[Freelance] My Silly Engagment

Author: ryu rieztka

Cast: KEY (Kim Ki Bum), Min Rimi

Support Cast : kim jong hyun (dikit doang munculnya)

Length : oneshot

Genre : romance

Rating :PG-15

warning:bagi reader yg d bawah umur jangan coba-coba adegan dalam ff ini ya…!!!!!!

Min rimi POV

Namaku Min rimi ya rada asing sich untuk nama orang korea karena aku memang bukan asli keturunan korea….ayah ku asli berasal dari korea sedangkan ibuku berasal dari jepang….dan sejak aku sekolah dasar aku berpisah dengan appa dan umma untuk bersekolah di jepang sedangkan umma dan appa tinggal di korea….lalu ahir-ahir ini umma sering menelpon ku untuk menyuruhku pulang ke korea..umma bilang halmonie sakit dan sekarang beliau ingin semua keluarga berkumpul…..

Sebenernya aku males untuk pulang pasti halmonie ingin aku melakukan hal yg aneh-aneh lagi..terahir aku pulang ke korea halmonie memintaku untuk bertunangan dengan cucu temannya….bener sich kalau lelaki itu kaya tapi sifatnya anak mami…”ihh….!!!!”aku menggidik jijik mengingat kejadian itu lagi…….

***

Hari kepulangan ku….

Ahirnya aku sampai juga..sekarang aku sedang menunggu kwon jini dan park min yo…mereka berdua adalah sepupuku yang sangat dekat dengan ku karena kami seumuran aku sering curhat apapun pada mereka berdua……”ah..itu mereka…..”

“maaf rimi telat jemputnya..abis lama nungguin putri mandi tuh…!!”gerutu min yo sambil menunjuk-nunjuk jini

“hehehe…kan Cuma sebentar aja tadi mandinya min…”bela jini……

“sebentar apanya..klo roti mungkin udah basi kali nunggu kmu mandi…”cerca min yo ta mau kalah…..

“udah cukup…kalau aku ketemu kalian pasti kaya kucing sama anjing aja..berantem mulu…!!!kajja..kita pulang aku udah cape….”ajak ku sambil menarik tangan kedua sepupuku itu…..

Author POV

Di rumah halmonie sudah berkumpul semua keluarga…ada appa dan umma rimi..ada pula appa dan umma jini dan min yo…ada pula onnie dan oppa rimi yang sudah menikah…..mereka sedang mendengarkan serius apa yang di katakan oleh halmoni….

“dengar jun sil(appa rimi) umurku mungkin sudah ta akan lama..dan jika aku meninggal kelak aku ingin semua amanah dari suamiku padaku itu terlaksana…ia pernah berpesan bahwa ia akan menjodohkan keturunannya dengan keturunan sahabatnya…namun untuk menemukan keturunan sahabatnya itu aku membutuhkan waktu yang sangat lama..dan baru dua bulan yang lalu aku baru menemukan mereka…..karena itu aku tidak dapat menjodohkan anak”ku pada mereka karena kalian sudah menikah semua…dan kebetulan keturunan keluarga itu adalah lelaki..jadi yang memungkinkan kita jodohkan hanyalah ketiga gadis di keluarga ini….min rimi,kwon jini,dan park min yo…tapi dari semua aku memilih anakmu jun sil…Min rimi karena jika ia menikah maka ia akan menetap di korea..aku ta suka ia tinggal sendiri di jepang..dan ada satu amanat lagi jika rimi tidak menginginkan perjodohan ini maka ini akan di batal kan karena suamiku berpesan tidak boleh ada paksaan sedikitpun dalam perjodohan ini…dan keluarga Kim pun setuju dengan persyaratan ini dan jika rimi setuju dengan perjodohan ini ia harus menikah tiga hari setelah hari ini..karena aku ingin sekali melihat mereka menikah sebelum aku tiada…”titah halmonie panjang lebar….

“ne..umma aku akan menanyakan ini pada rimi….”jawap appa rimi yang disambut senyum oleh halmonie……

Terdengar suara mobil di luar…tidak lama masuk lan rimi,jini,dan min yo………

“rimi appa ingin bicara denganmu..”pinta appa rimi setelah rimi baru saja masuk…..

“ne..bicara saja appa..”lanjut rimi..

“begini rimi halmonie memintamu untuk……”belum sempat appa melanjutkan kata-katanya rimi sudah memotongnya

“ne appa apa pun yang halmonie minta akan aku lakukan tapi setelah aku istirahat ya..aku sungguh lelah appa…..”jawab rimi asal yg ia mungkin tidak tau bahwa jawabannya adalah nerakanya sendiri…….

“oh..baiklah rimi kau memang anak yang baik..”jawab appa sangat riang mendengar jawaban rimi….

Rimi POV

“ah..halmonie minta apa lagi sich…paling-paling minta di ajak keliling seoul…akukan lagi cape..ah yang penting sudah ku iyakan permintaan halmonie tadi..sekarang aku mau tidur”ucap rimi sambil menghempas dirinya di atas kasur yang empuk….tak butuh waktu lama rimi sudah terlelap dalam mimpinya………..

Pagi hari…….

“ngapain sih pagi buta gini udah di bangunin untuk menemui halmonie”grutu ku malas…..saat aku buka pintu kamar halmonie..ia sudah menyambutku dengan senyum yang sangat manis…..”ada apa halmonie memanggilku…???”tanya ku pada halmonie

“gomawo..rimi’ah kamu sudah mau memenuhi permintaan halmonie..”balas halmonie

“ne..gwenchana halmonie….”jawab ku sambil tersenyum……

“kalau begitu sekarang bersiaplah..karena setelah sarapan pagi..calon suamimu akan menjemput mu untuk mempersiapkan pernikahan kalian..”kata halmonie…..

“ekhhh…calon SUAMI”aku tersedak dan menekan kan kata suami karena aku tidak mengerti…..

“iya calon suami mu..palli..palli…ia akan segera datang”pinta halmonie sambil mendorong pelan tubuh ku…….

“tapi…tapi…halmonie”belum sempat aku melanjutkan perkataanku halmonie sudah mendorongku keluar dari kamar…….

Sungguh aku tidak mengerti dengan semua ini…akupun langsung mendatangi appa…..”appa apa maksud halmonie dengan calon suami ku”cerca ku tanpa mempedulikan apapun…

“ya calon suamimu rimi..namanya Kim Ki Bum”jawab appa santai sambil membaca korannya…..

“tapi appa ga pernah mengatakan kalau aku akan di jodohkan..aishh bukan di jodohkan lebih tepat di nikahkan….dan aku belum pernah merasa meng’iyakan untuk di nikahkan appaa……”jawab ku kesal

“kemarin waktu kamu datang appa sudah mengatakan kalau halmonie meminta sesuatu darimu dan kamu menjawab iya kn….dan itu tanpa paksaan rimi”jelas appa sambil menutup korannya….

“Aiissshhh………lalu kapan aku akan menikah…????”tanyaku

“lusa….”jawab umma yg tiba-tiba muncul dari arah dapur

“LUSAA……”teriaku mengagetkan seluruh isi rumah…

“aduh rimi ga usah heboh begitu..cepat bersiap sebentar lagi ki bum akan datang….”pintah umma sambil menarik tanganku untuk ke kamar…

BLAAAMMMM…bunyi pintu kamar yang ku banting begitu nyaring……”Arrgghhhhh…otokhe….otokhe…..Aisshh rimi babo…babo…..”gerutuku sambil memukul-mukul kepalaku sendiri…….

“rimi cepatlah bersiap…..ki bum sebentar lagi datang….”teriak umma dari luar kamar

Aku hanya dapat menyalah kn diri sendiri sambil bersiap ala kadarnya……..

Key POV

“Aissh umma dan appa itu ada”saja menjodohkan orang seenaknya saja..ini kan bukan jaman siti nurlela..*author lg gelo*…”gerutuku sambil memperhatikan jalan di sekitar…..karirku bersama SHINee kan sekarang sedang ada di atas..bagaimana kalau aku menikah…ya walaupun SME mengizinkannya tapi kn pasti banyak fans ku yg tidak terima….

Ahirnya aku berhenti di sebuah rumah yang menurut ku cukup indah karena terdapat taman kecil di sampingnya…aku menuju ke arah pintu dan ku coba untuk ku ketuk….

Tok..tok…..tak berapa lama aku mengetuk pintu itu terbuka dan seorang wanita paruh baya menyambut ku dengan senyumnya…..”kamu kim ki bum…??”tanya wanita itu….”ne….tapi panggil saja aku key ajumma..”jawabku…..

“Aissh..jangan panggil aku ajuma key..panggil saja aku umma..karena lusa kau juga sudah akan menjadi anakku…”jawab wanita itu sedikit menggodaku….

Ah ternyata dia adalah umma rimi calon istriku…”ne…umma..”jawabku canggung…”ayo..cepat masuk di luar sangat dingin…..”ajak yah bisa ku bilang ia akan jd umma ku juga…………

Tak lama setelah aku duduk di sofa..terdengar seseorang turun dari lantai dua……”umma sepatuku ada di mana…aku uadah keliling kamar tp ga ada..”teriak suara wanita….”rimi jgn teriak-teriak”jawab umma……owh ternyata itu calon istriku…seprtinya ia orang yg ceria…

Ahirnya ia turun dan melihatku…kami bertatapan sedikit lama salin memperhatikan dari atas sampai bawah….”ah kamu ki bumshi…??”tanyanya…”ne..panggil saja aku key…”balasku…….”owh..ne…”blasnya singkat…..

Saat pertama melihat nya ia menggunakan dres biru muda dgn syal putih yg melilit di lehernya..ia terlihat sederhana namun sangat manis…….tak lama ku menunggunya ia turun dan mengajakku”palli..aku ta mau di omeli oleh umma lgi”balasnya……..

Di mobil ia tak berbicara sedikit pun sampai ahirnya ku coba untuk membuka pembicaraan….”kenapa kau tidak menolak perjodohan ini..???”tanyaku…”Aiiissshh…jangan kau singgung lagi masalah itu..ini semua karena kebodohanku…yg musti aku takutkan adlh aku tidak tau kalau kim ki bum yg akan menjadi suamiku nanti itu seorang artis…otokhe…”

“Kenapa kau musti bingung kau harusnya bersyukur memiliki suami yg tampan seperti aku ini….”jawabku bangga…..

“Ya..aku masih blum mau mati sekarang karena di teror oleh fans-fansmu itu…”teriaknya marah…saat ku lihat ia terlihat sangat manis saat seperti ini……

Hari pernikahan

Hari ini aku akan menjadi suami dari seorang Min rimi gadis yg baru ku kenak dua hari yg lalu…..saat pintu di ujung terbuka rimi keluar dengan di dampingi oleh appanya..aku terkagum dgn kecantikannya..ia terlihat sangat cantik dengan gaun pengantin putih panjangnya…..

Saat ikrar sudah selesai kami ucapkan….kini saatnya kiss…aku mendekatkan wajahku..tapi ia sedikit mudur dari posisinya…aku pun berbisik di telinganya”ayo cepat aku ta mau berlama’lama”bisikku….”key aku belum pernah kissing otokhe…??”balasnya pelan….

“emmmpphh…ya sudah kau diam saja…biar aku yg akan melumat bibirmu..”balas ku menahan tawa smbil menggodanya….matanya terbelalak mendengarku…..aku sangat suka menggodanya…aku tak mempedulikan ekspresi wajahnya…CUPP…!!dan aku pun langsung melumat bibirnya..ia sedikit meronta tapi ahirnya ia hanya terdiam dan…..

Rimi POV

Setelah ikrar pernikahan hatiku tidak tenang karena setelah ini pasti aku akan kissing…otokhe..aku tidak pernah kissing dengan siapapun…..sekarang key sudah mendekatkan wajahnya ke wajahku..tp aku mencoba menjauh…..lalu kurasakan nafas key di tengkukku ia berbisik  “ayo cepat aku ta mau berlama’lama” bisknya…aku pun menjawab “key aku belum pernah kissing otokhe…??” jawab ku bingung……. “emmmpphh…ya sudah kau diam saja…biar aku yg akan melumat bibirmu..” ia berbisik lagi yang membuat mata ku terbelalak saking terkejutnya…belum sempat aku menjawab…CUPP!! ia sudah menciumku..pertama aku meronta tapi makin lama aku merasakan manis di ciuman key itu…ya tuhan dan sekarang ia benar-benar melumat bibirku….”emmpphh…”aku mencoba melepaskan ciuman key karena nafas ku sesak….

Ahirnya ia melepaskan ciumannya..aku menginjak sedikit kakinya…ia pun meringis kesakitan…..”apoyo..apa yg kau lakukan..”bisiknya…”apa kau ingin membunuhku”balasku…ia hanya tersenyum menyeringai seolah-olah ia adalah pemenangnya……

Kami pun ahirnya sampai di drom SHINee..lebih tepatnya halmonie membelikan kami sebuah  apartement di sebelah kamar apartement yg di jadikan drom SHINee..hamolnie bilang biar aku selalu dekat dengan key..”aisshh..halmonie ada-ada sja”desahku…

aku memasuki apartement dan langsung merebahkan tubuhku di sofa…”haiss…lelaaahhhh………..”ujarku….lalu key menyusul ku di belakang ia ikut merebahkan tubuhnya di sebelah ku….ku pejamkan mataku….namun ta begitu lama kurasakn berat di bahuku…ku coba membuka mata…..ya tuhan key tertidur di bahuku….ku kucoba ngengangkat tangannya,tapi ia malah menggeliat dan kini tangannya melingkar di pinggulku dan kepalanya tepat di leherku bisa kurasakan panas nafasnya di leherku….ya tuhan aku ta tau apa yg ku rasakan sekarang..detak jantungku tidak beraturan..wajah ku pun ikut panas…..

ku coba untuk melepaskannya lagi tapi..badan key terlalu berat untuk ku gerakan..”huh..aku menyerah..badan mu walau kecil tapi berat key….ku harap kau tidak menodaiku hari ini*author di lempar ketel ama rimi*..”ujar rimi setengah khawatir

pagi hari….

saat ku buka mata ku…tubuh ku sudah terbalut selimut…..ku lihat di sekitar ku sudah tidak ada key….ia kemana…???tanpa sadar aku mencarinya keliling apartement..”aiissshhh…aku capekk..ngapain juga aku nyari dy..apa mungkin….??????ah..andwe..andwe…..!!!!!!!!!!”ku geleng-gelengkan kepalaku mencoba menolak apa yg sedang ku pikirkan…..

Key POV

Saat ku terbangun aku sungguh terkejut..posisi tidurku saat ini memeluk rimi..ya tuhan hati ku jadi tidak karuan sekarang..aku bangun dari posisi ku sekarang ku lihat masih jam 3 pagi….ku lihat rimi tertidur sangat pulas..”kalau di lihat-lihat istriku ini sangat cantik…”gumamku..ah sejak kapan aku mengakui dia menjadi istriku…..apa mungkin aku mulai menyukainya……

Ku ambil selimut dari kamar ku selimuti badan mungil rimi…..”ah aku tidak kuat jika berlama-lama harus di sini  bisa-bisa aku menodainya”*author bener-bener di kejar ama rimi sambil d lemparin sepatu*pikir ku labil…..

“mending aku pulang k drom aja”….aku berjalan ke luar ku ketuk pintu kamar drom yg hanya di sebelah kamarku…..”ne…siapa sih malam-malam gini ngetuk pintu..??”ku dengar jonghyun hyung yang ngedumel#bahasa apaan tuch???pkonya itu lah#…….

“ya…key ku kira siapa tengah malam begini…ngapain kau k sini..bukannya ini malam pertamamu…???”jonghyun hyung menggoda ku…..

“aissshhh……pikiran mu memang selalu kotor ya hyung….”jawab ku menyelanya….

“apa slahnya sich aku bertanya seperti itu pada orang yg sudah menikah…???”balas jonghyu hyung………

“sudah lah aku lelah aku ingi tidur”jawab ku tanpa mempedulikan jonghyun hyung………….

Author POV

Hari ini….shinee akan manggung di inkigayo untuk comeback mereka……dan key pun menyuruh rimi untuk melihatnya hari ini……..

Kini rimi sudah sampai di depan gedung..”aisshh banyak sekali manusia di sini…”gerutu rimi sambil mencoba mengambil telpon genggamnya di tas….ia mencoba menghubungi seseorang….”key..aku sudah ada di depan tapi aku tidak bisa masuk banyak sekali orang di sini..”kata rimi pada key…

Di ujung telpon key menjawab”ne..kamu tunggu aja di situ aku akan menjeputmu”…..ahirnya rimi pun menunggu,ta berapa lama segerombol yoja yg tadi berdiri di depan pitu masuk berteriak-teriak histeris…”KEY….KYA….KEEEEEYYYYYY……………!!!!!!!!!!!!!!!!!”teriak mereka membisingkan telinga rimi hingga ahirnya rimi mencoba melihat..namun saat ia mencoba melihat apa yg terjadi tangannya di tarik oleh seseorang..dan itu malah membuat teriakan itu makin semakin riuh…

“ahhkk..sakit….”desah rimi saat mereka sudah berada di dalam gedung…”mianhe….gwenchana…?????”ucap key sambil melihat keadaan tangan rimi…”gwenchanayo…”ucap rimi sambil tersenyum……”kajja..”ucap key sambil menarik tangan rimi….”ke mana…???”tanya rimi…

“sudahlah ikut saja”ucap key tanpa mempedulikan rimi…..ahirnya mereka sampai di suatu tempat yaitu kursi penonton….”kamu duduklah di sini..”pinta key…..”ternyata kau sudah menyiapkan kursi untuk ku key..???”balas rimi…….

Ahirnya shinee perfom,dan kini rimi begitu takjup melihat suaminya perfom..banyak sekali yg meneriakan nama mereka…….ahirnya acara selesai rimi buru-buru keluar dari studio karena ia ingin ke toilet….tapi saat di depan toilet ia di cegat oleh segerombolan yoja kira-kira 8 orang…..

Miri hanya menunduk ta berani melihat para yoja itu…tapi salah satu dari mereka memegang pundak rimi dan mendorong rimi hingga jatuh tersungkur…..”YA…kau pikir dirimu itu cantik berani sekali dekat dengan oppa key….”teriak salah satu dari mereka…..”kau lihat dirimu di cermin..kau tak pantas mendampingi key oppa”tambah yoja yang lain…..salah satu dari merekapun maju ke arah rimi…tangan yoja itu meraih dagu rimi..ia menariknya agar wajah rimi dapat mendongak ke atas…..”JANGAN PERNAH KAU DEKATI KEY OOPA LAGI KARENA KAU TAK PANTAS UNTUKNYA”ucap yoja itu sambil menunjul kepala rimi…..

Rimi kini hanya dapat terduduk lemas sambil terisak menangis……..

Rimi POV…….

Aku memang tidak cantik,aku tidak pintar,yang mereka bilang itu memang benar..aku ta layak untuk key……ku coba untuk berdiri dan menghapus air mata ku…..aku berjalan setengah lunglai…..ku putuskan untuk pulang lebih dulu…hatiku kini sungguh sakit air mata ku ta dapat ku hentikan…aku ta mau key melihatku menangis seperti ini……

Ku buka pintu apartement..gelap lampu-lampu sengaja tidak ku nyalakan karena aku ingin menangis tanpa ada siapapun yang bisa melihat ku dalam kondisi seperti ini…..mungkin sekarang sudah jam sepuluh malam..aku sudah mulai lelah menangis tapi air mata ini tetap ta bisa ku hentikan….ya tuhan sampai kapan aku harus menangisi key….

Kudengar suara pintu yang terbuka aku bingung bagaimana menyembunyikan air mata ini dari key..ahirnya ku putuskan untuk berpura-pura tidur…….ku rasa lampu itu sudah menyala sekarang……dan ku rasa sekarang ada orang yg sedang duduk di sebelah ku…..

Dan kini aku dapat merasakan sentuhan lembut tangan yg membelai pipiku…..aku ta kuat merasakan ini dan kuputuskan untuk membuka mata ku…ku lihat key terkeejut…ia langsung menarik tangannya…..

Tanpa berpikir panjang aku berkata pada key..”key ceraikan aku…”pinta ku pada key..

“mwo…apa yg sedang kau pikirkan rimi…???”tanya key terkejut…

“ceraikan aku….”pinta ku sekali lagi..dan kini aku tak dapat membendung air mataku lagi…

“apa yang terjadi pada mu rimi…????tanya key pelan dengan nada khawatir……

“aku tak pantas untuk mu key,aku ak cantik,aku tak pintar,aku……….”belum selesai aku bicara kini aku merasakan ada seseuatu di bibirku…..key mencium ku..aku mencoba melepaskannya…tapi key mencoba menolak…tenaga key jauh lebih kuat dari tenagaku..aku ta dapat meronta kali ini..ia pun ahirnya melumat bibirku dengan lembut……

Kini key melepaskan ciumannya….”walau pun kau tak cantik,tak pintar…atau apalah..tapi tidak ada yang bisa membuat hatiku ta karuan seperti sekarang selain dirimu rimi…”ucap key yang membuat jantungku berdegup ta karuan……”tapi aku……”belum ku lanjutkan kata-kataku kini key sudah menaruh telunjuknya di mulutku mengisyaratkan agar aku menhentikan perkataanku……

“apa aku perlu melumat bibir mu lagi agar kau bisa diam dan menghentikan pikiran aneh mu itu yeobbo….”ucap key sambil ngemicingkan matanya seolah menggodaku….”ekhh….key kau bilang apa tadi YEOBBO….?????”tanyaku pura-pura tak dengar aku hanya ingin memastikan apa yg ia katakan…..

“ne yeobbo…”ucapnya lagi…….mendengar key memanggilku yobbo entah kenapa hati ini tak dapat di ajak kompromi..seketika itu juga aku menangis…ya menangis karena bahagia….

“rimi gwenchanayo…???”tanya key khawatir melihat aku menangis….”jika karena kau tidak suka aku memenggil mu yobbo,aku tidak akan melakukannya lagi…..”lanjut key….

“anieo…aku bukan tidak suka..aku sangat suka kau memanggil ku seperti itu makanya aku menangis…”ucap ku………

“emmppphhhh…ku kira kau menangis karana apa…ternyata ckckckckckckck..”ucap key menahan tawa….

“rimi saranghe…….”lanjutnya lagi

Aku hanya dapat terdian dan mencerna ucapan key tadi lalu aku pun menjawab…..

“nado saranghe jaggi…..”bisik ku di telinga key

“kajja..”ucap key sambil membopongku……

“kyaa..kemana..”tanyaku terkejut……

“hehe….”ia tersenyum penuh arli sambil membawaku ke kamar……
“YA…KIM KI BUM apa yang mau kau lakulan padaku…….?????????????????????????????????????”………………..

 

Mianhe klo ff x geje…..soalnya masih pemula…hehehee ^0^

yang udah baca wajib coment ya….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

 

Advertisements

30 responses to “[Freelance] My Silly Engagment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s