N00n4 part.2

Author : enny_xie

Judul : noona

Cast :

Choi eunni

Yoon jisun

Karam

Sung minra

^^

”gwencana~ noona akan selalu disini-melindungimu” cewek itu memeluk anak yg sedang menangis itu

”bener2 sangat mirip” gumamku pada diri sendiri- tidak disangka terlalu lama melamun ternyata eunni udah berlari menghampiri mereka. Aku pun mengikutinya , tapi saat itu yg kulakukan malah~ aku tidak sadar apa yg kulakukan-jinja!

^^

Begitu sampai dirumah , aku duduk termenung memikirkan apa yg telah kulakukan tadi~ pikiranku masih kacau bercampur aduk tak menentu. Eunni sudah daritadi melirikku-mian~ aku sendiri binggung ada apa sebenarnya- bagaimana bisa kujelaskan?! Setelah mengakhiri percakapan-teleponnya-dari minra-eunni menghampiriku-menatapku serius

”kamu-beneran menyukainya?”

”nu-nugu?” balasku asal

”sapa lagi-cewek itu-yg bernama jisun ,lengkapnya yoon jisun itu. Apa kamu~ ” sebelum eunni mengulang pertanyaannya lagi-aku menganguk . melihat jawabanku-eunni langsung memelukku

”aku sangat senang saeng~ akhirnya- chukae!” ucap eunni nampak kegirangan-tapi,kenapa aku malah merasakan kesakitan y?!

^^

NO POV

6 bulan kemudian

karam kelihatan sedang menunggu seseorang. Ia berdiri didepan gerbang sekolah , eunni dapat melihatnya dari jendela kelas. Ia mengangkat HP nya dan men-calling seseorang

”hello” jawaban dari sana

”karam a~ sedang apa?” tanya eunni – masih menatap karam dari jendela

menunggu jisun, kami janji makan bareng” tiba2 karam mengangkat sebelah tangannya dan melambai2 keseseorang – dialah jisun – yg sedang berjalan kearahnya ”wae noona?” tanya karam – dapat terdengar suara tawanya bersama jisun

”ani” bip ; langsung memutuskan telepon – tapi matanya masih memandangi karam n jisun yg sudah keluar dari sekolah – dengan cemberut

,,,

”menurutmu bagaimana?” tanya jisun-tapi cowok yg sedang disampingnya ini malah hanya diam-tanpa merespon ”jagi! Jagi-ya!!” teriak jisun berkali2-barulah~

”hah?”

”ada apa denganmu? Kamu kelihatan melamun daritadi?”

”ani” karam tersenyum simpul untuk menenangkan pacarnya ini ”mian~ baiklah, jadi seterusnya kita kemana?”

”em~ ketoko buku, ada yg harus kubeli”

”baiklah, ayo” karam pun mengengam tangan jisun dan menikmati perjalanan mereka menuju ketoko buku yg tidak jauh darisana

Sebenarnya ’iya’ pikiran karam sedang terbelah , ia masih penasaran ’kenapa eunni meneleponnya tadi’ ’apa ada masalah?’ walaupun kekhawatiran terus muncul dikepalanya-tapi ia tidak bisa memikirkannya sekarang. Ia akan merasa bersalah kepada jisun bila terus seperti ini

Sehabis beli buku, merekapun pergi makan dan akhirnya karam mengantar jisun pulang

”makasih jagi~ atas segalanya untuk hari ini”

”sama2” CUP mencium kening jisun ”good night” bisik karam yg lalu berjalan pergi, dimana jisun masih melambai2kan tangannya ke karam – sampai bayangan karam menghilang dibelokan barulah jisun masuk kerumah

,,,

Karam mempercepat langkahnya , dia ingin cepat2 pulang kerumah. Ia berlari – akhirnya sampai didepan pintu apartemennya – sampai ngosh2an. Dengan ligat ia mengeluarkan kunci dan masuk kedalam rumah. Sangat hening dan gelap. ia pun menyentuh skring lampu –hidup (lampu maksudnya) . ia tercenggang begitu melihat eunni sedang duduk – diam – sendiri di sofa. Sebenarnya ada apa dengan eunni, apa bener dia ada masalah. Benak karam berkata, ia pun mendekat

”noona, ada apa denganmu?” eunni tidak menjawab-sampai karam berhasil menyentuh pundaknya dengan sedikit goyangan ”noona!” barulah mata eunni kelihatan lebih hidup dan menerawang kesekitar – arahnya . sesaat itu juga , air mata langsung membasahi pipi eunni. Ia langsung memeluk karam erat , karam hanya bisa terdiam dan terkejut tanpa kata . mengapa dadanya begitu sesak melihat hal ini??

TIT TIT sms masuk

Dari : jisun

Jagi a~ aku sudah daritadi menghubungimu, kenapa tidak diangkat? Kamu sudah sampai dirumah? Kalo iya, hubungi aku ya~ saranghae ^^

Tapi karam sama sekali tidak bisa bergerak , melihat sms yg masuk saja ia tidak bisa. Ia tidak berani – keadaan mereka terus seperti itu, sampai menjelang pagi

^^

Kkkkrrrrrrrriiiiiinnnnnnnnggggggggg PIT

Jisun baru sadar alarmnya berbunyi –bertanda jam 7 pagi. Dari semalam ia menunggu sms balasan dari karam –sampai ketiduran . tapi setelah di cek! ’tidak ada’ ’apakah terjadi sesuatu dengan karam’ hati jisun pun menjadi tidak tenang , ia terus mencoba men-calling karam ’tidak diangkat’ makin khawatir , ia pun legas bersiap2 dan menuju ke apartemen karam

,,,

Matahari mulai terbit dan cahaya teriknya berhasil menembus mata karam – sehingga ia terbangun. Ia angkat badannya walaupun masih terasa berat – setelah berkali2 mengeleng kepalanya barulah ia sadar ’ada eunni disamping’

Tidak berapa lama, akhirnya eunni bangun. Karna keributan yg diperbuat karam di dapur , padahal hanya menyiapkan teh-kok bisa sih! Ampe berantakan segitunya , dasar cowok – cowok~

”mian noona, membangunkanmu, hehe” karam tersipu malu. Eunni hanya bisa tertawa kecil melihat tingkah saengnya itu ”ini” karam berhasil membuat secangkir teh untuk eunni

”tidak terlalu manis ataupun pahit kan?” tanya eunni menyakinkan – ia tidak akan pingsan setelah menyicipinya

”noona~ ” ucap karam dengan tampang memelas – merekapun tertawa

Tapi tentu saja , walopun sudah melihat adanya senyuman diwajah eunni. Karam tetap tidak puas – ia masih penasaran -apa yg sebenarnya terjadi –semalam. Alhasil ia menjadi tidak karuan , antara ’bertanya’ atau ’ diam saja’ . eunni sudah begitu mengenal tindak tanduk karam, tentu saja tau apa yg sedang karam pikirkan .

”sebenarnya semalam”

”sebenarnya semalam”

Ucap mereka barengan . eunni tersenyum hambar , ia sudah tau karam pasti akan menanyakannya ”masalah semalam, lupakan saja. Anggap saja, tidak ada yg terjadi. Can u?” karam menatap eunni dalam ”noona beneran tidak apa2! Hanya saja, semalam noona mimpu buruk dan ketika mencarimu, kamu tidak ada” ekspresi karam makin menjadi2 ”tapi sekarang noona udah baikan kok! Kamu gak usah menyalahkan dirimu, arraso??” karam masih terdiam dengan tampang sedih – mulut mulai ditekuk . sesaat sebelum karam mengucapkan sesuatu , eunni berhasil memotongnya ”ah! Hari ini minggu kan? Kamu tidak mengajak jisun keluar?” tanya eunni sengaja mengalihkan pembicaraan

”ada kok! Aku janji akan menjemputnya jam 3 ini, tapi~” karam melirik eunni

”tidak ada tapi2, uda janji harus ditepati!”

”tapi,noona..” belum apa2- karam sudah berhasil didorong eunni menuju kamarnya – tukar baju dan bersiap2

,,,

”apa noona tidak kesepian sendiri dirumah?”

”tenanglah, bentar lagi kan waktunya makan. Noona akan sangat senang mendengar dongeng2 dari helmoni, hihi” karam mengangguk

”beneran tidak ingin aku menemanimu?” tanya karam memastikan lagi – melihat tingkah saengnya yg lamban ini, eunni jadi kesal dan lagi2 mendorongnya – mengusirnya dari rumah-tepatnya

”klo begitu-aku pergi~” pintu terbuka – karam pun siap2 berangkat dengan berat hati. Belum sempat karam menginjakkan kakinya keluar pintu , seseorang menariknya- karam langsung menoleh –yah~ siapa lagi klo bukan eunni

”wae-noona?”

”tidak apa2, hanya ingin menanyakan sesuatu” karam kelihatan berpikir – heran ”saat itu, kenapa kamu bisa melakukan hal itu?” tanya eunni yg memaksa karam untuk memutar mundur video kehidupannya

FLASHBACK

”bener2 sangat mirip” gumamku pada diri sendiri- tidak disangka terlalu lama melamun ternyata eunni udah berlari menghampiri mereka. Aku pun mengikutinya , tapi saat itu yg kulakukan malah~ aku tidak sadar apa yg kulakukan-jinja!

”nama kamu-siapa?” tanya karam pada cewek tsb

”neun?” tunjuk tuh cewek pada dirinya sendiri – karam mengangguk. Emank selain kamu disini, siapa lagi?? ”na neun yoon jisun imnida, neo??” karam tersenyum mendengarnya

”naneun karam!” eunni hanya bisa menatap karam n jisun aneh – dimana ia masih sibuk menenangkan anak kecil itu yg masih menangis ”jisun aggashi~” panggil karam lembut ”maukah kamu menjadi pacar dari seorang karam? Aku berjanji akan selalu melindungimu , membuatmu selalu tertawa dan tidak pernah merasa kesepian” eunni tersedak , ia berusaha menutup-buka matanya-tidak percaya apa yg ia lihat dan dengar , begitu juga dengan jisun-yang sedang menatap karam –terbelalak

End FLASHBACK

”a~ itu,wae??” karam balik bertanya

”anii. Hanya heran-dan penasaran. Itu pertama kalinya kalian bertemu kan? Walopun noona tau ada yg namanya cinta pada pandangan pertama, tapi..”

”de” ucap karam-eunni langsung menghentikan kata2nya ”yah, mungkin itulah yg disebut dengan cinta pada pandangan pertama” eunni mengangguk2 pelan

”apa tidak ada alasan lain?” bukannya eunni tidak percaya, cuman~ jawaban karam tidak bisa masuk ke logic nya eunni

”ada”

”mwo?”

”karna~ dia sangat mirip dengan seseorang. Seseorang yg selama ini aku sayangi, perhatikan dan cintai” eunni makin binggung dibuat oleh saengnya , ia terus berpikir dan mengeleng2 tidak mengerti ”noona tidak merasa, dia sangat mirip dengan noona?” mata eunni langsung membulat ”noona yg selalu membantuku ketika kecil, noona yg saat itu~ sangat mirip dengan jisun” senyum lebar karam menghiasi wajahnya yg manis – sedangkan eunni masih mencerna satu2 maksud dari kata karam , sampai ia mengerti dan DEG ’kenapa jantungku berdegub kencang??’

”apa yg sedang kalian bicarakan?” tiba2 yeoja itu muncul dihadapan mereka

,,,

TBC

2 responses to “N00n4 part.2

  1. Ummaaaaaaaaaa !!!!!!
    Mianhae baru baca sekarang umma , padahal wktu itu aku udah buka wordpress nya umma , tp aku males bgt baca FF yg panjang
    hehe

    oh , jd ternyata si karam nembak rara haelmoni ???
    Wakakakak ! Gak cocok ! *dimakan rara hael*
    jah , pake kencan segala pula , hhh~
    lah , itu umma knp disitu ? o.O
    mimpi buruk atau cemburu um ? Wahahaha *dilempar batu sama umma*
    huaaaaaaaa T.T
    aku sama sekali nggak nampang padahal diatas tulisan ‘cast’ nya ada namaku T.T
    itu yg bagian trkhr , rara hael muncul tiba2 bagai jelangkung wahaha *dikutuk jd jelangkung sama rara hael*

    oke um , yg penting aku udah ninggalin jejak hehe
    like nya nyusul ya um , klo ol di PC
    mian gak bisa komen pjg2 , jariku udh pada keriting nih ngetik dihape !
    Bubaaiii ummaaaaaa

    • Asli na cemburu-mkny jd mimpi buruk
      Ħαª☺Ħαª☺Ħαª☺◦°˚☺..

      Jisun ntah kemana y?
      Ud dua ff tp dia ny blm baca
      Jia~ pdhl aku lg smngt buat ff (tp hny utk org Ɣªήƍ srg ol) dia mala ngilang

      ˚☺k!˚ d
      °•·♥ τĦα♌× ♥·•° ud baca n comen

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s