[FREELANCE] Before I Leave You Forever


Author              : Ay a.k.a aidencho

Main cast         : Kim Kibum a.k.a Key ,Lee Soohyun

Support Cast    : SHINee member

Length              : Oneshot

Genre               : Sad

Rating               : General

Summary          : Kim Kibum adalah salah satu anggota dari boyband di korea yaitu SHINee. Dia mempunyai yeojachingu yang sangat cantik. Wajahnya manis, kulitnya kuning langsat, kulit asli orang Indonesia tidak seperti nya yang putih karena dia benar benar berasal dari Indonesia.

A.N                 : First times^^ maaf kalo kurang bagus. Please enjoy and don’t forget to comment. ThanksJ

||FLASHBACK||

 

==Key’s pov==

 

“annyeong haseyo, joneun Lee Sohyun imnida. Senang bertemu dengan kalian” yeoja baru di kelas kami memperkenalkan dirinya, wajah nya berparas cantik, manis tapi matanya tidak sipit dan kulitnya tidak putih. Aku mulai tertarik dengan dia.

 

“Kibum, sedang apa kau bengong seperti itu? Baru ada yeoja cantik baru kau langsung seperti itu” Dongwoon membuyarkan lamunanku.

 

“Ya!! Apa maksudmu?  aku tidak suka sama dia, aku hanya baru pertama kali melihat yeoja indonesia di sini.” Aku menjelaskan pada Dongwoon. Tetapi.. yeoja itu memang cantik, rambutnya yg panjang, lesung pipinya, dan eye smile nya makin mempercantik dirinya.

 

“Soohyun, silahkan kau duduk di samping Key” Kang seongsanim menyuruhnya duduk disampingku. Aku shok setengah mati, “Ya kang seongsanim mengapa tak kau suruh dia duduk bersama murid yeoja mengapa denganku” protes ku pada kang seongsanim.

 

“Gwenchana Kang Seongsanim kalo dia ga mau duduk sama saya, saya bisa duduk di bangku paling belakang” Akhirnya yeoja itu tidak jadi duduk denganku. Aku merasa tidak enak dan langsung menyuruh nya duduk bersamaku.

 

==END of Key’s POV==

 

 

==Soohyun’s pov==

`mengapa dia jahat sekali sih, tapi yasudahlah tidak apa apa’ aku terus berjalan menuju kursi belakang tiba tiba ada seseorang menarik tanganku.

 

“Yaa soohyun, kesinilah duduk bersama ku. Aku tidak tega melihat perempuan duduk sendiri, di kursi terbelakang pula” omo, aku yakin itu suara namja yg tadi tidak mau duduk dengan ku dan aku menoleh padanya.

 

“Ne?” tanyaku padanya. “sini sini duduk sama aku” jawabnya penuh semangat. Dan sejak hari ini kami menjadi teman dekat, sangat dekat.

“Mwo?” tanyaku bingung, tadi anak ini menolak untuk duduk denganku mengapa sekarang dia mengajakku untuk duduk bersamanya? Dasar Namja aneh. “Kalau kau tidak mau yasudah.” Key menyadarkan ku dari lamunanku yg sedang memikirkan dirinya yg ‘Aneh’.

“Ne, aku mau duduk denganmu.” Akhirnya aku duduk dengannya dan mulai menjadi teman..teman dekat mungkin. Setiap ada aku pasti ada Key. Itu sudah jadi sebuah kebiasaan.

 

Saat aku sudah lulus umma mengajakku ke Indonesia untuk menemui nenek ku yg sedang sakit parah, kritis bisa dibilang. Dia sudah tidak sadar selama 4hari.

 

||FLASHBACK END||

==Key’s pov==

 

“Keeeeeeeeeey oppaaaaaaaaaaa bogoshippo-yooo” seorang yeoja datang berlari sambil berteriak. Ternyata yang sedang aku omongkan datang.

 

“My Soo~ kamu udah kembali? Aaaa jongmal bogoshippo-yo Soo~” aku langsung memeluknya. “Ya! Kenapa kau tidak meminta ku untuk menjemputmu? Apa kau sudah punya kekasih lain yg menjemputmu?” ledekku sambil memanyunkan bibirku.

 

“Anni, mana mungkin aku berani selingkuh dari pacarku yg satu ini” jawabnya sambil tersenyum, senyum yg aku rindukan.

 

“Err..bagaimana Indonesia dan nenekmu? Apakah dia sudah sembuh?”

 

“Oppa nenek ku sudah tenang dialam sana dan mungkin aku akan menyusulnya, aku tidak….” “Ya! Kau bilang apa tadi? Kita harus menikah dulu dan punya anak, kalau perlu aku harus menjadi seorang kakek” ucapku memotongpembicaraannya yg sudah ngawur. Aku langsung memeluknya hangat. Aku rindu saat dia dipelukanku.

 

==End Of Key’s POV==

 

 

==Soohyun’s POV==

 

||FLASHBACK||

Aku ada disebuah ruangan yg sangat gelap, oh aku dimana? Apakah aku masih ada dinuia? Yg terakhir kali kudengar tadi suara pesawat meledak dan banyak orang berteriak. Dan setelah itu aku terbangun disini, diruangan gelap ini.

 

Oh Tuhan aku belum mau mati, aku belum bertemu Key oppa bagaimana dia sekaranh? Sungghuh berikan aku satu kesempatan lagi untuk melihatnya. Tiba-tiba ada cahaya putih yang sangat menyilaukan.

 

Itu…haelmoni, “haelmoni apa itu kau?” Tanya ku untuk memastikan apa orang itu adalah haelmoni ku.

 

“Ne Soohyun, ini haelmoni. Soohyun waktumu didunia sudah habis, sekarang kau harus ikut haelmoni. Ayo” ajak haelmoni seraya menarik tanganku.

“Andwae!! Aku ingin bertemu Key terlebih dahulu. Berikan aku waktu 30 menit, ku mohon.” Aku memohon pada haelmoni.

 

Haelmoni tersenyum penuh arti. “Ne Soohyun aku akan memberikan mu waktu 30menit dan setelah itu kau harus ikut dengan ku. Pergi ke alam yang tenang disana” jelas haelmoni sambil tersenyum dan aku hanya tersenyum menanggapinya. Tiba-tiba ada sinar yg membawaku ke tempat yg kukenal. Ini rumah Key segera aku berlari menuju kekasihku itu.

||FLASHBACK END||

 

 

“Keeeeeeeeeey oppaaaaaaaaaaa bogoshippo-yooo” Aku berteriak sambil berlari menuju Key, bersikap seolah tidak ada yg terjadi. Dan aku memasang senyum terbaikku. Senyum dimana pertama kali aku bertemu dengannya.

 

“My Soo~ kamu udah kembali? Aaaa jongmal bogoshippo-yo Soo~” Key langsung memelukku, sungguh aku merindukan pelukannya. “Ya! Kenapa kau tidak meminta ku untuk menjemputmu? Apa kau sudah punya kekasih lain yg menjemputmu?” Tanya nya sambil memanyunkan bibirnya sungguh itu sangat lucu. Ya Tuhan aku akan meninggalkan dia hanya dengan hitungan menit. Berikan aku kekuatan untuk menjelaskan semuanya. Key mianhae, jongmal mianhae.

 

“Anni, mana mungkin aku berani selingkuh dari pacarku yg satu ini” jawabku sambil tersenyum, memaerkan gigi-gigiku.

 

“Err..bagaimana Indonesia dan nenekmu? Apakah dia sudah sembuh?” tanyanya yg mengingatkan aku pada haelmoni. Aku melirik jam yg melingkar di tangan Key. Oh tidak waktuku hanya tersisa 20 menit. “Come on Soohyun kau pasti bisa.” Batinku menyemangatku diriku sendiri yg masih belum siap meninggalkan malaikat ku. Yg sekarang ada dihadapanku.

 

Tuhan jika aku sudah tidak ada didunia ini tolong kirimkan namja ini kekasih yg bisa menjaga dan memberikan kasih sayangnya pada namja ini. Aku tidak mau seuatu yg buruk terjadi pada namja ku.

 

“Oppa nenek ku sudah tenang dialam sana dan mungkin aku akan menyusulnya, aku tidak….” “Ya! Kau bilang apa tadi? Kita harus menikah dulu dan punya anak, kalau perlu aku harus menjadi seorang kakek” Tiba-tiba dia memotong pembicaraanku. Tapi kata-kata Key barusan semakin menusuk hatiku. Aku tidak kuat menahan air mataku dan akhirnya aku menangis.

 

“Soohyun gwenchana-yo? Waeyo? Ada yang salah dengan ucapanku? Mianhae” “Anni, aku hanya terlalu senang membayangka bagaimana kita di kehidupan masa depan nanti” jawabku asal dengan sedikit senyum yang aku paksakan.

 

“Oppa, kalau aku sudah tidak ada disampingmu berjanjilah akan selalu menjadi Key oppa yang ceria, yang bisa membahagiakan orang lain dengan tawa mu, Key yang selalu membuat para lockets cemburu, Key yg membuat orang terpana dengan senyumnya, Key yang bisa membantu menyelesaikan masalah di sekitarnya, Key yang bawel, Key yg seperti umma. Aku harap semua itu tidak hilang kalau aku sudah tidak ada disampingmu. Tapi ingat aku masih ada dihatimu, tolong ingat itu oppa. Saranghae, jeongmal saranghae” air mataku mulai menetes lagi aku tidak berani menatap matanya, sungguh.

 

“Soo…” “Sudahlah berjanji saja padaku, waktuku tidak banyak” ucapku memotong kata-katanya.

 

“Mwo? Maksudmu?” tanyanya dengan muka bingung.

 

“Sudahlah, kau maua berjanji padaku oppa?” pintaku dengan senyum angel ku. Dia mengangguk dan langsung memelukku. Mungkin ini adalah pelukan terakhir yang akan aku rasakan. Tanpa terasa aku menangis hingga membasahi baju Key dan tanpa aku sadari waktuku hampir habis.

 

“thank you oppa, I love you no matter what happen I’ll love you forever.” Ucapku dengan suara yg nyaris habis karena habis menangis.

 

“I love you too” jawabnya sambil mengencangkan pelukannya. Oh tidak waktuku akan habis 5menit lagi.

 

Tiba tiba Onew oppa berteriak dari dalam dorm “KEY!!!! CEPAT MASUK SEKARANG!! ADA BERITA PENTING!!” oh mungkin itu berita tentang pesawatku sudah disiarkan. Baguslah aku jadi tidak perlu mengatakan itu pada Key oppa.

 

Onew oppa you’re my guardian angel. Taemin you’re my little angel. Minho my Hero. Jonghyun my mood booster. I’ll miss you all. Please take care to Key. Gomawoh untuk buat hidupku lebih berwarna. Mianhae kalau selama ini aku menyusahkan kalian.

 

“Tunggu hyung, sebentar lagi” Jawab Key yang sepertinya tidak ingin melepaskan pelukannya. Tapi aku harus membuatnya melepaskan pelukannya. Onew oppa berteriak semakin kencang. “CEPAT MASUK ATAU KAU AKAN TIDAK TAHU SAMA SEKALI MASALAH INI, INI MEYANGKUT SOOHYUN” Ternyata itu benar, aku tersenyum pahit mendengar kata-kata Onew oppa tadi. Ini benar-benar waktuku.

 

“Masuklah, aku akan menunggu disini ppalli, Onew oppa menunggumu, sebelum dia semakin berteriak dan membuat kuping kita sakit” canda terakhirku dan dia menyetujui untuk masuk kedalam.

 

“Ne, tunggu disini don’t go anyway my baby. Atau kau ingin masuk saja?” tanya key, oh tidak mungkin aku masuk. “Ah aku tunggu disini saja. Palli Onew oppa menunggumu.” Tolakku halus supaya dia tidak tersinggung.

 

“Ah ara, aku masuk dulu. Jankaman-yo, sebentar saja” Dia mngecuop keningku sebelum masuk ke dalam dorm. Aku masih memandangi dia yg berjalan masuk ke dalam dorm, aku masih memandangi punggung nya sampai punggung nya benar-benar menghilang. Aku meninggalkan kertas yg bertuliskan “Goodbye Key, my lovely boy. Cari seseorang yg bisa menggantikan ku disampingmu. saranghae”

 

 

“Haelmoni, aku siap sekarang” ucapku sambil menangis. Dan cahaya yg tadi aku lihat datang kembali, ada haelmoni disana dia tersenyum tenang. “Ayo Soohyun sini masuk lah.” Ucap haelmoni sambil menjulurkan tangannya padaku. Aku menerimanya dan masuk kedalam cahaya itu.

 

== END Soohyun’s POV==

 

 

 

==Key’s POV==

 

**Didalam dorm**

 

“ya ada apa Onew hyung” tanyaku malas, tetapi Jonghun hyung, Minho dan Taemin semua nya bermuka sedih dan Taemin hampir menangis. Aku bingung sangat bingung. “Ya Onew hyung ada apa ini mengapa mereka semua seperti itu jelaskan padaku” tetapi Onew hyung hanya menujuk ke televisi yg sedang menyiarkan berita..

“Pesawat keberangkatan Indonesia Seoul terjatuh di sekitar Perairan Malaka dan Pesawatnya meledak, dinyatakan semua Penumpang telah meninggal”

Berikut daftar penumpang beserta foto nya:

  1. 1. Im Jun Ho
  2. 2. Kim Ki Seop
  3. 3. Lee Min Jung
  4. 4. Lee Soohyun

…………………

Deg, aku langsung kaget dan bingung. Lemas kakiku, tapi barusan aku baru mengobrol dengan Soohyun. Air mataku mulai menetes, apa ini mimpi?! Tidak mungkin ada berita dia meninggal sedangkan dia baru saja mengobrol dengan ku.

 

“Tapi baru saja aku mengobrol dengan Soohyun didepan hyung, ini tidak mungkin” Ucapku untuk meyakinkan mereka bahwa Soohyun yang meningal bukanlah Soohyun kekasihku. Tapi mereka malah menatapku dengan pandangan bingung. “Kalau kalian tidak percaya ayo ikut aku keluar”

 

Onew hyung menatapku dengan maksud ‘ Key sadar, itu hanya halusinasimu’ “Onew hyung, Jonghyun hyung, Minho, Taeminnie kalau kau tidak percaya ayo ikut denganku kedepan disitu masih ada Soohyun” Akhirnya mereka berempat ikut denganku.

 

**Di Luar Dorm**

 

“Dimana Soohyun?  baru saja dia disini dia yang menyuruh ku masuk untuk menemuimu hyung tidak mungkin dia menghilang begitu saja?” tanyaku frustasi, perasaanku saat ini sedih sangat sedih. Tiba-tiba tulangku bagaikan tertabrak truk. Aku lemas dan terjatuh. Hingga akhirnya aku menemukan secarik kertas.

For my lovely Key

“Goodbye Key, my lovely boy. Cari seseorang yg bisa menggantikan ku disampingmu. Saranghae”

From Soohyun si gadis Imut^^

Berarti tadi aku tidak bermimpi bertemu dengannya. Aku memberikan surat itu pada Onew hyung. Mereka membacanya. “bersabarlah Key aku yakin dia sudah tenang si alam sana.” Mereka ikut menangis bersama ku. Soohyun mengapa kau meninggalkan ku secepat ini. Aku masih ingin menghabiskan waktu dengan mu.

 

Tuhan tolong bangunkan aku, aku tau aku sedang bermimpi bukan tolong bangunkan aku. “Key sudahlah jangan kau seperti itu, Soohyun mungkin sudah tenang disana” Minho mencoba menenangkanku. “Tapi Minho haruskah seperti itu kepergiannya? Bahkan aku tidak tau dimana makamnya. Setelah satu tahun dia pergi aku baru bertemu dan itupun hanya 30menit, kau tahu?!! Dan sekarang aku harus kehilangan dia untuk selamanya Minho, SELAMANYA!!!” Minho terdiam dan kami masuk ke dalam dorm kembali dengan tubuhku yg sangat lemas ditopang oleh Jonghyun dan Minho.

 

|| 1TAHUN KEMUDIAN ||

 

Soohyun gadis yang ceria, manja, yang sudah mengisi hari hari ku selama 8tahun sekarang sudah tiada disampingku. Aku sudah belajar menerima kepergiannya dan aku selalu mengingat kata kata terakhirnya sebelum meninggalkanku.

“Kalau aku sudah tidak ada bejanjilah padaku kau akan tetap menjadi Key oppa yang ceria, yang bisa membahagiakan orang lain dengan tawa mu, Key yang selalu membuat para lockets cemburu, Key yg membuat orang terpana dengan senyumnya, Key yang bisa membantu menyelesaikan masalah di sekitarnya, Key yang bawel, Key yg seperti umma. Aku harap semua itu tidak hilang kalau aku sudah tidak ada disampingmu. Tapi ingat aku masih ada dihatimu, tolong ingat itu oppa. Saranghae, jeongmal saranghae”

“Hey Key, ayo kita latihan lagi ngapain kau bengong seperti itu?” tanya Onew hyung membuyarkan semua lamunanku tentang Soohyun. “Ah anni aku hanya mengantuk dan merasa bosan disini” jawabku bohong pada Onew hyung. Maaf onew hyung aku harus berbohong padamu karena aku tidak ingin membuat kau ikut sedih juga cukup aku yang merasakannya.

 

“oh begitu yasudah ayo kita keluar beli minum” ajak onew hyung. “ayo hyung duluan saja nanti aku menyusul” jawabku yang masih iningin mengenang Soohyun seperti ini. Tiba-tiba ada cahaya putih didepanku, setelah ku lihat ternyata dia soohyun.

 

“Soo…” ucapku lirih “Oh Tuhan ini kau?” Aku sungguh merindukanmu soo” aku berlari memeluknya. “Key oppa aku tak ingin melihat kau sedih lagi, ayo pandang masa depanmu. Aku selalu ada dihatimu. Ingat itu. Kau tidak ingin kan melihatku bersedih disana? Key oppa mianhae aku harus pegri sekarang” ucapku sambil melepaskan pelukannya.

 

“Soohyun kau akan selalu ada dihatiku dan aku tidak akan melupakanmu. Saranghae Jeongmal saranghae.” Tegas ku dalam hati dan aku cahaya itu menghilang. “Soohyun ingat janjiku aku akan membuat hidupku lebih berguna dan tidak akan menyusahkan orang lain lagi” gumamku sendiri dan kemudian berlari mengejar Onew hyung.

Advertisements

20 responses to “[FREELANCE] Before I Leave You Forever

  1. Thankssss ya comment nya~
    Baca ff-ku yg lain di aidencho.wordpress.com aja kalo mau yg lain hehe gomawooo<3 /bow/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s