[SHORT STORY] Competition For Your Heart

covernya nemu, tapi ide dan plot milik saya

Title : [Short Story] Competition For Your Heart Ep. 1

Author : Aegyo Flames

Genre : Romance (?)

Rating : General

Cast :

  • Choi Minho
  • Krystal Jung
  • Goo Hara (KARA)
  • Thunder (MBLAQ)

 

Annyeong~

kekeke ^^

saya publish FF lagi

u.u

Happy reading yak XD

SILENT READERS GO AWAY

~~~~

 

Lelaki bernama Minho itu terus men-dribble bola basketnya dengan penuh emosi.

udah dong~” kata Hara.

kau itu tidak tau rasanya dikalahkan oleh orang yang sangat kubenci~ baru pertama kali aku kalah darinya!” balas Minho.

iya~ iya aku tau, aku ngerti perasaan kamu~ tapi jangan gini dong~ kamu itu udah dari tadi dribble bola itu! kasian bolanya!”

BRAAK

Minho meninggalkan lapangan itu.

 

Minho POV

Kenapa Hara seperti itu?! dia tidak tau apa, aku sedang sakit hati!

huh?! Park Sang Hyun! tunggu aku dilain waktu!!

Argh!

bagaimana bisa aku kalah darinya!

tunggu pembalasanku!

pokoknya aku tidak boleh kalah darimu!

 

 

Krystal POV

Kenapa Thunder Oppa seperti itu

aku khan pacarnya!

Harusnya dia pergi denganku, bukannya dengan yeojadeul centil itu!

ya~ awas aja!

Aku terus melempari batu kebawah

PLETAK

PLETAK

aww~”

Oops! kena orang (>.<)

hey! kenapa kau melemparku!”

aku… aku tidak sengaja~ mianhamnida mianhamnida” Aku terus membungkukkan badanku.

gweanchana~” pria ini duduk disebelahku.

kenapa kau melempar batu seperti itu, masih untung kena aku, kalo kena orang lain?”

aku khan lagi kesel!”

boleh aku tau namamu?” tanyanya.

ne~ Krystal Jung imnida, kau?”

Choi Minho~ aku juga sedang kesal”

kau kesal karena apa?”

aku kalah dari orang yang sangat kubenci dan itu untuk pertama kalinya! kau sendiri?”

aku sudah berkali kali diperlakukan seperti ini, aku selalu ditinggalkan oleh pacarku, dia pergi bersama yeoja yang lain, dihadapanku” Aku tertunduk, air mataku menetes.

 

Minho POV

Yeoja yang baru kukenal ini tertunduk.

Dia menangis.

MWO?? apa kataku?? menangis?!!

aish! aku benci melihat perempuan menangis.

hey~ sudah jangan menangis”

waah kira kira diapakan ya?? yeoja itu menangis”

hey! aku tidak melakukan apapun!” kataku pada orang yang lewat.

krystal! sudah! jangan menangis disini! kau membuat aku yang disalahkan!” kataku.

Kupikir dengan aku berkata seperti itu dia akan berhenti menangis.

sudahlah Krystal~” Aku memberanikan diri untuk memeluknya.

Dia terus menangis.

Menangis dipelukanku. Apa segitu sakitnya.

Krystal??” Aku dan Krystal menoleh.

Thunder Oppa?!”

Park Sang Hyun?!!” kagetku.

oh~ jadi ini pacar barumu?! si pecundang ini?! iya?!” Thunder berteriak di depan Krystal.

Air matanya menetes lagi.,

hey! kau itu kenapa hoby sekali menyakiti perasaan orang hah?!” Tanganku meraih tangan Krystal dan menyeretnya.

hey kalian! berenti! Krystal itu pacarku!”

Aku menyuruh Krystal untuk naik ke motorku.

hey!!” teriak Sang Hyun.

~~~

 

Aku baru tau, si Thunder itu hobby sekali menyakiti perasaan orang!

stop! stop! turunkan aku disini!”

Aku mengerem mendadak.

kenapa kau membawaku?! sejahat jahatnya thunder oppa dia itu tetap pacarku dan aku mencintainya! aku baru saja mengenalmu, kenapa kau ikut campur!” Krystal pergi meninggalkanku.

Benar juga apa katanya~

Aku khan bukan siapa siapanya. aku sudah ikut campur terlalu jauh!

Argh!

 

TBC

 

waa~~

apakah pendek?? emang~ khan short story XD

kkeke yang udah baca kumen yak~

sekalian minta kritik dan sarannya untuk part II

hwehehe 🙂 gamsahae

Advertisements

29 responses to “[SHORT STORY] Competition For Your Heart

  1. Buseeettt!!
    Tuh minho kok kek gitu, blm knl ud lancang plak/

    Ayo lanjt! Seruuuu

    Baru tau klo park sanghyun adlh thunder , ckck bknny nama koreany cheondung y?

  2. Pingback: Competition For Your Heart Ep. 2 « FFindo·

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s