KYUHYUN DIARY 09-04-2011

hari ini, hari setelah kecelakaan aku sudah tidak trauma lagi, setelah dibawa ke rumah sakit setelah kejadian dan kepsikiater untuk menenangkan traumaku, sesampai di dorm baru bersama noona kebanggaanku aku seperti pangeran kecil, setiap member memelukku selalu mananyakan keadaanku setiap menit ditanya apa aku baik bak saja apa ada yang aku inginkan, atau apa aku butuh sesuatu. perhatian itu semua aku dapat bahakan dari heechul hyung yang cuek, dari shindong hyung yang jarang berada di dorm dan dari yesung hyung sekalipun yang biasanya bersikap biasa saja. semua membuatku merasa nyaman, ya di tambah semua keinginanku mereka penuhi tidak perduli aneh aneh.

hari ini kami ada syuting mv untuk super star 3. teuki hyung sebagai leader menanyakan keadaanku terlebih dahulu apa aku ingin syutingnya di undur, aku langsung menolaknya, yesung hyung hampir setiap hari menelponku atau wooky hanya untuk menunjukkan kehebohannya yang akan mengulang masa sma dengan konsep mv yang berupa anak band, aku tidak tega membiarkannya menunggu lagi. walau setelah teuki hyung bertanya yesung hyung dan ryeowook menanyaiku secara bergantian, dan tetap aku jawab sama, NO

 

dan sesampainya di lokasi syuting aku mendengar beberapa teriakan mendengar beberapa ucapan fans yang menyemangatiku yang menanyakan keadaanku aku hanya tersenyum dan mengangguk. yesung hyung dan wooky berjaga di belakangku… ah aku rasa saat itu aku seperti bayi yang belajar berjalan.

 

dan dikarena keadaanku yang masih belum stabil maka aku yang semula memegang bass harus duduk manis di piano, sedang yesung hyung yang harusnya memegang gitar dia memegang bassku, sedang wooky yang yang seharusnya jari jari indahnya memainkan tuts keyboard harus bermain dengan gitar yang seharusnya di pegang yesung hyung. aku sebenarnya khawatir tapi mereka berdua selalu mengingatkan aku bahwa semua baik baik saja, mengingatkan aku bahwa mereka senang dengan perubahan itu. ya akhirnya syuting kami mulai dengan perasaan gembira walau kadang nyeri di beberapa bagian tubuhku tidak tertahankan. saat PD nim mengatakan cut untuk tempat pertama dan kami istirahat yesung hyung dan wooky buru buru menuju ke arahku memperlakukanku sangat spesial, yesung hyung juga banyak memegangku atau merangkulku. saat aku melihat videonya diulang aku merasa dua orang itu menopangku dari belakang mereka secara bergantian atau kadang bersamaan menegang punggung dan pundakku lembut, seakan tidak akan membiarkan aku jatuh.

 

saat perjalanan ke tempat syuting kedua aku semakin merasa mereka mirip appa dan oemma dan aku hanya seorang anak saja, secara bergantian menanyakan keadaanku, menanyakan apa aku tidak capek, apa ada yang sakit, apa aku masih kuat. perhatian ini menyenangkan sekali walau semakin lama aku semakin risih walau aku semakin tahu juga kalo hyung hyungku sangat memperhatikanku. bahkan di sela sela istirahan donghae hyung, heechul hyung, dan teuki hyung menelponku menanyakan hal yang sama dengan yewook couple itu, dan aku mendengar teuki hyung meminta yesung hyung sebagai yang tertua untuk menjaga kyuhyung dengan ekstra dan tidak memperbolehkan aku capeh…dan…ah dan banyak lagi yang dia sampaikan…dalam hati aku hanya bisa tertawa senang dan kasihan untuk yesung hyung.

 

di lokasi kedua kelihatannya wajah capekku semakin terlihat, walau aku selalu mengatakan baik baik saja di mulut tapi tubuhku terutama wahku menunjukkan lain, kata wooky aku sangat terlihat pucat, yesung hyung memaksaku tidak ikut di lokasi kedua, tapi aku ngotot, dan yesung hyung tahu, kalo aku udah mulai keras kepala sungmin hyung sekalipun gak akan berani melawan. akhirnya aku di perbolehkan ikut syuting yang kedua dengan syarat kalo aku capek aku harus ngomong. dan di syuting kedua itu yesung hyung usus pada pd-nim untuk membiarkanku duduk manis di depan keyboard, dan usul agar wooky dan dia saja yang  mendatangiku. dan dia benar benar melakukannya, dia setelah pd-nim berkata cut pun, mereka tidak beranjak dari tempatnya, mereka bahkan langsung mencerca banyak pertanyaan tentang kondisiku, mungkin wajahku semakin pucat, dan karena kondisiku mengajakku untuk diadak dapat bertahan aku berbisik pada yesung hyung “hyung sepertinya aku agak capek” dan dia langsung menuju ke manager hyung, dan managerhyung menanyakan keadaanku, tapi yesung hyung dan wooky langsung buru buru menjelaskan walau aku belum sempat bertanya. hahahaha inilah susahnya bekerja dengan orang yang cerewet aku tidak di beri kesempatan menjelaskan, dan keputusan akhirnya aku harus tidak ikut di syuting ke tiga.

 

saat akan pulang wooky dan yesung hyung menemainku selalu, mereka juga yang menyuruhku meminum obat, yesung hyung menelpon teuki hyung yang tidak ada jadwal untuk menjemputku dan menjagaku. aku tidak tahu apa dia akan menjagaku dengan baik, karena dia saja takut padaku. sayangnya saat aku dipindahkan ke mobil lain aku sudah terlelap tidur, mungkin itu reaksi obat.

 

dan saat aku bangun aku sudah melihat wooky, yesung hyung, teuki hyung, dan heechul hyung berkumpul di kamarku, wooky bercerita tentang pengalaman di taiwan dan yang lainnya mendengarkan dan sesekali bertanya

“hyung tau saat eunhyuk hyung ultang tahun itu dia menangis hahahaha” kata wooky yang di iringi tawa yang lainnya juga.

aku mencoba bangun “wooky kau juga menangis, masa kau sendiri lupa” seketika itu semua menoleh semua terburu buru menuju tempat tidurku dan dengan cerewetnya mereka menanyakan keadaanku. aku hanya bisa bergata “ne ne ne aku baik baik saja tenang saja. ah yesung hyung bagaimana syutingnya lancar” yesung mengangguk, wooky keluar dari kamar dan masuk dengan semangkuk bubur “kyu dimakan dulu ya” kata wooky “suapi” perintahu, “cihh, dasar si evil masih hidup ternyata, siap yang mau kau suruh menyuapimu?” kata raja evil, heechul hyung. “semuanya” jawabku dengan memamerkan smirkku. mereka semua menagngguk dan mereka secar bergantian menyuapiku. ini adalah kejadian aneh, aku lebih sering belihat wooky seorang diri menyuapi dua sampai tiga member tapi kali ini satu member disuapi oleh empat member lainnya…hahah aku ternyata masih seorang pangeran yang beruntung di super junior. mereka menyuapiku sambil bercengkrama kembaili, tiga hyung yang aku rindukan karena lama tak bertemu dan satu chingu yang selalu ada bersamaku. MENYENANGKAN

 

hari yang sangat berat yang aku lewati tapi memiliki kenangan indah bahkan tak terlupakan

 

 

 

the end

 

by: mindori yasha

 

DIHARAPKAN KOMENNYA…

 

kesalahan tulisan bukan terjadi pada mata anda ini terjadi karena kesalahan tangan dan mata author yang tidak connect…makasih

 

fb: mindori_yasha

Advertisements

19 responses to “KYUHYUN DIARY 09-04-2011

  1. waaa beruntungnya si evil maknae punya hyung2 yg perhatian bgt ama diaa >,<
    si prince kyuhyun yg beruntung ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s