Different

Tittle: Different

Author: Choi Myung Ah aka Myungie

 

Ini baru perkenalan cast ama potongan cerita part 1nya 😀

Kalau ntar banyak yang suka, author bakal secepatnya post part 1nya 😀

HAPPY READING :D, kkk

 

::Kyung Ah::

Seorang gadis berambut sebahu yang punya sifat cuek atau lebih tepatnya paling cuek yang mungkin pernah ada. Tapi itu hanya berlaku disekolah saja, jika dirumah gadis ini menjadi sangat perhatian. Anggap saja sifatnya sangat berbanding terbalik jika dia berada dirumah dan disekolah. Korban bullying yang paling aneh. Jika korban bullying banyak yang menangis bahkan keluar dari sekolah, tapi tidak dengan gadis ini. Dia akan cuek saja jika kejatuhan air, terpeleset minyak, ditungkai hingga lututnya berdarah, buku catatannya dihancurkan bahkan jika mejanya disembunyikan.  Malah yang lebih anehnya, gadis ini akan tersenyum diam2 saat dia dibullying. Tapi kehidupan bullyingnya hanya berlangsung 2bulan karena kedatangan seseorang yang malah membuat kehidupannya berubah 180 derajat. Wae? Karena seseorang itu membuat dirinya malah dihormati disekolah.

::Myung Ah::

Seorang gadis berambut ikal sepinggang yang punya sifat ceria, manja, keras kepala dan cerewet. Menyukai warna pink dan paling suka kalau diajak pergi shopping. Walau begitu dia juga gadis yang pintar. Tipe yang paling tidak suka jika kemauannya tidak dituruti, karena gadis ini akan langsung memasang tampang horornya sambil mengatakan ‘ayolah’, hingga siapapun tidak akan menolak kemauannya kecuali satu orang yang sangat dekat dengannya.

::Jonghyun::

Namja tampan yang punya sifat playboy tingkat akut. Dalam hitungan minggu bahkan hari namja ini bisa mengganti yeoja yang berdiri disampingnya dengan seenak jidatnya. Punya sikap sombong karena orang tuanya adalah penyumbang dana yang dihormati disekolah. Paling benci dengan sifat cuek gadis bernama Kyung Ah. Apalagi jika namja ini sudah capek2 memaki-maki bahkan berteriak2 didepannya, gadis itu hanya akan memutar kedua bola matanya lalu berkata ‘sudah? Kalau begitu aku pergi dulu’. Dan bisa ditebak apa yang terjadi pada namja tampan itu, dia akan kembali mengamuk sembari melempar apa saja yang ada didekatnya.

::Jiyeop::

Namja tampan yang baik hati dan murah senyum. Selalu bersifat lembut pada semua gadis, apalagi gadis bernama Myung Ah. Tidak pernah marah dan dialah yang tidak pernah menolak keinginan Myung Ah, hingga gadis itu tidak perlu mengeluarkan tatapan horornya. Kalaupun Myung Ah menghubunginya disaat dia sangat kecapean, namja tampan ini rela meninggalkan kasur empuknya hanya demi melihat senyum Myung Ah dan ucapan ‘gomawo’ dari gadis itu.

 

Nah, itu adalah cast utama di ff ini ^^…

Buat cast cameo inilah daftarnya, XDDD

:: Siwon SUJU

:: Key SHINee

:: Minho SHINee

 

Potongan2 dipart 1 😀

“ah, apa ini?”.

“singkirkan jarimu dari daguku Kim Jonghyun”

“dikunci ya”

“gomawo Jiyeop oppa”

“tentu. Kalau begitu aku pergi dulu. annyeonghaseyo”

“hmm, tidak ada yang berubah walau sudah lebih dari 3tahun aku tidak disini”

“uwaaaaaaaaaa, aku rindu kamar”

“aish, ne ne, kalian aku maafkan”

“tapi, sebagai hukumannya. Kalian harus menemaniku berkeliling Seoul hari ini”

“yeah, karena dia sudah pulang. Jadi aku mana bisa berpura2 lagikan?”

“aish, ternyata kau. Ya! Kau balas dendam ya karena kemaren aku mengurungmu dikamar mandi, kau tau! Sepertinya pinggangku patah karenamu”

“hyung, apa perlu sampai mengerjainya sekejam itu? kalau nanti dia mengadu bagaimana?”

“KYAAAAAAAAAAAAAA, APA-APAAN INI!!!!!!”

“——, ap,,,apa yang terjadi padamu?”

“unnie, aku dikerjai”

“tidak sebelum orang2 yang membullyku dihukum”

“kalian berhutang penjelasan padaku”

 

Nah, potongan part 1nya segitu aja dulu 😀

Kalo ntar banyak yang koment, part 1nya bakal cepet author post 😀

Jadi tinggalin koment buat yang udah mampir…

KAMDAHAMNIDA (_ _)

40 responses to “Different

  1. Lanjut thor………kyknya yg naklukin cewek cuek ntu Jonghyun ya?#plak ngasal nebak
    oya aq da kirim mes k email thor…..

  2. aaaaa author , ffnya bikin penarasaran stadium 4/plakkk *lebay mode on .
    itu cowonya siapa yaaa ?
    ah author , ayo ayo lanjutin ffnya . next partnya ditunggu loh author !
    fighting 😉

    • hehehe, mana iya sich 🙂
      yang mana? jiyeop? itu member ZE:A, name stagenya kevin 😀
      hehhe, ne chingu 😀
      gomawo 🙂

    • hahaha, unn juga saeng 😀
      ati2 loncatnya, jangan ampe jatuh ya, lol
      enggak, kyung ah itu imajinasi unn saeng 😀
      bisa dibilang sifatnya kyung ah itu juga sifat unn :D, hihihi
      gomawo udah mampir saeng 😀

  3. hai-hai-hai Myungie~ #lambai-lambai
    hihi
    aku telat ya??
    sudahlah, yg penting saya bca kan??
    apakah anda mengenal saya??
    annyeong Myungie (manggilnya Myungie aja?)
    author jga di FFi,
    hihi
    si Jjong kok keperawakannya beringas mulu ya??
    wajahnya emg menudukung sih,
    haha #plak
    aku lanjut ke part selanjutnya ya,,

    • hai-hai juga chingu 😀
      hehehe, gk ada kata telat koq 🙂
      kenal koq 😀
      ne, panggil myungie aja 😀
      hahaha, iya cocok #dijitak jjongpa…
      silahkah 😀
      gomawo udah mampir 😀

  4. weh aku rider baru wakakak.
    Udah ah ya dari pada malu karena telat aku terbang aja ke part 1 wokeh?! Bikin penasaran nih uouoo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s