A battle (drable)

Author:restyhyun-i

Title: A battle

Main character: SNSD,SHINee

Another charather: Leeteuk-super junior( lewat doang) , Heechul-super junior(lewat doang), hero jaejoong-DBSK(lewat doang),author(?)

Genre:comedy

Rating=PG-13

SILENT READER GO AWAY! Please read+comment/like!

don’t bashing about the cast! oke! be a good reader chingu!

oh iya maaf jika garing+lebay…. sehubungan ada masalah sepertinya bulan ini saya akan hiatus. jadi ini fanfic saya yang terakhir yang akan di post di bulan ini/di bulan depan.

A Battle

Di pagi hari yang cerah…

“unnie!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!”ucap seohyun marah

“waeyo?kau ini pagi2 sudah marah2 saja magnae”ucap hyeyeon

“bagaimana aku tidak marah…lihat!”ucap seohyun sembari menunjukan sesuatu.

“aigo!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!”ucap hyeyeon heboh.

“ya kalian menganggu tidur nyenyakku saja!”ucap yuri.

“ya kau lihat ini”ucap hyeyeon lebay

“andwae!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!”ucap yuri.

“ya!ya! jangan pada teriak dong !”ucap taeyeon dan sunny yang baru bangun

“unnie…kau harus,wajib,musti,kudu..lihat ini!(deng deng deng)”ucap yuri

“astaga!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!”ucap mereka bersamaan

“astaga kalian seperti manusia gua saja”ucap tiffany dan jessica bersamaan

“ya tiffany kenapa kau bareng jessica menjauh darinya! dia milikku!”ucap yuri sembari memegang jessica

“dasar kau kwon yuri! Jadi ada apa ribut2 seperti ini?”ucap tiffany

“lihat ini!”ucap semua member kec tiffany dan jessica

“omona!(dengan gaya ala sohee)”ucap tiffany dan jessica bersamaan

“woy ada yang punya tutup telinga gak?”ucap yoona yang tiba2 datang

“buat apa yoona?”ucap sunny

“ya buat tidur nyenyak!..kalian tahu tadi aku lagi mimpi indah bersama kangen band ! dan kalian membunyarkan semuanya”ucap yoona sembari memeluk bantal yang bertuliskan kangen band saranghae!

“mianheyo unnie aku janji tak akan menganggu tidurmu lagi”ucap seohyun

“gomawo soehyun~a memang Cuma kau yang mengerti aku..”ucap yoona sembari menanggis lebay

“jadi apa yang terjadi sehingga kalian jadi teriak2 tidak jelas”lanjut yoona.

“ini lihat!”ucap jessica

“apa?!!!!(deng deng deng)”ucap yoona dengan tatapan ala pembawa acara silet…lalu mereka saling mengalihkan pandangan satu sama lain…

“CHOI SOOYOUNG!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!”teriakan mereka bersamaan membuat apartemen bergetar(alah lebay). Dengan segera mereka menuju kamar choi sooyoung tapi percuma orang yang mereka cari sudah menghilang.

“kemana anak it..seenaknya pergi begitu saja…”ucap taeyeon.

“benar…lihat saja jika dia datang di hadapan kita…”ucap hyeyeon dengan tatapan ganas.

Tiba2 telepon rumah pun berbunyi…

“tuh ambil teleponnya”ucap seohyun menyuruh yoona(sejak kapan seohyun jadi kayak gini…)

“iya…”ucap yoona. Lalu ia pun membuka telepon it..

“yoboseyo?”ucap yoona

“annyeong nuna”ucap namja seberang

“ini siapa ya?”ucap yoona

“ini akang taemin”ucap taemin

“eh si akang euy lama tak berjumpa..bagaimana dengan warung basonya maju teu?”ucap yoona(sejak kapan ieu jadi ngomong sunda)

“yeh si eneng…saya mah bukan yang jualan baso tapi jualan lotek keliling”ucap taemin

“waduh maaf atuh akang…ada apa nelpon2 teh?”ucap yoona

“gini jadi tadi teh..bukan tadi..tapi sekarang..ehm…bagaimana ya menjelaskannya…”ucap taemin

“sini aku aja yang ngomong”ucap key merebut telepon dari kuping taemin.

“ada apa ieu teh?abdi jadi bingung..”ucap yoona.

“tah si choi sooyoung makananin lotek jual kami…jadi kita teh tak bisa jualan”ucap key

“CHOI SOOYOUNG!!!..atuh makasih atas inponya kang key…hatur “ucap yoona segera menutup telepon. Dengan segera yoona memberi tahu yang lain…

“ayo! Kita serbu tah si choi sooyoung!”ucap yuri preman

“serbu!!!”ucap member yang lain.

“unnie tunggu!!!jangan pergi dulu”ucap soehyun

“ye! Ada apa lagi seohyun?!”ucap tiffany

“tah si keroro pangeran aye ketinggalan”ucap seohyun sembari mengambil keroro.

“aigo!”ucap jessica. Dengan segera mereka menuju tempat loteknya shinee berdagang(hebat selain jadi artis shinee juga penjual lotek keliling). Sesampainya disana mereka tak melihat batang hidung choi sooyoung sama sekali..tiba2 mereka merasakan hawa yang tidak menyenangkan….tiba2 keluarlah sebuah..bukan sebuah tapi seekor…eh seeokor maksudnya manusia yang tingginya sekitar 172,langsing,berambut panjang, bergigi putih, berkantong tebal, murah senyum…

“woy author gak usah panjang-panjang dah!capek nih di pause”ucap taeyeon gak sabar.

“yeh! Terserah abdi atuh!”ucap author.

Jadi manusia itu adalah…………..

“woy backsound dong biar kayak di pilem2”ucap member shinee yang tiba2 muncul

“deng deng deng deng deng deng deng deng deng”

YAITU TERSANGKA…CHOI SOOYOUNG yang sedang memakan lotek dengan puas sembari menari run devil run…menyayi….dan goyang ngebor(?)….

“ya kalian kesini ngapain?”ucap sooyoung dengan muka polos yang tak berdosa bikin ingin di tabok.

“gak pa-pa hanya ingin dtang mencari choi sooyoung tersayang”ucap hyeyeon sembari mendekatakan diri kepada sooyoung.

“oh…mau gak?”ucap sooyoung sembari memberikan lotek yang ia makan dengan lahapnya…

“choi sooyoung kau tahu…isi kulkas yang banyakkan?”ucap sunny lembut selembut ulat sutra(?)

“ah masa perasaan tadi abies deh…kalo ada lagi aku balik deh ke dorm nih oppa ambil aja lagi aku mau balik”ucap sooyoung yang tak menyadari kalo member yang lain sudah melihatnya dengan tatapan membunuh. Tapi sooyoung seenaknya pergi

“choi sooyoung!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!”ucap mereka bersamaan

“ya! Ada ..a—pa-?”ucap sooyoung yang baru nyadar jika semuanya sedang siap meninjunya…

“hehe…hehe…ampun”ucap sooyoung

“tak tahu malu sudah memakan isi kulkas kau hanya bilang ampun!!!”ucap yuri

“hehe”sooyoung hanya menyegir…lalu anak2 snsd memukuli choi sooyoung dengan batal,gabus,plastik…stop! mengapa dengan benda2 yang halus….ganti2 nih sama ini…

“hhoho ide yang bagus!”ucap tiffany…dengan tatapan keji

“author kau pintar!”ucap sunny

“ya kalian bodoh semua…benda it bagaimana bisa buat sooyoung sadar..”ucap taeyeon. Ternyata yang diberikan author adalah sebuah kertas ringan yang gampang sekali rusak…

“oh iya ya…tarik deh author dodol!”ucap sunny

“eh dodol teh makanan kan?”ucap sooyoung

“diam kau choi sooyoung!!! serbu!!!”ucap yuri memimpin..lalu 8 vs 1 pun dimulai…tapi di sini ada keanehan….tapi apa…ya ampun member snsd malah memukuli warung lotek milih shinee…

“hehe..hehe”cengir member snsd bersamaan.

“kalian!!!!!”ucap mereka anak2 shinee. Akhirnya pertarungan pun di mulai 9 vs 5

“ya siapakan yang akan menang?”ucap leeteuk tiba2 dateng(lumayan masuk ff)

2jam berlalu….3jam berlalu…4 jam berlalu….dan tidak ada yang menang gimana mau ada yang menang toh mereka dodol semua…

Taeyeon,tiffany dan sunny mereka malah teriak2 gak jelas.

Sooyoung ma yuri nyangkut diatas pohon

Seohyun pacaran ma keroro lupa kalo ada pertempuran dashyat

Yoona malah ngaca2 geje bareng jonghyun…

Sedangkan taemin malah nontonin sambil makan popcorn…

Onew jatuh mulu!

Hanya key,minho, sunny,dan jessica yang serius…mereka bertarung sampai bercucuran darah..

“eh epek darahnya kurang!”ucap key

“yeh! Saya juga!”ucap sunny

“cut cut cut”ucap produser. Setelah di beri efek darah mereka pun memulainya kembali dan berakhirlah pertadingan ini dengan nilai 0-0 astaga! Parah!…

“ya sudah2 capek nih…”ucap mereka bersamaan.

“damai aja yuk! Kayak lagunya roma irama tah yang begadang!”ucap minho

“yeh! Dodol eta mah bukan…tapi judulna teh…”ucap yuri

“judul na teh…”

“lama eh!”ucap sooyoung

“hehe lupa..”ucap yuri

“beuh”ucap semuanya

“aku tahu perdamain!”ucap yoona bahagia seperti baru memdapatkan hadiah….

“tah eta!”ucap minho

“ya udah atuh kita sekarang makan2 bersama aja tanpa ajak sooyoung”ucap taeyeon

“loh aku kagak?”ucap sooyoung

“ya iyalah…udah makan banyak juga!”ucap tiffany. Selanjutnya mereka makan menuju warung bang hero jaejoong

“eh sooyoung kau juga memakan pelembab mukaku?”ucap jessica

“ya aku normal masa makan yang kayak gituan kayak gak ada makanan lain aja…”ucap sooyoung sembari menghitung uang jajahan waktu kemarin di pasar bojongsoang. Tiba heechul lewat dengan aroma bunga 7 rupa….

“jessica makasih ya! Pelembabnya kulit eke jadi bening bo~”ucap heechul ala banci dengan tatapan genit ke arah anak2 shinee…sedangkan anak2 shinee udah mutah2 melihat apa yang terjadi…ini lah akhir fanfic kacau ini…

-the end-

Mian jika tidak rame…mian… hehehe… oh iya sekali lagi SILENT READER GO AWAY! Please read+comment/like!

Advertisements

34 responses to “A battle (drable)

    • JAHAHAHAHAHHAAA- NGAKAK. KENAPA ANAK2 SME JD SUNDA BEGONO??? NYAHAHAHHAHAHAHAHAHAAAA <—sarap
      dan ituu. nyahahhahaaa- thata ngakak pas ..tunggu (ngscroll adegan nista /DUAGHHH-)
      "“ya buat tidur nyenyak!..kalian tahu tadi aku lagi mimpi indah bersama kangen band ! dan kalian membunyarkan semuanya”ucap yoona sembari memeluk bantal yang bertuliskan kangen band saranghae!" <–
      yg ITU. ahhahahaha KANGEN band? siapa? siapa?
      ANDIKANYA yahh? /PLAK
      whahahahahaa- aduh ngakak pisan. dan apalgi tuh papakuh teuki. hahahhahaha sakit peruttttt.hahhaa

      • biasa kan mereka artis yang gaul! dapet mengusai semua bahasa termasuk bahasa alien(nih author sarap)
        sepertinya yoona suka andika deh!! wahahahha
        iya tuh tiba2 muncul teuki! teuki!(numpang narsis mulu)
        thank dah baca+comment 🙂

  1. astaga..
    anak SMent nyunda euy…
    dikira battle apaan..
    SHINee battle ma SNSD buat nyelamatin dagangan loteknya??
    hadeuh…

    kocak FFnya…^^

    • iya pada pindah ke sunda(sotoy lagi deh)
      benar sekali shinee melindungi lotek mereka haha

      thanks ya dah baca+comment 🙂

  2. wkwkwkwk
    ngakak abz sma ni FF…
    mrka orang korea aj bsa b.sunda,,
    w yg orng sunda asli mlah gbsa b.sunda.
    wkwkwkwk

  3. Huahahahaha. .
    All member snsd nd shineex pada saraph smua 😀 ap ktularan authorx(?) *ditabok author* ehehe, jd gk bs nahan tawa ne. . Wkwkwkwk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s