Other Boy (Oh My Fans!)

Other Boy (Oh My Fans!)


Author            :           Park Kyungjin

Cast                :           SHINee – Lee Taemin

Park Kyungjin

Other Cast     :           SHINee – Kim Kibum

Kim Jiyoung

SM The Ballad – Cho Jino

Genre              :           Find it by your self

Rating             :           G

Length            :           Drabble

Disclaimer      :           Just my stupid idea

WARNING!! FF GAJE!! KALO G MAU NYESEL,, MENDING G USAH BACA.. UDAH AKU INGETIN LHO~

+++

“Kyaaaaa!! Taemin!!” teriakan yang sama yang setiap hari aku dengar ini sudah sangat familiar di telingaku.

Yeah, sebagai seorang idola para wanita-wanita, aku sudah cukup berpengalaman dalam menghadapi ketidakterkontrolan para pemuja diriku ini.

Aku mengibaskan ujung poniku, sedikit menebar pesona pada seorang yeoja yang selalu rela berkunjung ke rumahku tiap pagi hari, walaupun ia hanya bisa berdiri di depan pintu pagarku dan menatapku dari kejauhan saat aku ingin berangkat ke sekolah.

“Kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!” dan benar saja, hanya dengan satu kibasan rambutku yang agak panjang ini sudah bisa membuatnya hampir pingsan, dan di saat itulah aku bisa keluar dari pagar rumahku ini dengan selamat tanpa membiarkannya menyentuhku sedikitpun.

Hmm, ternyata menjadi seorang idola seperti ini rasanya. Aku berjalan santai menuju sekolahku yang letaknya tidak terlalu jauh dari rumahku.

+++

Keesokan harinya, hal yang sama yang sudah terjadi kemarin-kemarin terulang lagi. Baru saja aku membuka pintu rumahku dan berniat berangkat ke sekolah, aku sudah mendengar suara teriakan lagi.

“KYAAAAAAAAAAAAAAAA!!” teriak seorang yeoja penuh semangat hingga membuatku sedikit bergidik ngeri. Aku lalu memperhatikan yeoja yang sedang berdiri di depan pintu pagarku itu. Ckckck, lagi-lagi yeoja yang sama.

Akhirnya dengan langkah yang agak ragu, aku melangkahkan kakiku mendekat ke pagar, walaupun aku sendiri masih ragu dengan keselamatanku saat aku berpapasan dengan yeoja itu. Tapi mau bagaimana lagi, pagar itu satu-satunya jalan yang harus aku lewati jika ingin ke sekolah.

“Lee Taemin!! Kau imut sekali!!” teriak yeoja itu histeris. Aku hanya bisa memandangnya dengat tatapan takut, mengingat biasanya fans akan bertindak berlebihan dan bahkan bisa membuat idolanya celaka.

‘Ah, jangan Taemin… Kau tidak boleh memandangnya dengan tatapan seperti itu… Biar bagaimanapun, dia itu fansmu… Kau hanya perlu bersikap sewajarnya’ batinku dalam hati.

Baiklah, here we go!

Sebuah ide tiba-tiba terbesit di pikiranku. Hmm, kalau kemarin aku cuma mengibaskan rambut lantas membuatnya hampir pingsan, berarti sekarang aku harus melakukan yang lebih!

Kali ini dengan langkah yang pasti, aku melangkah sambil melemparkan seulas senyum yang menjanjikan. (author : apa deh min… -_____-)

1… 2… 3…

Brukkkk!

Seperti dugaanku, hanya dengan seulas senyuman saja yeoja itu sudah pingsan di tempat. Hmmm, bagus.

Aku lalu buru-buru berjalan keluar dari area halaman ini. Aku membuka pagar rumahku dengan hati-hati lalu melangkahkan kakiku lebar-lebar saat melangkahi tubuh yeoja itu yang kini tergeletak mengenaskan di depan pagar. Ugh, agak menghalangi jalanku.

Aku lalu melangkah dengan tenang menuju sekolahku.

“Taemin! Kenalkan! Namaku Kyungjin! Aku penggemar beratmu!” tiba-tiba yeoja yang tadi pingsan itu kini sudah berjalan di belakangku. Wow! Yeoja ini ajaib juga…

Aku hanya mengangguk sebentar lalu buru-buru berlari menjauhi yeoja itu. Dekat-dekat dengannya membuatku sedikit merinding.

+++

Hari ini aku menyempatkan diri untuk berjalan-jalan di sebuah pusat perbelanjaan di Seoul, sekalian mencari-cari tambahan kostum untuk manggung nanti, sebab persediaan pakaianku sudah menipis. Jangan sampai aku terlalu sering memakai pakaian yang sama yang sudah aku pakai sebelumnya.

Saat jalan-jalan seperti ini, aku sering mengajak Key hyung, sebab dialah yang paling bisa diandalkan dalam urusan fashion. Untuk keamanan, kami berdua menggunakan alat penyamaran agar para fans kami tidak mengenali kami, walaupun mungkin saja masih ada yang bisa mengenali kami. Yeah, pesona kami memang begitu kuat.

Saat aku dan Key hyung sibuk melihat-lihat pakaian, tiba-tiba mataku menangkap sosok yang sudah agak familiar.

Eh? Bukankah itu yeoja yang selalu datang ke rumahku? Err, kalau tidak salah ingat namanya Kyungjin kan?

Kehadiran yeoja itu sedikit mengusik perhatianku, apalagi seingatku sudah dua hari ini ia tidak lagi datang dan meneriakiku di depan pagar.

“Hyung, bagaimana? Apa aku masih terlihat tampan?” tanyaku pada Key hyung sambil menyodorkan wajahku agar mendekat ke arahnya. Seketika itu pula ia mendorong kembali wajahku agar menjauh darinya.

“Ya! Taeminnie, apa yang kau lakukan?! Ya sudah, kau masih tampan…” kata Key hyung padaku namun sama sekali tidak menoleh ke arahku. Hhh, apa Key hyung berbohong?

Tidak! Dia pasti benar, aku masih tampan!

Diam-diam aku beranjak meninggalkan Key hyung masih sibuk menawar barang yang ingin dibelinya itu, lalu mencoba memperhatikan apa yang yeoja itu lakukan.

Aku terus membuntutinya hingga lama-kelamaan ia sadar, mungkin ia merasakannya. Ia berbalik ke belakang dan mendapatiku sedang mengikutinya.

Omo… Ottokhe??

Untung saja aku masih bisa memperbaiki posisiku dan bersikap seolah tidak terjadi apa-apa. Ya sudah, kalau keadaannya sudah hampir tertangkap basah seperti ini, lebih baik aku melanjutkannya saja.

Aku berjalan mendekat ke arahnya yang kini terlihat sedang menatapku heran. Dalam satu gerakan, aku langsung melepas kacamata yang selama ini menyembunyikan identitasku. Aku melangkahkan kakiku dan berjalan dengan gaya yang terlihat sekeren mungkin.

Wushhhh…

Lagi-lagi aku mengeluarkan jurus andalanku yaitu mengibaskan rambut panjangku yang terlihat lembut ini.

Seakan belum cukup, aku melemparkan senyuman mautku padanya dan saat aku sudah tiba di hadapannya, aku mengucapkan sepatah kata yang aku yakin bisa membuatnya meleleh.

“Hai…” sapaku ramah, lalu berlalu begitu saja dari hadapannya. Aku terus berjalan menjauh sambil menunggu responnya.

Lama-kelamaan aku berjalan, ia masih juga belum menunjukkan reaksi apa-apa. Aku mencoba untuk menengok sedikit ke arahnya.

Eh? Ia malah berjalan berlawanan arah dariku.

Aku membalikkan tubuhku dan menatapnya dengan tatapan super bingung. Aneh, perasaan kemarin-kemarin yeoja itu masih terlihat gila saat bertemu denganku.

Karena penasaran, aku akhirnya kembali membuntutinya secara diam-diam.

“Hey!” tiba-tiba seorang yeoja menepuk pundaknya dari arah belakang.

“Huaa, Jiyoung! Apa kabar?!” seru yeoja itu pada seseorang yang ia sebut sebagai Jiyoung itu.

“Baik. Oh iya, apa kau masih sering mengunjungi rumah idolamu itu?”

“Idolaku yang mana?”

“Yang itu, yang kau sering kau tunggu di depan pagar saat ia ingin ke sekolah!”

“Oh, yang itu. Aduh, yang itu sudah basi. Kau tahu tidak, sekarang SM sudah mengeluarkan boyband baru. Yeah, rata-rata memang diambil dari boyband SM sebelumnya, tapi ada satu lagi pendatang baru!”

“Siapa?”

“Cho Jino! Omo… Wajahnya bahkan lebih imut dari Lee Taemin. Huhuhu…”

“Benarkah? Cih, jangan-jangan wajahnya tidak jauh beda dari Lee Taemin itu. Heran deh, kenapa kau bisa suka dengan namja seperti Taemin!”

“Iya, dulunya aku memang suka, tapi setelah aku pikir-pikir lagi, ternyata Taemin itu tidak ada apa-apanya dibanding dengan Juno! Huoooo… Sejak dua hari yang lalu aku mulai sering mendatangi rumah Juno! Lagipula dia baik, dia bahkan mengajakku berkenalan. Tidak seperti Taemin, waktu aku ajak kenalan, dia malah lari…”

Omo… Jadi itu penyebabnya?!

Hueeeee… Andwae! Aku tidak ingin kehilangan fansku! Dasar Juno sialan! Padahal dia masih baru! Huh!

Dengan kesal aku melangkahkan kakiku menjauh dari kedua yeoja itu dan kembali menghampiri Key hyung.

“Hyung! Sekarang aku mau bertanya lagi! Siapa yang lebih tampan, aku atau si Jino!”

Key hyung terlihat sedikit terkejut dengan pertanyaanku, namun sedetik kemudian, ia malah tertawa lebar dengan tawa khasnya yang mirip eomma-eomma.

“Bwaahahaahahah…”

“Hyung! Kenapa kau malah ketawa?!” sahutku emosi.

“Taeminnie… Kau ini mempertanyakan hal yang jawabannya sudah pasti. Ya jelas si Jino itu lebih tampan! Bwahahahahahah…”

“Aish, hyung!”

Aku memanyunkan bibirku, sementara Key hyung terus saja menertawaiku.

“Oke, tertawalah sepuasnya! Oh ya hyung, kalau kau bertemu dengan Jino, suruh dia hati-hati! Jangan sampai ia bertemu denganku! Kalau nanti aku menemukannya, aku akan mencakar habis wajahnya! Aku kesal, dia telah merebut fansku!” sulutku penuh emosi.

THE END


Gaje.. -______- mian yak.. *bow*

Oiya,, sebenarnya aku bikin ff ini cuma buat ngumumin kalau ff seriesku yang judulnya Strong Girl for a Weak Boy tidak bisa aku lanjutin dalam waktu dekat ini.. mian lagi yah.. *bow lagi*

Maklumlah,, sekarang lagi musim ujian.. tapi janji kok,, kalo ujianku udah kelar,, bakal buru-buru aku lanjutin..

Sekali lagi mian yah telah membuat menunggu lama,, dan semoga aja g ada yang lupa dengan ff itu.. T-T

oh iya,, menurut chingu2 sekalian lebih imut yang mana,, si Taemin atau si Jino?? 😀 *gapen*

Advertisements

66 responses to “Other Boy (Oh My Fans!)

  1. iya gpp saeng,
    eon jg mau blg trma ksih gpp khan,,
    tpi wlaupun jam sgtu bsa di blg itu eon blum ngntuk..

    • hahahahahahhahha..
      tapi di sini waktu indonesia timur lho onn..
      cepet sejam.. 😉 *gapen*
      aku hari sekolah g berani begadang ampe pagi..
      ntar molor di kelas gawat.. 😀
      tapi kalo hari libur,, aku tancap!! *jyahh,, bahasanya*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s