I Love You

Author: Dashu Junmin

Cast:
^Shim Changmin  [DBSK]
^ for someone special who has a birthday today >> Choi Hana a.k.a my beloved onnie ^^

Length : drabble bkan, oneshot kyaknya jga bkan, songfic..ehmm..maybe..*lupakan*
Disclaim : I don’t own anyone characters in here..just own this plot
Inspired by : I Love You – Shim Changmin (live at 2005 rising sun showcase)

 

*****

 

 

 

Diantara ribuan penonton yg memadati stadium, diantara ratusan orang yg melambai-lambaikan balon berwarna merah menyalanya..di atas panggung berdiri seorang laki-laki, dibawah sorot sinar lampu-lampu panggung, dia mengenakan kemeja putih yg dilapisi sweater panjang berwarna coklat, dan celana panjang berwarna putih senada dengan baju yg dikenakannya.

Sedangkan jauh disisi panggung berdiri seorang gadis, yg dia sendiri tak habis pikir, mengapa ia bisa sampai disini, berdiri didekat panggung yg megah ini, dan..dan begitu dekat dengan laki-laki yg ada diatas panggung itu. Dia berpikir untuk melangkah mundur dan segera pergi meninggalkan sisi panggung itu,stadium itu, pergi jauh..jauh dari  hadapan laki-laki itu, tapi..

Backsound musik mengalun, dan..


I love you..

Kakinya tidak dapat digerakkan, seperti ada sesuatu yg menahannya, tatapan laki-laki itu..

Saranghanda neun ee malbak eh neun hae joo mal ee ub ne yo..

[the only words I have to say to you are I love you]

 

Pandangan mata mereka bertemu, saling menatap satu sama lain, hanya diantara mereka..

 

I love you..

Ee mi ub neun mal ee dwah uht ji man sarang hae yo..

[they’ve become such meaningless words, but I love you]

 

Ee jeh wah suh moo seun soh yong it kehss uh yo..

[but what good is it now]

 

Dashin bool soo ub neun ee byul in deh..

[we’ll never see each other again]

 

Dol ee kil soo ub neun kul jal al goh it ji man..

[I know it’s pointless..]

 

Uh duh keh deun geu dael jab ah doo go ship eun kul..

[but I want to hold you back]

 

Ee seh sang ah ni ra do uhn jeh ga oori dashi man nal tehn deh..

[even if it’s not in this world. We’ll see each other again]

 

Noon mool han bang eul bah doh ba yuh sun ahn  dwah keht joh..

[not a single tear should be shed]

 

Sarang ee ba ji keh man deul ub dun mi so do nal duh na yo..

[put on that smile that stole my heart as you walk away]

 

Geu mi so hana ro uhn jeh ra do geudeareul cha jah nael soo it keh..

[that way I can find you wherever  you are]

 

Ribuan orang disana berteriak, bertepuk tangan, bergemuruh menjadi satu, namun hanya satu orang yg terdiam, tak dapat menahan air matanya yg mendesak keluar begitu saja, sekejap dia menutup mulutnya mencoba menahan suara isak tangisnya.

 

“tidak..tidak” gadis itu rupanya tidak dapat bertahan disana lebih lama lagi, jadi ia mencoba untuk mundur perlahan dan menjauh dari panggung itu, dimana yg tanpa ia ketahui, laki-laki diatas panggung tersebut menatap dirinya yg pergi menjauh, mencoba menahan dirinya untuk tidak berlari turun dari panggung dan mengejar gadis itu, dia tertahan diatas panggung dengan syair lagu yg masih akan berlanjut. Lagu yg sengaja dipilihnya untuk gadis itu..

Uhn jehn ga oori dashi man damyun yaksok hana man hae yo..

[if we meet again, promise me one thing]

 

Ee ruh keh ah peu keh nuh moo ship keh hae uh jihl sarang ha ji ma yo..

[let’s make our love continuous. So we don’t have to say such painful goodbyes ever again]

 

“SARANGHAE” teriaknya nyaring dari atas panggung, yg disambut dengan teriakan para penonton yg menggebu-gebu.

 

“noona saranghae” desah laki-laki itu pelan, sebelum akhirnya turun dari panggung.

 

 

 

Sebenarnya gadis itu tidak betul-betul pergi dari sana, ia hanya menjauh dan berlari keluar stadium, lalu bersandar disalah satu pohon yg terdapat di depan pagar stadium. Dia menghapus sisa-sisa air mata yg membekas dipipinya.

“bodoh..laki-laki bodoh!” seberapa kuatnya ia menahan tangisnya,berkali-kali menghapus air matanya, tetap saja air mata itu bergulir keluar dengan sendirinya. Sebenarnya dia sangat benci menangis, dan sekarang ia benci dirinya yg telah menangis, ia benci laki-laki itu yg sudah membuatnya menangis, ia benci..benci semuanya.

“bodoh!!” sekali lagi ia mengumpat.

…………………….

“ehmm~merasa lebih baik sekarang,eh?”

Tubuh gadis itu menengang, ia bahkan terlonjak  berdiri tegak dari sandarannya saking terkejutnya mendengar suara yg mendadak muncul dari belakangnya.

“ jangan mendekat!!” erang gadis itu cepat, ketika ia dengar suara langkah kaki orang yg dibelakangnya itu mendekati dirinya, dia hanya tidak ingin terlihat oleh orang-orang, bahwa ia sedang menangis. Terlebih lagi jika orang itu adalah Shim Changmin, laki-laki diatas panggung itu.

“noona” panggil Changmin yg lebih terdengar seperti bisikkan, sebenarnya ia ingin sekali melangkah mendekat ke sisi gadis itu. Meminta maaf, menjelaskan segalanya, dan..dan memeluk gadis itu.

“cukup Changmin, aku..aku..sudahlah”

Gadis itu berdiam terdiri, butuh waktu yg cukup lama untuknya berpikir, menenangkan diri, menata ulang hatinya yg sedang kacau, dan mengeluarkan kata-kata yg akan diucapkannya.

Dia hampir saja putus asa, dan memutuskan untuk pergi dari sana, membiarkan Changmin sendiri disana, berdiri dibelakangnya. Namun pelukan hangat  tiba-tiba mengurung dirinya dari belakang, membuat gadis itu kembali menahan langkahnya. Dia memberontak, mencoba melepaskan diri dari pelukan itu, tapi semakin kuat ia memberontak, semakin erat Changmin memeluknya.

“Ya..Changmin-ah, lepaskan aku!”

“tidak”

“kubilang lepaskan aku!”

“TIDAK AKAN! Tidak..!!” Changmin merapatkan tubuhnya, dan mengeratkan pelukannya pada gadis itu.

“maafkan aku noona, sungguh..maafkan aku”

Tubuh gadis itu sedikit melemah, ia tidak lagi mencoba melepaskan diri dari pelukan Changmin.

Changmin memutar tubuh gadis itu hingga menghadapnya, kini mereka berhadapan, namun tidak saling bertatapan, karena gadis itu menutup wajahnya dengan tangannya dan ia tertunduk.

“ijinkan aku memperbaiki segalanya, hubungan kita..dari awal, kumohon” pinta Changmin, tubuhnya merosot kebawah, ia berlutut dihadapan gadis itu, ia juga sudah tak sanggup lagi untuk menahan air matanya yg berdesakan ingin keluar.

“maafkan aku Changmin, aku tak bisa..

Gadis itu sudah akan berbalik dan ingin berlari, namun dengan singgap Changmin menarik lengannya dan membungkam mulut gadis itu dengan bibirnya. Gadis itu mendorong tubuh Changmin, tapi Changmin menahannya, hingga mereka sangat lama dengan posisi seperti itu.

Changmin melepaskan bibirnya sebentar, hanya untuk berkata “ Hana-sshi, Saranghae~ “ kemudian kembali membungkam mulut gadis itu, sebelum gadis itu sempat berkata sepatah kata pun. Mau tidak mau, gadis itu menutup matanya, membiarkan sentuhan hangat bibir Changmin yg menjalari bibirnya. Tanpa gadis itu sadari, Changmin telah menyematkan sebuah cicin putih di jari manis gadis itu, dan menggenggam hangat tangan gadis itu kembali.

Dan tanpa mereka berdua sadari..

Di sisi lapangan stadium..

Jaejoong menyikut pinggang Yunho yg berdiri disampingnya “ hei, sepertinya si magnae sekarang sudah tumbuh dengan dewasa, dia sudah dapat mengatasi masalahnya sendiri, bahkan tanpa bantuan kita lagi”

Yunho menyeringai dan melingkarkan tangannya ke pundak Jaejoong “ dia sudah berkembang pesat, bahkan melebihi hyung-hyungnya sendiri,bukan begitu?”

“kalau begitu sebaiknya aku juga harus cepat-cepat mencari pasangan agar bisa seperti itu, ughh..aku iri melihatnya” potong Junsu yg mendadak muncul diantara Jaejoong dan Yunho dengan wajah polosnya, Yoochun yg berjalan dibelakangnya hanya memutar bola matanya, mendengar Junsu berkata barusan.

“sebenarnya aku juga iri melihatnya” sambung Jaejoong sambil memonyongkan bibirnya.

“bagaimana kalau kau dengan aku saja,hehe..” sambar Yunho dengan mengedipkan sebelah matanya pada Jaejoong. Jaejoong memasang tampang ingin muntah lalu berlalu dari Yunho.

“hei..hei,aku hanya bercanda” kata Yunho sambil membuntuti Jaejoong.

“go to hell !” geram Jajejoong dengan mempercepat langkahnya menuju kembali ke dalam stadium.

Junsu berdecak melihat tingkah laku kedua hyungnya, sedangkan Yoochun hanya menggelengkan kepalanya.

“sudahlah, lebih baik kita menyusul mereka berdua kembali kedalam stadium, kau tidak ingin menghabiskan malammu dengan menonton itu kan?!” ucap Yoochun sambil menunjuk kearah Changmin dan gadis yg ada dipelukannya. Junsu menggelengkan kepalanya cepat.

Yoochun berpaling sebentar untuk melihat dua pasangan itu,sebelum akhirnya menyusul  ketiga member lainnya ke dalam stadium ,“dan anggap saja itu sebagai hadiah untuk ulang tahunmu, Hana-sshi”

 

FIN..

 

huwaa..huwaa..jelek kah, hancur kan,huwaa..*kabur smbil nutup wajah*

mianhe..semuanya, fic’nya lebih tidak jelas daripada fic sebelumnya..==”

ahh..sepertinya sya bkan author yg ditakdirkn untuk bkin bginian, mian..gak ahli bkin angst,dan romance2 gtuh..*bowing 360 derajat*

sebelum kabur….COMMENT PLEASE!!!! WAJIB *halah nih author bnyak bacot*lariii~*


Advertisements

11 responses to “I Love You

  1. Krg dpt feel.x c. .tp bgus~

    senang.x klo mrk br5. .
    Kangen dbsk. .
    Kangen dbsk. .
    Kangen dbsk. .
    *ew, bsa2 komen saia cma blg ini aja mpe ujung nih ==”*

    intinya. .kangen dbsk
    eh, mksud.x, ff.x bgus ko. .d kmbangkn lgi aj~
    mgkin prlu lbh pjg kli y spy bsa dpt feel.x. hbis.x kn pnasaran jg crita awal.x tuh sbenerx gmana jdi bsa kjadian kyk gni. . .
    *reader cerewet*
    *kabuur~ xD*
    share more~

  2. hayo tebak ini sp yg ngmg? kkkk

    ahhh sblmny makasihh pke bkinin ff sgala..
    fie bdoa tulus utk onn aj,onn uda bhagia bgt ko.. *apadeh,jgn mellow ah malu* kkkk

    pas baca openingny td… ilove u?
    itu lgu lgsg tngiang tgambar dkepala de..
    jd brasa ad backsoundny pas baca.. co cweeeeet.. 🙂
    yah bgtulah kl uda myangkut si appa enth knpa imajinasi onn mdadak jd bgus ya??
    *jiah narsis* 😀

    ah pkony bca ini onn brasa jd hana de (?)
    hihi mksdny brasa itu bnrn sy.. gmn gt rsny pas dy nangis itu.. huuwaa
    tp tp pas kisseuny, umm… *towel2 Min* bs dreka ulang ga?? *wink wink*
    #plakkk lol xD

    oia sm kta2ny bang chun di akhir..
    enth knp onn ngrsa daleeem gt de…
    fufufufuuu love u bangg… as much as i love this author…

  3. bagusih, agak dapet aku feel nya~ fighting dah author !!
    baca ff ini, jadi kangen dbsk yang lengkak 😦 AUTHOR TANGUNG JAWAB !!!!!

  4. Humm, nice,
    tp agak bngung ama konflikx, emg si Minnie bt slah gt mpe si Hana mrah?
    *diem lu! it mah urusn author
    ya, pkokx bgs! Coba dbt lbh pnjang x lbar,
    hehe,
    jd keinget Dbsk! H!ks, knp hrz bbar sich, knp hrz pch bak vas bunga?
    Halah, kgak nymbung.
    Udh ah, skian j comentx,
    bow 90 degree

  5. AAAAA~
    Suka, suka, suka, suka!!!!
    Fie, km dpt bgt feel-nya! jelas bgt lah, character-nya aja Changmin sama Ay onnie. Enak bgt d baca, bahasanya indah bgt.
    Kata siapa km g jago bkin ff propose2 gini, bagus loh! Sederhana, tp cara pengucapan utk propose-nya itu loh yg bkin org2 s’olah bilang “Omo… Sweet bgt! Romantis!”
    Km trmasuk plg romantis yg pernah aku kenal :p hehehe ^_^v

    ITUUUUUU!!!
    Gila! Ada Yunjae moment! Elah, si jeje! Sok menghindar dri Yunho gitu lg. Bilang aja mau -,- #apaansih

    Haha, sweet, beautiful, amazing fanfic! Good job, friend! ^_^

  6. Junchan,
    klo kmu pend kyk minnie,
    mendin9an yeoja kamu aqu aja,
    ikhlas dunia akherat koq.
    ^^
    *d 9ampar

    yunjae,
    9a dmn mna mrk sllu sprti itu.
    Ai9ooo.

  7. ‘hana-ssi’ ulg th bnrn?
    Saengil chukka hamnida,wish U all d best.
    Kl crti ni d bkn 1S yg lbh pjg psti + kren. Pas d lagu lmyn dpt feelny..go0d jo0d author..

  8. Aaaaaaah sedih lagi kan….
    Mau nangis 😥
    Inget dbsk kangen dbsk,
    Ada yunjae moment nya pula
    Kangen mereka diatas panggung berlima lagi 😥
    Tuhkan author, aku nangis sekarang huhu 😥

  9. Fiiiiieeeeee~~~
    onn lg nnton video concert ini tb2 lgsg cengar cengir ndri, lgsg dateng mari huwaayayaaa
    pasang full screen, volume MAXimum, aaaaaaarghhhhhhh
    sumpah gemeteran ini nulisny jantung mo copot pula aduh aduh apa pula ini air mata mw ikutan keluar
    huwaaa tanggung jawab fieeeeeeee!!! *gigit bahu fie ampe cuil* o.O

    cb cb cek yg part ini..
    i lovee u… gieok hanayo choum geudae ege neukkin geudeurrim
    (do u remember the fluttering that was felt when we first met..)
    dy ngelirik ke suatu tmpat!!
    huwaaa nancep menghujam tepat djantung hati limpa ginjal onn…..
    *dies*

    • smuax…mian..klo ffx emg gaje…
      tpi thanks dah mau bca..
      ay onn…gak bisa brkata apa2 lgi nih*speechless*
      gumawo^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s