One Life One Love Part 6 (Sekuel of 7 Days Love)

Title : One Live One Love (Sekuel 7 Days Love)

wanna read 7 Days Love first?? –> part 1 , part 2 , part 3 , part 4 -end-

Author : oleelxschein

Length: Chaptered

Rating: T

Main Cast : 

• Kim _____ (YOU)

• (SHINee) Lee Jinki

• (SHINee) Kim Kibum

• (SHINee) Kim Jonghyun

• (KARA) Hara

Another cast find in this story.

Previous Part: Part 1  , Part 2 , Part 3 , Part 4 , Part 5

BGM        : Our love should goon (SHINee), BTD (infinite), Athena (DBSK)

Disclaimer : all cast belong to god, I just do story and plot, 2 PART MENUJU PART TERAKHIR >w< Aissh aslinya mau diselesain parti ini, tapi entah kenapa jd tambah panjang u.u Untuk yang menyumbang ide idenya, jeongmal gumawo.. dan mian kalo mungkin nggak seperti yang diharapkan.. happy reading ^0^

***

Kibum membuang muka, bagaimanapun dia juga mencintai _________. dia mendengus pelan dan merutuki dirinya sendiri kenapa dia harus melihat kejadian ini, namun jelas, rasa cintanya jauh melebihi egonya. Dia bisa melepas _________ untuk bahagia, namun ya… dia masih tidak bisa melepas perasaan dan cintanya pada gadis itu.

Jinki melepas ciumannya, dan beralih menatap _________. mereka hanya terdiam sampai jinki membuka mulutnya.

“Kau ini sebenarnya siapa?” tanyanya kemudian

_________ hanya diam, jelas dia masih shock.

Jinki menurunkan tangannya, menggenggam tangan _________ dan menaruhnya di dadanya, “Kau membuatku kacau, aku tidak tahu siapa dirimu, namun kenapa kau membuat tubuhku begini. Seolah semua anggota tubuhku mengenalmu” katanya

“Aku…” _________ menunduk, dia tidak menemukan kata yang pas.

“Kau tahu, aku diciptakan hanya untuk satu wanita, wanita yang pertama yang menyentuh hatiku.. sebanyak apapun aku di program ulang, badanku ini akan tetap mengenali wanita yang kucintai…”

_________ kembali menatap Jinki, dan terdiam menatap sepasang bola mata yang menatapnya dengan teduh. “Jadi, boleh aku tahu namamu, nae sarangeul yeoja?”

_________ menelan ludahnya dan berkata dengan pelan, “_________”

Senyuman terkembang diwajah Jinki, “Gurae, aku ingin sekali memanggil namamu _________-ah ~”

_________ tersenyum, kemudian jinki menarik _________ dalam pelukannya.

xxx

Suara di dapur tampak ribut. _________ berteriak dengan keras dan disambut tawa oleh Jinki.

“Jinki..ovennya..ovennya..” _________ panic karena saat dia membuka oven, makanan yang keluar hanyalah tumpukan adonan gosong.

“Bwahahaha.. ternyata kau tidak bisa buat kue ya, _________?” kata Jinki sambil membantu _________ mengangkat pangganggan itu. Namun belum sempat ditaruh, tiba-tiba jinki oleng dan kue pangganggannya jatuh.

“Aigoo, lee Jinki… kau masih saja ceroboh!” _________ berjongkok di depan Jinki.

“Hei, kenapa kau diam?” Tanya _________

Jinki mendongak, “Anii… gwenchana, mianhae _________-ah” kata Jinki tersenyum kikuk dan kembali membereskan itu semua.

“Aku buang ini dulu, ya.. kau tolong bereskan yang di dapur” kata _________ sambil memasukkan adonan gosong yang sekarang sudah hancur ke tong sampah dan mengangkat plastic hitam penuh sampah itu keluar.

“Ne, kalau berat biar aku saja…”

“Aniyo, kau bereskan saja yang disitu..” kata _________ menunjuk alat panggangan yang masih berantakkan dilantai.

“Oke ma’am!” kata Jinki sambil tersenyum lebar.

Kemudian _________ pergi menghilang ke luar, dan senyum yang ada dibibir Jinki tiba-tiba menghilang dan berganti menjadi ekspresi yang..err… tidak ada kata yang bisa mengungkapkan ekspresinya itu.

Dia mencoba menggerakkan tangannya untuk mengambil panggangan itu, namun aneh, tangannya kaku, bahkan panggangan itupun sempat hampir jatuh.setelah itu jinki mengamati tangannya dan mencoba menggerakkannya, terasa berat. Dan dia mencoba menggerakkan kakinya, juga terasa sangat berat.

“Apa aku……” jinki mengerutkan keningnya dan mencoba menepis semua pemikirannya itu.

xxx

“Ya!! Lee JinKi! Kenapa kau berjalan lambat sekali!” Seru _________ saat mereka sedang berjalan menuju kantin

“Mian..” kata jinki sambil menatap kedua kakinya yang sulit digerakkan.

“Ayo cepat, aku lapar..” kata _________ menggandeng tangan Jinki dan mengajaknya untuk berjalan lebih cepat. Dan jinki hanya bisa terpaku menatap tangan _________ yang menggandengnya.

“Kalian berdua lama sekali, untung aku masih baik hati menyimpan makanan untukmu” kata kibum sambil menyodorkan makanan untuk _________.

”Aigooo, kau baik sekali” kata _________ riang dan memakan makanan itu.

“Makan pelan-pelan _________..” kata Jinki

_________ hanya mengangguk namun, dia tetap memakan makanannya dengan lahab dan sedikit tergesa karena bel istirahat hampir habis. Namun saat dia mendongak, dia mendapati seorang Hara menyuapi JongHyun, dia tersedak seketika.

“Kau itu….”  kibum bangun dan menepuk-nepuk pundaknya, sedangkan Jinki menyodorkan minum untuknya.  “Sudah dibilang jangan cepat-cepat kan.. minumlah” kata jinki

“Aniyo… igeon!” kata _________ setelah minum dan menunjuk bangku depannya, bangku dimana hara dan jonghyun duduk. Dan mereka semua tampak kaget dan shock melihatnya. Tentu saja kaget. si hara terkenal sebagai gadis berimage ‘putri’ semua yang dia inginkan harus dia dapatkan dan entah mengapa si Hara jadi mau disuruh-suruh oleh Jonghyun.

“Buseet! Pakai pelet apa, si hara bisa sampai begitu pada Jonghyun?” komentar kibum.

“Tau tuh… si jonghyun pakai rayuan gombal cap buaya darat kali ya!” tambah _________ terkekeh sendiri

“Jadi… sebenarnya mereka siapa?” Tanya Jinki dengan polos.

xxx

Setelah mendapatkan kuliah singkat, akhirnya Jinki mengerti, siapa kibum, jonghyun, hara dan tentunya _________, gadis dia cintai itu. dan saat ini dia masih tak bisa mengembalikan ingatannya, dia sudah ke lab, dan ingatan yang sudah terhapus dan terganti memang tidak bisa di kembalikan lagi. Chip ingatan ada dalam bagian vital dari robotronic itu sendiri, di dalam kepala tepat di daerah sekitar cerebrum atau dapat dikatakan otak besar bila dalam tengkorak manusia.

Dan apabila ingin mengembalikannya, berarti harus dibedah, dan kemungkinan besar pusat pengendali yang ada disekitar chip bisa rusak.

Sebenarnya, ingatan itu bukanlah satu-satunya yang terpenting yaitu perasaan  yang diolah oleh robot itu sendiri, lewat ‘jantung’nya atau disebut dengan energy chip yang merupakan pusat dari perasaannya, jadi robotronic tidak hanya sekedar robot  yang merupakan benda mati, namun menjadi robot hidup yang memiliki perasaan. energy chip itu juga merupakan baterai abadi agar robot itu tetap hidup.

“Mianhae… _________-ah, aku tidak bisa mengingat apapun..” kata Jinki dengan wajah memelas

“Gwenchana, kita bisa membuat kenangan baru kan?” kata _________

Jinki tersenyum dan mengangguk senang.

Kibum hanya diam dan memandangi mereka dengan tatapan yang…entahalah, perih, mungkin. Namun dia merasa lega, saat gadis yang dicintainya akhirnya bisa bahagia setelah kehidupannya yang berat itu. Pria itu memang pantas, dia tidak akan menyakiti _________ seperti dirnya yang menyakitinya, juga tidak akan memaksa _________ seperti dia memaksanya, juga akan menjaga _________ tidak seperti dirinya yang hanya bisa menambah luka gadis itu.

xxx

“Aku pergi dulu!” kata kibum pada _________

“Kau yakin akan kembali ke rumah neraka itu?” Tanya _________

“yah, ibu sakit, mana mungkin aku tidak menjaganya, walau bukan ibu kandungku, aku tidak bisa berkata dia ibu yang buruk karena dia menyayangiku seperti anaknya sendiri”

“Baiklah, salam untuk Jonghyun bilang aku merindukannya” kata _________ sambil tertawa.

“Sialan! Kau tidak berkata akan merindukanku, malah titip salam rindu untuk Jonghyun!” ujar kibum pura-pura marah. “Oke, aku pergi ya…” kata kibum mengacak rambut _________ pelan.

“Hati-hati..” kata _________ sambil tersenyum sekilas

“Jinki, jaga _________…”

“Arraseo” kata jinki sambil tersenyum pada kibum.

xxx

Shinbi telah sembuh, dia kembali kerumahnya bersama kakak dan robotronic milik kakaknya.

“Shinbi-ah.. eli pasti bisa diperbaiki” kata _________ sambil duduk di samping Shinbi, dia telah bernegosiasi dan meminta pihak kantor untuk memperbaikinya.

“Iya, ahjussi bilang, ini hanya kerusakan kecil saja..” tambah jinki

“Ani.. aku tidak ingin eli di perbaiki”

“Huh?” _________ dan jinki sama-sama terkejut dan memandang shinbi heran.

“Selain aku tidak ingin kejadian yang sama terulang pada Eli, aku juga tidak mau melihat eli sedih ketika aku meninggal nanti” kata shinbi, “Aku hanya ingin dia tidak merasa kehilangan… seperti yang kurasakan sekarang..”

_________ sedikit tertegun dan mendengarkan shinbi dengan seksama.

“Sejak dulu, tubuhku lemah.. dan usiaku juga tidak lama, Aku tidak ingin eli melihatku begini…” kata shinbi sembari tersenyum lemah pada jinki dan _________, “Terimakasih telah memberikan eli, kenangan terindah…dalam hidupku yang singkat ini..” kata shinbi sambil meneteskan air matanya.

Kakak shinbi menangis tersedu dipundak junsu. Sedangkan _________ terdiam lalu  memeluk shinbi pelan, kemudian pamit., meninggalkan rumah gadis dengan kisah cintanya yang sedih itu.

“lee Jinki” _________ memanggil jinki dengan sedikit ragu

“Ne?”

“Kau… tidak akan meninggalkanku kan?”

“Tidak, aku akan selalu disini…” kata jinki sambil menggenggam tangan _________ dan menaruhnya di dada _________. “Selamanya…” tambahnya

xxx

Sepulang sekolah, _________ dan Jinki mampir ke kedai untuk mengisi perut mereka dan _________ juga ingin memberikan tokkpoki untuk Kibum karena dia suka makanan itu dan akir-akhir ini dia tampak lebih tirus dari biasanya.

“_________, yang ini enak, apa namanya?” Tanya jinki menemani _________ makan

“Itu ayam goreng jinki-ah..”

“Wow, Jinjja mashita” kata Jinki dengan lahab

“Dasar pria aneh” gumam _________ sembari tersenyum ke arah jinki kemudian mengarahkan padandangannya ke arah kedai. Suansana di kedai itu tidak terlalu ramai, hanya ada 3 meja yang terisi. Mejanya, meja di belakangnya yang berisi seorang ibu-ibu dan ketiga anaknya yang masih mengenakan seragam sekolah dasar dan satulagi meja di sebrangnya dengan empat orang pria. Kemudian dia kembali menatap makanannya dan memakannya kembali.

“Hei, cepat selsesaikan makan kalian, bukankah kita harus menculik anak mafia Yongdong itu?”

_________ menurunkan sumpitnya dan menoleh sekilas kea rah empat namja itu. dia mendengar kata-kata menculik anak mafia Yongdong? Sebentar..mafia cungnam… bukannya….

“Ah, yeoja bernama Jaewon itu ya?” kata pria yang lain.

_________ tersentak, ternyata benar dugaannya, jadi keempat orang ini akan menculik _________. tapi kenapa?

“Bos menyuruh kita bawa 100 orang untuk menculiknya, katanya gadis itu lumayan kuat..”

MWORAGOOO????? _________ ternganga, 100 orang? Untuk menangkan Jaewon onnie? Yang benar saja…

“Mworago? Kita mau menculik atau merampok?”

“Dia penerus group mafia saingan bos..kita tidak boleh lengah, dan lagi kita boleh membunuhnya kalau tidak berhasil menculinya. Setelah ini kita segera ke daerah chongdam. Aku sudah menyelidikinya, biasanya jam jam segini dia ada di taman chongdam untuk melatih anak-anak kecil taekwondo, tanpa penjaagaan”

_________ semakin gusar mendengar omongan pria-ptia itu. dia segera berteriak pada pelayan kedai, “Ahjuma.. bonnya” katanya dengan tergesa.

“_________, aku belum selesai makan ayamnya” kata jinki.

“Kau lupa kita ada janji.. ayo cepat” kata _________ dengan tenang namun dia panic. Dia tidak mau orang-orang yang ada dikedai itu curiga. Dia harus bergegas menemui Jaewon untuk memperingatkannya.

xxx

“Sial kenapa ponselnya tidak bisa di hubungi”

_________ tampak kesal, dia menekan terus mencoba menghubungi Jaewon namun selalu diluar jangkauan. Dia dan jinki sudah naik naik bus kea rah timur seol, ke daerah chongdam, dia tidak bisa membiarkan Jaewon kenapa-napa. Apalagi mafia itu membawa 100 anak buah untuk menangkapnya.

“Sudah sampai _________, ayo cepat!” kata jinki jadi ikut panik.

Mereka turun di sebuah taman dimana Jaewon biasa melatih anak-anak, _________ segera mencari di mana sosok gadis tersebut. Dan dia berheti padabagian tengah taman, dimana ada seorang gadis ditengah anak-anak berpakaian putih putih.

“Lho, _________ kau disini?” Tanya siwon, robotronic milik Jaewon

“Oppa, kalian harus lari. Jaewon onnie dalam bahaya, ada orang yang akan menculiknya” kata _________

“Mwo?” siwon mengerutkan keningnya, belum sempat dia berkata pada _________ rencana mafia-mafia saingan ayahnya itu, sudha terdengar teriakan dari arah depan taman dan beberapa orang pria membawa pemukul tengah berlari ke sana. Siwon berpandangan dengan Jaewon sekilas lalu maju menghadang para namja itu.

“_________, jinki cepat larikan anak-anak ini ketempat yang aman” kata Jaewon

Anak-anak itu berteriak-teriak histeris, dengan sigap jinki dan _________ mengumpulkan mereka dna menggiring mereka keluar taman.

“Awas _________” kata jinki saat ada pria yang hendak memukul _________, Jinki menghadang dan membanting pria itu.

“Aku akan menghalangi orang-orang itu disini.. kau cari tempat yang aman untuk anak-anak ini”

_________ mengangguk pelan kemudian dia bersama anak-anak itu berlari, dia mengambil ponselnya dan menguhubungi polisi, namun saat dia mencoba menghubungi polisi, ponselnya malah terjatuh karena dia berusaha menghindari pria-pria lain yang mencoba melukai salah satu anak yang mencoba melawan mereka.

“Sialan kau!” kata pria itu saat _________ menimpukinya dengan sepatunya, namja itu berbalik dan hendak emukul ke arah _________ namun, _________ menghindar kemudian mengambil alat penyenagt listrik, senjata rahasianya yang ternyata selalu dia bawa dan menyengat penjahat itu.

_________ lari bersama anak-anak itu ke sebuah kedai, dan menitipkan anak-anak itu disana. _________ berlari kembali menuju taman, dia mengendap-dendap disana, dan bersembunyi di balik tembok, namun tidak lama kemudian dia ketahuan dan tiga pria langsung menghadangnya. _________ mencoba melawan namun orang itu menyerangnya secara sembarangan, salah satu dari mereka berhasil memukul punggungnya sampai tersungkur ketanah, dan saat dia hendak memukul _________ kembali tangannya ditahan oleh seseorang.

TBC

Aisshh molor dua part ternyata u.u…

Miaaaan… *bow*

Detik detik menuju ke ending ini… endingnya udah jadi low tinggal di post *g ada yg tanya* *author gila*

Gumawooo XDD

Advertisements

40 responses to “One Life One Love Part 6 (Sekuel of 7 Days Love)

  1. howaaaa chingu si key ksian jg ya
    cintanya brtpuk sblah tngan.
    itu knp chingu kog bsa2nya si hara gg mnja mlah kblik skg mau aja di sruh2 sma jjong?
    hahhahaa tpi aku ska chingu,emg enak lo.. kkk~
    gmn nsibnya jaewon sma shinbi chingu.
    ksian bgd mreka
    trus nae yeobo tngannya knp?
    howaaaa,jgn blg nnti jinki rusak 😥
    happy end apa sad end chingu?
    happy end aja ya *puppyeyes*

  2. Feeling ku kok gak enak yah ttng jinki, kalau-kalau jinki rusak. jngn sampe deh.

    Hawa gak enak udh mulai muncul, mudah2an jinki and ___ gak kenapa-kenapa.
    Lanjut lanjut ,
    ditunggu next part-nya 🙂

  3. wuaaa key yg sabaar yah!
    wuah konflik.y muncul lg..
    ayo ayo kebut chingu….

  4. Jinki kah? hoho…*ketawa”gaje*
    pdhal sebelumnya Key nyebelin sekarang kasian yaa..
    jangan rusak, Jinki. Jangaaan…*mewek*

  5. Yeii :D, mundur 2 part lagi 😀 ( authornya sedih di sini malah seneng ).
    Tapi kok lumayan singkat juga ya part yg ini :D.
    Oh iya, Jinki jangan rusak dong.
    Nanti siapa yang jagain ‘_________’?
    Memang ada Key sih, tapi tetep aja, nggak boleh rusak ( ngotot ).
    Keren, salut buat author :D.
    Gk sabar pengen baca kelanjutannya :D.

  6. Udah mau ending!! Makin seru aja~ aku sedikit penasaran kenapa hara bisa jadi ‘budak’ Jonghyun? waaa~ itu yg sebelon tbc pasti si Jinki deh yg nolong *sotoy tingkat dewa* okeh pokoknya ditunggu chap selanjutnya 🙂

  7. ow…pantesan aq bingung pas baca
    g twnya aq baca part 7 tapi blm baca part 6 nya
    aq bingung kok tw” ke jaewon” segala
    hehe, mianhae
    keren bgt akhirnya jinki kembali! haha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s