[freelance]For You in Full Masem -part 2

AUTHOR: V3Lia
LEGTH: Series Fic
GENRE: (masih) Humor, Romance
RATED: T
Cast: SHINee boys, Gi Kwang, Jun Hyung, Doojoon (B2ST), Siwon, Kangin, Sungmin, Leeteuk, Kibum, Ryeowook (Super Junior), Dongho U-Kiss, Junsu, Yoochun (DBSK), Jiyeon T-Ara

TALK TO YOU

“Iseul, kayaknya ada buku-bukuku yang ketuker deh ama punyamu, bisa tolong bawain ngga ke asrama?” tanya Dongwoon di telepon.
“Enak aja, masa aku masuk asrama cowok? Emang aku cewek apaan? Aku tunggu di depan pintu gerbang aja ya!”
“Ok!”
Iseul nutup HP-nya, lalu nyari-nyari buku-buku Dongwoon yang ngga tau gimana ceritanya kok bisa nyasar ke kopernya. Setelah ngubek-ngubek sebentar, Iseul langsung ganti baju dan bergegas keluar kamar.
“Sore-sore mau ke mana?” tanya Key.
“Nganterin buku kakakku, ngga tau tuh kok bisa nyasar masuk koperku,” jawab Iseul.
“Ke asrama cowok?” mata Key langsung bersinar 200 watt.
“Ya ngga lah, gila aja. Cuman di depan pintu gerbang aja kok. Mau ikut?”
Key langsung manyun, semangatnya ilang. “Yah, ngga deh. Padahal kalo masuk ke asrama, aku mau ikut. Mau nyari Doojoon Oppa.”
Iseul ketawa. “Ntar kalo ketemu kusalamin deh.”
“Eh, bener? Tolong ya, Babe!” kata Key. Nih anak emang hobinya manggil semua orang ‘babe’, ngga cowok ngga cewek. Ngga jelas yang dia maksud ‘babe’ itu ‘sayang’ ato ‘babi’.
“Iseul, pake helm! Ntar kesambit bola bowling gimana?” kata Hye Neul.
“Ogah! Lagian aneh banget maen bowling di asrama! Bentar aja kok, parno banget sih! Udah ah, ntar Oppa nungguin lagi!” kata Iseul lalu buru-buru keluar.
Sampe di depan asrama cowok, Dongwoon belum nongol.
“Mesti dah, dari kamar ke pintu depan bukannya jalan, tapi ngesot!” Iseul ngedumel sendiri. “Dia yang perlu kok aku yang disuruh nunggu…”
“Kok sendirian aja?”
Ada suara cowok nyapa Iseul. Dan begitu Iseul noleh, ternyata si Ketua OSIS, Siwon, udah berdiri di belakangnya, masang senyum maut yang (katanya) bisa bikin cewek-cewek ngesot sambil mimisan -____-
“Huaaaaa!” jerit Iseul kaget. Di pikirannya langsung muter rekaman suaranya Kangin, “Jangan deket-deket Siwon, ntar bisa hamil… Jangan deket-deket Siwon, ntar bisa hamil…”
“Lho, kenapa? Ada yang aneh?” Siwon pura-pura meriksa bajunya.
“Eh, ngga kok… ngga… ngga apa-apa…” Iseul gelagapan ngga tau mesti ngomong apa.
“Nungguin siapa disini? Masuk yuk…” kata Siwon manis, badannya mulai nempel-nempel ke Iseul, mulai ngerentangin tangannya pengen ngrangkul. Iseul ngesot (?) menjauh.
“Ngga mau, eh bukan… maksudnya, ngga apa-apa nunggu di sini aja, ntar Dongwoon oppa bingung lagi…”
“Oh, kamu kembarannya Dongwoon ya? *sok kenal aja ama Oppaku, Iseul sewot dalem hati* Ya udah, kita masuk aja, di dalem kita cari Dongwoon…” Siwon ngerangkul Iseul kuat banget. Iseul mau meronta ngga enak, tapi dipeluk juga risih.
Siwon ngajak Iseul masuk ke halaman dorm alias asrama. Anak-anak cowok yang ada di halaman itu langsung sibuk bisik-bisik,
“Wuih, dapet gandengan baru lagi tu Siwon hyung.”
“Iya, udah bosen ama yang seksi, sekarang anak kecil juga diembat…”
Siwon, entah dia pura-pura ngga denger ato kupingnya udah keburu tebel ama omongan miring orang-orang, heran ngeliat Iseul yang dari tadi gemeteran. “Kenapa? Kamu sakit?”
“Ngga… ngga apa-apa…” Iseul sok cool, padahal pengen banget nginjek kakinya Siwon trus kabur ke kamarnya Dongwoon, trus nonjok kakaknya soalnya gara-gara dia nyuruh Iseul ke asrama akhirnya Iseul jadi ketemu ama Siwon.
Di lantai atas, Dongwoon siap-siap turun nemuin adeknya. Tapi dari jendela dia ngeliat Iseul lagi jalan di halaman sambil dirangkul ama Siwon.
“APA-APAAN TUH MELUK-MELUK ADEK GUE?!”
Dongwoon langsung turun ke lantai bawah dengan kecepatan 200 mil per jam *ngga segitunya kaleee…* Sampe di lantai bawah, dia pasang tampang paling galak trus teriak, “SIWON HYUNG! Ngapain…”
Iseul, bagaikan mendengar suara dentingan harpa dan malaikat dari surga, langsung nyaut, “Oppa!” trus lari-lari dengan gerakan slow motion menuju kakaknya dengan ekspresi penuh kerinduan, lalu…
PLOOOK!!
Iseul ngeplak muka Dongwoon pake tas yang isinya buku-buku Dongwoon. “Makanya naruh buku jangan sembarangan! Awas kalo nyuruh-nyuruh nganterin barang lagi!”
Selesai ngomelin kakaknya, Iseul melengos gitu aja. Nyapa Siwon pun ngga. Siwon cengo aja dicuekin Iseul. Sementara Dongwoon, melongo mandangin adeknya pergi, mukanya udah merah-merah ditabok pake tas.
“Dia ngga suka ama aku?” tanya Siwon, ekspresinya antara lemes ama ngga percaya. “Untuk pertama kalinya ada cewek yang ngga suka ama aku?”
“Ya bagus juga sih hyung, berarti otaknya normal,” jawab Dongwoon kalem.
“MAKSUD LO?!”
***
Iseul lagi jalan sendirian di taman belakang sekolah waktu tiba-tiba dia ngeliat Gikwang, kakak kelas yang nolong dia tadi siang, jalan dari arah yang berlawanan. Mukanya masih sama kayak tadi, dingin, ngga ada kesan bersahabat sama sekali. Iseul jiper, bingung antara mau nyapa ato nunduk aja. Dia biarin aja Gikwang ngelewatin dia, sementara Iseul sendiri nunduk. Tapi beberapa saat kemudian Iseul balik,
“Oppa?”
Gikwang noleh, dengan ekspresi dingin.
“Namaku Iseul… Kamsahamnida… untuk yang tadi siang…” kata Iseul takut-takut.
Gikwang cuman ngangguk sekali, lalu jalan lagi.
Dingin banget, Iseul membatin.
Pas Iseul masih ngeliatin Gikwang, tiba-tiba dari arah berlawanan dia ditabrak ama Jonghyun. Iseul langsung jatuh dengan pantat mendarat *lo kate pesawat?* duluan ke tanah.
“Adooooh, Jong, kalo jalan liat-liat napa sih? Tadi siang aku udah kena sambit bola nyasar, sekarang kamu! Sial banget sih aku hari ini!” Iseul ngomel-ngomel, kayaknya dia masih bete setelah ketemu ama Si Raja Mesum Siwon *ditabok Siwon*
“Aduh, mianhae Iseul… tadi gue panik banget, abis dikejar-kejar orang…” jawab Jonghyun dengan napas ngos-ngosan, keringet bercucuran sekujur tubuh, tambah ngancurin penampilannya yang sejak awal emang udah ancur.
“Siapa?” tanya Iseul ikutan panik. Jangan-jangan penculik, tapi masa iya ada penculik niat banget pengen nyulik cowok model begini? *”ni author udah bosen idup kali ya?” Jonghyun ngasah pedang*
“Ngga ngerti deh, anak-anak cowok pake jubah bling-bling norak gitu, pake topeng lagi. Katanya sih dari klub teater, maksa banget nyuruh gue gabung. Dari tadi siang lho gue dikejar-kejar gini.”
“Ketuanya naksir kamu, kali…”
“Idih, bakalan muntah-muntah deh gue! Gue kan normal, gue sukanya cuman ama Iseul…”
Iseul siap-siap ngayunin kapak.
“Iya iya, becanda… aduh, trus gimana nih, males banget ngadepin orang-orang sarap kayak gitu. Gue kan pengennya masuk yudo…”
“Ya udah, gabung aja ke yudo. Susah banget sih…” kata Iseul. “Eh, tunggu dulu. Kamu beneran pengen masuk yudo?”
“Iya.”
“Bener-bener hobi ato cuman nyari perhatian doang ama cewek, biar dikira macho?”
Kok nih cewek bisa nebak sih, Jonghyun membatin. “Ya… hobi sih…”
“Bo’ong.”
“Bener.”
“BO’ONG!”
“BENER!”
Iseul diem selama beberapa saat. “Kayaknya ngga mungkin deh ketua teater tadi nguber-nguber kamu terus kalo dia ngga ngeliat ada bakat… Jong, coba nyanyi.”
“Hah? Nyanyi? Nyanyi apaan?” tanya Jonghyun heran.
“Apa aja boleh dah. Lagu barat juga boleh.”
“Lagu barat mah gue tau cuman happy birthday doang…”
“Kuper banget kamu, Jong.”
“Oiya, ada satu!” Jonghyun nepuk tangannya. Lalu dia nyanyi sebait lagunya Michael Jackson yang Heal The World *tampang bulukan kayak gini lagunya keren juga* Selesai Jonghyun nyanyi, Iseul ngangguk-ngangguk sambil senyum.
“Ternyata bener. Tau ngga, Jokwon Oppa tuh biarpun rada gila, dia tuh tau mana yang berbakat mana yang ngga. Dan bener kan, suara kamu bagus, makanya dia ngebet banget pengen kamu gabung, biar ntar kalo bikin operet bisa sukses, gitu.”
“Masa sih suara gue bagus?” Jonghyun mesam mesem GR. “Tapi… si Dongho ama Taemin mah bakatnya apaan?”
Iseul ngangkat bahu. “Mancing kamu aja kali biar mau gabung.”
“Lu kata gue ikan, dipancing-pancing?” kata Jonghyun sewot. “Tapi gue ngga mau gabung ke sana, gue ogah banget dah pake jubah-jubah gitu, ntar kalo jalan keserimpet gimana? Gue juga ngga bisa akting.”
“Ya ikutnya ke klub musik, dodol! Lagian nih Jong ya, kalo emang mau narik perhatian cewek ngga perlu deh berlagak sok-sokan pake ikut klub beladiri segala. Ya kalo kamu bisa, kalo ngga?” kata Iseul. “Saranku sih, gabung aja ke klub musik, kalo emang ngga suka teater. Sayang lho, suara bagus gitu dianggurin.”
“Udah ah, aku balik dulu ya,” kata Iseul trus pergi ninggalin Jonghyun. Jonghyun masih terngiang-ngiang ama kata-katanya Iseul.
“Sayang lho, suara bagus gitu dianggurin…”
Jonghyun mesam mesem geje.
***
Malemnya, Iseul ngga bisa tidur, padahal ini udah hampir jam 12. Dia masih kepikiran ama cowok itu. Gikwang.
“Tuh cowok kayaknya ngga niat banget pengen temenan ama siapapun, tapi dia nolongin aku, padahal kan dia ngga kenal sama sekali,” Iseul ngomong dalem hati. “Trus cowok yang nyebelin itu, dia bilang Gikwang oppa udah gagal ngerebut ceweknya. Jadi mereka musuhan gara-gara cewek? Siapa ya cewek itu?”
Lama kelamaan Iseul ketiduran juga. Dalam mimpinya dia ketemu lagi ama Gikwang, kejadiannya persis kayak waktu mereka ketemu di taman belakang tadi sore. Tapi bedanya, waktu Iseul manggil, Gikwang noleh dan tersenyum manis banget.
Iseul langsung terjaga. Dadanya berdebar keras.
Paginya, Iseul udah siap-siap mau berangkat sekolah waktu Jiyeon nongol di kamar.
“Iseul, ada yang nyariin,” katanya.
“Siapa?”
“Onew oppa, dia nunggu tuh di halaman.”
“Hah, siapa tuh?” tanya Iseul. Dia kemarin emang lupa nanyain nama cowok itu.
“Tu lho, yang kemarin nendang bola ampe lu pingsan,” Hye Neul keluar dari kamar mandi.
“Ngapain dia nyariin aku pagi-pagi gini?” tanya Iseul. “Eh, trims ya, Jiyeon!”
Jiyeon senyum lalu keluar kamar.
Key, yang masih sibuk nguncir dua rambutnya yang coklat ikal, dehem-dehem sambil senyum-senyum. “Ciee, ada cowok yang nyariin nih, pagi-pagi.” Iseul ketawa dan langsung pergi ke halaman asrama. Di sana dia ngeliat cowok lagi jalan mondar mandir sambil nendangin kerikil.
“Onew oppa?”
Cowok itu, Onew, noleh. “Oh, Iseul! Pagi!”
“Pagi. Kenapa, oppa?”
“Oh, ngga sih.. Oiya, gimana kepalamu? Masih pusing?”
“Oh, itu, kirain apa. Ngga apa-apa kok oppa, udah ngga pusing lagi.”
Onew ketawa salting. “Oh gitu, hehehe. Ya abisnya ngga enak kan anak orang kenapa-napa gara-gara aku. Tapi beneran deh, waktu itu aku bener-bener ngga sengaja kok…”
“Hahaha, aku ngga apa-apa kok, oppa. Harusnya aku bilang terima kasih kemarin, soalnya Hye Neul bilang oppa sampe harus gendong aku ke ruang kesehatan. Kamsahamnida,” Iseul membungkuk sopan.
Onew mau ngomong, tapi tiba-tiba…
Deg! Deg! Deg! Deg!
Mendadak jantung Onew konser, eh berdebar ngga jelas. Onew panik, dia neken-neken dadanya lalu berbalik membelakangi Iseul.
Gawat, kok jantung gue jadi mendadak perkusi gini sih? Kok gue jadi sulit ngomong di depan nih cewek? Gue kan ngga naksir, tapi… OMO! Jangan-jangan gue dikutuk ama Wookie! Tuh anak kan ada bakat penyihir! Jangan-jangan gue dikutuk naksir anak kecil…
“Oppa? Oppa ngga apa-apa? Dadanya sakit?” tanya Iseul, heran ngeliat Onew tiba-tiba pucet sambil megangin dada.
“Oh… eh, ngga… ngga apa-apa… ee, ya… syukur deh kalo kamu udah sehat, aku balik dulu…” kata Onew. Dia jalan keluar dari asrama cewek dengan terburu-buru. Sementara Iseul masih keheranan ama kakak kelasnya yang satu ini.
“Nanyain kayak gitu doang?” tanyanya heran.
***
Jonghyun asyik siul-siul sendirian di koridor sekolah waktu tiba-tiba Taemin-Dongho ngerangkul dia dari belakang.
“Wooi, mamen! Howdy?” tanya Taemin sok gaya koboi.
“Belagak howdy-howdy-an aja lu Min, tampang lu lebih mirip kuda daripada koboi!” ledek Dongho.
“Diem lu!”
Jonghyun yang bete ama dua temennya ini langsung ngelepasin pelukan Taemin. Taemin-Dongho ngeliatin Jonghyun keheranan.
“Napa lu Jong? Ngambek ama kita? Lu cemburu gara-gara gue lebih sering maen ama Dong-Dong? Jong, meskipun gue lebih sering maen ama dia, cinta gue ama lu ngga luntur Jong! Gue tetep setia ama lu Jong!” Taemin ngerayu jijay.
“Ah, jijik lu, pake cinta-cintaan segala! Gue kesel ama lu semua, bukannya nolongin gue kemaren, malah ikutan gabung ke klub sableng itu! Seneng kan lu, gue dikejar-kejar ampe hampir masuk comberan? Demen ya ngeliat temen susah?”
“Yaelah Jong, gitu doang ngambek. Kan lu tau dari dulu gue emang suka banget ama yang namanya drama-drama ama teater gitu. Dari SMP Jong, bayangin pengorbanan gue di klub teater dulu. Kalo ngga peran jadi pohon, batu, disuruh angkat-angkat layar. Gitu-gitu doang, udah gitu gue baru bisa masuk klub setelah sujud-sujud ama ketuanya, lagi. Tapi sekarang Jong, gue yang diminta langsung ama ketuanya, si Jokwon hyung! Gimana gue ngga seneng Jong?” kata Taemin panjang lebar. Dongho yang denger curhatan temennya langsung terharu sambil nangis-nangis geje.
“Min, berat banget perjuangan lu Min… kok lu ngga pernah cerita sih Min…” kata Dongho sambil nyedot ingus. Srooooott….
“Iya Dong, gue ngga pernah cerita saking sedihnya, gue pendem aja…” kata Taemin mewek. Mereka lalu pelukan sambil nangis-nangis.
“Lu mau ngomong ama gue ato nangis-nangisan geje kayak gini?” tanya Jonghyun, empet ngeliat dua temennya mulai betingkah 4L4Y.
“Lu masih ngambek juga Jong? Yaudah, kalo lu ngga mau pisah dari kita, ikut aja yuk ke teater!” kata Dongho pede. Taemin ngangguk semangat.
“Ogah, gue ikut klub musik aja! Gue udah daftar kok, lolos audisi juga udah!” kata Jonghyun songong *emangnya IMB pake audisi?*
“Hah? Klub musik? Ngga salah Jong? Lu ngga kesambet kan Jong?” tanya Taemin.
“Enak aja ngomong lu! Ya ngga salah lah! Iseul aja udah ngakuin kok suara gue emang bagus, weee! Udah ah, mau masuk kelas dulu! Daaah!” Jonghyun pergi ninggalin temen-temennya yang masih cengo, sambil nyanyi-nyanyi “I believe I can fly… I believe I can touch the sky… Aaaaaw!!” Gini kali ya jadinya kalo R Kelly duet ama Michael Jackson -____-
“Ebuset, nyanyi lagu bahasa Inggris segala lagi… Dulu aja demen banget nyanyi Cucak Rowo,” kata Taemin.
“Ho’oh. Eh Min, lu denger ngga tadi si Jong bilang apa? Dia bilang Iseul ngatain suaranya bagus, gitu?”
“Iya, gue denger,” kata Taemin. Mereka diem sebentar, trus Taemin nyaut lagi, “Dong, lu mikirin apa yang lagi gue pikirin ngga?”
“Kayaknya…” kata Dongho. “…kita mesti maksa Iseul periksa telinga ke dokter THT.”
“Ada yang manggil aku?” tanya Iseul polos, tau-tau udah nongol aja di belakang Taemin-Dongho.
“Wuuaaaa…” Taemin-Dongho langsung spontan pelukan kayak teletubbies.
***
“Iseul, kita bakalan sekelas ya ama kakak kembar lu?” tanya Hye Neul, waktu masih nungguin Iseul naruh sepatu olahraga di loker.
“Iya, kenapa?”
“Yang mana sih orangnya?”
“Orangnya tinggi, cakep kok. Tu lho yang waktu ini maju ke podium waktu upacara kemaren. Tadi aja berapa cewek tuh yang udah nitip salam ke aku buat Oppa,” kata Iseul, lalu ngunci lokernya.
“Wah, gue lupa tuh ama tampangnya. Tapi masa sih? Cakep banget ya, emangnya?”
Iseul senyum-senyum. “Ya, gitu deh. Mau kenalan?”
Hye Neul agak salting denger Iseul langsung to the point gitu. “Ya, kenalan cuman biar tau temen sekelas aja sih…”
“Iseul!” Dongwoon manggil-manggil dari jauh, lalu tergesa-gesa nyamperin Iseul.
“Panjang umur tuh,” kata Iseul. “Oppa!”
Dongwoon nyamperin Iseul dengan wajah khawatir. “Iseul, katanya kemaren kamu pingsan ya? Kok bisa sih? Sekarang gimana? Masih sakit?”
“Ngga apa-apa kok, kemaren kena tendang bola…”
“HAH? Kena tendang? Siapa yang nendang? Belom pernah ketimpuk ban mobil bekas kali ya tu orang!” kata Dongwoon sewot.
“Yee, lebay! Akunya aja ngga apa-apa kok, udah biarin aja. Eh, Omma ama Appa ngga tau kan? Oppa ngga cerita kan?”
“Ya ngga lah, bisa-bisa Omma bawa helikopter RS ke sini. Kan gawat tuh, bisa-bisa nyaingin hebohnya Kepsek Boa.”
“Iseul, ini kakak lu?” Hye Neul nyaut.
“Oiya, Oppa, temenku mau kenalan nih! Hye Neul, ini Oppaku, Dongwoon. Oppa, ini Hye Neul, kita bakalan sekelas lho!” kata Iseul.
Dongwoon udah mesam mesem GR, dia udah ngulurin tangan buat kenalan waktu Hye Neul tiba-tiba ngomong,
“Biasa aja ah.”
“Eh?” Dongwoon ngga konek. “Kenapa?”
“Tampang lu biasa aja, ngga cakep-cakep amat,” kata Hye Neul. “Oiya, tapi seneng kok kenalan ama lu. Udah deh, mau masuk kelas dulu ya! Ngobrol-ngobrol aja dulu! Daah!” Hye Neul langsung cabut. Dongwoon masih bengong, shock…
“Oppa…?”
“Aku dibilang jelek…” Dongwoon langsung merem, dengan gerakan dramatis langsung nutup wajahnya pake satu tangan, sementara tangan yang satu lagi dipake sandaran ke tembok. “Aku jelek… aku ngga cakep…”
Ebuset, ampe segitunya, batin Iseul.
“Permisi,” suara cowok yang datar itu ngagetin Iseul. ternyata Gikwang udah berdiri di belakang Iseul, tampang dinginnya masih tetep menghiasi wajah gantengnya. “Kalian nutupin lokerku.”
“Oh, eh, mianhae…” Iseul gelagapan, tiba-tiba keingetan ama mimpinya tadi malem. Dia buru-buru narik Dongwoon yang nutupin loker Gikwang. “Oppa, minggir dong! Loker orang tuh ketutupan!”
Dongwoon yang masih dengan gaya shock-nya yang lebay diem aja waktu ditarik ama Iseul. Iseul senyum ke kakak kelasnya ini, nyoba-nyoba SKSD, tapi Gikwang ngga noleh sama sekali, langsung aja buka lokernya dan setelah ngambil sesuatu dari lokernya, langsung nutup dan pergi gitu aja.
“Percuma aja disenyumin, ngga bakal bales tuh orang,” kata Dongwoon akhirnya nyadar juga nih anak. “Gikwang hyung tuh dingin banget, irit ngomong, udah gitu kalo disapa malah balik natap tajem banget. Sungmin aja hampir ngompol ditatapin ama Gikwang hyung kemaren, nangis-nangis ketakutan di kamar. Tadi tuh udah bagus dia mau ngomong.”
Iseul diem aja denger cerita kakaknya. Pas lagi diem gitu, dia ngeliat temennya, Jiyeon, keliatan akrab banget ama cowok tinggi. Iseul langsung inget ama cowok itu. Itu cowok songong yang hampir aja ngerjain Iseul kemaren.
“Eh, Jiyeon ama siapa tuh?” tanya Iseul. Dongwoon ngeliatin sebentar, trus ngomong,
“Oh, itu anak kelas 2-A, Minho,” Dongwoon agak ngecilin suaranya. “Sumpah, songong banget tuh orang, males aku manggil hyung ke orang kayak gitu. Masa kemaren dia bilang anak-anak baru semuanya pada jelek, ngga ada yang ganteng kayak dia. Onew hyung aja ampe empet banget dengernya. Oiya, si Jiyeon tuh ceweknya.”
“Oh, ceweknya?” Iseul kaget.
“Iya, anak-anak juga pada kaget, bisa juga Jiyeon pacaran ama orang kayak gitu, ngga jadi deh aku naksir,” kata Dongwoon.
Iseul langsung inget kata-kata Minho waktu dia ngomong ke Gikwang,
“Gagal ngerebut cewek gue, sekarang lu ngincer anak kecil kayak gini?”
Jadi Gikwang oppa rebutan Jiyeon ama Minho? batin Iseul. Ngga tau kenapa, tiba-tiba Iseul ngerasa sedih banget…
***
Dongwoon ini, sebenernya otaknya ngga beda jauh dari adeknya, pinter juga. Cuman agak males. Ni anak kalo lagi bosen ama pelajaran di kelas, andalannya satu: ngisi TTS. Ngelesnya sih, dia cuman ngisi TTS kalo lagi bosen aja. Tapi nyatanya, setiap pelajaran pasti ada aja dia nyuri-nyuri kesempatan buat ngisi TTS. Bahkan kalo lagi kere *ato pelit?* beli TTS baru, dia ngapus TTS yang udah diisi penuh, trus diisi lagi. Cara lain, nyolong koran mingguan dari satpam kumis jingkrak yang tiap harinya ngejagain sekolah, soalnya biasanya di koran itu suka ada TTS-nya.
Cuman hari ini agak beda dari biasanya. Padahal nih anak ngga pernah absen bawa buku TTS, koran pun udah nyolong, tapi ngga ada satupun yang dibuka. Padahal sekarang ini lagi pelajaran sejarah, ngga ada seekorpun penghuni 1-A yang merhatiin ni pelajaran, kecuali trio Iseul-Sungmin-Jiyeon. Liat aja, Jonghyun udah tidur di atas buku pelajarannya sampe bukunya basah gara-gara ilernya, dan dia cuman bangun sebentar, ngulet, balik halaman buku, trus tidur lagi. Hye Neul lagi berusaha ngebidik kepala Junsu seongsaenim, wakasek sekaligus guru sejarah, pake karet gelang, tapi tembakannya meleset mulu. Key lagi SMS-an ngga tau ama siapa. Dongho lagi lomba-lombaan ama Taemin siapa yang paling jago niruin muka kucing, sama lomba siapa yang paling jago ngembang ngempisin idung. -____-a
Tapi Dongwoon cuman bengong.
Begitu juga waktu pelajaran olahraga, pelajaran favorit Dongwoon, soalnya ngga perlu mikir apalagi itung-itungan. Dia lelet banget mulai dari ganti baju ampe jalan ke lapangan.
“Hye Neul, jangan-jangan gara-gara kamu bilang kakakku jelek, dia jadi letoy gitu,” kata Iseul.
“Hah? Masa digituin doang langsung lemes? Lenje banget sih jadi cowok!” kata Hye Neul. “Kenyataan kok dia biasa-biasa aja! Yang keren tuh Junhyung Oppa, ketua klub taekwondo! Macho banget!”
Dongwoon yang nguping obrolan adeknya ama Hye Neul langsung duduk di tanah trus ngesot ke lapangan.
“Seleramu kok preman banget sih?” tanya Iseul heran. Dia inget banget waktu ketemu ama Junhyung. Orangnya tinggi, rambut ama matanya item, kalo berjalan prok prok prok, aku seorang kapiten… eh, maap, ngelantur. Maksudnya kalo jalan di koridor langsung berasa semriwing aura kelamnya. Sorotan matanya 11 12 ama duo maut Doojoon-Kangin, bahkan dengan sekali lirikan mata aja, orang yang dilirik bisa langsung amnesia. Ternyata usut punya usut, anak kelas satu yang kemaren dipelototin Junhyung itu langsung jiper, mencicit ketakutan, dan niatnya mau kabur malah kebentur tembok ampe pingsan.
“Yee, boleh dong! Selera-selera gue!” Hye Neul sewot favoritnya direndahin ama Iseul. “Lagian kali aja kan si Dongwoon emang mood-nya lagi jelek hari ini, jangan salahin gue dong!”
Hari ini adalah tes lari. Yoochun seongsaenim, guru olahraga yang ganteng tapi rada mesum dan demen banget kalo udah dapet jadwal ngajar pelajaran renang soalnya jadi leluasa melototin murid-murid cewek pake pakaian renang, udah ngabsenin murid-murid. Beberapa anak berbaris berjejer di posisi start, termasuk Dongwoon. Anak-anak cewek yang ngefans ama Dongwoon berebutan berdiri paling pinggir, kali aja ntar dapet kelebatan anginnya Dongwoon.
Ngga tau dari mana, otak setan Hye Neul kumat lagi. Dia nanya ama Iseul, “Eh, Dongwoon ada takut apa ngga ama sesuatu? Yah, phobia gitu…”
“Apa ya?” Iseul mikir tanpa curiga sedikitpun, kadang-kadang nguntungin juga punya temen yang kelewat polos kayak Iseul gini. “Dulu sih takut banget ama ayam, kenapa?”
Hye Neul cengengesan geje. Sementara itu, Yoochun seongsaenim udah ngasi aba-aba.
“1…2…3… go!”
Dongwoon cs mulai lari. Tiba-tiba aja Hye Neul nyeruak di barisan pager ayu Dongwoon fans Club, trus teriak,
“DONGWOOOOON, ADA AYAM DI BELAKANG! AYAM JAGO, WOON! AYAMNYA MATOK-MATOOOOK!!”
“AAAAARRGH!!!” Dongwoon tanpa diduga langsung percaya gitu aja ama kibulan Hye Neul, dia teriak histeris dan lari sekenceng-kencengnya, bahkan ngelewatin Yoochun, trus muter-muter ngelilingin jogging track sambil teriak-teriak, “AAAARRGH! AYAAAAAM!!”
Hye Neul ngakak guling-guling kesenangan abis ngerjain Dongwoon, cuek bebek ama belasan pasang mata milik Dongwoon Fans Club yang sebel ngeliat Hye Neul ngetawain Dongwoon sementara cowok pujaan mereka lari tunggang langgang kayak babi hutan dikejar anjing firaun yang kebanyakan makan telor mentah.
***
Onew ngga berenti-berenti curi-curi pandang ke Iseul yang lagi bercanda ama Key di meja kantin di pojok. Kadang ngintip dari koran bekas yang dibolongin, ngelirik sambil pura-pura minum, ngeliatin tapi pura-pura ngeliatin tukang sapu sekolah di balik jendela yang lagi nyapu sambil joget koplo, ato ngintip dari balik kepalanya Ryeowook.
“Kalo emang suka, samperin aja,” kata Ryeowook, matanya sibuk melototin seluruh sudut ruangan. Katanya sih dia ngeliat ada yang lagi terbang-terbang di sudut ruangan *kupu-kupu maksudnya, jangan mikir klenik dulu ah!*
Onew langsung salting. “Hah? Apaan sih? Gue ngga ngapa-ngapain kok, ngasal aja lu, Wook!” kata Onew berusaha ngeles, tapi matanya masih aja ngelirik-ngelirik. Dalem hati dia heran, kenapa ya tuh cewek gampang banget maafin orang? Apa jangan-jangan…
Dan dimulailah kebiasaan Onew yang satu ini, mengkhayal tanpa kendali:
“Kok kamu baik banget mau maafin aku, Iseul? Padahal kamu hampir aja masuk RS gara-gara aku…
Iseul senyum malu-malu. “Abisnya Oppa ganteng banget sih, aku jadi ngga tega marah ama Oppa lama-lama.”
“Ah, masa sih? Aku biasa-biasa aja deh, perasaan…”
“Iih, mesti deh kalo cowok ganteng tu selalu merendah…”
Onew balik badan membelakangi Ryeowook, ketawa-ketawa geje sambil sok imut nutupin mulut pake tangan. “Ah, masa sih Iseul ngga tega marah ama gue gara-gara gue ganteng? Iih, jadi malu…”
Sementara Onew ketawa-ketawa sendiri, dia ngga sadar kalo udah jadi omongan banyak orang.
“Itu si Dubu kenapa sih? Cengengesan gitu…”
“Palingan stress ayam piaraannya di kampung mati satu. Kemaren kan udah ada yang mati juga, kebanyakan nelen oli bekas.” -____-
“Ada gitu ayam nelen oli bekas?”
“Kali aja, yang punya ayam aja sarap gitu.”
Kasian banget si Onew, ngga bisa bedain mana alam nyata mana bukan…
Sementara di meja lain, di sela-sela obrolan Iseul-Key tentang Doojoon *tapi sebenernya sih Key doang yang ngoceh ngalor ngidul kayak bebek lagi PMS, Iseul cuman dengerin aja daripada Key ngambek dikacangin*, tiba-tiba aja Iseul nanya,
“Key, katanya Jiyeon pacaran ama Minho ya?”
Key yang cerita serunya *menurut Key* dipotong, malah balik nanya. “Emang kenapa? Iih, jangan bilang kalo kamu naksir Minho, deeeh…” katanya centil campur ekspresi ilfil.
“Ya ngga lah! Males banget!” kata Iseul, tersinggung. “Pengen tau aja. Beneran ngga sih?”
“Ya, Jiyeon sih bilangnya gitu, udah setaunan ini. Eh, tau ngga sih…” Key celingukan sebentar mastiin suasana aman terkendali, trus ngecilin suaranya. “Katanya ada yang naksir Jiyeon juga, padahal udah tau cowoknya Jiyeon resenya minta mampus. Itu tuh, kakak kelas kita yang jutek banget, Gikwang oppa.”
Iseul deg-degan. “Ma-masa sih?”
“Iya, Gikwang oppa ama Minho oppa ampe musuhan gitu. Yah, katanya sih sebelum si Jiyeon ini mereka udah lama musuhan. Udah gitu, katanya lagi si Jiyeon masih suka ketemuan lagi ama Gikwang oppa. Iih, nyari penyakit banget ngga sih? Oiya, kemaren juga waktu aku jalan muter lewat taman belakang, aku liat mereka berduaan lho. Ngobrol gitu!” kata Key semangat. Nih cewek bakat banget jadi tukang gosip.
“Ngobrol?” hati Iseul makin ngga keruan.
“Iya, kata temen-temen sih, Jiyeon tuh kayak masih ngasi harapan buat Gikwang oppa. Masih nanyain kabar lah, ngobrol berduaan lah… tau deh yang punya muka cakep, langsung aja make mukanya itu biar cowok-cowok pada kleper-kleper. Awas aja kalo Doojoon oppa juga dideketin, kukomporin biar dia ama Minho oppa putus baru tau!” Key malah ngomel ngga jelas. Gini deh ciri khasnya tukang gosip, awalnya ngomong A malah banting stir jadi ngomongin B, kadang-kadang malah disempilin ama curhat colongan.
“Oiya, satu lagi,” kata Key, masih aja bisik-bisik. “Jiyeon itu mantannya Gikwang oppa!”
Iseul ngerasa lupa gimana caranya bernapas.
***
Kegiatan sekolah udah kelar hampir satu setengah jam yang lalu, tapi Iseul masih keliaran di sekitar asrama pake seragam sekolah yang udah ngga rapi minus rompi cokelatnya. Puter puter sekitar taman belakang sendirian, trus balik lagi ke kantin asrama. Di sana, dia asal pencet aja minuman di mesin otomatis. Gambarnya sih kayak jus jeruk, yaudah dia ambil aja.
Di deket meja kantin, dia ngeliat Jiyeon juga lagi beli makanan ringan di mesin otomatis. Waktu itu cuman ada mereka berdua.
Diliat dari samping aja udah cantik banget, ngga heran kalo…
Iseul bahkan ngga berani mikirin kalo cewek yang didepannya ini ditaksir abis-abisan ama Gikwang. Dia sendiri ngga ngerti kenapa bisa uring-uringan ama hal kayak gitu.
“Hai, Iseul,” sapa Jiyeon.
Iseul kaget dan gelagapan. “Oh, hai. Eee… makanannya enak-enak ngga?”
“Ya, aku sih liatnya enak semua, sampe bingung. Mau beli juga?”
Iseul cuman cengengesan. “Oiya, Jiyeon?”
“Ya?”
“Eee…” Iseul bingung mesti ngomongnya gimana. Mau nanya terus terang soal dia pacaran ama Minho, ntar Jiyeon curiga Iseul naksir cowoknya *iih, amit-amit! Iseul ngetok-ngetok meja*. Apalagi kalo Iseul langsung nanya soal Gikwang, ntar Jiyeon malah tambah tersinggung. “Eee… moga-moga aja aku sekelompok ya ama kamu di Biologi. Aku ngga ngerti Biologi sih.”
Jiyeon senyum. “Oh, itu. Ya moga aja ya, tapi kalopun ngga sekelompok kan masih bisa belajar bareng.”
“Hehehe, iya juga sih…” kata Iseul geje. Dia buru-buru keluar kantin.
Dari asrama dia jalan sendirian ampe ke tribun lapangan sepak bola. Dia kira di sana sepi, tapi ternyata ada Onew Oppa.
“Onew Oppa,” sapa Iseul. Onew Oppa noleh.
“Oh, Iseul,” dia balas nyapa. Dia sih sok cool, padahal sebenernya hatinya udah kebat kebit ngga keruan.
Aaargh, Onew… nyante aja, goblok… anak kecil kayak gini masa lu taksir, sih, kata Onew dalam hati.
“Biasanya disini cuman buat yang lagi suntuk. Kamu suntuk juga?” tanya Onew basa-basi. Iseul ketawa.
“Agak bete sedikit,” jawabnya, lalu duduk di samping Onew. Begitu Iseul ngeliat ke lapangan, dia ngeliat ada cowok lagi duduk-duduk tepat di tengah-tengah lapangan bola. Kakinya selonjor santai.
“Itu… Gikwang Oppa?”
“Tuh anak kayaknya emang lebih suntuk dari siapapun, dan tiap hari bawaannya bete mulu. Ngerumput kali, biar pencernaannya lancar,” kata Onew ngasal.
Iseul ketawa. “Emangnya Gikwang oppa kambing?”
Onew deg-degan ngeliat Iseul ketawa. “Ee… ya gitu deh, hahaha,” katanya geje. “Oiya, bete kenapa nih ngomong-ngomong?”
Iseul menggeleng. “Ngga apa-apa, capek aja. Ee… Gikwang oppa satu kelas ya ama Onew oppa?”
“Iya, kenapa? Naksir?” tanya Onew becanda. Hati-hatinya deg-degan, ngga tau kenapa dia takut kalo Iseul masang ekspresi malu-malu, soalnya itu kan artinya dia beneran naksir.
“Ya ngga lah oppa. Aku kan nanya aja,” kata Iseul.
Mereka diem lagi. Iseul mulai minum jus kalengnya sambil diem-diem merhatiin Gikwang yang lagi selonjor sendirian di lapangan, kayaknya sih sambil dengerin iPod. Iseul masih aja kepikiran ama kata-kata Key, ama Jiyeon, tentang Gikwang yang masih sayang sama Jiyeon bahkan setelah mereka putus dan Jiyeon udah punya pacar lagi, dan betapa nyebelinnya Minho di mata Iseul. Iseul tanpa sadar udah ngalamin perasaan cemburu.
Sementara Onew, yang selama di kantin ato di koridor cuman bisa curi-curi pandang dari jauuuh, sekarang malah blingsatan pas nyadar kalo Iseul udah duduk di sampingnya. Onew ngelirik Iseul, buang muka ke lapangan, ngelirik lagi, pura-pura sok cool lagi, ngelirik lagi, trus cepet-cepet buang muka lagi. Lehernya langsung salah urat.
“Oiya, Iseul… katanya kamu ini adek kembarnya Dongwoon ya?” tanya Onew basa-basi, berusaha nyari topik.
“Iya…” Iseul ngejawab pelan banget. Onew diem lagi. Pas Onew lagi olohok ngacay *ni bahasa apa sih?* mikirin apa lagi yang mau ditanyain biar bisa ngobrol, ternyata Iseul nyender di bahunya!
Deg! Deg! Deg! Jantung Onew serasa dibejek-bejek, diinjek-injek, digiles di papan penggilesan, trus dipatok-patok ayam kanibal *emang ada?* Ngga nyangka banget adek kelas yang imut bin polos ini ternyata agresif juga, nempel-nempel manja gini.
“Iseul… jangan nyandar gini ah, malu tau…” kata Onew muna, padahal pengen banget Iseul sekalian nyender di dadanya *author ngetik sambil kegelian ngebayangin muka mupengnya Onew* “Kamu… ngantuk banget ya? Tidur aja di…”
KLONTAAAANG!!!
Tiba-tiba aja Iseul bangun dan langsung ngebanting kaleng jus di tangannya. Onew kaget ampe otomatis langsung ngerapal mantra pengusir setan. Anjiiiir, jangan-jangan nih cewek tersinggung lagi, ato bisa ngebaca pikiran romantis gue? Onew kebat kebit dalem hati *mesum ama romantis perasaan jauh banget deh…*
“Iseul…?”
“Cowok jelek!” Iseul langsung ngumpat-ngumpat ngga jelas sambil berdiri srayang sruyung kayak orang mabok kapal. Dia berdiri di atas kursi tribun. “Tau ngga?” dia ngomong ke Onew. “Cowok itu yaah… udah jelek, bego lagi! Tau ngga, seeeh? Begooo!!”
Onew bengong ngeliat Iseul ngamuk-ngamuk sambil sempoyongan kayak kucing abis kerendem di comberan 3 hari 3 malem. Jangan-jangan…
Onew ngambil kaleng jus Iseul dan langsung ngecek. Jus jeruk beralkohol!
“Anjiiiir, dapet dimana sih minuman kayak gini?” seru Onew. Sementara Iseul makin ngga terkendali, makin lama teriakannya makin ngga jelas. Dia jalan sempoyongan di atas kursi, kadang-kadang sambil lompat-lompat.
“Ceweknya jelek, cowoknya jeleek, semuaaaaaa jeleeeeek! Kamu juga jelek!” Iseul nunjuk Onew yang kelimpungan megangin Iseul. “Lepasin! Pergi jauh-jauh sana!”
Ngga sengaja Iseul nginjek pinggir kursi dan jatuh ke bawah kursi.
“Iseul!” Onew buru-buru jongkok nyamperin Iseul. Ternyata sekarang Iseul pingsan.
“Sumpriiit, siang-siang mabok…” kata Onew ngga abis pikir. Padahal kadar alkoholnya ngga terlalu tinggi, tapi nih anak maboknya kayak abis nenggak bir segalon.
“Aaah, mesti gendong lagi deh ke ruang kesehatan…” keluh Onew, tapi pas dia mau ngangkat Iseul, ngga sengaja dia liat bibir nih cewek.
Oiya, kata Wookie nih cewek blum pernah pacaran, berarti blum pernah…
Onew lirik kiri kanan. Ngga ada orang, Gikwang udah ngga tau kemana. Saat-saat kayak gini, baru Onew berani ngaku kalo dia emang naksir ama Iseul. Pelan-pelan dia ngedeketin bibirnya ke bibir Iseul…
“LU MAU APAIN ADEK GUE, HAAAH??”
Onew kaget banget, dan blum sempet dia noleh, lehernya udah dicekek dari belakang. Onew megap-megap kehabisan napas.
“Adek lu mabhoook… jangan cekhek gueeeeh…” Onew gapai-gapai ke belakang ngejambak rambut Dongwoon, cowok yang nyekek dia.
“Aaaarrgh, lu sengaja bikin Iseul mabuk biar lu bisa bebas ngapa-ngapain dia, gitu, HAH?”
“Bukhaaan, begooo… lepasin gueee…”
BLETAK!!
Sepatu tiba-tiba mendarat di kepala Dongwoon. Dia langsung ngelepasin cekekannya dari Onew. Onew ngap-ngapan sambil megangin leher. Ternyata Iseul udah duduk tegak dengan muka merah plus mata sayu natap dua cowok itu.
“BERISIK!!”
Iseul pingsan lagi.
Dongwoon-Onew cengo. Kriik… kriik…
“Iseul mabok ya?” tanya Dongwoon.
“DARI TADI KAN GUE UDAH BILANG, MONYET!!”
***
Wanita yang kira-kira udah berusia sekitar 35-an itu sibuk motret-motret ke segala penjuru. Waktu hari penerimaan murid baru aja dia seharian keliling nyari objek-objek yang bagus, nyari lima orang cewek dan cowok dari murid baru yang paling cakep, trus foto-fotonya dipajang di mading dan diadain polling untuk nentuin siapa murid baru tercantik dan murid cowok baru terganteng. Hasilnya, jelas aja, Jiyeon dan Dongwoon masuk peringkat nomor satu. Jadilah dua orang itu anak baru paling diincer buat dijadiin pacar di Seungshin, semua gara-gara si Lee Ya ahjumma ini.
“Sorry Sorry deh, omma ngga masukin kamu ke daftar cewek tercantik. Lagian kamunya sih, cewek kok potong cepak, gaya preman banget. Mana ada cowok yang mau ama kamu,” kata Lee Ya ke Hye Neul, anak semata wayangnya. Sementara anak-anak lain udah mulai kasak kusuk merhatiin ibu-anak ini ngobrol. Ya, gara-gara Hye Neul pernah bilang ke Onew-Yoseob-Ryeowook kalo Lee Ya ini ibunya, ngga butuh waktu seminggu buat nyebarin berita itu ke seluruh penjuru sekolah. Dan sekarang gosip baru yang beredar adalah: siapa bapaknya Hye Neul, secara si Lee Ya ahjumma ini ngga pernah ada beritanya nikah, bahkan sering disangka perawan tua gara-gara saking getolnya ngincer Leeteuk ahjussi si dokter sekolah, tapi ngga pernah kesampean gara-gara Leeteuk ngakunya homo.
“Ah, selera Omma mah payah,” gerutu Hye Neul. “Masa Dongwoon masuk daftar cowok cakep? Mukanya aja biasa gitu, mana dapet peringkat pertama, lagi.” Di waktu yang bersamaan, mendadak Dongwoon bersin-bersin tanpa sebab di kamarnya.
“Trus menurutmu yang cakep itu kayak gimana?” tanya Lee Ya.
“Yah, yang kayak Junhyung oppa gitu… ato Leeteuk ahjussi boleh juga.”
“Yee, Leetuk kan punya Omma!” bales Lee Ya sewot, ngga rela banget incerannya diembat anak sendiri. “Leeteuk itu ketuaan buat kamu!” Lagi-lagi di waktu yang bersamaan, mata Leeteuk mendadak kedutan sendiri.
“Dooo, yang segitu cinta matinya ama si dokter… Eh, Omma, Leeteuk ahjussi kan homo, ngapain diincer terus sih?”
“Ngga, dia ngga homo. Omma yakin itu,” Lee Ya neken dadanya sendiri penuh penghayatan. “Ini adalah naluri seorang wanita yang mencintai seorang lelaki, kamu ngga akan ngerti, Hye Neul.”
“Tapi dia udah berapa kali nolak Omma? Ratusan! *berasa kayak iklan wafer* Apa namanya kalo bukan homo?”
“Biseks.”
Hening.
“Udah deh Hye Neul, jangan debat lagi ama Omma, Omma ngga mau…” Lee Ya mendadak sumringah ngeliat sosok yang lagi jalan berseberangan ama dia. ternyata Leeteuk. Ahjussi ini setelah ngeliat Lee Ya, mendadak mukanya pucet pasi, perutnya mules. Dia langsung ambil langkah balik kanan bubar jalan.
“Jagiyaaaa!” Lee Ya langsung nyamperin Leeteuk, jalan dengan kecepatan yang melebihi kecepatan cahaya. “Lama ngga ketemu, Lee Ya kangeeeeen banget!”
Anak-anak yang nguping dari jauh kompak cekikikan ngeliat tingkah Lee Ya yang genit naujubillah.
“JAUH-JAUH DARI GUE! JAUH-JAUH, SANA! HUS, HUS!!” Leeteuk jejeritan histeris kayak lagi liat ular lagi joget koplo, dia ngibas-ngibasin tasnya ke arah Lee Ya. Lee Ya langsung mundur sambil meluk kamera paparazzi-nya, takut kena pentok tas butut Leeteuk.
“Kamu kenapa sih? Ngeliat aku kayak ngeliat anjing rabies gitu,” kata Lee Ya, akhirnya mengakui identitas aslinya *author dibakar*
“Emang kan, kamu lebih berbahaya dari anjing rabies, kamu tuh rabiesnya!” kata Leeteuk galak. “Kalo hari ini udah ngeliat kamu, alamat bisa sial terus seharian, tau!”
“Kalian ini sebenernya ada hubungan apa sih?” tanya Hye Neul, heran ngeliat pasangan usia lanjut ini *ni author udah bosen idup kayaknya… -Leeteuk lempar TV bekas-* bertengkar ngga jelas. “Omma, Leeteuk ahjussi ini siapanya Omma, kenapa Omma ngincer-ngincer dia mulu sih?”
“APAA?? OMMA??” Leeteuk histeris, ngga nyangka cewek yang disangkanya perawan tua ini ternyata punya anak. Preman pula, bahkan nyaris bikin rusuh di ruang kesehatannya. “Gue ngga conge mendadak kan?”
Hye Neul ngga peduli ama reaksi kagetnya Leeteuk, dia tetep nanya-nanya ama ibunya. “Omma, jangan-jangan dia juga tau siapa Appa-ku!”
Lee Ya senyum-senyum geje. “Ngga usah nyari tau lagi siapa Appa-mu…” dia lirik-lirik Leeteuk yang masih kejang-kejang shock denger Lee Ya ternyata punya anak.
Hye Neul bengong.
Anak-anak pasang kuping gede-gede. Chef Kibum yang kebetulan lewat langsung ikutan nongkrong sambil makan krupuk.
Kriik…kriik…
Krauuk… krauuuk… *bunyi krupuknya Kibum*
Muka Hye Neul langsung bertransformasi dari bengong ke bahagia, bahkan terharu. Dia ngebentangin tangannya lebar-lebar kayak mau nyambut orang, “Appaaaaa….”
“WHAAAAD??” anak-anak kompak kaget luar biasa denger teriakan Hye Neul. Kibum keselek plastik bungkus krupuk *ngapain juga tu plastik ikutan dikunyah, Buma… Buma… -____-*
“APA-APAAN NIH ANAK?” Leeteuk histeris denger dia dipanggil ‘Appa’. “Lee Ya, dasar tukang bo’ong lu! Awas, lu, jerumusin anak lu ampe ikut-ikutan ngengganggu kesejahteraan hidup gue! Ni lagi atu, mau aja percaya omongan orang!”
“Bodo, yang penting aku punya ayah!” kata Hye Neul. Leeteuk histeris, ambil langkah seribu alias ngacir dari tempat itu. Dari jauh, Leeteuk masih bisa denger Hye Neul manggil-manggil dia ‘Appa’.
“Oh God, inget pernah ngegrepe-ngrepe emaknya aja ngga…” Leeteuk nangis-nangis geje. Pengen banget rasanya bikin surat pengunduran diri dari Seungshin.

***TO BE CONTINUE***

28 responses to “[freelance]For You in Full Masem -part 2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s