Angel Street ~ part 7 (end)

Di ff ini anggap aja DBSK gak ada changminnya oke? ^^

Cast                 :Lee donghae,cho kyuhyun,shin dong,shim changmin

Genre              :Romance

Rating             :PG 13

Length             :Series

Tags                 :Super junior,DBSK

Categories       :FF indo,Shin chae yeon

Author             :Shin chae yeon

~~~~~~

Part 7

Author POV

Chae hyun pulang kerumah dengan perasaan lega.Lega?Lega karena perkataannya tadi sudah menegaskan bahwa ia tak terlalu berharap pada kyuhyun lagi sekaligus lega bahwa ia sudah dapat tiket untuk diberikan pada donghae besok.

“Aku pulang”katanya sambil membuka pintu rumah.

“Ah,chae hyun!Ayo cepat masuk!Hari sudah malam”chae yeon keluar dengan piyama pink kesukaannya.Chae hyun menghempaskan tubuhnya disofa.”Aku capek.Onnie,kenapa rumah sepi sekali?”tanyanya.

“Appa dan changmin lagi makan diluar.Oh ya chae hyun,kamu laper nggak?Kita makan diluar yuk”ajak chae yeon.

“Dimana?”tanya chae hyun.”Aish,sudah ikut saja.Gantilah baju.Aku keluarkan motor dulu”.

****

“Ini tempat apa sih onn?Serem banget tau nggak!Warnanya pink semua”chae hyun mengkeret dibalik punggung chae yeon.Perlu dicatat bahwa sejak kecil chae hyun sangat anti dengan warna pink.

“Aku mengajakmu kesini karena aku ingin mengenalkanmu pada seseorang”jawab chae yeon sumringah kemudian celingak celinguk melihat kedalam isi cafe.

“Akh,sungmin!!Disini!!”teriaknya.Chae hyun mengerenyitkan keningnya begitu orang yang dipanggil onnienya hadir dihadapannya.

“Hai,jagiya!”sungmin mengecup pipi kiri chae yeon.Hati chae hyun langsung panas.Bayangkan saja,dia sudah rela melepaskan kyuhyun untuk chae yeon dan sekarang chae yeon sudah punya namjachingu.

“Onnie jahat!”chae hyun berlari pergi.

“Lho,chae hyun kenapa sih?Chae hyun!!”panggil chae yeon dan ia segera berlari menyusul chae hyun.

At home…

Chae hyun POV

Dasar onnie jahat!Kenapa sih dia terlahir tanpa rasa peka terhadap perasaan orang lain?Aku sudah sangat lega melihat wajah kyuhyun yang bahagia.Tapi aku tidak tega harus melihat wajah kyuhyun yang kecewa bila ia tahu bahwa onnie sudah punya namjachingu.

“Kreeettt”pintu kamarku terbuka.Kulihat onnie masuk dan duduk dipinggiran ranjangku.Aku terus menyembunyikan wajahku dibalik bantal.

“Hyunnie ah,gwencana?Kenapa kau tiba-tiba marah tadi?”tanyanya lembut.Aku sudah muak!Aku harus kasih penjelasan ke onnie sekarang!Aku langsung duduk,mataku menatap tajam pada onnie.

“Hufft,begini ya onnie.Aku mohon dengan sangat onnie mendengarkan penjelasanku dengan benar!Apa onnie tau bahwa aku menyukai kyuhyun?Apa onnie tau bagaimana perasaanku ketika tau bahwa kyuhyun menyukai onnie?Bagaimana perasaanku saat tau dia memberi onnie ini dan itu tapi onnie tetap tidak menghiraukannya?Tadi aku barusan memutuskan untuk merelakannya dan aku melihat wajah bahagianya saat aku mengatakan “TERUSKANLAH RASA SUKAMU PADA ONNIEKU!!”.Sekarang apa onnie tau bagaimana perasaannya saat tahu bahwa onnie sudah punya namjachingu?Onnie adalah orang paling tega sedunia!!”aku menangis.Onnie menatapku nanar,sedetik kemudian cairan bening bergulir dipipinya.

“Mianhae,jeongmal mianhe.Aku tahu bahwa kau menyukai kyuhyun,makanya aku tidak mengindakannya dengan harapan bahwa dia bisa melupakan rasa sukanya kepadaku dan berbalik menyukaimu.Aku juga suka pada kyuhyun,sangat suka.Aku juga menerima sungmin agar dia bisa menjauh dariku.Maafkan onniemu yang bodoh ini chae hyun”chae yeon onnie terisak.

“A..aku yang harusnya minta maaf.Onnie menahan perasaan onnie demi aku.Sekarang kejarlah kyuhyun.Katakan perasaan onnie yang sebenarnya padanya.Mulai sekarang berbahagialah onnie”aku meraih tangannya.

“Baiklah,aku akan mengatakan perasaanku pada kyuhyun.Chae hyun doakan aku ya!”onnie segera berlari keluar dari kamarku.Kuliahat dia berlari kecil menuju toko kyuhyun di simpangan rumah kami.

Author POV

Chae yeon berlari menuju toko kyuhyun dengan napas terpenggal ia sampai disana.

“Chae yeon,ada apa?Kenapa malam-malam kemari?”tanya kyuhyun bingung.

“Kyu,aa ada yang haaarus kku bicarakan padamu.Ayo ikut!”chae yeon menarik tangan kyuhyun hingga keluar toko.Jalanan sudah sepi,tinggal chae yeon dan kyuhyun saja.

“Sebenarnya ada apa sih?”tanya kyuhyun kaku.Chae yeon maju,dan chu…ia mencium kyuhyun.Wajahnya dan kyuhyun seketika langsung memerah.

“A..aku menyukaimu kyu”ujarnya terbata.Kyuhyun tertegun,wanita yang dari dulu ia harapkan sekarang menyatakan perasaan padanya.Dia pun langsung memeluk chae yeon.

“Nado sarangheyo shin chae yeon”ucapnya.Chae yeon melepas pelukan kyuhyun.

“Tapi,aku masih boleh ngegfans sama jaejoong ya?”pinta chae yeon.Kyuhyun mengangguk.”SARANGHAE JAEJOONG!”teriaknya,kyuhyun langsung cemberut.”TAPI NGGAK LAGI!KARENA AKU UDAH NAMJACHINGU SEKARANG!DIA LEBIH TAMPAN DAN KEREN DIBANDINGKAN KAU!”chae yeon melanjutkan kalimatnya yang membuat kyuhyun tersenyum bahagia.

Chae hyun yang melihatnya dari jauh tersenyum kecil saat ia berbalik tubuhnya menabrak seseorang.

“Aissh,kalau jalan lihat-lihat dong!”gerutunya.

“Chae hyun”panggil orang itu.Suara itu sangat khas ditelinga chae hyun.

“Donghae?Kaukah itu?”tanyanya.

“Iya,ini aku makanya lihat keatas dong!Emang susah ya jadi orang pendek”ejek donghae.Namun chae hyun tak marah,ia malah memeluk donghae.Donghae tampak terkejut namun ia membalas pelukan chae hyun.

“Sudah kutemukan”kata chae hyun pelan.

“Apa?”tanya donghae.

“Cowok paling keren sedunia pengganti kyuhyun”.

“Nugu?”.Chae hyun melepaskan pelukannya,ia menjitak kepala donghae.Donghae meringis kesakitan.

“Babo!Orang yang kumaksud itu kamu bego!”sekonyong-konyong pipi chae hyun dan donghae memerah.

“Benarkah?Aku tidak dengar tuh!Coba ulang sekali lagi”donghae mencoba menggoda chae hyun.

“Makan nih biar dengar!”chae hyun melepas sarung tangannya kemudian menyumpalkannya kemulut donghae.

“Yakk,kau ini masak tidak romantis pada namjachingumu sendiri”protes donghae.Chae hyun malah asik berjalan sendiri.

“Popo…popo..”pinta donghae.Chae hyun tersenyum,ia mendekatkan wajahnya kewajah donghae,donghae udah deg degan.Chae hyun tidak mencium donghae,ia membuat tanda hati dipipi donghae.

“Ya,ini apa?Mana poponya?”tanya donghae.”Poponya lain kali aja,aku sudah ngantuk”.

“Hei!Tunggu aku!Kau ini,kakimu lebih pendek dari kakiku tapi jalanmu cepat sekali”gerutu donghae.

“AKU PUNYA NAMJACHINGU!NAMANYA DONGHAE!HIDUNGNYA MIRIP BABI!OTAKNYA LEMOT!”teriak chae hyun sukses membuat donghae naik pitam.

“TAPI WALAUPUN BEGITU AKU CINTA PADANYA!SANGAT CINTA!”lanjut chae hyun.Donghae hanya tersenyum sambil menjitak pelan kepala chae hyun.Benci itu beda-beda tipis dengan cinta kan?

THE END

Note : wah,seneng banget udah end!! semoga para readers suka ama ending nya.dan gomawo buat yang udah ikutin FF ni dari part pertama ampe part terakhir ini!!! ^^

saya akan kembali lagi dengan FF lain nya

KISS BYE *reader pada lari*

Advertisements

6 responses to “Angel Street ~ part 7 (end)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s