[DRABBLE] Song For You

Title           : Song For You
Author     : oleelxschein
Cast            : YOU and Kim Kibum (Key SHINee)
Length     : Drabble
Disclaim : own this story, include the storyline/plot.
Backsound song : Quasimodo – SHINee
Love Story (Instrument…apa ya?)
Two is better than one –  Boys like girls

 

Omona. Aku ternganga di tempatku dengan membelalakkan mataku. Bisa kulihat pandangan matanya yang tengah memandangku sekarang. Dia tengah tersenyum simpul kearahku yang termangu seperti orang bodoh. Aku tersadar dan menggelengkan kepalaku.

“Jadi……..” kataku sambil menunduk, lalu meruntuki diriku sendiri.  “Babo…nan babosseo!”

Bagaimana tidak? Akhir-akhir ini aku sering bertengkar dengan orang yang sekarang berdiri di stage itu. Yeah, karena aku membanding-bandingkan dirinya dengan seorang tanpa nama yang mengirimkan lagunya di radio tempatku bekerja. Lalu apa yang dia lakukan dia sekarang? memainkan pianonya dan tengah tersenyum padaku, menyanyikan sebuah lagu yang sama dengan kaset yang pernah kuterima, dengan suara yang sama indahnya. Ah… aku malah sangat yakin suaranya memang suara yang ada di kaset itu.

Aku menggigit bibirku, dan memukul kepalaku pelan, “Bodoh..bodoh..bodoh..”

Aku menenggalamkan diriku di meja, dan hendak meninggalkan kursiku namun tiba-tiba suasana gelap, dan ada lighting yang menyorotku, aku terhenti. Lalu berbalik dan dapat kulihat pria itu sedang turun dari stage dan berjalan kearahku.

Kakiku tidak dapat digerakkan. Aku tercekat ditempat. Mataku tetap menatap senyumnya yang tampak berbeda sekarang. Aku mengigit bibirku, dan tanganku mulai meremas-remas tasku. Yeah. Aku gugup sekarang. Di sebuah restoran terkenal, yang aku tak pernah membayangkan bisa berdiri di sini sekarang, ditengah bayak orang, disoroti oleh lights… hal-hal sama sekali diluar dugaanku. Apalagi pria yang kini sudah ada tepat di depanku, mungkin jaraknya hanya sekitar satu meter darikuini, tengah meraih tanganku dan menarik tanganku pelan.

Aku termangu dan mengikuti ajakannya untuk ke atas panggung, dan mendengar riuh penonton di sekitar kami. . Aku tertunduk mengikutinya dan duduk disampingnya di depan pianonya. Kemudian dia memainkan pianonya dan menyanyikan lagu itu lagi, sesekali dia melempar senyum dan pandangannya padaku, “Present for your birthday…” bisiknya

Aku menatapnya heran, “Darimana kau….”

Yeah, aku dan dia memang baru kenal beberapa bulan yang lalu, dia patner kerjaku menjadi DJ di sebuah radio swasta. Sebenarnya hubungan kami tidak bisa dikatakan buruk karena memang kami tidka punya masalah pribadi, namun kerap kali dia mengerjaiku dan membuatku malu setengah marah karenanya. Namun ada beberapa hal memang yang membuatku, apaya?? Entahlah… rasanya seperti tersihir, aku tak tahu bagaimana aku bisa diam-diam memandangnya cukup lama saat kami bekerja, dan sekarang… wow… dia duduk di depan sini, memberiku hadiah ulangtahun… yeah aku tak tahu kenapa dia bisa tahu kapan hari ulangtahunku,. aneh.. apa dari data perusahaan? Hm?? bukankah setiap DJ tidak diperbolehkan menggunakan data asli dalam CV

Dia tersenyum sambil memainkan sebuah lagu lagi, aku tersenyum…  “Aku tidak tahu, dia bisa semanis ini” gumamku sambil membalas senyumnya, “Yeah, terlebih senyumnya yang membuatku harus menghentikan nafas sejenak itu…” pikirku

“Bisakah kau tidak hanya diam, disebelahku, _______?”

“Huh?” aku menoleh ke arahnya

Dia megangkat wajahnya, sedetik mengedikkan tangannya, aku mengikuti pandangnya dan kembali menatapnya, “Kau menyuruhku menyanyi, Key?”

“Ayolah, aku tahu kau bisa menyanyikan lagu ini dengan baik.. aku sering mendengar gumamanmu..” katanya lagi

Aku terdiam, dan tetap menatapnya.

“Ayolah, jangan membuat penonton menunggu…” katanya lagi, akhirnya aku menurut dan menyanyikan sebuah lagu yang dulu pernah kudapat dari orang yang tak dikenal, dan sekarang aku tahu siapa itu, orang yang sama dengan yang sedang mengiriku dengan permainan piano yang lembut..

Entah kenapa aku merasa sangat aneh, aku menatap ke arah penonton yang tampak riuh namun aku tak dapat mendengar mereka, yang dapat kudengar adalah suaraku dan suara permainan pianonya. Dan perlahan aku tak dapat melihat penonton itu, dan hanya dapat merasakan aku berdua saja dengannya ditemani piano dan lantunan nada-nada lembutnya.

Waktu tampak berhenti. Bukan lagi detik yang berdenting tapi degupan jantungku. Bukan lagi menit yang berjalan, namun rasa panas dan hangat yang berjalan menjulur keseluruh badanku, juga bukan lagi jam yang kurasa lama, namun sekarang perasaan itu.. perasaan bahagia yang mungkin rasanya akan tetap abadi walaupun untuk waktu 1000 tahun lamanya. Aku tak tahu bagaimana wajahku sekarang, pasti sudah memerah namun seperti sebuah rollercoaster aku meluncur dan dapat menghentikannya.

Setalah lagu itu berakhir, dapat kudengar kembali suara riuh tepuk tangan dari penonton, aku menunduk sambil tersenyum, aku masih merasa dia tetap menatapku, aku membalas tatapannya.

“Chukkae ______ ya…”

“Gomawo…”

Lalu kulihat dia tengah merogoh sesuatu dari jasnya, dan mengeluarkan sebuah kotak kecil berwarna merah hati dna membukanya.

“Aku thau, aku bukan pria yang romantis, tapi… setidaknya biarkan aku mencobanya” Key meraih tanganku kembali, “I love you, ______…Won’t you stay like this in the entire of my life, will you?”

Aku memekik dalam diam, bisa kurasakan panas tubuhnya mengalir dari tangannya dan membuatku kembali harusmenyembunyikan wajahku dibalik anggukan ringan. Wajahnya kembali berseri dengan senyum yang hangat. Kembali kami di kejutkan dengan suara riuh-riuh disini. Dia tersenyum kemudian memasangkannya di jari manisku.

Aku berbisik padanya, “Kau, yang membuat lagu ini?”

“Yeah, dear. Just for you…”

Aku tersenyum padanya, “Mianhae soal kemarin, aku tak tahu kalau..”

Dia meraih tangaku cepat-cepat dan membuat kata-kataku terpotong, senyumnya terkembang,  “Dari pada kau meminta maaf, lebih baik katakan hal lain”

“Mm… saranghaeyo Mr. Kim Kibum~”

Kurasakan semua mata tengah memandang kami dan bertepuk tangan dengan riuh namun lagi-lagi aku tak dapat mendengarnya, yang sekarang yang kudengar hanya degup jantungku yang berdetak seirama dengannya.

FIN

Sekian dulu drabble geje ini. Ditunggu commentnya ya chingudeul. Kalo males comment langsung like aja pokoknya ada tanda kalian sudah meninggalkan jejak di sini. Jeongmal kamsahamnida 🙂

Advertisements

62 responses to “[DRABBLE] Song For You

  1. huaaa, romantis banget deh..
    key maen piano trus cewenya disuruh nyanyi..
    pasangan so sweet dah di panggung, dilamar pula di depan para penonton semua..

  2. Berasa klo itu aku beneraaaaaann…. Aku mauuuuuuu…. :*
    Good job buat authornyaaaaa…. 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s