A Way To Find True Love [B.O.S.O.L Story (Part. 2)]

Title: A Way To Find True Love (Part. 2) [Bus On Spring Of Love Story]

Author: Uni a.k.a Choi Nie-Young

Cast: Lee Donghae (Super Junior), Seo JooHyun a.k.a Seohyun (SNSD)

(anggep aja diri kalian sendiri ;) )

*Other cast: Hyomin (T-ara), Ryeowook (Super Junior) and other

Genre: Romance, Friendship, Comedy

Rating: PG-13 *ngikut umur*

 

OI READER SETIAA *TOA MODE: ON* !!

 

Jamin gak masih jadi reader setia ??

Mian baru ke-update sekarang baru sempett !

oke langsung aja ke cerita ya !

SELAMAT MEMBACA :D

NO SILENT READER

JADI JGN PADA SILENT READER YA ATAU APAPUN YG BIKIN AUTHOR KECEWA! MOHON BANTUANNYA ^o^

BISMILLAH  :)

Prologue |-| Part 1

Back to Story

“Tapi..”

“Tapi apa wookie?”

“…”

Suasana cukup hening, saat Donghae mau mengucapkan sesuatu, Ryeowook yg memecahkan suasana hening.

“Tapi yg aku tau dia itu…….”

-_-_-_-

Author POV

“Tapi yg aku tau dia itu… ”

“TAPI APA RYEWOWOOK!! WOII GAUSAH SO’ MENDRAMATISIR DEH LU!” Donghae cukup emosi dengan sikap Ryeowook yg bikin kupingnya panas-dingin (?).

“SUKA-SUKA GUE! YAUDAH DEH KALO LO-NYA CEREWET TERUS GA DIKASITAU DEH! DADAHHH!” dengan hati yg cukup membara yg  apinya bisa buat api perkemahan (?) dan muka yg agak centilnya (?) dia berjalan ke arah pintu, dan.. Hap! (?) tangan Donghae menyangga kaki kecilnya Ryeowook dengan seutas tali -yang entah dari mana alamnya-.

“Ahh Ryeowookkie.. Beritahu aku dong! Ayolah~ Masa ‘rival’mu satu ini yg selama ini berteman bersamamu sejak masuk klub Taekwondo yg selama ini aku kenal kau selalu gagal dalam masalah percintaan yg se…” ucapan Donghae terhenti saat Wooki memasukkan seekor kodok *kebayang jijiknya gmn iuhh x(* kedalam mulut Donghae yg cukup untuk seekor kodok bangkong itu.

“YANG ITU GAUSAH DIBAHAS JUGA KALEE! LO BUKA AIB GUE SAMA SEMUA READER NTAR PANTAT MUKA MAU DITARUH DIMANA OI!” balas Wookie yg gamau kalah sama cemoohannya Donghae.

“Ahahahahaha makanya! Kasitau aku dong tentang Seohyun-seo-hyun itu!” balas Donghae lagi dengan melemparkan kodok yg tadi ke mulut Wookie yg berhasil Wookie tangkis dan berakhirlah riwayat kodok tersebut. Turut berduka.

“Tapi aku mau punya persyaratan denganmu”

“??”

“Kalau kau bisa menaklukan Seohyun dengan kemampuanmu sendiri dan bisa mengajaknya naik bus bersama, aku akan mentraktirmu makan Naengmyeon favoritmu selama 1 minggu penuh kalau tidak kau harus mentraktirku Bulgogi 1 minggu penuh juga !”

“MWOO?! Apa kau sungguh-sungguh?!” tentu saja Donghae juga yg tau kalau si wookie satu ini jarang mentraktir dirinya, terkadang Donghae yg suka mentraktirnya.

“Tentu saja, kalau tidak mana mungkin aku menantangmu, hah?” jawab Ryeowook meyakinkan Donghae yg tidak percaya itu.

Hahaha semoga saja Seohyun tidak mau juga dengan Donghae karena yg kutau dia tidak suka Donghae wkwkwkwk. Batin Ryeowook yg merasa yakin; dan tidak yakin (juga).

“Ohh. Oke setuju! Lalu Seohyun itu ada apa dengannya?” Donghae lalu teringat kembali dengan apa yg terjadi dengan Seohyun.

“Itu.. yg aku tau dia cm gasuka aja sama kelakuan dan sifat kamu weee :P ” jawab Ryeowook dengan menjulurkan lidahnya dan muka menahan ketawanya yg tau kalo wajah Donghae akan seperti apa. “EH?? Cuma itu?? kau bercanda??” muka Donghae dengan bentuk yg agak tidak meyakinkan dengan jawaban Ryeowook.

“BWAKAKAKAKAKAKAK tentu saja sungguh-sungguh! HAHAHA aku tidak tahan melihat wajahmu seperti itu! =))” Ryeowook dengan cepat langusung tertawa cukup keras hingga hampir menggemparkan satu sekolah (?) yang cukup besar tersebut dan.. BLETAK! mendaratlah benjolan di kepala Ryeowook hingga melebihi lubang hidungnya (?)

“Ahh kalau begitu sih aku hanya jadikan mainannya saja deh :>” dengan senyumnya yg mengembang Donghae ngomong sendiri dan mencoba untuk membuat Seohyun ‘mainan’.

 

Author POV End

-_-_-_-

Donghae POV

@Class

Hemm.. Dimana ya yeoja itu? Dia kan selalu di kelas.. Ah itu dia! Samperin ahh..

“Annyeong Seohyun :) ” aku menyapanya apa dia akan menyapa balik?

“Hmm?” Ehh? Ada apa dengannya? Sebegitu tidak sukanya dia kepadaku?!

“Eng.. Eh.. Ehmm.. Seo sedang apa kau?”

“Baca buku. Wae?” baru pertama kali ini dia bertanya kepadaku; hanya menjawab wae saja sudah cukup. Ehh? ada apa denganku?! apa saking aku ingin memainkannya aku jadi sepusing ini?! Arggh apa yg kau pikirkan Lee Donghae!

“Ani. Buku apa Seo? Sepertinya serius sekali” sedikit ‘usil’ aku bertanyanya.

“Andwae, bukan buku apa-apa. Hanya buku biasa, wae?”

“Ohh.. Gwechana :) ” jawabku dengan muka tetap tersenyum meskipun dia masih tetap fokus pada bukunya.

“O” jawab Seohyun dengan sifatnya -yang udah kalian tahu sifatnya.

Woi Seo JooHyun! Kamu kira aku SAPI apa diajak ngomong malah ngadep ajaa terus ke bukumu itu! Seberapa penting buku itu daripada aku! Aku masih waras oi oi oi oi oi oi oi …. *sampe author cape nulis* batinku yg emang anak ini bikin kesel gakaruan.

“Donghae!” hhh.. itu pasti Hyomin. Mau apa dia? Apa dia mau menggagalkan ‘misi’ku? Ahh hiraukanlah kalau bertanya basa-basi saja jawabnya.

“Wae Hyomin?” Teriakku cukup keras. “Ani. Hanya minta tolong, kau bisa bantu aku?” Sepertinya Hyomin lebih membutuhkanku. Lebih baik aku membantunya saja dulu. “Ne. Aku akan kesana” mau apalagi? Dia sahabatku dia membutuhkan bantuanku -,-

“Ehh Seo, kalau begitu apa kau mau pulang bareng denganku naik bus nanti?” ajakku agar aku tau dia lebih lanjut.

“N-Ne-e.. ” jawabnya dengan sedikit terputus-putus. Ada apa dengannya? Kenapa dia mau diajak bersamaku? Sudahlah, beruntunglah dia mau terima ajakanku.

“Gomawo, Seohyun! Semoga aku bisa menjadi teman baikmu! :D ” eh? Yg kukatakan apa tadi? Ada apa dengan mulutku? Seperti ada yg mengatur mulutku.. Ayolah Donghae, ini kesempatan bagus!

Tanpa basa-basi aku langsung menghampiri Hyomin yg membutuhkan bantuanku.

 

Donghae POV End

Hyomin POV

@Class

Tch, tidak ada kerjaan. Di kelas sepi hanya beberapa anak saja yg berada di kelas, teman-temanku sedang di luar kelas membicarakn yg tidak penting, dan Lee Donghae.. Apa dia tidak kenapa-napa?

Karena aku tidak ada kerjaan, aku hanya memainkan penghapus papan tulis yg mungkin cukup kotor, dan tiba-tiba..

AW! Debu-debu dari penghapus tersebut masuk ke dalam mataku yg sebelah kanan! Mataku kelilipan. Aku tidak bisa meminta bantuan, jarang sekali temanku ada di kelas, yg ada hanya beberapa teman-teman namjaku dan.. Itukan Donghae dan… SEOHYUN! Apa yg dilakukannya?!

Donghae! Sejak kapan kau menyukai Yeoja seperti dia?! Tertutup, dingin, dan yg dipunyanya hanya pintar. Argh! Tenang Hyomin kau tidak boleh terlihat cemburu! Ayo tarik napas yg panjang tenangkan hatimu..

Ah! Lebih baik aku memanggilnya saja dan aku juga disini membutuhkan bantuan, langsung saja. “Donghae!” teriakkanku cukup keras dan itu pasti bisa masuk ke telinga Donghae dan yg lainnya. “Wae Hyomin?” jawab Donghae dengan cukup keras juga menjawab pertanyaanku dan di raut mukanya terlihat muka agak kesal yg sepertnay aku dianggap pengganggu. “Ani. Hanya minta tolong, kau bisa bantu aku?” jawabku dengan nada yg seperti tadi. “Ne. Aku akan kesana” yaa.. aku tau itu Donghae, aku hanya bisa dan tetap menjadi sahabatnya saja.

Donghae sudah ada di depanku. Sejak kapan dia menjadi cepat berjalannya? Apa dia menggunakan gas buangan kentut untuk menjadi kencang jalannya? Apa yg kupirkan memikirkan hal sebodoh itu -_____-

“Kau mau minta tolong apa?” sahut Donghae yg membuat lamunanku buyar. “Ehh ini, bisa kau tiupkan mataku? Tadi mataku kemasukan kotoran dari penghapus papan tulis, tidak ada orang yg bisa kupanggil tadi, cuma kau yg bisa kupanggil” jawabku yg memang fakta. “Ohh sini.. Kau ini tetap saja Hyomin yg ceroboh” jawab Donghae dengan nada agak tertawa. “Kau juga tetap Donghae sahabatku yg jail” aku pun balas menjawab sambil tertawa juga. Aku kangen disaat-saat seperti ini, akhir-ahir ini memang kita ber-2 jarang main bersama, tapi persahabatan kami tidak putus seperti orang lain yg hanya memanfaatkan sahabatnya hanya untuk dijadikan seperti ‘pembantu’.

“Kau mau tidak ditiupkan matamu?” kataku sembari mengucek-ngucek mataku yg cukup. “Eh? Oh ya ayolah mataku semakin gatal. Kajja!” dan tanpa basa-basi Donghae langsung mendekatkan wajahnya dan aku tidak berani melihatnya. Hyomin! Kau kan sedang kelilipan kenapa kau menutup matamu dasar babo! Langsung saja aku membuka mataku dan.. Omoooooo! Terasa sekali nafasnya yg berhembus di wajahku. Terasa  seperti 2cm lagi jarak wajahku dan wajahnya! Dan dia masih meniupkan angin dari mulutnya. terasa hangat sekali… Hyomin ya! Apalagi yg kamu pikirkan?! Jelas-jelas dia ini mau membantumu membersihkan matamu bukan membantumu menciummu!

“Nah sudah.. gimana udh baikan kan Hyo? Ehh? Hallooooo” Seperti disengat listrik 110 watt *parah* aku dan namja impianku.. ahh ani.. sahabat namjaku mukaku dekat sekali hyaaaa!

“Hyomin?? Hyomin??”

“…”

“…”

“…”

Apa aku harus melakukan ini ya.. “HYOMIN!!” toa yg datangnya entah darimana membangunkan lamunanku dari apa yg telah kupikirkan tadi. “WOIIII! MALINGGG OII RT 5 RW 3! *lagu kali ya*” BLETAK! Jitakan mulus mendarat di kepalaku dan membuatku kesal. “Kau ni ada-ada saja. Gimana? Udah ga gatel lagi kan matanya?” “Ne Donghae. Gomawo yaa, oia awas kau ya untung saja kau membantuku kalau tidak kau bakal mati ditanganku karena yg kau lakukan tadi!” Donghae hanya tertawa mendengarnya dan dia mengacak-ngacak rambutku. Saat dia mengacak-ngacak rambutku terlihat seorang yeoja berlari ke-arah luat kelas dan aku tau itu siapa, dia Seo Joohyun yeoja yg mungkin aku tak tau meluluhkan hati Lee Donghae yg baru atau tidak.

Aku melihat Donghae ingin mengejarnya, tapi.. Mianhae Donghae, aku masih pingin berada disamping, sungguh aku tidak ingin kehilanganmu! Aku tidak ingin kau dekat dengan yeoja manapun! Mianhae Donghae aku pun sedikit ego.

“??” “Tetaplah disini Donghae…”

 

Hyomin POV End

Seohyun POV

@Class

Aku si Seo Joohyun yg biasa dipanggil Seohyun dan yg terkenal pendiam dingin dan pintar di kelasku memang tidak usah ditanya lagi. Aku memang begini sejak masih SMP, tidak tahu kenapa padahal aku tidak punya masalah apa-apa.

 

FLASHBACK

teman-teman, apa aku boleh ikut bermain dengan kalian ?” tanyaku penuh semangat karena aku pindahan disini.

“Tch, murid baru. Belagu sekali kamu. Disini yg namanya murid baru tetap MURID BARU! Sori yah gamau temenan sama orang BARU kaya kamu!” temanku yg satu ini kata yg digosipkan dia emang anak kepala sekolah yg melebii belagunya anak jalanan.

“tapi kan aku hanya ingin mencari teman, tidak mencari..”

“mencari apa? hah MENCARI APA?!Udah dibilang kita tuh gamau kenal sama ANAK BARU KAYA KAMU! Ayo teman-teman kita tinggalkan dia.. GASUDI aku temenan denganmu!”

Hiks.. Hiks.. Tetesan air mata mengalir di air mataku dengan cukup deras, setiap hari dan seterusnya pasti begitu. Aku dikucilkan oleh teman-temanku, dihina seperti sampah yg emang gada artinya, dan setelah orang tuaku tau aku dipindahkan dari sekolah itu.

 

FLASHBACK END

Semenjak saat itu, aku jarang punya teman. Aku lebih suka menyendiri, kalau mencari teman pun aku takut kejadian seperti waktu itu lagi. Hhh, sudahlah aku tidak mau mengingat kejadian itu lagi lama-lama aku bisa menangis di sini tanpa sebab.

Semenjak masuk SMA, aku jadi cukup bergaul dengan teman-temanku. Meskipun tidak banyak yg mengerti diriku, tapi aku cukup senang adanya itu. Dan di sini aku menemukan banyak yg baru, termasuk namja itu, namja yg cukup membuat hatiku goyang meskipun hanya melihatnya saja. Kau pasti tau kan? Ya benar Lee Donghae. Setan atau makhluk apa yg tidak tau masuk menghantuiku yg menyebabkan aku bisa suka pada Donghae.

Apa kau masih ingat kejadian 6 bulan yg lalu? Saat Donghae berpelukan bersama seorang yeoja yg tidak kukenal? Argh! Sungguh aku disitu cemburu! Sampai aku memalingkan wajahku ke arah jendela bus! Huft.. Untung saja waktu itu tidak ada yg melihatku di bus, apalagi Donghae apa yg dia katakan kalau dia melihatku?! *baca kembali part 1*

Meskipun sudah cukup lama aku memendam rasa kepadanya, aku tetap tidak bisa mengatakan perasaanku. Aku hanya takut dia membenciku.

Dan tak tau ada angin apa tiba-tiba suara namja yg kusuka mengagetkanku dan menyapku, aku tau itu suara siapa.

“Annyeong Seohyun :) ” hey dia menyapaku!

“Hmm?” Aku menjawab sesuai dengan sifatku yg orang-orang tau.

“Eng.. Eh.. Ehmm.. Seo sedang apa kau?” Dia bertanya lagi? Ayolah Donghae, kau membuatku mati kutu!

“Baca buku. Wae?” kau pasti tau kan aku sedang ngapain?

“Ani. Buku apa Seo? Sepertinya serius sekali” sepertinya ada nada sedikit ‘nakal’.

“Andwae, bukan buku apa-apa. Hanya buku biasa, wae?” kau tau ini buku apa Donghae? ini buku Diary. Aku lebih suka membawanya ke sekolah dibandingkan disimpan di rumah karena aku suka kangen sama buku Diaryku sendiri.

“Ohh.. Gwechana :) ” jawabya dengan muka yg bisa aku lihat tetap tersenyum meskipun aku masih tetap fokus pada bukuku. yah aku tau dia cukup kesal karena aku dingin, tapi mau bagaimana lagi orang taunya sifatku begini?!

“O” aku menjawabnya dengan dingin (lagi).

Disaat yg bersamaan, sahabatnya, Hyomin memanggilnya yg sepertinya dia membutuhkan bantuan. Satu kelas tau bahwa mereka bersahabat. hanya sahabat. Tapi banyak yg menggosipkan kalu mereka berpacaran. Itu saja yg aku tau dari si Hyomin-Hyomin itu. Donghae langsung berlari ke arah Hyomin dan dia kembali ke arahku mencucapkan sesuatu.

“Ehh Seo, kalau begitu apa kau mau pulang bareng denganku naik bus nanti?” Mwo? Dia mengajakku pulang bersama? Apa ini mimpi? Oh God tolonglah hambamu ini u_u

“N-Ne-e..” eh? kenapa aku mau? kata itu tak sengaja keluar dari mulutku! Oh God apa ini pertolonganmu! Ayolah sudah terlanjur dikatakan mau diapain lagi? -,-

“Gomawo, Seohyun! Semoga aku bisa menjadi teman baikmu! :D ” Apalagi ini? Cobaan? Apa itu semoga aku bisa menjadi teman baikmu! ? Apa mungkin…? Ah! Jangan terlalu banyak berharap Seo! Mungkin dia begitu karena ada alasan lain.

Dia lalu pergi meninggalkanku dan menghampiri sahabatnya. Hhh~ Kenapa dia menggangguku disaat aku pertama kalinya ngobrol dengan nanmja impianku? >.< ahh lebih baik aku memperhatikannya saja.

Dan… Aw Aw Aw *iklan kali* apa yg dilakukan mereka berdua! Mereka Berciuman! Apa mereka benar berpacaran? Argh! Kenapa lagi ini air mataku turun begitu saja. Tanpa aba-aba aku berlari keluar kelas dan pastinya melewati mereka berdua dan aku sedikit mendengar apa yg dibicarakn Hyomin, Tetaplah disini Donghae. Andwae, God jgn kau beri hambamu ini cobaan yg cukup membuat sakit hati.

 

Seohyun POV End

-_-_-_-

Author POV

Seohyun terus berlari dan berlari, dia tidak tau arah yg ditujunya, sampai-sampai dia samapi di sebuh taman yg cukup sepi dan disitu cukup untuk dia menyendiri.

Dimana aku? Ahh sudahlah.. Aku bisa menangis dan berteriak sepusku disini.. Seohyun menangis, dia tau dia menangis kenapa, dia pikir dia bodoh sampai suka selama ini ke Donghae yg tau Donghae tidak punya perasaan terhadapnya.

Sudah cukup malam, Seohyun lalu sadar. Dia tidak tahu jalan pulangnya. Lalu tiba-tiba terdengar suarra berisik dari arah semak-semak.

“Siapa itu?” Teriak Seohyun karena dia memang ketakutan. Setelah itu dia tidak mendengar apa-apa, dia malah melanjutkan tangisannya yg semakin keras.

“Akuu tidakk pinginn ma-tiii…. Huaaa” terus menangis sampai-sampai makhluk yg daritadi mengikuti Seohyun keluar.

“Hey kau tidak apa-apa? Tenang, aku akan menjagamu…”

 

To Be Continue~

-_-_-_-

 

haiii para reader 😀

saya cm mau bilang > JEONGMAL GOMAWO udh ada yg mau nunggu update-tan saya sama JEONGMAL MIANHAE kalo saya aga lama updatenya baru ada waktu~

gima ini kurang panjang lagi ?? huhuhuh buatnya setengah mati (?) T.T

lanjutannya gmn ? itu seohyun sama siapa cobaaaaa tebak ^^

MIANHAE KALO EMG ADA SALAH TULISAN ATAU KATA YG BERKENAN :)

JADI JGN PADA BOSEN DULU YA ! [] [][] < *apaan nih?*

 

Gomawo~ (>˘з˘)> ~Saranghae

24 responses to “A Way To Find True Love [B.O.S.O.L Story (Part. 2)]

  1. Pingback: [PROLOGUE] Bus On Spring Of Love « FFindo·

    • maaf apanya ya ?? part ini atau dari ke 8 prolog lainnya ya ??
      kalo ini udah end chingu ^^ search aja ya 🙂
      kalo buat ke 8 prolog blm aku lanjutin hiatus dulu yg cerita itu ~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s