[Freelance] No Other

SF/No Other/PG13

Title: No Other

Genre: Fluff

Rate: +13

Author: Fransiska a.k.a Song Hyun Ri

Cast:

-Choi Sun Li a.k.a Sasha

-Yesung Super Junior

***

Yesung POV

Aku merindukan Sun Li. Satu tahun sudah aku di Jepang. Selama itu pun aku tidak bertemu Sun Li. Ingin rasanya aku kembali dan memeluknya lagi.

There’s no one like you

Even if I look around it’s just like that

Where else to look for?

A person good like you, a person good like you

A heart good like you

A gift good like you

Tidak akan ada satu orang pun yang seperti Sun Li. Karena itu pula aku tidak bisa berpaling kepada orang lain. Ia adalah seorang yang sempurna. Ia adalah hadiah terindah yang pernah aku dapat. Aku ingin menghabiskan sisa waktu hidupku bersama Sun Li.

Tapi aku sadar aku telah meninggalkannya demi karirku sendiri. Aku menyesal telah meninggalkannya.

How lucky the person who will try hard

to protect you is just me

Where else to look for?

A guy happy like me, a guy happy like me

A guy who laugh with the greatest happiness like me

Saat pertama aku berhasil merebut hati Sun Li, aku merasa beruntung; bahwa akulah namja yang pantas untuk melindunginya. Seluruh duniaku teralihkan pada Sun Li. Aku bahagia dengan segala sesuatu yang ada pada Sun Li. Sikapnya yang apa adanya, suara tawanya, air matanya, sifat manjanya, segala kekonyolannya, aku senang dengan semua itu. Aku merasa bangga bahwa aku bisa menjaga Sun Li saat itu. Tapi aku merasa hampa saat aku meninggalkannya. Aku merasa kosong.

Your two warm hands get cold when I cold

Your heart which used to be strong

get sensitive when I’m hurt

To silently take my hands

To silently hold me

Aku teringat saat bersama Sun Li dulu. Kedua tangannya menjadi dingin ketika aku kedinginan. Hatinya akan menjadi sedih ketika aku sedih. Padahal Sun Li adalah yeoja yang periang. Seolah-olah ia selalu ingin menemaniku. Ia tak ingin aku melalui segalanya sendirian. Tapi mengapa aku rela meninggalkannya? Sekarang ia melalui semuanya sendiri, begitu pula aku. Bodohnya aku menyia-nyiakan sosok seperti Sun Li.

My heart, say it loud my free soul

The days left are even more than

the time when I came love you with a heart

which always feit like the first time

Disaat pertama aku mungkin merasa bebas dengan keadaanku sekarang, tapi aku tahu itu salah. Hari-hari begitu cepat berlalu seperti saat aku pertama kali mencintainya dengan hatiku hingga saat ini pun aku masih merasakannya. Ketika aku mencintai Sun Li dan ia juga mencintaiku, aku malah menghancurkannya. Sekarang aku sadar bahwa aku merindukannya.

You know what little much little

Even though I’m shy

You don’t know it

But you’re burning like the sun

Please understand my heart

Aku ingin berhubungan dengan Sun Li lagi, tapi aku merasa malu. Aku merasa sudah tak pantas lagi. Uhh.. Setiap kali aku menatap foto dirinya, ia selalu terlihat bersinar seperti matahari, selalu penuh semangat. Bagaimana keadaannya setelah kucampakkan dia?

Aku sangat berharap ia mengerti isi hatiku. Aku sangat mencintainya. Aku harap ia memaafkan ketika aku kembali. Aku ingin memeluknya lagi dan aku tak akan pernah melepaskannya lagi. Aku akan membawanya kemanapun aku pergi nantinya.

I love you, oh please know it

That to me there’s only you

That I foolishly see you as my everything

Aku mencintainya.

Oh Sun Li, ketahuilah bahwa aku sangat mencintaimu. Bagiku hanya ada dirimu.

Bodohnya aku menganggap akulah yang terbaik untukmu, bahwa kau adalah segalanya bagiku. Tentu saja kau bisa mendapat yang terbaik melebihi diriku.

6 month laters…

Aku pulang. Aku di korea. Aku ingin menemui Sun Li. Betapa bahagianya perasaanku saat ini. Impian yang selama ini aku pendam.

Aku memanggil taksi lalu ku berikan alamat rumah Sun Li pada sopir taksi itu. Aku tak peduli akan rumahku dan segala harta ku yang ada disini. Aku hanya ingin Sun Li.

Aku turun dari taksi dan membayar ongkosnya. Betapa senangnya aku melihat rumah Sun Li tidak berubah. Berarti Sun Li tentu masih ada. Aku langkahkan kakiku menuju depan pintu rumah Sun Li.

Tok.. Tok.. Tok..  Aku menunggu.

Kemudian pintu terbuka. Betapa senangnya aku melihat orang yang membukakan pintu itu. Aku tidak memperdulikan apapun. Aku langsung memeluk Sun Li. Kalian tentu bisa membayangkan betapa senangnya aku.

“Yesung-ya!! Neoui bogoshippeunde,” kata Sun Li sambil menangis dalam pelukanku. Betapa senangnya aku mendengar suaranya lagi.

“Nado bogoshippo, Jagi,” jawabku. Aku langsung mendaratkan sebuat ciuman pada bibirnya. Ia membalas ciumanku. Aku dapat merasakan kerinduannya selama ini.

We came on the same road

We’re just like each other

How suprising, how thankful

It’s just love

Aku sudah bersamanya. Tapi aku tetap merasa diriku bersalah, Sun Li juga terasa canggung. Inikah akibat aku meninggalkannya? Tapi ini adalah sesuatu yang mengejutkan. Aku bersama Sun Li lagi. Oh aku sangat berterima kasih. Aku janji akan menjaga Sun Li seumur hidupku. Aku tak akan pernah meninggalkannya. Aku akan terus bersama Sun Li hingga akhir hidupku kami. Saranghaeyo, Choi Sun Li.

====THE END====

 

3 responses to “[Freelance] No Other

  1. Mwo? Sun Li akhirnya sama Yesung ya? *reader bego*..

    tp menurutku ff nya keren loh! apalg karena cast nya ada yesung. #plak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s