MINSTAL HAVE A BABY?? OH NO~ [PART 2]

: Minstal

Yoogeun

Etc,,

Aku kan udah janji jika komentnya banyak aku akan bikin 1 atau 2 chapter lagi. Aku usahain bikin lagi buat part berikutnya asal koment di ff ini juga banyak seperti koment yang kemarin

“hwahaha kau ini lucu sekali, aku Cuma menggodamu tauk..!! dasar kecil-kecil otaknya nakal nih”Minho Oppa melemparkan bantal kecil kearahku.

“mwo?minho oppa kau menyebalkan sekali..!!tunggu pembalasanku” aku pura-pura marah lalu berjalan menuju kamar mandi.

Dasar Minho Oppa..!! awas saja akan kukerjai dia.

Author POV

Kediaman keluarga Jung.

“kau sudah pulang, Oppa?”Yoona menyambut kedatangan suaminya dari kantor dan segera membawakan tas suaminya.

“ne, tadi para staf mengadakan acara selamatan untuk pernikahan putri bungsu kita” jawab Yunho.

“sepertinya baru kemarin aku melahirkannya, tapi sekarang dia sudah menjadi milik orang lain”

“gwenchana, memang begitulah kehidupan lagi pula Krys dan Minho memang saling mencintai, kan?”

“ne, Oppa..!! oya tadi ada beberapa surat dan paket kilat dari pos. semuanya sudah aku simpan di meja kerja” lapor Yoona.

“ne, arrassoo gomawoo yeobo!! Aku sekarang ke ruanganku dulu” pamit Yunho.

Yunho memeriksa berbagai file yang disimpan dimeja kerjanya.

“apa ini?”bingung Yunho ketika menemukan sebuah CD didalam amplop berwarna coklat.

“ehmm sepertinya CD ini penting. Sebaiknya aku putar saja CD ini” Yunho menyalakan laptopnya lalu memasukan CD itu.

Yunho memincingkan matanya agar bisa melihat rekaman CD itu dengan jelas. Tidak salah lagi itu – Choi Minho – namja yang baru sehari menjadi menantunya.

Rekaman ini sepertinya kaset dari CCTV yang ada di apartemennya.

Yunho bisa melihat dengan jelas Minho sedang meneguk beberapa alkohol di kamarnya. Beberapa menit kemudian Minho pergi keluar sepertinya ada seseorang yang minta untuk dibukakan pintu.

Minho kembali kedalam kamarnya dengan menarik seorang gadis. – Krystal – tentu saja Yunho mengenali putri bungsunya itu.

Minho menarik tangan Krystal dengan kasar lalu menjatuhkan Krystal tepat diranjangnya.

“oppa anniiiyyyoo aku Krystal!! Oppa aku mohon sadarlah jangan seperti ini” ujar Krystal dengan suara terisak, tapi Sia-sia dia malah melumat bibir Krystal dengan kasar. Krystal mencoba memberontak dengan sekuat tenaga.

Krystal akhirnya tidak sedarkan diri, dan di video itu Minho mulai membuka kacing kemeja Krystal satu persatu.

“mwo??video apa ini??” Yunho membanting laptopnya dengan kasar. Sekuat tenaga dia mencoba agar penyakit jantungnya tidak kambuh.

“yeobo ada apa?”tanya Yoona, dia takut ketika mendengar sebuah benda sepertinya dibanting.

“krystal tidak mencintai minho, minho memaksa Krystal untuk melakukan itu” Yunho berusaha mengatur napasnya.

“mwo?apa maksudnya?mereka saling mencintaikan?”tanya Yoona bingung.

“Kau lihat saja CD yang ada di laptopku. Aku akan memberi pelajaran pada lelaki itu sekarang juga”

apartemen

Krystal akhirnya mendapatkan sebuah ide untuk membalas kejailan sang suami. Dia sengaja memakai kimono transparan hadiah dari Luna.

Krystal membuka pintu toilet dan menemukan Minho sedang berbaring sembari mengganti-ganti chanel TV.

“yeobooo!!~~”panggil Krystal dengan nada yang menggoda.

Minho sekilas memandang kearahnya.

“kau mau apa?jika hanya ingin balas dendam lupakan saja!! Aku tidak akan tergoda” ketus Minho. Dia mengetahui akal bulus Krystal.

Tapi Krystal tidak menyerah untuk mengerjai suaminya itu, dia melepas kimono luarnya sehingga sekarang hanya tinggal daster pendek tanpa lengan yang dia pakai.

Dengan gerakan seduktif Krystal berjalan kearah Minho.

“baik..baik.. aku kalah” Minho akhirnya menyerah.

“hahaha makanya jangan macam-macam dengan Jung Soo Jung” kilah Krystal.”tapi karena tadi Oppa sudah membuatku kesal maka Oppa harus mendapat hukuman”lanjutnya.

“hukuman apa?”tantang Minho.

“malam ini Oppa tidur diluar..!!” balas Krystal.

“mwoo??jagiiiaaa ayolah jangan seperti itu pada suamimu ini ganteng-ganteng gini aku kan tetep suamimuu masa kau tega memperlakukanku seperti ini di malam pertama kita” rayu Minho.

“ralat Oppa malam kedua”

“ne, terserah kau saja. Krys, apa kau sudah ada nama untuk anak kita nanti?”tanya Minho. Dia mengelus lembut perut Krystal yang masih rata itu, lalu mengecup perutnya singkat.

“ne, namanya Choi Minstal. Bagus kan?”

“seperti nama yeoja saja..!! Oppa yakin anak pertama kita namja”seru Minho.

“aaahhh anniiyyoo aku inginnya yeoja” Krystal mengerucutkan bibirnya.

“ne..ne, bagaimana kalau anak pertama kita namja lalu nanti kita bikin anak lagi yuk”

*pletak*

“Krystal Jung kau kenapa memukul kepalaku sih?ganteng-ganteng gini aku suamimu lho~” cerocos Minho gak terima.

“Oppa sih yadong gitu”

Teeettt..teeettt

“tuh ada tamu, Oppa bukain pintunya”titah Krystal.

“aaiisshh siapa sih yang datang?mengganggu saja”gerutu Minho.

Minho terkejut ketika mendapati ayah mertuanya sudah ada dibalik pintu bersama dua orang yang berbadan besar.

“aboeji, ada apa?kenapa malam kesini?”tanya Minho sopan, tapi bukannya menjawab pertanyaan menantunya itu, Yunho malah memaksa masuk.

“appa..appa kenapa??jangan tarik aku seperti ini!! Sakit appa” isak Krystal yang kesakitan karena ditarik paksa oleh Yunho.

“aboeji, ada apa sebenarnya?jangan bawa Krystal”Minho menghalangi jalan Yunho.

“memangnya kau pikir aku tidak tahu dengan apa yang kau lakukan pada putriku? “hanya ada tiga syarat, pertama Krystal harus meninggalkan Korea setelah dia melahirkan, kedua anak yang ada didalam rahim Krystal akan tetap bermarga Jung dan yang ketiga mulai dari sekarang Krystal kembali kerumahnya. Aku tidak akan membiarkan Krystal bersama orang sepertimu”kecam Yunho ketika melihat Minho masih menggenggam erat tangan Krystal.

“aboeji, aku mohon jangan pisahkan anakku dari ibunya, dia masih terlalu kecil. Anakku tidak bersalah!! Ini semua salahku”pinta Minho.

“kalian berdua urus laki-laki ini”titah Yunho. Kedua bodyguard itu mulai memukuli Minho sedangkan Yunho membawa Krystal masuk kedalam mobilnya.

**

Minho menceritakan semuanya pada Siwon dan Fanny berharap orang tuanya itu bisa membantu menyelesaikan masalahnya.

“anak Minho adalah pewaris kekayaan keluarga Choi, bagaimana mungkin dia akan memakai marga Jung?” Tiffany mulai angkat bicara.

“nanti kita harus memenangkan hak asuh anak saat dipengadilan”tambah Siwon.

“mwoo??jadi umma dan appa benar-benar ingin aku dan Krystal berpisah?”tanya Minho yang bingung dengan pembicaraan kedua orang tuanya itu.

“Minho berpikirlah realistis, wanita didunia ini banyak, kau bisa mendapatkan yang lebih baik dari Krystal, tapi pewaris keluarga Choi hanya anakmu”ucap Tiffany.

“jangan anggap anakku sebagai pewaris?biarkan dia hidup seperti anak normal yang lain” Minho berlalu dari rumahnya itu.

“Minho.. choi minho”panggil Siwon namun Minho tidak menghiraukannya.

Krystal POV.

Sudah berhari-hari aku tidak ingin makan dan minum apapun. Bagaimana keadaan Minho Oppa?apa dia baik-baik saja?aku sangat mengkhawatirkan keadaannya, aku takut sesuatu yang buruk terjadi padanya.

Tlliiillliiittt…tttlllliiilllliiittt

Kenapa aku bisa lupa?bukankah aku masih memiliki ponsel?

Mwo?apa aku tidak salah lihat?minho oppa menghubungiku..!!
“Oppaa.. minho oppa”aku sangat senang dia menghubungiku, setidaknya dia memperhatikanku atau lebih tepatnya memperhatikan anak yang kukandung.

“krys..krystal bogoshipda.. aku rindu”ucapnya. Aku tahu dia sedang menangis. Bagaimana bisa seorang Choi Minho menangis?

“rindu pada siapa?”Tanyaku. aku takut terlalu berharap meski sebenarnya aku belum yakin dengan perasaanku padanya.

“aku rindu kalian.. aku merindukanmu dan.. anak kita.. kalian adalah hal yang paling berharga dalam hidupku.. aku mencintai kalian.. kumohon jangan tinggalkan aku”pintanya.

“aku juga, Oppa..!! aku dan anak kita sangat merindukanmu..!! jeongmal bogoshipda, oppa.. kumohon bawa aku pergi bersamamu”jawabku.

“Krystal, berikan ponselnya”tanpa ku ketahui Sica unni sudah ada dikamarku. Dia merebut ponselku ddengan paksa.

“andwwee unni kumohon jangan ambil ponselku”pintaku. Aku berusaha merebut kembali ponselku, namun—

Tiba-tiba saja tanpa sengaja dia mendorong tubuhku sampai terjatuh ke lantai.

Perutku tepat mengenai lantai. Rasanya—sakiitt benar-benar menyakitkan.

“aaarrrggghhh Krys.. Krystal mianhae, unni tidak sengaja jeongmal mianhaeyo”isaknya. Aku tahu dia tidak sengaja melakukannya.

aahhh..aahh kumohon, sakit..!!! aku hanya butuh minho oppa!! Tidak perduli bagaimana perasaanku padanya dan bagaimana perasaannya padaku.

Minho Oppa kumohon aku butuh dukunganmu saat ini.

Aku takuutt.. aku takuuutt kehilangan anakku, anakku dengan Minho Oppa. Anak yang selama ini kami nantikan.

Hingga akhirnya aku merasakan diriku tak sanggup menahan rasa sakit ini dan semuanya menjadi gelap.

Minho POV

“krys, krys kau masih disana kan?”tanyaku. kenapa tiba-tiba sambungannya terputus?apa yang terjadi padanya?

Krystal kumohon jangan membuatku takut..!! aku takut kehilangan kalian…

Aku segera menstarter mobilku menuju kediaman keluarga Jung. Aku tidak perduli bahkan jika mereka membunuhku sekalipun asalkan aku bisa ada disamping Krystal dan menjaganya.

“Nona Krystal baru saja dibawa ke rumah sakit. Sepertinya pendarahan, tapi kenapa tuan muda tidak tahu?”tanya bibi hwang. Dia pembantu di rumah Krystal. Aku tidak menghiraukan pertanyaannya.

Aku segera mencari ruang inap Krystal sampai akhirnya aku melihat keluarga Jung sedang berdiri didepan ruang ICU.

“kau kenapa kesini?ini semua gara-gara kau”aboeji hampir menghajarku jika saja Eommonim tidak menghalanginya.

““aku suaminya biarkan aku masuk!! Dia membutuhkanku saat ini”pintaku.

“dia tidak butuh orang seperti kau..!!pergi dari sini..!!”usirnya.

“KRRRYYYSSSTTTTTAALLL  AAARRGGHH” teriakku berharap dia bisa mendengarnya, namun mungkin itu percuma.

“kau sudah gila, choi minho..!! jangan kira karena kau anak orang kaya kau bisa seenaknya”kecam aboeji.

Pertengkaran kami terhenti ketika seorang dokter keluar dari ICU dengan menampakan wajah murungnya.

“pasien ingin bertemu dengan Choi minho..!! dan kalian harus memilih siapa yang akan diselamatkan?ibunya atau anaknya? Karena janin harrus digugurkan atau pasien tidak akan selamat”

TBC

Next chapter..

“selamatkan saja ibunya, dia masih bisa mengandungkan?”

“rahimnya harus diangkat..!! dia tidak akan bisa mengandung selamanya”

“kita tidak membutuhkan Krystal, lebih baik selamatkan saja bayinya”

“janinnya akan kuat jika ibunya juga kuat”

“krys, lihatlah siapa yang datang?”
“kau kenapa disini?”

“morning sister, i really miss you and sicca unni”

“mwo??krystal have a baby?? Oh no~”

“kau tinggal di Amerika bersamanya”

Mengenalmu seperti mimpi bagiku dan sekarang kita harus kembali pada kehidupan masing-masing.

“bayinya masih dalam inkubator”

“namanya jung Yoogeun, tanpa marga choi”

Karena ada hari libur maka aku post ff..!! seperti janjiku waktu itu jika hari sabtu ini aku lulus PMDK maka aku akan langsung post ff *paling telat hari minggu

Gomawoo buat reader yang udah doain aku, aku terharu banget dengan doa-doa dari kalian.

Aku harap kalian tetep suka sama ff ini soalnya bikinnya mendadak banget, tapi tetep jangan lupa koment ma likenya biar aku semangat bikinnya.

gomawo buat saengku nadia yang udah editin covernya

covernya lucuuu banget

Advertisements

134 responses to “MINSTAL HAVE A BABY?? OH NO~ [PART 2]

  1. Klo aku bilang, ff mu kependekkan chingu.. #dicekek
    ahh pdhl seru, tp sepertinya terlalu terburu-buru. Tp aku suka ide ceritanya. Cara penulisannya jg bagus. Hanya pemakaian tanda kutip (“) nya kurang pas chingu
    overall ff mu daebak
    lanjut yah
    gumawo

  2. Ya! Pilihan apa itu??
    “Ibunya atau janinnya”
    Kejam sekali nih authonya 😥

    But this ff still daebak (y)

  3. Makin rumit ya ceritanya…
    hmmm
    semoga mereka bisa menemukan penyelesaian yg membahagiakan semuanya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s