[FREELANCE] Kado untuk Kunyuk (Suju Ver)

Kado untuk Kunyuk (Suju Ver)

Title: Kado untuk Kunyuk (Suju Ver)

Author: Kii chumchum

Length: oneshot

Genre: (favorit saya) Ngalor ngidul.

Cast: Suju (Iteuk, Eunhyuk, Siwon, Donghae, Ryowook, Yesung, Sungmin, Heechul)

diselipkan: Shinee Minho.

Nah ini dia ‘temen’nya Kado untuk Minho (shine ver). Rada geje juga sih nyambungin kedua cerita ini, lah orang emang gada hubungannya sama sekali ko. Ga tau juga sih kapan Enhyuk iyu ultah, tapi yang kepikirnya Enhyuk, ya bikinnya juga buat Eunhyuk aja. Ckckck, nih autor mulai ngelantur, tanda-tanda hampir tepar. Sudahlah, mending kita cekidot saja.

…Happy Reading ^^ …

Eh, siapa ya yang ultah hari ini? Lho, emang Kunyuk ultah ya hari ini (panggilan sayang Eunhyuk dari Iteuk)? Tanya Iteuk begitu mendapat sms nyasar dari Minho.

Begini smsnya:

From: si ganteng Mimin

Oppa (?), saenggil chuka hamnida ya.. ^.~ . Awas lho traktirannya kutunggu. Candylight dinner yaaaa…

Replay:

Heh, siapa yang ultah, ultahnya gua masih jauh kaleee..

From: si ganteng Mimin

Lho, bukan oppa ya yang ultah, yaudah deh ga jadi… oh iya yang ultah kan Kunyuk oppa, aku minta candylight diner ma dia aja deh…

From: Iteuk gantengnya ga abis-abis

To: Wookie Mini

Wookie, emang si Kunyuk ultah ya hari ini?

From: Wookie Mini

Besok.

(tuh kan balesan sms juga mini banget)

Replay:

Heh Mini, kalo ngebales tuh yang panjangan dikit napa. Pendek-pendek bener.

From: Wookie mini

Besooooooooooooooooooooooooooooooooook hyuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuung.

Begitu mendapat balasan seperti itu dari si Mini, Iteuk langsung membanting hapenya dan membuangnya ke kolam ikan depan dorm. Terus beli hape baru deh, tanpa memasukan kontak ‘si Mini’ lagi.

Mmm jadi besok ultahnya Kunyuk to, haduh aku ngasih apa ya? dia kan yang paling rajin ngasih kado ke yang ultah. Waduh mana butek lagi nih otak. Tar deh gue kolaborasi aja kadonya ma Donghae.

From: Iteuk gantengnya ga abis-abis

To: Dongdong kedongdong

Dong, mau kado apa buat si kunyuk besok? Bingung nih. Mana dia yang paling rajin ngasih kado kalo ada yang ultah lagi. Kadonya juga suka kreatif-kreatif. Gua ga kepikiran mau ngasih apa nih. Duh pusing nih, ga punya ide sama sekali, lo gimana?

From: dongdong kedongdong

Sama.

Iteuk diam terpaku. Melihat balasan dari Donghae yang roman-romannya ketularan si Mini. Iteuk meneliti lagi kontaknya. Ini benar-benar balasan dari Donghae ko. Ato jangan-jangan si Mini lagi yang ngebalesin smsnya.

From: Iteuk gantengnya ga abis-abis

Dong, lo lagi sama si mini ya? yang ngebalesin sms gue barusan si mini ya?

Reply:

Iya.

GUBRAK!!! Tuh kan.

Haah yaudah deh emang nasib mesti punya partner autis semua.

***

Ke esokan harinya

From: Kunyuk suka manjat pohon pisang

Hyung, sini dong ke kamarku, aku abis mudik bawa banyak pisang nih. Kali aja nyung mau, sekalian bawa kado buatku ya.

Tuh kan dia udah ke-geer-an mau dikasih kado, mana belum puny aide sama sekali sampe sekarang lagi. Mampus gue. Pikir iteuk.

From: Iteuk gantengnya ga abis-abis

Ga ah thanks, kita beda ras nyuk. Gue ga suka yang begituan.

From: Kunyuk suka manjat pohon pisang

Yaudah, kadonya aja siniin.

Replay:

Yeeeee, ge-er, siapa juga yang mau ngasih kado.

-no reply-

Tuh kan dia kayanya ngambek deh. Biarin dah, mending ke kamarnya Siwon aja deh, mendiskusikan kolaborasi ‘penyiksaan’ buat Kunyuk.

“won, won, buka pintunya dong”

“bentar bang”

3 menit… 5 menit… 1 jam…

“wooon, cepet dong, lama banget. Lagi ngapain sih?”

“bentar bang, sabar, sabar.”

KREEEEEK, suara pintu dibuka. Begitu pintu dibuka, bau menyengat langsung menusuk hidung Iteuk yang emang mancung dari lahir.

“mmhh, apaan nih, bau bener. Ada apa sih di kamar lo Won? Busuk bener, jangan-jangan otak lo dah busuk ya dipake mikir mesum melulu.”

“weits sebarangan nih si kakek tua, bau busuknya dari sini nih, bukan dari otak gue” kata Siwon sambil ngacung-ngacungin tempat sampah.

“ya ampun Won, ngapain ngumpulin sampah di kamar begitu, kotor tau, jorok, ga higienis, virus dan kuman dimana-mana, mengakibatkan penyakit, bla… bla… bla…, susah ngebersihinnya, bla…bla…bla…”

5 menit, 10 menit…

Siwon mulai nguap ngantuk

Iteuk diam.

“udah?” tanya Siwon.

“udah.” Kata Iteuk sambil mangap-mangap ngatur napas setelah kuliah singkatnya barusan.

“oke kalo gitu projek ‘penyiksaan Kunyuk’ kita mulai aja. Ini sampah sengaja ga dibuang-buang seminggu buat diguyurin ke Kunyuk nih. “

“he’em, gue juga bawa telor busuk nih hyung” kata Yesung muncul dari punggung Siwon

“aku bawa bulu ayam nih hyung. Seminggu ini, aku sengaja bantuin tukang ayan pinggir dorm nyabutin bulu ayam cuma buat projek penyiksaan ini.” Kata Minceu (panggilan Iteuk buat Sungmin).

“Aku bawa CD(Underwear) murahan warna pink nih, lucu  kan?” kata Heechul sambil ngacung-ngacungin Cd-nya dengan bangga.

“hyung bawa apa?” kata Siwon penasaran.

“eh? aku? Tenang aja, aku udah punya jurus jitu buat nyiksa si Kunyuk.”

Akhirnya setelah melihat sikon(situasi dan kondisi), Iteuk, Siwon, Minceu, Heechul dan Yesung mengendap-endap menuju kamar Kunyuk.

Tok, tok,tok

“Apaan?” kata Kunyuk dari dalam kamar.

“keluar dong, ini kita-kita yang ganteng di luar nih.”

“siapa? Gue ga punya temen yang ganteng-ganteng tuh. Semua temen gua ga ada yang genteng”

“ya ampun, ko gitu sih. Ini Siwon yang gantengnya ga ketulungan.” Kata Siwon pede.

“ini Iteuk yang gantengnya ga abis-abis itu lho” kata Iteuk ga mau kalah.

“kalo yang ngomong sekarang, Yesung yang punya senyuman maut nih”

“aku si pretty boy , Heechul”

“ dan yang terakhir, Sungmin, yang paling HOT diantara semua anggota Suju.” Kata Minceu sambil menekankan kata ‘HOT’ dalam kalimatnya.

“Buka dong Nyuk, kita ada kejutan nih.”

Mendengar ada kata ‘kejutan’, Kunyuk langsung sumringah dan bergegas membuka pintu. Dan…

BYUUUUURRR, sampah sukses mendarat dikepala Kunyuk dan akhirnya menjalar ke seluruh tubuhnya.

PRAAAKKKKKK, telor busuk mendarat di ubun-ubun Kunyuk

BLUSSSSHHHH, bulu-bulu berterbangan memenuhi tubuh Eunhyuk.

SREEEETTTTTTT, suara heechul yang memakailan CD Pink murahannya.

Dan jadilah sekarang Enhuk berubah, dari kera sakti menjadi Super Ayam beCD pink komplit dengan sampah dan telur busuk.

“jadi ini kejutannya?” kata Kunyuk dengan kalem.

“iyaaaaaaaaa” kata Siwon, Yesung, Heechul dan Minceu dengan senyum lebar.

Masih dengan muka datar, Enhyuk berpaling pada Iteuk yang cuma diem sambil senyum-senyum geje.

“terus kejutan darimu apa hyung?”

“niiih” katanya sambil menunjukan layar hapenya yang terpampang update statusnya. Dia baru saja meng-share foto Eunhyuk barusan ke dunia maya dengan judul “super eunhyuk si ayam ber CD pink, DISEWAKAN.”

“wah makasih ya, aku suka kejutannya, SINI AKAN KUBUNUH KALIAN!!” teriak enhyuk sambil ngejar-ngejar kelima namja itu dengan membabi buta.

~END~

Tuh bener kan ceritanya ngalor ngidul.

Ceritanya ngalor, authornya ngidul…

Yang baca molor, yang bikinnya tidur… hehe

Tapi jangan ga komen ya…. oke, oke…??!! *ngacung2in telur busuk bareng Yesung*

Advertisements

33 responses to “[FREELANCE] Kado untuk Kunyuk (Suju Ver)

  1. buakakakakaka…….

    dasar teukie jail mulu dehhh hahahaha
    gue ngakak pas bagian wookie+donghae
    hahahahha

    bikin lg yg gokiel yya

  2. wkwkwkwkkkkkk…
    kagak nahan dach ulah anak2 SUJU…
    gak kebayang kalo di lemparin sampah + temen2 na…
    lucu banget ne epep…
    nice epep lah pokok na..,

  3. hahahhaha,,
    ngakak deh bacanya..
    ngebayangin,, andai itu benar terjadi
    xixiixixi… kasian unyuk-ku… :d

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s