[Freelance] 2min’s sweet delight

Title: 2min’s sweet delight story

Author : maknaeyumi

Main cast : 2MIN COUPLE XDD

Other cast: shinee member

PG : 15

Genre : friendship

Length : drabble

Disclaimer : Cuma punya plotnya huhuhuh / mewek T_______T

okay cekidot :99

namaku Lee Taemin , aku adalah seorang maknae , aku punya 4 hyung , hyung-hyungku sangatlah baik padaku . jongkey , onew , dan minho hyung. Mereka semua sayang padaku. Aku juga sayang pada mereka semua. Tetapi yang paling kusayang adalah minho hyung 😀 dia adalah segalanya bagiku , tidak ada yang lebih baik daripadanya , tidak ada yang lebih keren darinya .

kami sangtlah dekat , sampai para shawol menamai kami 2min couple , aku suka sekali dengan panggilan itu , panggilan yang manis , menurutku. Kurasa minho hyung juga suka pada sebutan itu.

Minho hyung selalu melindungiku , kapanpun , dimanapun. Minho hyung sudah seperti ommaku . bahkan key hyung pun kalah .

Mungkin aku sangatlah kejam , tadi pagi aku membuat minho hyung marah padaku. Aku sangtlah tega, padahal minho hyung tidak pernah memarahiku ataupun membentakku. Namun aku melakukan itu padanya, saat aku membentaknya aku melihat raut muka minho hyung berubah menjadi sedih,dan kecewa.

Alu benar-benar menyesal sudah melakukan hal itu . aku ingin minta maaf. Tapi , apa kau tau? Setelah aku membentaknya, minho hyung langsung pergi dari dorm, hapenya tidak aktif. Aku benar-benar bingung harus mencarinya kemana. Aku menangis, ya mungkin aku akan diamarahi minho hyung kalau dia melihatku menangis. Aku jadi ingat. Hyung pernah bilang “taeminnie , seberat apapun masalah yang kau hadapi , kau tidak boleh menangis karena kamu adalah namja,  arrachi?” bukannya berhenti mennangis aku malah menangis semakin kencang karena ingat pada perkataan hyung.

Akhirnya aku memutuskan untuk pergi keluar sebentar dan mencari angin , aku pergi ke sungai han . aku duduk di bangku dekat sungai. Tempat ini , tempat diamana aku dan minho hyung suka duduk bersama , menghabiskan waktu. Aku ingin minta maaf pada hyung , aku ingin hyung kembali . kemudian aku ingat sesuatu , hyung pernah bilang “taeminnie , kalau kau punya sesuatu yang ingin diucapkan, tetapi kau tidak bisa langsung mengatakannya kepada orang itu. Berteriaklah sekencang mungkin. Dan katakanlah apa yang ingin kau katakan. Aku yakin orang itu pasti bisa mendengarmu.” Aku pun memutuskan untuk melakukan nasihat hyung.

“YA! MINHO HYUNG! KAU ADA DIMANA? AKU INGIN MINTA MAAF KARENA SUDAH MEMBENTAKMU , MAAFKAN AKU HYUNG. SARANGAHEYO.”

Taemin…. “seseorang memanggilku

Ah , suara ini , suara yang sangat ingin kudengar. Suara minho hyung.

HYUUUUNG ! “aku memanngilnya kemudian langsung berlari memeluknya .

Hyung , maafkan aku hyung , aku benar-benar minta maaf. Jangan pergi lagi hyung , aku tidak ingin ditinggal olehmu.saranghae hyung “aku berkata sambil memeluknya erat.

Ne , taeminnie , maafkan aku juga karena sudah pergi meninggalkanmu. Aku minta maaf , aku berjanji tidak akan pergi darimu lagi. Nado saranghaeJ “kata hyung sambil memelukku juga.

Ah, rasanya lega, minho hyung akhirnya kembali, aku berjanji aku tidak akan membentak hyung lagi , aku berjanji tidak akan mengecewakan hyung lagi , karean aku sayang pada hyungku CHOI MINHO ❤

END ♥

————————————————————————————————————–

Astagaaaaaa ini ff ancur abis sumpah XD hahahha *malu* aduh sebenernya ini ide tiba-tiba muncul gara-gara di twitter pada main hashtag #bestrongminho hahhaha sumpah deh ini ff gaje banget ga boong . hahhahah.

Advertisements

12 responses to “[Freelance] 2min’s sweet delight

  1. keren ceritanya..
    tapi kenapa harus taemin sama minho sih!! taemin kan punya aku. *obsesi pengen jadi pacar taemin*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s