[Prolog] forgive me chagiya!!! I regret it

Author  : Dyu a.k.a LEETAEMbok

Cast :

  • Kim Ki Bum [SHINee]
  • and others, you’ll find it at part 1

Genre : Romance

Rating : PG-15

Length : Chaptered

angin malam menusuk lubuk. keramaian malam ini, semuanya kutempuh walau dada ini sudah sesak akan hilirnya malam. Kucoba bertahan untuk mencarimu yang entah kemana. Chagi, maafkan aku.

Aku, Kim Ki Bum. Lelaki tak tau terima kasih. Selalu menyakiti hati para yeoja. Terutama istriku sendiri. Bahkan aku selalu menghianati dan menyiksanya.

Kalau bukan karena aku, mungkin, istriku sekarang bisa hidup bahagia. Tetapi? Karena perjodohan konyol appa dan eomma, aku jadi membencinya. Membenci istriku sendiri. Padahal dia selalu baik dan selalu menghawatirkanku kalau pulang telat, bahkan tengah malam. Aku pulang tengah malam hanya untuk memuaskan hasrat birahiku. Aku pergi ke pub. Mengapa tidak dengan istriku? Aku jijik dengannya.

Entah apa yang membuatku begitu jahat pada istriku sendiri yang notabennya seseorang yang tidak tau apapun dan tidak salah apa-apa. Yah~ memang aku iblis yang tidak tau terima kasih.

sekarang apa yang terjadi? istriku? aaaaaah entah kemana dia.  aku sudah mencarinya. tapi aku belum menemukannya sejak pertengkaran yang hebat tadi sore. mianhe chagiya. aku menyesal.

_____ ____ __ __

ngahahah Dyu ngeluarin FF chaptered lagi :p padahal yang The name a love belom selese yaa~ wkwk. ada yang inget FF ku yang itu gaak? ENGAAAK

yaah yaudah deh. hhh

gimana prolognya? suka engga?

dikit banget yaa prolognya wkwk. biarin deh ya dikit biar pas part 1 nya aja yang banyak :p

aku mau liat dari yang respon secara nyata a.k.a ngomen xD kalo yang komen banyak aku terusin deh. tapi kalo engga aku gak tau niat atau engga nerusinnya hehehe

yaudaah deh. aku harap kita bertemu lagi di part 1 semuaaa^^~~♥

Advertisements

96 responses to “[Prolog] forgive me chagiya!!! I regret it

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s