7 Days Love Part 1

Title       : Loverholic-Robotronic ‘7 days love’

Author : oleelxschein

Length: Chaptered

Rating: T
Cast :

•        Kim _____  (YOU)

•        (SHINee) Lee Jinki

•        (SHINee) Kim Kibum

•        (KARA) Hara
PS : ff ini terinspirasi dari komik Perfectly Boyfriend, hehehe. (ngga ada yang nanya) Castnya free replace…silahkan dibayangkan sesuai keinginan..  Happy reading~~ ^__^

Tepat jam10.30 siang, waktu istirahat. Para siswa berhamburan keluar kelas dan berlarian ke kantin.Ada juga diantara mereka memilih tetap di kelas dan mengobrol bersama temannya.

“Heh! Ogre! Kenapa PRku tidak kau kerjakan?!”

Seorang gadis cantik sedang membentak gadis lain yang duduk di bangku paling belakang. Gadis itu bangun dan menatap wajah gadis cantik itu dengan malas.

‘Mengganggu tidurku saja!’ gumam gadis yang dipanggi Ogre itu. Gadis itu bernama _____. Dia menatap gadis cantik yang wajahnya sudah merah membara karena kesal.

“Kenapa kau tidak mengerjakan PR ku?” bentak gadis itu lagi.

_____ mengambil buku itu dan membolak balik halamannya, “Bukunya habis!” jawab _____ pelan.

Gadis itu mengambil bukunya dan melihat memang bukunya memang sudah habis. “Memangnya kau tidak bisa memebelinya Heh??” gadis cantik itu memutar bola matanya, “Ah aku lupa kalau kau itu……..miskin”

_____ menoleh ke arah gadis itu, dan menatapnya cukup lama.

“Apa kau lihat! Lihat!Cepat kerjakan!” gadis itu melempar buku itu lalu pergi dari kelas.

_____ mendesah pelan karena kelakuan gadis yang menyebalkan itu.

“Wah lihat tuh, lagi-lagi dia ditindas..”

“sudah biarkan, gadis aneh memang pantas diperlakukan begitu..”

_____ mengambil buku itu lalu mendesah panjang.

J J J

_____ sedang membereskan buku yang ada di gudang perpustakaan. Dia menggantikan Ha Ra melakukan hukuman itu. ‘Kalau bukan karena hal itu aku tidak akan sudi. Sungguh tidak akan sudi’ gumam _____. ‘Akukan bukan cinderella….’ gumamnya sekali lagi.

Tiba-tiba terdengar suara bersin dari belakangnya. Dia berbalik dan melihat seorang namja yang membantunya.

“Untuk apa kau kemari?” tanya _____

Tapi namja itu hanya diam dan terus membantunya membersihkan gudang itu. ‘Sudahlah, toh aku tidak memintanya kan’ pikir _____ sambil terus membersihkan gudang itu.

“Aku tidak akan berterimakasih! Jadi jangan harap aku mengatakan hal itu kepadamu!” Kata _____ acuh sambil meninggalkan namja itu, setelah gudang selesai di bersihkan.

J J J

“Hei, hei, lihat tuh _____ si Ogre.. Gadis apa yang berantakkan begitu? Taruhan tidak akan ada namja yang mau sama dia”

“Benar-benar! Udah culun aneh pula, berbeda dengan saudaranya..”

“Heh jangan keras-keras nanti dia dengar”

“Ah~ sudah biarkan!”

Seorang gadis yang sedang menyantap makannya dengan lahap itu tampak acuh dengan suasana yang tidak menyenangkan di sekelilingnya.

‘Whatever they say… aku ya aku’ gumamnya sambil terus memakan dengan lahap bekalnya itu.

‘Punya hak apa mereka mengutuki diriku tidak akan punya pacar?… Lagipula.. bodo amat! Siapa yang butuh pacar!’

Gadis yang duduk di pojok kantin itu adalah _____. Dari awal masuk SMU dia memang sudah begini. Tidak mau bergaul dengan siapapun.. Dan lagi, gadis ini memang tidak istimewa, dia tidak cantik, tidak talkative, berbeda dengan suadaranya Ha Ra. Karena itu orang lain menganggapnya aneh. Bahkan yeoja paling bodoh dan paling jelek di kelasnyapun nasibnya lebih mujur, setidaknya masih ada yang mau jadi pacarnya dan yang paling penting mereka tidak punya saudara yang menyebalkan.

_____ menutup kotak makannya dan masuk ke kelas. Namun, dia terhenti karena melihat seorang namja yang sedang di kerubuti para yeoja. Dia menyungging senyum sinis kearah namja itu dan berjalan memasuki kelas.

J J J

_____ berjalan ke halte bus. Tiba-tiba dia menghentikan langkahnya karena melihat ada dompet yang terjatuh tidak jauh darinya. Dia mengambil dompet itu dan melihat isinya. Oh ada sebuah ID card.

“Park Myung Soo, Sales ‘Loverholic Robotronic???” kata _____, lalu dia menoleh kanan kiri melihat apa ada wajah yang sama seperti foto yang ada di ID card ini. Tapi nampaknya tidak ada.

Dia berjalan ke halte sambil menghubungi nomor ponsel yang tertera di sana.

Oh oh oh oh oppareul saranghae~

Ah ah ah ah manhi manhi hae~

RBT itu mendengung di telinga _____ membuat _____ menyunggingkan senyum sinisnya. “Ajusshi ini ngefans Soshi rupanya, ckckck!”

“Yoboseyo?” terdengar suara berat di sana.

“Oh, yoboseyo, Park Myung Soo imnikka? Saya _____, saya menemukan dompet anda jatuh di jalan” Kata _____ menanti jawaban, dan keheningan yang dia dapat. “Yoboseyo???” tanya _____ lagi.

“Ah ya, dompet saya ketinggalan ya?….BRAAKK! PRANG!! MEOOONG~~!” _____ menjauhkan ponselnya,

“Maaf kesalahan teknis!” kata pria itu.

“Gwenchana, jadi kapan ajusshi mengambi dompet ini!”

“Uuum..sore ini, di Lotte Shoping Center, di Food gardennya ?”

“Geurae, jam berapa?”

“Sekitar jam 4 sore, bagaimana?”

“Oke! Annyeonghigaseyo!”

“Ne kamsahamnida, annyeonghigaseyoooooo…. Brak! AUUU!!! Tuut…tuut..

_____ menjauhkan ponselnya lagi sambil mengerutkan keningnya. Ajusshi itu…. _____ menggelengkan kepalanya lalu naik bus.

J J J

Gadis dengan kacamata dan rambut kuncir kuda itu sudah menghabiskan dua gelas Floatnya. Dia mengarahkan pandangannya ke ponsel yang dia bawa, pukul 5pm. ”Ajussi itu lama sekali…” kata _____ kesal sambil mencoba menelpon pria bernama Park Myung Soo itu.

“Yoboseyo, ajusshi…”

“Ne, aku dalam perja…aaaaa…GUK GUK GUK!!”

_____ mengerutkan keningnya. “Yo-yo yoboseyo?!!”

“M.. maaf, aku..sedang di kejar..anjing.. AAAAA~ tut tut tut….

_____ menatap ponselnya heran. Apa-apaan ahjussi itu? Di kejar anjing? Aneh sekali!

Tidak lama kemudian ahjussi datang sambil celingak-celinguk, _____ mengangkat tangannya dan Ahjussi itu menghampiri mejanya sambil terengah.

“Ahjussi.. tidak apa-apa?” tanya _____

“Tidak juga. Saputangan gambar Seohyunnya soshi raib..huhuhu” kata ahjussi itu membuat _____ mengerutkan keningnya.“Sudahlah, hanya saputangan saja…” hibur _____

“Huk,,hukss..”

“Ini aku punya sapu tangan tapi bukan gambarnya soshi, tidak apa kan?” kata _____ sambil menyodorkan saputangannya.

“Gumawo.. oh ya siapa namamu?”

“Kim _____” jawab _____. “Oh ya ini dompet Ahjussi” _____ menyerahkan dompet itu pada ahjussi.

“Kamsahamnida, _____-ssi” kata Myung Soo ahjussi

“Bisa di cek, apa ada yang kurang…”

Ahjussi itu mengecek barangnya dan mengangguk-ngangguk. “Semuanya lengkap! Termasuk fotonya seohyunku…” katanya sambil menunjukkan fotonya Seohyun padanya. Ah, ahjussi benar-benar penggemar soshi rupanya. =___=

“Kalau begitu sebagai ucapan terimakasihku…” ahjussi hendak memberi _____ uang, dengan cepat _____ menggeleng dan menolak.

“Ayolah, hanya ucapan termiakasih!” tawar Ahjussi tapi _____ tetap tidak mau.

“Baiklah, ini kartu namaku, dan ini aku punya penawaran khusus untukmu. Ini adalah produk baru dari perusahaan tempatku bekerja” katanya sambil menyerahkan kartu nama dan sebuah kartu.

“Loverholic Robotronic??” _____ membaca nama perusahaan itu.

“Ya, disana kau akan menemukan pacar idamanmu. Untukmu, ku berikan penawaran khusus percobaan selama seminggu, kalau kau suka kau bisa membelinya. Kalau tidak bisa kau kembalikan pada kami”

_____ memandang member Card itu. “Ini membercard kontak jodoh, begitu?”

“Bukan kontak jodoh! Kita menyediakan produk pacar idaman. Semacam robot begitu”

“Mwoo? Robot??”

“Ya, masih dalam masa promo sih, belum diluncurkan. Tapi kalau untuk mu _____-ssi, kami akan akan memberikan diskon khusus dan servis special!” kata Park Myung Soo.

_____ menatap ragu kartu itu. “Baiklah, gumawo ahjussi!” katanya singkat.

“Ne… kalau ada masalah, kau bisa menghubungiku!” kata Ahjussi

“Arraseo. Saya pamit dulu!” kata _____ sambil membungkuk dan pergi dari food garden itu.

“Joheun Yeoja~” Park Myung soo menatap saputangan _____ yang ada inisial namanya. “Kim _____, ya?” katanya sambil tersenyum.

J J J

_____ menatap heran membercard itu, “Robot cinta??? Cih..” dia tersenyum sinis lalu meemasukkan kartu itu ke kantongnya.

J J J

_____ selesai mengerjakan tugas Filsafatnya dengan baik dan tuntas. “Huh bosaaaan!” katanya sambil menggerak-gerakkan badannya.

“Apa yang akan kulakukan sekarang?” dia menerawang untuk mencari sesuatu yang menarik. Tiba-tiba dia teringat pada member card yang diberikan Myung Soo Ahjussi untuknya. Sekedar mencoba tidak ada salahnya, siapa tahu saja Ahjussi itu hanya bercanda. Mana ada manusia robot itu? apa lagi.. robot cinta…cuih..!!

Dia menatap membercard itu dan melihat http yang harus dia kunjungi. Diapun mengakses web itu. loverholic-robotronic.com

“Waah. Benar ada!” kata _____ melihat homepage perusahaan itu. Hahaha ini konyol! Benda yang mereka jual itu aneh sekali. Ada laptop cinta, ponsel cinta, navigator cinta dan yang terbaru Robot cinta. _____ tertawa terbahak-bahak lalu mengklik tulisan Robot cinta.

“Apa ini? Masukkan id… ah baiklah” _____ melihat membercard itu dan mendapatkan name id, dan paswordnya,

Log in succes, welcome to your dream. Get your love.

“Hahaha konyol!” _____ membaca tulisan yang ada di page itu, “Jadi mereka memang menjual robot… baiklah kita lihat robot seperti apa yang mereka jual, jangan-jangan seperti doraemon atau astroboy…hahahaha”

_____ mengklik menu pilihan, Looking for love. Dia terperangah melihat yang muncul di halaman itu.

“Eehh??? Mereka ini robot?? Bohong ah.. ini sih lebih mirip model!” _____ terkejut melihat foto robot yang jauh dari bayangannya itu. “Ckckck! Dari mana orang-orang ini mendapatkan foto model-model ini. Ada yang bule juga lagi… gila! Gila! Sungguh gila!”

Tiba-tiba _____ tertegun melihat satu foto. Foto seorang namja tampan tersenyum sangat manis. “Omona! Orang ini tampannya…” _____ mengklik à lihat profil

ROBOTRONIC NO. 10

ABBILITY : use 100 languages, great at all of art and sport, great at all lesson.

Rating     : ★★★★★ *Absolutly Perfect*

“Hebat, satu-satunya yang ratingnya perfect!” decak _____ kagum. Tiba-tiba terdengar suara berisik dari Jendelanya. _____ berbalik dengan cepat, dia melirik kanan kiri lalu dengan perlahan dia mendekati jendelanya dan dengan penuh waspada dia membuka tirai jendelanya, tiba-tiba muncul wajah seorang perempuan menggunakan baju putih dengan rambut panjang di sana.

“AAAAAAAAAAAaaa~” _____ kaget lalu dia terpeleset, jatuh menatap meja belajarnya. “Agiooooo” rintihnya, dia bangun dan mendengar tawa orang-orang di luar rumahnya. Dia segera berlari ke jendela. Menyibak tirainya dan melihat ada Ha Ra dan teman-temannya yang sengaja mengerjainya. “SIAAAL punya dendam apa mereka denganku!!!” gumam _____ kesal. Dengan kasar dia menyibak tirainya.

Dia kembali menuju laptopnya. Dia terbelalak melihat laptopnya.

“MWOOOYAAAA!!!!”

Sepertinya tombol order tidak sengaja tertertekan saat _____ jatuh menatap meja tadi. Dia mencoba meng-cancel perintah order itu tapi tidak bisa.

Order à success. Produk akan sampai pukul 11 pagi. Thanks for order.

J J J

TBC

mohon commentnya ya semuanya. segala bentuk comment author terima dengan senang hati kok. jeongmal kamsahamnida buat yang sudah mampir kemari. likenya ditunggu ya buat yang males comment, hehehe.

Advertisements

99 responses to “7 Days Love Part 1

  1. Ampuuuunnnnn…. bagian si Ajussi sone itu lucu banget…
    Saeng, ni cerita unik,,, eon suka…
    diangkat dari komik, kebetulan eon dulu penggemar komik
    jadi baca ff diangkat dr komik, eon jd semangat…..
    tiap part bakal pendek, nih…?
    hehehheee… krn mnurut eon ni kependekan….
    So, si robot ini nih, yg bakal diperanin Jinki oppa?
    Wah…. eon mau punya…. heheheee….
    buat antar jemput kerja lumayan…..
    eon lanjut dulu, ya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s