A Way To Find True Love [B.O.S.O.L Story]

 

Title: A Way To Find True Love (Bus On Spring Of Love Story)

Cast: Lee Donghae (Super Junior), Seo JooHyun a.k.a Seohyun (SNSD)

(anggep aja diri kalian sendiri ;))

*Other cast: T-ara and other

Genre: Romance (nyoba), Friendship

Rating: PG-13 *ngikut umur*

 

HEY READER SETIA YG MASIH NUNGGU SAYA !

 

akhirnya ke update juga deh hhh~

yg nunggu lama mian yaa ini jg baru sempet !

udh ah gausah basa-basi langsung aja,

BASA BASI TAR AJA YEE \m/

SELAMAT MEMBACA 😀

NO SILENT READER

JADI JGN PADA SILENT READER YA ATAU APAPUN YG BIKIN AUTHOR KECEWA! MOHON BANTUANNYA ^o^

BISMILLAH  🙂

Back to Prologue

Menurutku, cari pacar itu gampang.

Tapi kenapa untuk menaklukkan yeoja pintar yg memang dingin di kelasku susah didekati?

Namun…

-_-_-_-


Author POV

“Donghae!” Tanya seorang yeoja yg bernama Hyomin memanggil namja yg diam di bagian atas sekolah *bukan genteng*, Hyomin adalah sahabatnya namja tersebut sejak dia duduk di bangku SMP.

“Kamu putus lagi?” Tanya Hyomin lagi. “Iya.. Hehee.. ” balas namja tersebut. “Biar tak  sediah lagi, main saja yuk!” ajak Hyomin dengan senang hati. “Terima kasih Hyomin, tapi mianhae, lain waktu saja. Aku lagi mau sendiri.. ”

Ahh.. Kasihan sekali dia. Sudahlah biarkan saja dia sendiri toh dia sahabatku.. Mungkin dia butuh menenangkan hatinya dulu. Batin Hyomin. “Ohhh… Yasudahlah semangat ya! Jangan sedih terus! Kalau kau butuh apa-apa aku ada di kelas ya! ”

“Gomawo Hyomin. Kau baik sekali” balas namja tersebut, Lee Donghae.

Author POV End

-_-_-_-

Hyomin POV

Hhh~ Kasihan sekali Donghae, kenapa disaat dia membutuhkan tempat curhat hanya untuk seorang yeoja dia tidak mau bercerita ya? Biarkanlah mungkin emang dia lagi pingin sendiri dulu untuk menenangkan hatinya. Meskipun hatiku ‘sedikit’ tidak bisa menerimanya.

Aku, Park Sunyoung, yg biasa dipanggil Hyomin, sahabat Lee Donghae sejak pertama kali masuk SMA. Sejak pertama masuk SMA aku takut kalau tidak akan punya teman. Tapi sejak bertemu Lee Donghae tidak tahu kenapa hidupku sedikit demi sedikit berubah. Berubah…

 

FLASHBACK

“Kelasnya dimana ya?”tanyaku pada guru piket yg sedang mengawas.

“Apakah kau murid baru? Selamat datang! Silahkan ke lapangan upacara dulu”

“Gamsahamnida~”

Saat di lapangan upacara..

“Ahh.. Ini dia barisannya” Tertulis ‘kelas X-E’ di bagian depan barisan.

Sepertinya aku dapat barisan paling belakang.. Batinku.

Disaat yg bersamaan, aku bertemu dengan seorang namja yg menurutku.. Lumayan baik untuk dijadikan teman, atau ‘mungkin’ lebih… kenapa aku berpikir seperti itu?

“Annyeong, apa kau juga sekelas denganku?” kata namja tersebut yg tiba-tiba menyapaku, Dan tidak sengaja aku melihat name-tagnya, Dia bernama ‘Lee Donghae’.

“Ehh.. ia baru saja aku datang, waeyo?” Jawabku agak kikuk.

“Ohh tidak, kenalkan aku Lee Donghae, kau?”

 

FLASHBACK END

 

Dan yg aku tau, aku tidak bisa menjadi bagian dari dirinya selain lebih dari ‘sahabat’. Fiuhh, asalkan Donghae sudah bahagia itu sudah cukup bagiku.

Sekarang aku sudah sampai kelas. Karena guru-guru ada rapat mendadak, semua murid sementara diberi jam istirahat yg cukup lama.

 

Hyomin POV End

-_-_-_-

Donghae POV

Aku, Lee Donghae. Seorang namja yg sedang menyendiri di bagian atas sekolah karena baru diputuskan oleh Pacarku. bukan berarti aku Playboy, hanya saja aku.. Mencoba menemukan cinta sejatiku.

Kenapa kau memutuskanku?  Kenapa? Kurang baik apa aku kepadamu? Argh! Lebih baik aku melupakannya daripada aku gila karena memikirkannya.

Mantan pacarku, dia adalah Eunjung, Ham Eunjung. Sudah hampir 6 bulan aku berpacaran dengannya.Dia adal yeoja pertama yg ‘hampir’ membuatku tidak bisa melepaskannya..

 

FLASHBACK

Seperti biasa, aku ke sekolah selalu naik kereta. Dan sekarang tidak tahu kenapa ada yg mendorongku untuk naik bus ke sekolah.

Bus. Sebenarnya aku malas naik bus karena letaknya yg cukup jauh dari rumahku. Ahh emang aku agak malas sih kalau naik bus juga cukup lama sampai ke sekolah, tapi karena aku bangun cukup pagi aku naik bus ke sekolah. Tidak tahu kenapa sepert ada yg mendorongku, itu saja yg ada di pikiranku.

Sampai di halte, aku melihat seorang yeoja yg seperti sama sepertiku menunggu bus, sepertinya dia lebih lama menunggu busnya.

“Annyeong, kau sedang menunggu bus?” Sapaku

“Tentu saja. Apa kau tidak melihat? Kau ini aneh sekali haha”

Ehh? Jinjja yeoja ini menjawab pertanyaanku? Haisshh~ kenapa aku jadi deg-degan seperti ini?! YA Donghae sadarlah!

“Sudah pasti aku tau” jawabku sambil tertawa juga. “Siapa namamu?”

“Aku? Aku Ham Eunjung, panggil saja Eunjung”

“Oh. Aku Lee Donghae. panggil juga aku Donghae”

“Oke”jawabnya tersenyum.

Sesaat kami terdiam cukup lama. Aku mendengar suara bus yg datang lalu refleks menghadap ke arah bus tersebut. Dan seperti itu arah busnya Eunjung.

“Emm Donghae aku berangkat dulu ya, bus-nya sudah datang”

“Oh ia. Eh tunggu! Kapan-kapan kita bertemu lagi ya!” Eunjung tidak menjawab, dia hanya tersemyum menjawabnya.

Setelah kejadian aku bertemu dengan Eunjung, sekarang aku jadi sering naik bus ke sekolah, kadang-kadang aku melakukan hal yg bodoh, naik bus yg dia naiki yg memang sekolahku dan sekolahnya berbeda. Sampai-sampai di dalam bus aku menyatakan perasaanku karna saat itu aku yakin pada perasaanku kalau aku suka padanya.

“Eunjung..”

“Ne?”

“Apa aku boleh berbicara sesuatu?”

“??”

“Eunjung… Saranghae..” terasa di dalam bus hening, karena memang penumpang di dalam bus yg dinaiki kami berdua tidak terlalu penuh seperti biasanya.

“Nado Saranghae, Donghae..”

“?!?!” seketika aku kaget karena tidak percaya apa yg aku rasakan dirasakan sama oleh Eunjung bahwa kami sama-sama saling mencintai. Setelah itu aku langsung memeluknya tanpa aku sadari orang-orang melihatku.

 

Donghae POV End

 

Author POV

Donghae dan Eunjung berpelukan cukup lama, tanpa mereka sadari mereka selalu diperhatikan seorang yeoja yg dikenal oleh Donghae dan terkenal sebagai yeoja yg dingin dan pendiam di kelasnya, Seo Joohyun. Seo Joohyun yg akrab dipaggil Seohyun lalu memalingkan wajahnya ke arah jendela karena melihat yg dilakukaan Donghae dan Eunjung.

 

Author POV End

FLASHBACK END

-_-_-_-

Donghae POV

Aku dan Eunjung sudah berpacaran selama hampir 6 bulan, tidak terasa juga ternyata. Tidak tahu kenapa setalah memasuki 6 bulan aku punya firasat buruk bakal terjadi hal yg buruk, tidak tahu itu siapa dan apa.

PIIPPIIPPIIPPIIP

Sms masuk, sepertinya dari Eunjung. Dan ternyata benar, tumben sekali dia biasanya selalu aku yg sms duluan.

 

‘From: My Beloved Chagiya

Donghae, jeongmal mianhae. Aku mau minta putus denganmu, aku akan dijodohkan oleh orangtuaku dan aku bakal pindah dari Seoul ke Prancis. Orangtuaku sudah tau hubunganku dengamu, apalagi Appaku dia sampai marah besar :(( Jeongmal mianhae chagi, saraghaeyo :’)’

 

MWO?! Apa yg dia katakan?! Jadi selama ini aku dijadikan boneka?! Haisshh.. Apa dia gila?! Kita saling mencintai tapi dia tidak sepenuhnya membalas cintaku?! YEOJA BABO! Kenapa dari awal kau tidak menolak cintaku di bus? Apa karena kau hanya kasihan kepadaku?

Aku tidak membalas smsnya. Aku sungguh kecewa setelah apa yg dia perbuat selama ini, sangat keceewa.

Argghh! Sudahlah Donghae! Masih banyak yeoja di dunia ini yg lebih setia daripada dia!

Tiba-tiba ada suara yeoja memanggilku, ya aku hapal itu pasti suara Hyomin, sahabatku. Mian Hyomin, aku pingin sendiri dulu disini. Hyomin mengerti sekali diriku ini jika aku terjadi sesuatu, akhirnya dia meninggalkanku dan kembali ke kelas.

Setelah Hyomin keluar, datang seorang namja yg bisa dibilang ‘rival’ku karena kita satu klub olahraga di sini.

 

Donghae POV End

 

Author POV

Setelah Hyomin keluar, datang seorang namja yg mempunyai nama kim Ryeowook menghampiri Donghae.

“Donghae! Sedang apa kau hah?” tanya Ryeowook dengan cukup lantang mengakhiri lamunan Donghae. “Tidak. Tidak apa-apa” jawab Donghae dengan wajah gelisah dan kepala menggeleng. “Aku tau.. Kau diputuskan Eunjung-Eunjung itukan?” Tanya Ryeowook lagi sambil dengan nada menggodanya. Dongahe tidak menjawab tapi menunduk karena mendengar nama yeoja itu lagi.

Kenapa dia tau sih? Ahh aneh dasar -__- batin Donghae

“Hahaha, mukamu itu gampang ketebak kalau kau pasti diputusin pacar!” jawab Ryeowook lagi sambil tertawa cukup besar. “Sudahlah.. Kalau kau mau bagaimana kalau aku bantu kamu mencari yeoja yg lain, gimana?” Donghae refleks mendengarnya dan langsung bertatapan dengan Ryeowook yg membuat Ryeowook kaget juga.

Apa dia sungguh-sungguh? Yg aku tau dia selalu gagal dalam percintaan -,- tapi mungkin aku bisa mencobanya. Batin Donghae dan meyakinkan hatinya bahwa dia mau mengikuti ajakan temannya itu.

“Ne. Aku mau. Ngomong-ngomong siapa yeojanya?” Ryeowook terlihat berfikir. Dan, Aha! “Bagaimana kalau si Seo Joohyun? Si Seohyun yeoja yg pendiam dan dingin itu, apa kau mau?”

Ayolah, yeoja seperti dia gampang saja sih kalau diajak kenalan tinggal menuruti sifatnya saja, kalo sifatnya begiu berarti aku harus tau apa yg dia suka dari seorang namja sepertiku! Batin Donghae dengan perasaan menggebu-gebu (?).

“Baiklah. Yeoja seperti dia sih.. Kecil..” jawab Donghae dengan penuh percaya diri.

“Tapi..”

“Tapi apa wookie?”

“…”

Suasana cukup hening, saat Donghae mau mengucapkan sesuatu, Ryeowook yg memecahkan suasana hening.

“Tapi yg aku tau dia itu…….”

-_-_-_-

 

HYAAA AKHIRNYA KE POST JUGA! *BANGGA MENEPATI JANJI *MESKIPUN AGAK TELAT /PLAK*

BUAT PARA READER MASIH SETIA KAN ??

INI GMN YG PERTAMA MASIH PENDEKKAH ATAU ANCURKAH ??

NASB DI CERITANYA GMN HAYO KELANJUTANNYA ??

SI SEOHYUN KENAPA HAYOOO ? COBA DITEBAK YA !

OIA CAST SHINEE MSH BELUM DIPAKAI !

OIA (LAGI) KALO ADA YG GA SETUJU SAMA SEOHAE COUPLE PROTES AJA ! *b(U_U)d* SIAP MENERIMA KRITIKAN DAN KOMENTAR PARA READER !

MIANHAE KALO EMG ADA SALAH TULISAN ATAU KATA YG BERKENAN 🙂

JADI JGN PADA BOSEN DULU YA! CERITA MASIH CUKUP PANJANG!


OIA ! KELANJUTAN CERITA GMN ? LANJUTIN CERITA INI DULU ATAU CERITA YG KEDUA DI PROLOG ??

MOHON RESPONNYA !

Gomawo~ (>˘з˘)> ~Saranghae

44 responses to “A Way To Find True Love [B.O.S.O.L Story]

  1. New reders.
    Aq lebih suka seokyu end seohae boleh juga.
    Tp klo kyuyoung aq gk suka, gk dpt feelnya tuh liat mrk biasa aja.”
    Suka ffnya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s