SURPRISE !!!

editan seadanya bgd T.T

SURPRISE !!!!

Author  : ChoiPutriShawolSonElfKPopLovers

Rating   : PG15-PG17 *??*

Genre   : baca aja dulu, ntar pasti tw genrenya apa.

Cast       :  Kwon Yoora, Cho Kyuhyun, Sungmin Co Ed, Seohyun SNSD, Sulli f(x), Taemin SHINee, Hyuna 4Minute, Hyelim Wonder Girls, Chansung 2PM, Dongwoon Beast, Minzy 2Ne1, Suzy Miss A, Yonghwa CN Blue.*banyaknya -___-“*

Type      : Ficlet kali yaa ==a

Disclaimer : SEMUA PUNYA TUHAN XD

JANGAN BACA, KALO GAK SUKA !

Yoora’s POV

 

Aku berkutat dengan mainanku di sudut ruang tamu.

“Ya! Ngapain kamu hah ?!?” bentak namdongsaengku, Choi Sungmin.

Pasti kalian bertanya-tanya, kenapa marga kami berbeda ?? Karena kami bukanlah saudara kandung. Ia adalah adik tiriku. Umurnya hanya berbeda 2 bulan denganku. Kami bersekolah di sekolah yang sama. Hanya kelas saja yang berbeda.

 

Aku menoleh & tersenyum kepadanya. Hari ini aku punya kejutan yang sangaaaaat special untuknya.

“Cih ! Dasar aneh ! Di tanyain malah senyum-senyum gak jelas gitu ! Kau kira kau cantik apa kalau tersenyum ?!?!” sengitnya. Biasanya aku akan menanggapi semua ocehannya dengan ekspresi datar. Tapi karena hari ini adalah hari yang special, jadi aku akan menebarkan senyum yang menurut Kyuhyun oppa manis.

Aku meraih tas ranselku lalu berangkat ke sekolah.

Ah! Teman-teman pasti sudah tak sabar menanti surprise dariku.

 

Aku berjalan sambil bersenandung kecil. Tak terasa aku sudah tiba di depan sekolah.

Hm.. jam 05.48 a.m. 1 jam lebih pagi dari biasanya.

Sebaiknya aku bergegas menyiapkan surprise ini untuk mereka.

 

06.29 a.m.

Huft.. ternyata melelahkan juga mengelilingi sekolah ini. Lebih baik aku kembali ke dalam kelas. Pasti sudah banyak orang yang datang.

 

Kreeet…

Ku buka pintu kelasku. Kelas 3 IPA I. Kelas exclusive dengan berbagai macam fasilitas di dalamnya. 15 anak dengan kemampuan akademik & non akademik di atas rata-rata bisa masuk ke kelas ini. Sebenarnya hanya 10 anak saja yang memenuhi kriteria tadi. 5 anak lainnya bisa masuk ke kelas ini karena uang. Yaahh.. kalian tahulah, jaman sekarang, apa sih yang tak bisa di beli dengan uang ??

 

Brakk…

Seohyun, Sulli, Suzy, & Hyelim berdiri di depan mejaku sambil melipat kedua tangan di depan dada. Hyelim baru saja membanting kira-kira 9 buku tulis ke mejaku.

“Kerjakan PR kami !! Kau punya waktu 35 menit untuk menyelesaikan semuanya !” perintah Seohyun.

Aku menatap mereka.

“APA ?!? Kau mau menolak ??” tanya Sulli membentakku.

Aku menggeleng & tersenyum. Biasanya aku akan mengangguk tanpa menatap wajah (sok) cantik mereka.

Yaah.. beginilah aku. Lemah & Tak pernah bisa melawan perlakuan mereka terhadapku.

 

Kreett….

Pintu kelas terbuka lagi. Masuklah 2 couple hot kelas ini, Taemin-Minzy & Hyunah-Dongwoon. Setelah 2 couple tersebut, Chansung & Yonghwa masuk.

Bagus! Isi kelas ini sudah lengkap.

 

07.04 a.m.

Aku merenggangkan otot-ototku yang sedikit pegal. Changsung menghampiriku & duduk di sebelahku. Seperti biasa, ia pasti ingin menggangguku.

Tangan nakalnya menyuntuh pahaku. Cih! Dasar namja baj*ngan !

“Pagi Manis !” sapanya sambil mengelus-elus pahaku.

“Pagi ! Bisa tolong singkirkan tanganmu dari pahaku ?? Itu membuatku sedikit.. emm… geli..” biasanya aku akan menipis tanganya dengan kasar. Tapi kali ini, aku membalas sapaannya sambil tersenyum & sedikit berbisik saat mengucapkan kata “geli”.

Ia sepertinya terkejut dengan responku. Aku terkekeh melihat ekspresinya.

Ia menyingkirkan tangannya dari pahaku.

“Maaf sekali Chansung-ssi, aku sudah punya namjachingu ! Dia jauuuuuh lebih tampan dari semua laki-laki yang ada di sekolah ini ! Jadi, kau harus membuang jauh-jauh semua harapanmu untuk bisa menjadi kekasihku !” ucapku angkuh membuat beberapa orang di sekitar kami menoleh. Chansung tercengang mendengar kata-kataku. Hahaha… aku suka ! Aku suka sekali ! Hari ini benar-benar hari yang menyenangkan ! Membuat orang-orang yang biasa menindasku terkejut seperti ini adalah hal yang menyenangkan !

“Tapi….” Aku menggantungkan kalimatku. Kudekatkan bibirku ke telinganya.

“Kalau kau mau, kau bisa jadi yang kedua.” Bisikku.

 

Aku tersenyum senang. Ku alihkan pandanganku mengelilingi kelas ini. Empat gadis (sok) canti & centil sedang bergosip ria di area mereka sambil sesekali tertawa cekikikan. Taemin-Minzy yang asik bercumbu di sudut kelas. Hyunah, Dongwoon, & Yonghwa yang sibuk menyalin PR yang baru saja aku selesaikan.

Jam 07.19 a.m. Hm… The Party Began. Aku menyeringai. 11 menit menuju surprise.

Aku bangkit lalu berlari meninggalkan mejaku, membuat semua siswa menatapku heran.

Saat aku melewati rak buku, kujatuhkan kotak besar yang ada di atasnya lalu berlari ke arah pintu.

Braaakkkk….

“AAAAAAAAAAAAAAA….” Teriakan para siswi memekakan telingaku. Hahaha… kotak besar yang ku jatuhkan tadi adalah kotak yang membungkus 50 ekor ular berbisa. Ada sekitar 13 jenis dengan jumlah yang berbeda-beda.

Ku tutup pintu kelas. Kemudian ku ambil kunci yang baru tadi pagi ku ambil di ruang guru. Ku kunci kelasku dari luar.

07.21 a.m. 9 menit menuju surprise.

Aku berlari menuju pintu gerbang sekolah.

Hosh… hosh…

5 menit menuju surprise.

Hosh…hosh…

3 menit lagi.

Itu dia gerbangnya !

Ku tambah kecepatan berlariku.

Hosh… hosh…

59 detik lagi.

Aku berhasil keluar & menjauhi gedung sekolah.

5…

4…

3…

2…

“SURPRISE !!!”

 

POV End


Kyuhyun’s POV

 

Tweet terakhir Yoora tadi malam benar-benar membuatku gelisah. Entah mengapa perasaanku benar-benar tak enak.

 

@Yoora_Kwon Saatnya mengakhiri semua ini. Dongsaeng & teman-temanku tercinta, tunggulah surprise dariku besok ^^

 

Aku bangkit & mengambil jaketku. Aku harus segera menemui Yoora. Ku ambil remote TV & berniat mematikan TV yang sedari tadi menyala. Tapi, berita yang tampil di TV menghentikan niatku.

 

“Telah terjadi sebuah ledakan dalam skala besar di kompleks XXX. Menurut saksi mata, ledakan tersebut berasal dari kediaman keluarga Kwon. Ledakan tersebut, disebabkan oleh sebuah bom wakti berukuran kecil yang di pasang di sudut ruang tamu. Blablabla…”

Aku kenal betul dengan rumah yang di sorot oleh kamera itu. Remote di tanganku terjatuh. Aku harus menemui Yoora sekarang sebelum semuanya terlambat !

 

Aku memacu cepat mobilku menuju sekolah Yoora.

Yoora… aku tidak menyangka kau akan melakukan hal seperti ini.

 

Itu dia ! Aku melihatnya berlari keluar dari dalam gedung sekolah dengan mata yang terus melihat jam di tangannya.

Aku menghentikan mobilku & langsung keluar untuk menghampirinya.

 

Ia berhenti & membalik badannya menghadap gedung sekolah. Ku lihat bibirnya bergerak seperti sedang menghitung.

 

“SURPRISE !!!” teriaknya tiba-tiba membuatku menghentikan langkahku dan…

 

DHHUUUUUAAAARRRRR….

Terlambat. Gedung sekolah meledak. Dalam hitungan detik, gedung yang tadinya berdiri kokoh itu menjadi rata dengan tanah.

“HAHAHAHAHA….” Tawa renyah Yoora membuatku tersadar dari keterkejutanku karena melihat ledakan tadi.

“HAHAHAHA..HAHAHA..hahaha… hiks..hiks..hiks..” tawa renyah itu kini berubah menjdi sebuah isakan. Aku berjalan menghampirinya yang kini jatuh terduduk sambil menutupi wajahnya.

 

POV End


Yoora’s POV

 

“HAHAHAHAHA….” Aku tertawa melihat hasil pekerjaanku.


Beberapa saat kemudian, entah mengapa kakiku serasa lemas. Aku tak mampu menopang berat badanku sendiri.

“HAHAHAHA..HAHAHA..hahaha… hiks..hiks..hiks..” tawaku perlahan berubah menjadi isak tangis. Aku menutup wajahku & menangis meraung-raung. Aku tidak tau kenapa. Yang aku inginkan sekarang hanyalah menangis sekeras-kerasnya.

 

Kurasakan pelukan hangat seseorang. Aku tau ! Aku tau siapa dia.

“Yoora-ya… kenapa ? Kenapa kau lakukan ini semua ??” tanya Kyu oppa padaku.

Lidahku kelu. Tak ada satu katapun yang keluar dari mulutku.

‘Aku sakit oppa ! Mereka menyakitiku ! Memperlakukanku layaknya boneka yang bisa mereka injak kapanpun mereka mau ! Aku bosan diperlakukan seperti ini ! Bosan oppa !’

Aku berbalik & memeluknya. Ia mengeratkan pelukannya.

“Op…ppa..” panggilku lirih di sela isak tangisku.

“Ne ?” tanyanya.

Aku terdiam & masih terisak. Tanganku mengambil pisau lipat yang sudah kulumuri racun di dalam saku rokku.

“Go..mawo… Mian..hae..dan..”

“YOORA !!” pekiknya. Matanya seolah-olah akan keluar dari tempatnya.

“Sa…sarang..hae..”

 

POV End


Kyuhyun’s POV

 

“YOORA !!” pekikku saat aku melihat tangannya menusukkan pisau lipat itu ke perutnya.

Mataku seolah ingin lompat. Nafasku tercekat.

“Sa…sarang..hae..” ucapnya dengan nafas yang terputus-putus.

“Tidak ! Tidak ! Yoora.. ku mohon bertahanlah !!” panikku saat melihat ia mulai menutup matanya.

“Yoora !” panggilku berharap ia membuka matanya & membalas panggilanku.

“YOORA, SADARLAH !!” aku tau, sekeras apapun aku berteriak memanggilnya, ia tak akan pernah sadar. Mata & bibirnya tertutup rapat. Jantungnya telah berhenti berdetak. Dan ia juga telah berhenti bernafas.

“YOORAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA….”

 

END

 

FF instan yg ngetikny Cuma se-jam. Gara2 biokim nih -__-“

Bener2 pngen ngbom ntu sekolah dah…

oh yaa…

 

Koment yaa ^^

 

SARAN, KRITIK, PROTES, & BASHING YG MEMBANGUN SAYA TERIMA DG TANGAN TERBUKA ASALKAN GAK KASAR & PAKE URAT ^^

Advertisements

37 responses to “SURPRISE !!!

  1. WHAT??? wahhh kamu pnya imajinasi tinggi bgt ya. sekolahnya di bom coyy. andaikan saya bisa kekekeke

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s