[oneshoot] A Moment before I Sleep

Disclaimer: Ini adalah ff milik eonni.aye…. aye bantu mosting doang di FFINDO…

Tittle: A moment before I Sleep [oneshoot]
Cast(s): Yesung, Super Junior
Rating: General
Genre: . . .(unknown)
Author: Hotaru Yuhime aka Dyanita Baharti Putri

=========================
Yesung POV

23.07

Kucoba memejamkan mata, namun sulit. Jemari ini rasanya belum puas memainkan keypad. Sebenarnya aku ingin mengisi kesunyian ini dengan bernyanyi, tapi aku tak ingin mengganggu mereka yang tengah terlelap di kamar-kamar sebelah. Wookie, teman sekamarku juga tampak masih terjaga, mencoba tidur dengan sepasang earphone menggantung manis di telinganya, membuatku urung mengganggunya.

Kucoba mengisi waktu dengan googling melalui mobile, mencari berita mengenai kami, super junior, atau sekedar membaca fanfic para elf. Sedikit demi sedikit mataku melemah lelah, namun belum cukup untuk membuatku tertidur.

Kuputuskan untuk merenungi hidupku sejenak.

Bernyanyi. Aku menyukainya sejak kecil, itu alasan terkuat aku berada disini, saat ini. Namun entah, ada yang lain.

Disatu sisi, aku merasa memilih jalan ini adalah sebuah pelarian.

“Aku mencintaimu.” ingin kuteriakkan kata itu padanya, di depannya, meski aku yakin dia sudah tahu. Bukan sehari-dua hari aku mengenalnya. Hampir separuh hidupku kuhabiskan dengan namanya terpatri di hatiku, tak bisa terhapus.

Dia.

Menyebalkan. Bahkan saat-saat seperti ini, ketika aku bahkan tak tahu masihkah eksistensinya nyata di dunia ini, aku masih mengingatnya, memikirkannya. Lebih parah lagi, merindukannya.

Hei, kau dengar?! Aku merindukanmu!

Aku bahkan tak ingat lagi bagaimana rupanya, bagaimana suaranya. Tapi mengingat namanya saja membuatku sesak. Memang benar ia bukan satu-satunya pemilik nama itu, dia bukan pemegang hak cipta atas nama itu. Namun sedikit saja nama itu terbias, dadaku sesak.

“Aku baik-baik saja.” kugunakan kalimat itu sebagai mantra tiap kali rasa itu mengganggu. Setiap hari, aku akan makin kuat menghadapinya. Aku tak lagi bertemu dengannya, tak lagi berbincang dengannya. Aku tak menghindar, hanya aku percaya, jika dia ditakdirkan untukku, sejauh apapun, kami akan bersama lagi. Yang kulakukan kini hanyalah menguatkan hati, berusaha fokus pada apa yang tengah kuperjuangkan.

Bernyanyi. Awalnya aku menghindari jalan ini. Ia pernah berkata ia tak menyukai suaraku, menurutnya aneh. Aku selalu berusaha memahaminya, aku terbiasa menyukai apa yang ia suka. Bukan, bukan dengan terpaksa. Aku memang menyukai dia. Apa adanya. Hanya saja dia tak sepenuhnya bisa memahamiku.

Memangnya siapa aku baginya?

Mataku mulai memberat. Memikirkannya membuatku lelah. . Setengah terpejam, kulanjutkan renunganku.

Bernyanyi. Sedikit demi sedikit aku menggusur posisi cintaku padanya dengan cintaku pada nyanyian. Dulu, ketika aku tak berdaya, dia sering kali menguatkanku. Mungkin ia tak sadar betapa berarti bantuan-bantuan kecil yang ia beri, tapi dia sungguh pernah menjadi penopang hidupku. Namun seiring waktu, dia berubah, mungkin aku pun berubah. Dia menghilang dan aku mulai kehilang pijakan. Hanya dia yang kupercayai waktu itu.

Untungnya aku masih mengenal Tuhan. Jika tidak, eksistensiku di dunia ini mungkin hanya tinggal nama. Itu pun bila masih ada yang ingat padaku.

Dengan bernyanyi, melakukan sesuatu yang tak ia suka, kusisihkan dia dari pikiranku. Sedikit demi sedikit. Kadang rinduku membuncah. Maka akan kuteriakkan semua itu lewat lagu. Dan kemudian aku akan merasa lebih baik.

Aku bersyukur memilih jalan ini. Kutata kembali hidupku, kubagi hatiku yang mengeras pada sahabat-sahabatku, 14 manusia luar biasa yang kini searah denganku. Tertawa bersama. Menangis bersama. Mencairkan kembali hatiku yang beku dengan kehangatan sebuah keluarga besar bernama super junior.

Tentang dia, mungkin mereka tidak tahu.

Kusadari aku tak pernah benar-benar berharap melupakannya, tapi seiring berjalannya waktu, hingga ku terlelap dan menghilang, aku ingin menyampaikan padanya. Melalui lagu-lagu yang kunyanyikan. Entah bagaimana esok. Namun satu hal yang pasti, “Aku pernah mencintaimu.”
dan juga,
Selamat malam. . .
=====================================================================

From Author:

Ini FF lama, tpi saia coba post di mari jdi ff pertama saia, harapannya sih biar dapat komen yang ‘membangun’ biar semangat nerusin yang lain..

No SIDER *silent reader* please..

Your comment means a lot for me, sure ^^v

Gimana?gimana?? bagus kga ff eonni.aye??? OK… JANGAN ADA SILENT READER DIANTARA KITA…



Advertisements

33 responses to “[oneshoot] A Moment before I Sleep

  1. @shafanssns: kenapa Luna F(x)? Aku kira itu Moon Geun Young hehe lol /hiraukan
    Authorr ffnya daebak,wah Yesung Oppa? Kau merindukan siapa? *Melotot* /ditempeleng clouds

  2. Iya nih dalem amat bang(?) yesung.
    Hhe, entah knpa saia suka.x yg ending.x bgni
    #pletak~

    Tengkiiu 4 comment. . 🙂

    btw. Bwt para reader yg mw bca A MOMENT BEFORE I SLEEP versi DONGHAE n KYUHYUN, silahkan main2 k wp saia. .

    Hotaruyuhime.wordpress.com

    for ACTIVE READERS only.

    Yg versi wookie n gege msi dlm proses, lg g smangat nih bwt.x. . Byk2in komen mka.x byr smgat =3=
    *maksa*

    once more, tengkiuuu~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s