What Happen With Me ??? [Part.1]

Rating: T
Length: Chaptered / Series Fic
Genre: Romance , AU
author: Park Soo Hyun a.k.a Irma_Mayu
Cast: Heo Young Saeng, Kim Kyu Jong, Park Hye Jin, Kim Hyun Young

Disclaimer : FF ini asli buatan ku . Meskipun di part nanti ada kata-kata yang aku ambil dari komik “Angel Hunt” , tapi alur cerita aku buat asli oleh otak sendiri ^^v mian FF nya rada gaje . Masih berlatih ^^ mian kalo kebanyakan dialognya. hehe ^^
DONT BE A SILENT READER
—Happy Reading—
Sang fajar memancarkan sinarnya. Hari yang cerah akan datang, kecuali untuk Park Hye Jin. Ia tak pernah mengenal kata ‘cerah’ dalam kehidupannya. Karena itu, Hye Jin tak memiliki teman dekat satupun di sekolahnya. Ia pun merupakan anak tunggal. Bahkan orangtua nya sendiri pun selalu sibuk sehingga Hye Jin tak pernah memiliki teman bicara.
Hye Jin berjalan menuju dapur dan kemudian memasak. Ia selalu melakukan aktivitasnya seorang diri. Untunglah Hye Jin masih memiliki semangat untuk mengejar cita-citanya, sehingga prestasi nya pun selalu baik.
“hhh….mereka sangat sibuk yah? hingga tak pernah memikirkan anaknya,” gumam Hye Jin. Ia melanjutkan memasak sarapannya. Usai memasak, ia menyantap makanannya dan kemudian pergi ke sekolah. “duuhh, berat sekai tas ini..gara-gara songsaenim!” Hye Jin tidak hanya mengeluh karena tas nya yang berat. Tapi karena buku-buku yang ia bawa juga banyak yang ia pinjam dari perpustakaan sekolah untuk tugas lain. “ingin cepat sampai sekolah~”
*****
Sesampainya di sekolah, Hye Jin membawa setumpuk buku ke perpustakaan. Semua berjalan lancar hingga ia sampai di koridor depan Laboratorium Bahasa, tapi………….BRUUUUUUK!!! Suara tumpukan buku-buku yang jatuh itu terdengar keras. Buku-buku itu terjatuh karena ada namja yang berlari menabrak Hye Jin.
“ya! kalau jalan pakai mata!” kesal Hye Jin.
“aaaa…mianhae,” ucapnya membungkuk. “tapi tadi aku berlari, bukan jalan.” ucap namja itu.
“tapi tetap saja kau menabrakku!” bentak Hye Jin.
“m-m-mianhae. aku tahu kalau aku yang salah. tapi aku sedang buru-buru. sekali lagi, mianhae.” Ucap namja itu sambi membungkuk kembali. Wajahnya terlihat gusar.
“aku tak butuh ucapan maaf mu!” Ucap Hye Jin -yang lagi lagi- membentak namja itu.
“aiiiiissshhh…lalu bagaimana??? hmmm…..chankaman. aku akan kembali. jangan kemana-mana. chankaman,” ucap namja itu yang kemudian lari melesat. Entah apa yang namja itu pikirkan, Hye Jin tak menghiraukan kepergian namja itu.
“apa-apaan sih yang namja itu lakukan? bukannya membantu, malah menghilang. apa yang dipikirkannya?” gerutu Hye Jin sambil membereskan buku-buku yang jatuh itu. Tanpa Hye Jin sadari, ada seorang namja lain menghampirinya. Seorang namja yang pendek *mian* dan terlihat manis.
“butuh bantuan?” sahut namja kyeopta itu.
“anni,” singkat Hye Jin.
“aigoo. jinjja? kau tak butuh bantuan ku?”
“kalau ku bilang tidak yaa tidak! naga! menyebalkan!”
“menyebalkan atau menyenangkan?” goda namja itu.
“haiisssshhh!!! bawel!” Ucap Hye Jin sambil meninggalkan namja kyeopta itu. “apaan sih namja itu?”
*****
Hye Jin selesai mengembalikan buku-buku milik perpustakaan. Hanya saja……….Hye Jin merasa terusik dengan namja yang mengikutinya di belakang. Hye Jin pun memutar badannya dan menegur namja yang mengikutinya. Dan ternyata yang mengikutinya adalah namja kyeopta tadi.
“mwo?!”
“mau ngikutin kamu, aku mau….” namja kyeopta itu belum selesai bicara, tapi Hye Jin langsung memotong ucapannya.
“mwo?! mau jadi stalker ku? ih, seram!”
“aigooo~ ternyata kau narsis! masih banyak yeoja yeppo yang bisa ku pacari dibanding jadi stalker mu,”
“lalu? aku kan tak butuh bantuan mu. kau mau jadi peliharaan ku?”
“haiissshh!! kau ini! aku yang butuh bantuan mu sekarang,”
“mwo?”
“beri tahu aku dimana ruang guru. aku hakkseng baru disiini. aku belum hapal daerah-daerah nya. jebal~”
“aigoooo~ ku kira ada apa. sini, aku gambarkan peta hakkyo sini. mana pena dan kertas nya?”
namja kyeopta itu merobek kertas, dan memberikan pena pada Hye Jin. Hye Jin menggambarkan denah sekolah, sementara namja kyeopta itu memperhatikan Hye Jin.
“selesai~” seru Hye Jin. Namja kyeopta itu melihat hasil gambaran Hye Jin, dan……………………namja tersebut tertawa terbahak-bahak seolah-olah ia sedang melihat komedian sedang tampil.
“kau benar-benar murid SMA?” tanya namja itu.
“waeyo?” tanya Hye Jin.
“gambaran mu itu seperti gambaran anak TK tau,” ucap namja kyeopta itu ceplas ceplos.
“mianhae kalau gambaran ku memang jelek!” kesal Hye Jin.
“ya! jangan marah seperti itu. sabar. masih lumayan terbaca kok denanya,”
“ok, aku sudah tak punya urusan lagi dengan mu. SIL-LYE-HA-DA,” ucap Hye Jin berjalan dengan santainya.
“chankaman! siapa namamu??” Teriak namja kyeopta itu.
“Hye Jin! Park Hye Jin!” jawab Hye Jin.
“choneun Young Saeng!” Hye Jin terus berjalan tanpa menghiraukan ucapan namja yang bernama “Young Saeng” tersebut.
*****
Bel berdering sangat keras. Saatnya masuk kelas, dan songsaenim pun masuk ke kelas. Hari ini adalah hari yang sangat tidak diinginkan oleh para haksseng, kecuali Hye Jin. Karena hari ini adalah hari dimana seluruh tugas liburan di kumpulkan.
“aiiggoo~ eotteohkaeyo?? aku masih ada tugas yang belum di kerjakan. eotteohkae??” bisik para yeoja.
“na do. kemarin aku habis dari salon untuk medicure pedicure.” jawab chingu dari yeoja tsb.
Hye Jin hanya tersenyum mendengar keluhan yeoja yang ia anggap “centil”. Tiba-tiba ketukan pintu terdengar, songsaenim kimia kelas Hye Jin pun keluar dan sedikit berbincang-bincang dengan tamu yang tadi mengetuk.
Saat itu, songsaenim kimia berjalan masuk bersama seorang namja yang tak asing lagi bagi Hye Jin. Namja yang tadi menertawakan gambaran denahnya!
“m-m-m-m-mwo??!! oh, God! Apa yang terjadi padaku sekarang?? Kenapa dia bisa masuk kelas yang sama dengan ku??” gumam Hye Jin.
“anak-anak, kalian kedatangan haksseng baru hari ini. Silahkan perkenalkan dirimu.” ucap songsaenim kimia.
“annyeonghaseyo. Cheoneun Heo Young Saengimnida. Saya pindahan dari Gyeongbuk. Mannaseo bangapseumnida.” sapanya sambil membungkukkan badannya.
“sekarang kau duduk di…….mmm…dimana yah?? Ah! sebelah Hye Jin! Masih kosong kan Hye Jin?” tanya songsaenim.
“ne songsaenim. Sebelah Hye Jin masih kosong kok,” ucap Hye Jin terpaksa.
“kalau begitu, kau duduk disana agar pelajaran bisa langsung dimulai.” ucap songsaenim.
“Hye Jin??? jangan jangan………….” gumam Young Saeng dalam hati. Ia berjalan menuju bangku yang masih kosong di belakang itu. “kamu!” sahut Young Saeng pelan. Hye Jin tak menghiraukan perkataan Young Saeng yang menunjukan wajah kaget nya. Young Saeng kemudian duduk di sebelah Hye Jin.
“kau di kelas ini juga?” tanya Young Saeng dengan suara pelan.
“ne,” singkat Hye Jin.
“a, guraeyo.” ucap Young Saeng tak banyak omong.
__T.B.C__

2 responses to “What Happen With Me ??? [Part.1]

  1. aigoo~
    keren, keren..
    udah lama nie ga baca ff.a ss501..
    gomawo bwt author yg udah bwt ff nie..
    nice ff..
    lanjuuuttt..!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s