Attention! New Rules!

*image seadanya banget*

Title: Attention! New Rules!

Author: Wenz Li

Genre: Geje-geje-an(?)

Rating: G

Length: Ficlet [1570 words]

Cast: SHINee, f(x), Sekyung

A/N: Ini asli FF behind the true story. Jadi mian kallo geje banget *udah biasa*.

READ, LIKE and COMMENT!


Attention! New Rules!

“KHYAAA~ GAWAT-GAWAT!” Jonghyun berteriak histeris sambil berlari kencang menyusuri koridor sekolah menuju kelasnya yang berada di ujung koridor tersebut.

Begitu sampai di ujung koridor tepat didepan kelasnya,

BRAK!

Jonghyun menggebrak pintu kelasnya dengan kencang membuat semua mata tertuju padanya, seakan-akan dia adalah Miss Universe(?).

“Woy Jong! Ngapain sih pagi-pagi udah gebrak-gebrak pintu segala?” tanya Minho sewot pada Jonghyun, maklum Minho itu kagetan, jadi dia kesel karena Jonghyun ngebebrak-gebrak pintu seenak jidatnya dan ngebuat Minho kaget hampir jantungan.

Jonghyun tidak memperdulikan pertanyaan sewot dari Minho. Dia langsung mengambil posisi berdiri didepan kelas sambil sesekali merapihkan bajunya yang amburadul akibat berlari kencang.

Jonghyun menghela nafas panjang, lalu menghembuskannya perlahan.

“Kalian semua mohon perhatiannya!” seru Jonghyun dengan wajah serius kepada seluruh penghuni di kelasnya.

Siiiiiiiing…

Tak ada satu orang pun yang memperhatikan Jonghyun, semua orang kembali sibuk dengan aktifitasnya masing-masing. Jonghyun dikacangin(?).

“WOY! SEMUANYA MOHON PERHATIANNYA!” teriak Jonghyun menggelegar, kali ini Jonghyun berhasil mengambil alih perhatian semua orang padanya.

“Ok, terimakasih buat perhatiannya!” serunya Jonghyun, kemudian ia mengatur nafasnya lagi dan memulai pembicaraan yang ingin ia bicarakan kepada semuanya. “Ehem, puji dan syukur mari kita panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, karena berkat rahmad dan hidayahnya…”

“Woy Jong, lu mau ngapain sih, mau pidato ya? Kalo mau pidato gue nggak mau dengerin ah, males! PR belum selesai nih.” Ucap Key memotong pembicaraan Jonghyun sambil mengacung-acungkan buku PR Matematikanya yang masih suci belum tersentuh oleh setetes tintapun.

“Ok, ok, maaf. Gue langsung ke inti nya ajja ya? Sekarang gue berdiri didepan sini karena gue punya satu pemberitahuan baru yang mungkin bisa membuat kalian semua tercengang. Jujur, gue pribadi juga sangat-sangat tercengang dan terpukul akibat pemberitahuan baru ini. Pemberitahuan ini udah membuat hati gue tercabik-cabik…”

“Woy Jong, lu bertele-tele banget sih! Langsung aja ngomong inti pembicaraan lu itu apaan?” kali ini yang berteriak sewot adalah Taemin.

“Huh,” Jonghyun menghembuskan nafas panjang. “OK, inti pembicaraan gue adalah…, gue punya pemberitahuan baru yang bisa bikin kalian semua tercengang dan gak percaya, pemberitahuan ini udah bikin gue depresi banget, gue…”

“JONGHYUN! LANGSUNG INTI AJA KENAPA SIH? Lama banget!” kali ini Victoria si yeoja paling pintar dikelas ngomel-ngomel sama Jonghyun.

“Aigo~ ok ok. Pemberitahuan yang ingin gue sampaikan itu bisa bikin kalian semua tercengang dan benar-benar tercengang, karena pemberitahuan gue itu…”

“Kim Jonghyun, jangan sampai gue harus turun tangan juga deh?” kali ini Amber, ketua gank berandalan dikelas yang paling cool mengeluarkan killer face-nya. Jonghyun menelan ludah.

“Ok, kali ini gue serius deh. Pemberitahuan yang mau gue omongin itu ‘Pemerintah Korea Ngeluarin Peraturan Baru’, kalian udah tau belum? Gue yakin kalian semua pasti belum pada tau deh.” ucap Jonghyun yang akhirnya bisa serius juga.

“Peraturan apaan? Kalo tentang Wajib Milliter gue udah denger.” Ucap Minho acuh.

“Bukan bukan, kalo tentang Wajib Milliter itu udah basi kali. Kali ini peraturannya beneran lebih parah dong, nggak masuk akal banget.” Keluh Jonghyun dengan wajah kesal sendiri.

“Iya, tapi apaan sih? Sumpah bertele-tele banget lu Jong!” kali ini Sulli ikut nimbrung juga dalam pembicaraan karena kesal dengan tingkah Jonghyun yang super bertele-tele.

“Palingan juga peraturan nggak penting.” Balas Krystal acuh.

“Ini penting banget tau, bahkan peraturan ini sangat berpengaruh besar untuk kelangsungan hidup kita semua.”

“Iya gue tau, tapi apaan OJONG! Cepet bilang!” Luna juga ikut angkat bicara karena greget.

“Peraturan ini adalah…” Jonghyun menghela nafas panjang, kemudian dengan berat hati ia mengucapkannya dengan jelas dan lantang: “SEORANG PRIA DILARANG BERPACARAN DENGAN WANITA SESEKOLAHNYA!”

Semua orang terdiam mencoba mencerna kata-kata Jonghyun, kemudian mata mereka semua membulat tak percaya.

“Tidak mungkin, peraturan macam apa itu? Nggak jelas banget sih?” tanya Victoria sewot, dia orang yang pertama kali berhasil mencerna kata-kata Jonghyun.

“Iya, peraturan macam apaan tuh? Lu ngarang kali Jong? Nggak mungkin banget ada peraturan kayak gitu! Nggak boleh pacaran sama temen sekolah sendiri.” Taemin ikut angkat bicara. Kesal.

“Gue nggak bercanda Min. Ini seriusan. Gue nggak pernah bohong. Bahkan pemerintah korea juga udah ngeluarin undang-undangnya. Gue juga kesel banget waktu denger pemberitahuan ini.”

“Ya ampun, kalau peraturan itu beneran, berarti gue sama Krystal harus putus dong?” sekarang Minho yang mulai panic dan kelabakan mendengar peraturan baru itu, dengan cepat ia langsung melirik kearah Krystal yang masih melongo nggak percaya dengan ucapan Jonghyun.

“Ok, aku juga ikut sedih atas berita ini, meskipun sekarang gue pacaran sama Sekyung yang beda sekolah sama gue, tapi gue tetep aja sedih dengan peraturan ini, karena gue harus ngelihat temen gue sendiri putus dengan pacarnya masing-masing hanya karena peraturan baru yang geje abis!” Jonghyun mengeluarkan pendapatnya sekaligus ucapan belasungkawa pada teman-temannya itu(?).

“Kalau berita itu beneran berarti…” Key bergumam sendiri kemudian memalingkan pandangannya kearah belakang menatap wajah Amber dengan tatapan – berarti tak ada harapan lagi diantara aku dan dia.

Amber yang sadar Key sedang memperhatikannya, ia langsung balas menatap Key dengan sinis seakan bilang – apa lihat-lihat?

Key yang takut dengan tatapan sinis Amber langsung memusatkan kembali pandangannya pada Jonghyun.

Sementara Sulli, ia menatap Taemin dengan tatapan nanar. Selama ini Sulli selalu memendam perasaan suka pada Taemin secara diam-diam dan tidak berani untuk mengungkapkannya. Dan dengan dikeluarkannya peraturan ini, pupus semua harapan cinta Sulli pada Taemin. Mata Sulli mulai berkaca-kaca.

BRAK!

Luna berdiri dari bangkunya sambil menggebrak meja.

“Aku tidak setuju dengan peraturan ini! Peraturan macam apa yang melarang pria dan wanita satu sekolahan pacaran? Aneh sekali! Kalau mau juga pria dan wanita beda sekolah baru dilarang pacaran!” emosi Luna sudah tak terbendung, ia kesal, kalau peraturan itu benar-benar diberlakukan, harapan Luna merebut Jonghyun dari Sekyung semakin jauh dari kenyataan.

“Aku juga tidak setuju!” Akhirnya Krystal sadar dari shock-nya tadi. Ia langsung berdiri dengan kesal sambil menggebrak meja.

BRAK!

“Aku juga tidak setuju!” Minho mengikuti Krystal sambil menggebrak meja juga.

“Aku juga.” Taemin ikut-ikutan.

“Aku juga.” Key ngikut.

“A-aku juga tidak setuju.” Sulli dengan mata berkaca-kaca juga ikut berdiri tanda tidak setuju.

“Meski benci mengakuinya, tapi aku juga tidak setuju!” Amber ikutan nggak setuju. Dengan malu-malu Key langsung menatap wajah Amber dengan tatapan – apa itu artinya aku masih punya harapan?

“Bagus-bagus! Semuanya nggak setuju kan? Aku juga nggak setuju!” mata Jonghyun berbinar-binar karena merasa punya banyak teman yang satu pendapat dengannya. “Bagaimana kalau sekarang kita semua demo ke gedung pemerintahan saja?” usul Jonghyun antusias.

“Aku setuju! Ayo demo!” balas Minho tak kalah antusias.

“Kita semua juga setuju!” koor semua penghuni kelas kompak.

“Kalau begitu, ayo kita pergi ke gedung pemerintahan sekarang?” ajak Jonghyun.

“Ayo…” semua orang dipimpin dengan Jonghyun dipaling depan bergegas keluar kelas untuk demo ke gedung pemerintahan korea.

“Tunggu dulu,” Victoria mencegah semua orang sebelum keluar kelas.

“Ada apa Vic?” tanya Jonghyun. “Apa kau tidak ingin ikut demo?”

“Ani, ani, bukan itu.” jawab Victoria sambil menggelengkan kepalanya.

“Lalu apa?” tanya Jonghyun penasaran.

“Kau belum mengatakan alasan kenapa pemerintah korea mengeluarkan peraturan dilarang berpacaran dengan wanita satu sekolah. Aku ingin tau alasannya apa?” tanya Victoria.

“Ah iya, betul juga, kau belum memberikan alasannya Jonghyun. Cepat katakan!” Key ikut mengiyakan ucapan Victoria.

“Alasannya benar-benar bodoh. Kalau tau apa alasannya?” tanya Jonghyun balik. Semua menggelengkan kepalanya dengan cepat.

“Alasannya hanya 1, yaitu…” Jonghyun menghela nafas panjang, sementara teman-temannya yang lainnya hanya menatapnya dengan perasaan deg-deg-an. “Alasannya adalah, ‘Kalau pacaran dengan satu wanita saja sudah repot, apalagi berpacaran dengan wanita satu sekolahan’, begitulah alasannya! Alasan yang nggak jelas banget kan?” jawab Jonghyun dengan polos dan santainya.

Semua orang menatap Jonghyun dengan mata membulat dan perasaan yang mulai geram.

“KIM JONGHYUN! KAU MINTA DIBUNUH YA???” teriak semua orang kesal sambil mengeluarkan kuda-kuda untuk menghajar Jonghyun.

Jonghyun yang tidak mengerti keadaanpun hanya bisa kabur secepat mungkin dari kekesalan semua orang dikelasnya itu.

“Ya! Kim Jonghyun jangan kabur!” Minho sudah siap dengan golok(?) ditangan kanannya untuk mencingcang habis tubuh Jonghyun.

“Ya ampun, apa salahku sih? Apa ada yang salah dengan alasan yang aku katakan?” gumam Jonghyun dengan wajah innocent-nya sambil terus berlari kencang keluar sekolah menghindari amukan teman-temannya itu.

“Kim Jonghyun tunggu dulu! Jangan kabur!” semua orang mengejar Jonghyun dengan kesal.

Sementara itu Jinki yang kesiangan datang kesekolah buru-buru berlari menuju kelasnya yang berada diujung koridor.

“Aigo pasti kesiangan nih…” gumam Jinki panic.

Setibanya didepan kelas, Jinki melihat Leeteuk songsaengnim dari luar kelas sedang mengeluarkan buku pelajaran dari dalam tas kantornya.

“Aigo~ bahkan Leeteuk songsaengnim sudah ada dikelas. Bener-bener telat nih!” gumam Jinji semakin panic.

Kemudian dengan perlahan Jinki membuka pintu ruang kelasnya.

“Maaf songsaengnim, aku terlambat datang…” ucap Jinki ragu pada Leeteuk songsaengnim.

Leeteuk menatap wajah Jinki yang sedang panic, kemudian ia tersenyum.

“Tenanglah, kau tidak terlambat, kau bahkan orang pertama yang sampai dikelas ini.” ucap Leeteuk songsaengnim sambil tersenyum.

“Oh…” Jinki hanya membulatkan mulutnya membentuk huruf O dan melihat deretan bangku dikelasnya yang memang masih bersih dari apapun dan tak ada satu orangpun siswa atau siswi selain dirinya.

“Duduklah, pelajaran akan segera dimulai!” seru Leeteuk songsaengnim datar.

“Ne, songsaengnim.” Jinki mengangguk cepat kemudian ia langsung mengambil posisi duduk dibangku paling depan.

Tanpa perasaan curiga atau aneh sedikitpun, pelajaran Matematika antara Leeteuk songsaengnim dan Jinki pun dimulai.

Ditempat lain…

“TUHAN!!! SEBENARNYA APA SALAHKU???” Jonghyun masih terus berlari kencang dengan amukan masa yang tetap mengejarnya dari belakang.

~ FIN ~

Gimana-gimana? Geje banget kan? *emang*

Ah biarkan saja, aku emang udah biasa geje kali(?)

Jadi… buat semua reader yang udah berhasil baca FF ini sampe akhir, aku nggak akan bosen-bosen buat bilang:

Leave A Comment Please!

Follow me: @Wenz_Li

Advertisements

75 responses to “Attention! New Rules!

  1. Ahahahaha…
    Bgus eonn. Lucu bnget. Gaje abiz…
    Q bca ni ff mulai dari awal smpai akhir ngakak terus. Kagak berhenti2. Hahahaha…
    Padhal jinki oppa tlat, tpi malah dkira yg prtma. Ahaha…
    Kasihan jonghyun oppa, salah sndiri ksih brita ngelantur. Hihihihihihihi…

    Bikin lgi y eonn, q tunggu ff eonni yg lain-nya… ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s