Silent and Forgotten (Drabble)

Silent and Forgotten


Author            :           Park Kyungjin

Main Cast      :           SHINee – Lee Taemin

YOU

Genre              :           Angst (Sad Romance)

Rating             :           PG-13

Length            :           Drabble

Disclaimer      :           Just own the plot, not the casts

NB                  :           Biar lebih jelas, tulisan yang dicetak miring berarti flashback, dan seluruh cerita yang ada di sini menggunakan sudut pandang YOU. Enjoy!

+++

Aku benci hari ini. Aku benci dimana tanggal yang tertera di kalenderku mengingatkanku tentang kejadian masa laluku. Aku ingat, setahun yang lalu, kau datang padaku dan membawakanku setitik kebahagiaan yang bahkan aku sendiri sempat lupa arti bahagia itu.

“Bolehkah aku bertanya sesuatu padamu?” tanyamu dengan nada yang serius. Aku sendiri sempat salah tingkah melihatmu menatapku seperti itu.

“Bertanya? Silahkan saja, tidak usah sungkan begitu” jawabku sambil mencoba untuk terlihat sebiasa mungkin walaupun sebenarnya aku sendiri sudah merasa gugup.

“Kalau aku dengan denganmu seperti ini, apa ada yang marah?” tanyamu dengan suara yang sangat lembut.

“Hah?” hanya itu kata yang bisa keluar dari mulutku. Aku tidak tahu lagi harus berbuat apa, aku benar-benar gugup. Otakku tidak sejalan lagi dengan kata hatiku.

“Mmm, atau begini saja, kalau memang sudah ada yang memilikimu, aku akan menunggu…” katamu santai seakan-akan hal itu adalah hal yang biasa. Di saat itulah aku berpikir bahwa kau memang orang yang sangat baik.

Ya, waktu itu aku memang mengagung-agungkannya. Sosoknya yang baik, ramah, pintar, dan tampan, menurutku dia memang sempurna di mataku. Dia, Lee Taemin.

“Baiklah, aku terima” jawabku malu-malu.

“Jinjja?” terlihat raut wajah senang di wajahmu. Aku yang melihatnya jadi ikut senang. Aku hanya menanggapi pertanyaanmu dengan anggukan pelan, dan semenjak saat itu, kita sudah resmi menjadi sepasang kekasih.

Hidupku berubah saat mengenalnya, apalagi sewaktu aku sudah dekat dengannya. Semenjak ia ada, aku jadi lebih berani menghadapi hidup. Aku juga lebih optimis untuk melangkahkan kakiku. Semua ini karena dorongan semangat yang diberikan olehnya.

“Chagi, ada yang ingin ku bicarakan” katamu saat kita sedang berduaan menatap indahnya langit malam.

“Apa?” lagi-lagi aku mulai gugup. Hhh, bahkan mendengar suaramu saja sudah membuatku panas dingin.

“Aku ingin kita terus seperti ini… Mmm, lima tahun lagi? Ah, aniyo, untuk selamanya…” katamu santai sambil menerawang jauh ke langit yang penuh taburan bintang itu.

Aku tidak bisa menanggapi perkataanmu. Aku terlalu senang, dan juga mulutku tiba-tiba membisu seiring dengan kata-kata yang keluar dari mulutmu.

“Kamu adalah yang pertama, dan mungkin akan jadi yang terakhir…” katamu sambil tersenyum manis ke arahku.

Sukses. Kau membuatku membeku seperti patung es.

Aku menjalani hidup baruku bersamanya. Hari-hariku terasa menyenangkan, apalagi Taemin selalu ada di saat aku membutuhkannya. Tanpa terasa kami sudah menjalin hubungan dalam jangka waktu yang lumayan lama.

“Chagi, kau mau punya rumah yang seperti apa?” tanyamu padaku di saat kita sedang bosan.

“Eh? Rumah?” tanyaku heran.

“Ne. Hmm, lebih baik kita memiliki rumah yang sederhana saja. Yang penting, kita dan anak-anak kita bisa bahagia…” katamu menjawab sendiri pertanyaanmu yang tadinya kau tujukan padaku.

Dan lagi-lagi, aku hanya bisa terdiam dan menatapmu sambil tersenyum. Lidahku terlalu kaku untuk digerakkan. Hatiku terlalu melonjak hingga tak sanggup lagi untuk mengontrol kesadaranku. Kau membuatku menaruh harapan yang banyak padamu.

Aku memang mulai menaruh harapan padanya. Perkataan manisnya saat itu semakin membuatku yakin bahwa kau memang diciptakan hanya untukku. Aku bahkan sudah berusaha untuk memberikan semuanya padamu. Hingga suatu hari, kau tiba-tiba mengejutkanku dengan sebuah perkataanmu.

“Selama beberapa hari ini, aku sudah merenungkannya. Lebih baik kita menjadi saudara saja. Aku menyayangimu, tapi rasa sayang saja ku rasa tidak akan cukup” katamu sambil menunduk.

Kesadaranku sudah tidak stabil. Otakku sudah tidak bisa berpikir jernih lagi.

“Mungkin karena perbedaan…” lanjutmu tanpa mempedulikanku.

Aku hanya bisa menatapmu nanar.

“Ku harap hubungan kita tidak akan berhenti sampai di sini, malah akan menjadi lebih baik, tapi sebagai saudara…” lanjutmu lagi dan saat kau selesai mengatakan semuanya, kau berbalik dan pergi menjauh dariku.

Tidak ada yang bisa ku lakukan. Aku terus mencerna kejadian yang baru saja terjadi. Semuanya berlalu begitu cepat, sampai aku sendiri tidak sadar kalau semua itu memang kenyataan.

Tepat saat itu, ia memutuskan hubungannya padaku tanpa alasan yang jelas dan masuk akal. Pikiranku kembali melayang pada untaian kata-kata yang keluar dengan mulus dari bibir manisnya.

Entahlah. Memikirkan itu semua membuat dadaku terasa sesak. Anggap saja aku tidak ingat.

Ya, aku memang tidak ingat saat ia mengatakan ingin menungguku sampai kapanpun.

Aku memang tidak ingat saat ia mengatakan bahwa akulah yang pertama dan terakhir untuknya.

Aku memang tidak ingat saat ia bercerita padaku tentang rancangan hidupnya di masa depan bersamaku.

Memang, aku memang sudah tidak ingat. Tapi, itu hanya keinginanku saja. Sekeras apapun aku berusaha untuk tidak mengingatnya, justru di saat itulah semuanya tiba-tiba terbayang kembali di pikiranku.

Mulutmu memang manis. Kata-katamu memang sudah berhasil membiusku. Dan disisi lain, kata-katamu justru terasa bagai racun untukku.

Terima kasih atas kenangannya selama ini. Lee Taemin, kau telah membuatku banyak belajar untuk tidak lagi mudah percaya dan terbuai akan kata-kata manis dari mulut seorang pria.

Hari ini, ditanggal yang sama namun suasana yang sudah jauh berbeda, aku mengenangnya kembali.

Tapi perlu kau ketahui, sampai detik ini, aku masih membuka hatiku untukmu sampai aku benar-benar sudah menemukan seseorang yang menyadarkanku bahwa betapa bodohnya diriku.

Jeongmal paboya…

 

THE END


Ckck.. aku ngegaje lagi.. mian,, Cuma ingin berbagi isi hati aja..

Sebenarnya drabble ini bisa dibilang sekuel dari ff Jono Jini Story.. tapi entahlah,, kali ini aku menuliskannya dengan gaya yang berbeda..

Komennya diharapkan.. ^^ seikhlasnya.. ^^

Gomawo yang udah mau baca n komen..

I LOVE YOU ACTIVE READER.. ^^

hate this date : 29 Oktober 2010 -__-

Advertisements

30 responses to “Silent and Forgotten (Drabble)

  1. hancur hancur hatiku~~
    hancur hancur hancur hancur hatiku~~
    *nyany gaya olga*

    Taemin kau tega skali!
    knapa kau mau aja d suruh dyu eonnie jadi peran yg kaya gitu??
    padahal kalo d ff ku peran’mu kan lebih bagus, aku bikin kamu mati terus….
    hehehehe #plakkk
    *d timpuk dyu eon pake sendal butut*
    *d timpuk taemin pake linggis*

    aku datang eon~~
    waw, ceritanya bikin aku terharu *T_T hiks hiks*
    taemin, tega sekali dirimu, membuatku patah hati… *sudut pandang ‘you’*
    eon, gomawo dah bikin ff sad romance kaya gini, aku doyan lho… *hiks hiks*
    aku suka cerita sad ending… *hiks hiks*
    dyu eon hebaatttt~~~
    *hiks hiks~~ sroooottttt*

    Great FF!!
    12 thumbs up *pinjem punya SHINee*
    aku sukaaaaaa~~

    • hahahhah..
      di ffku juga taemin sering mati kok resty.. *plakkkk!!*
      iya iya selamat datang.. \(^.^)/ *nyambut kedatangan resty sambil tiup terompet* <– lebe.. -___-
      wah wah wah wah wah..
      kau membuatku terharu saeng.. T-T *halah*
      gomawo ya atas jempolnya.. XD

      • eon…
        like’a ntar deh nyusul…
        sekarang lg mles log in…
        mo ngapalin tulang…
        hahahaha

        femur
        humerus
        temporalis
        mandibula
        bla bla bla..

        #plaaakkk

      • gpp kok saeng.. aku jg g ngarep kok ada yg mo naro jempol d ff segaje ini.. -___-
        jyahh.. hari gini ngapalin tulang??
        wakkakkakkak.. XD /plakkk!!
        yasudah,, resty yang semangat yo~
        hati2 ntar malah ingat tulang ikan.. XD

      • astaganaga resty eon …
        ngapalin nama2 tulang aja sampe kesini !
        ngapalin gak dimana2 !
        di rumah eon , diotak onn , difb ku , di grup FFindo , sekarang di FF’y tante dyu …
        whwhwhw~
        ada2 aja dirimu resty unn !

    • hahahahaha XDDD

      akhirnya tulang2ku sudah selesai….
      gx ada haplin lg dah….
      skarang tinggal rumus fisika…
      hukum kepler….
      gaya gravitasi…
      blablablabla

  2. DYUU. .
    mau protes aku gak ngertii.hweee
    tapii tapii keren kok dyu. .taemin kok malah ninggalin aku sih?padahal kan udah milih-milih rumah di bekasi.kekeke

    dyu,aku nitip jempolnya yyah.

    • hahaahha.. udah ngantuk kali kamu oki.. XD
      *digampar oki*
      *emang dasar ffku gaje*
      wakakkakakkakkak.. XD
      rumahnya tipe berapa?? *apasih??*
      iya,, jempolnya akan ku jaga(?)..
      gomawo ya oki.. ^^

  3. AHJUMMA TERSAYAAAAANGGGGGGG
    AHGASSI TERSAYANGMU COMINGGGGGGGG
    BERI SAMBUTAN !!! *gelar karpet merah* *berjalan ala Cinta Laura sebagai pemenang bibir tersumbing*

    uwoooooo jum !
    aku liat status di fbmu tuh jum …
    kenapa tuh ?
    jangan2 FF ini curhatanmu jum ?

    kamu tuh cewek’y trus Taemin tuh -ppffffppphhh- *mulut dibekep jumter*
    ya kan ? ya kan ya kan ?!
    FF ini pasti curhatanmu jum !
    aku yakin ! XD <— sotoymerajalela

    jahat banget tuh si Taemin
    awal'y bilang mau terus bersama sama si 'YOU' , tapi ujung2'y nyesekin banget
    pake bilang yg pertama dan terakhir pula …
    minta jadi saudara malah !
    udah gitu …, apaan tuh sebelum'y ngmgin rencana hidup ?

    bheidhewei , cerita FFmu ini kayak cerita temenku jum yg tiap hari disekolah kerjaan'y ceritaaaaaaaaa mulu tentang cowok'y ke aku
    persis banget kayak gini jum cerita'y !
    cuma beda'y , temenku itu 3 bulan *lah malah cerita temenku*
    wkwkwkwk~

    back to the fanfic
    Taemin gampang banget noh ngomong putus
    pikirin perasaan yg lo putusin Taem ! arasseo ? XD

    nah loh jum …
    itu dibawah2'y ada note mu bilang benci tanggal 29 Oktober …
    berarti ada kenapa-napa nih ! hayoooooo ngaku !
    jujur sama aku ! XD

    sutralah aku malah jadi bacot gini
    btw jum , kau tau gravatarku skrg ini siapa ?
    YUP ! LEE TAEMIN XD
    imut kan ? whahahaha XD *dijotos jumter*
    yaelah jum , aku kan cuma pinjem foto'y Taemin !!!
    Taemin kan ahjussi tersayangku … *dikupas Taemin + Taemints*

    oke jum , gak bisa komen panjang2 lagi
    udah jam stgh 4 ! mau tepar , tapi gak jadi deh wkwkwk
    ngantuk nih jum !
    mian kalo komenku pendek !
    sekalian aku like deh kalo kagak puas ! 😀

    • woiiii gaster!!
      *heboh sendiri*
      status yang mana gas?? O.o
      *pura2 bego*
      hhohoo.. iya,, ni ff curhatanku gas.. T-T
      tapi yang ini juga banyakan ngarangnya..
      kekeke.. XD
      kalau yang asli itu di ffku yang Jono Jini Story..
      semuanya real.. T-T
      iya,, si taemin emang jahat..
      g pernah jenguk aku lagi..
      WOIII ITU SUAMIKU KENAPA JADI GRAVMU!! :@
      hhh.. yasudahlah.. gomawo gas udah RCL.. XD
      hhuhuhuuuhu.. T-T *nangis nanah*
      kayak temenmu?? O.O
      iya sih,, cerita yang kayak gini emang sudah klasik banget.. taulah itu makhluk yang namanya cowok.. -____-
      iya gas,, aku emang benci tanggal itu..
      tanggal itu membuatku mengenang kembali.. -______- *halah*

  4. Aku aku speechless unn. 😦
    gak tau mau komentar apa, soalnya drabble unni bagus tau. XD

    berhubung aku bingung mau komen apa, jadi, aku nitip jempol aja ya. Blum iso gak bisa ngasih cendol xp

    dadah unn~ ♥ #lesbongmodeon

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s