hasil Polling and Kelanjutan dari Meosjin Hospital

hello hello…
saya dateng lagi…keke, sekarang bawa” hasil polling yang kemaren itu…

dan hasilnya adalah:

1. Akan diadakan adegan ato genre romance dengan pembagian 50% (31,91%)

2. Tidak akan diadakan unsur politik dalam cerita (57,14%)

3. Akan diceritakan kehidupan di luar rumah sakit dengan pembagian sedikit (55,26)

4. Istilah dan gaya bahasa tidak akan diganti karena masih bisa dimengerti (92,11%) *padahal pengennya 100% *ga ada yang nanya

yang masalah part, karena banyak yang bilang terserah author, jadi kalo sampe berseason-season gitu gpp yah??haha *dibantai readers*

okay, segitu deh hasilnya… sebentar lagi part 3 bakal dirilis, masih pada inget gak ceritanya?? *ngasah golok(?)*

tetep pantengin FFI and tungguin Meosjin Hospital, read, like and comment…hehe

Gomawo… 🙂

 

Hyunvy^^

12 responses to “hasil Polling and Kelanjutan dari Meosjin Hospital

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s