangat berarti untuknya. Aku tau dia tetap bertahan menjaga cintanya. Tapi aku tidak peduli.

Aku lelah melihatnya menangis. Aku lelah melihatnya tertawa berusaha menyembunyikan luka hatinya. Aku lelah melihatnya menerawang megingat orang itu. Aku lelah menahan rasa ini.

Kali ini aku tidak peduli lagi. Aku akan mempertahankannya. Aku akan membuat tangis itu hilang. Aku akan membuat tawa itu kembali. Dan aku akan membuatnya melihatku.

—————–

November 2007

Aku pertama kali mengenalnya ketika kami melakukan training bersama. Namanya kim jonghyun. Dia anak yang baik dan menyenangkan. Dia kuanggap sebagai dongsaeng ke 2 setelah minho.

Kami banyak mengobrol tentang cara menari. Dia tidak terlalu bisa menari, dia lebih suka menyanyi dibanding menari. Itulah yang membuatnya menjadi lead vocal di shinee. Kuakui suaranya memang bagus.

Februari 2008

Kali ini kami mendapat kesempatan untuk training bersama lagi dengan shinee, melatih mereka sebelum debut. Baru kusadari dia memakai anting hanya sebelah. Ketika kutanya, dia bilang itu adalah pengikatnya dengan gadis yang sangat dicintainya. Itulah awal aku mendengar cerita tentang gadis yang dicintainya.

Gadis itu tidak seperti gadis lainnya yang sangat mementingkan penampilan, dia bilang gadis itu sangatlah tomboi. Tapi itulah yang membuatnya tertarik, gadis itu memiliki sesuatu yang tidak bisa didapatnya dari orang lain. Ketulusan dan kepercayaan yang kuat. Itulah yang membuatnya sangat mencintai gadis itu.

Jujur, aku penasaran dengan gadis itu. Melihat cara jonghyun menceritakannya, sepertinya dia gadis yang luar biasa. Aku harap suatu saat aku bisa merasakan cinta yang seperti itu.

Mei 2008

Hari ini shinee melakukan debut. Semua asuhan SMnet datang untuk mendukung, termasuk superjunior. Mereka benar-benar luar biasa. Tapi ada yang aneh dengan jonghyun. Dia tidak mengenakan sebelah antingnya. Bukankah dia bilang itu pengikatnya dengan gadis yang sangat dicintainya. Apa perasaan itu begitu mudahnya hilang??

Agustus 2008

Hari ini seluruh member superjunior akan wawancara di salah satu statiun tv. Kuputuskan untuk menyusul belakangan karena ada sesuatu yang harus kubeli di salah satu toko. Kulihat seorang gadis  sedang menatap etalase toko elektronik. Matanya menatap salah satu layar tv dengan serius, tiba-tiba air mata jatuh membasahi pipinya. Tatapannya sangat sedih menatap layar tv, seakan dia sudah kehilangan sesuatu. Entah kenapa, melihat air matanya membuatku ingin menghapusnya. Kudekati dia dan mengulurkan sebuah sapu tangan ke arahnya. Dia menengok ke arahku dan tersenyum menerima sapu tangan itu. Itulah awal pertemuanku dengannya.

Namanya seon woo. Dia gadis yang biasa saja, tidak ada yang istimewa darinya. Tapi entah kenapa, tanpa sadar aku sudah terpikat padanya. Gerak-geriknya, senyumnya, tawanya tidak bisa hilang dari ingatanku. Membuatku seperti orang gila jika sudah memikirkannya. Apakah aku jatuh cinta??

Mei 2009

Hari ini perayaan debut pertama shinee sekaligus merayakn keberhasilan shinee berhasil meraih penghargaan kedua kalinya sebagai pendatang baru terbaik. Seluruh asuhan SMnet melakukan perayaan di sebuah gedung.

Kulihat jonghyun mengenakan anting sebelahnya itu. Ternyata managemen melarangnya mengenakan anting itu selama performance karena itu dia tidak pernah memakainya. Dia takut gadis yang dicintainya slah paham dan membencinya. Apalagi managemen sengaja membuat gosipnya dengan salah satu member SNSD. Dia terlihat kalut ketika bercerita padaku. Dia memberitauku nama gadisnya padaku. Seon woo.

Aku tidak tau apa yang harus kulakukan ketika mendengar nama itu. Jantungku seakan berhenti berdetak. Nama gadisnya sama dengan gadis yang sangat kucintai. Apakah ini alasan seon woo terus menangis dan bertanya tentang shinee?? Karena jonghyun….. Mungkin aku harus menyerah.

Januari 2010

Lagi-lagi aku melihatnya menangis. Kami datang ke konser shinee dengan tiket yang diberikan sepupunya. Awalnya dia menolak ketika aku bilang akan ikut, tapi akhirnya dia setuju setelah aku meyakinkannya. Dan kulihat kenyataan yang sangat nyata, matanya memandang jonghyun penuh cinta. Tapi tatapn itu sarat kesedihan dan luka. Aku tidak tahan melihatnya. Akhirnya kutarik dia pergi. Dia hanya diam dan menangis keras ketika kupeluk erat. Aku tidak bisa membiarkannya seperti ini. Aku tidak bisa menyerah sekarang. Jeongmal mianhae jonghyun, aku sangat mencintainya.

Mei 2010

Seon woo memutuskan pergi ke amerika menyusul ayahnya. Dia bilang ingin memulihkan hatinya untuk sementara. Ketika kutanya, adakah kesempatan untukku?? Dia hanya tersenyum dan memandangku hangat. Aku tau, aku sudah mendapat tempat dihatinya.

—-FIN????—–

Gimana?? Gimana?? Mian banget yaw kalau aneh..hehehe.. awalnya sie mau dibuat yang kim jonghyun version tapi malah jadinya begini.. xp

PLEASE GIVE ME COMMENT ^o^

 

Advertisements

11 responses to “[Freelance] I am here for you

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s