I’M NOT CINDERELLA [BEHIND THE STORY]

Author : Ocha Syamsuri

Cast : All Casts

Genre : Absurd, Weird

Rating : BO (Bimbingan Orang Tua)

Disclaimer : Cuma ide gila aja, jangan di ambil hati ya.

***

BEHIND THE STORY

I’M NOT CINDERELLA

***

Kyuhyun membolak-balikkan naskah yang dari tadi ia baca. Matanya membulat saat membaca salah satu adegan dari cerita itu. Ia meremas naskah yang berada di tangannya lalu menuju ke suatu tempat.

****

Hari sudah menjelang malam, tapi penghuni di lantai 11 dan 12 masih sibuk membolak-balikkan naskah FF nista. Sesekali teriakan mereka terdengar saat membaca adegan mereka di FF nista itu.

“Hyung, aku tidak terima. Kenapa peranku jelek begini?.” Ujar Eunhyuk tak terima. Leeteuk menarik nafasnya dalam, sebagai leader Super Junior ia juga merasa tidak terima dengan peran yang ia terima. Tapi ia berusaha untuk menerimanya dengan senang hati.

Kibum menarik naskah yang di baca oleh Eunhyuk, ia membacanya dengan seksama dan tertawa terbahak-bahak saat membaca peran Anchovy-nya Super Junior di FF itu.

“Terus saja tertawa.” Eunhyuk mengerucutkan bibirnya. Donghae yang melihat pasangan ikan-nya itu manyun, ia mendekatinya dan memeluk Eunhyuk dari belakang.

“Eunhyuk-ah, terima saja nasibmu. Peranku juga sama sepertimu.”

Heechul memukul kepala pasangan ikan itu lalu menghempaskan dirinya duduk di sofa disamping Kibum. “Ck, kalian masih enak dapat peran begitu. Lah aku? Masa aku dapat peran begini?.”

Heechul menyodorkan naskahnya ke Kibum dan pasangan ikan itu.

Mataku terbelalak kaget saat melihat berita tentang Heechul oppa yang di lempar sesuatu oleh fansnya. Astaga, kasihan sekali yeoja itu. Heechul oppa itu orangnya galak sekali. Aku tidak bisa meramalkan apa yang terjadi dengan gadis itu jika ketahuan kalau ia yang melempar. Ia pasti habis di tangan Heechul oppa. Belum lagi oleh ELF yang notabene di kenal sebagai fandom yang selalu mengutamakan member Super Junior. Tuhan, selamatkan lah gadis itu..

Kibum dan pasangan ikan itu sontak tertawa saat membaca peran yang didapat oleh pria cantik ini.

“Kenapa nasibku sial sekali? Arghh~ aku tidak terima mendapatkan peran itu.”

“Sabar hyung.” Ujar Kibum lalu ia tertawa lagi.

“Aishh~ kau ini. Coba liat peranmu.” Heechul merebut naskah yang berada di tangan Kibum.

Aku sudah menekan harga diriku yang paling maksimum saat aku meminta tolong Kibum oppa untuk membantuku menyelesaikan tugas ini tapi ia malah mengernyit heran dan bilang kalau kenapa tidak meminta tolong Kyuhyun saja? Karena setahunya Kyuhyun itu juara olimpiade matematika.

“Tapi tetap saja oppa yang paling pintar kan? Bahkan IQ oppa saja 168.” sungutku sebal.

Bibir Heechul makin manyun saat membaca peran yang dimainkan oleh dongsaeng-nya yang paling pendiam ini.

“Hahaha, kenapa wajahmu hyung? Peran Kibum lebih bagus ya darimu?.” Sindir pasangan ikan itu.

Heechul menarik naskah yang di pegang oleh pasangan ikan itu.

“Tentu saja bodoh!! Mana mungkin aku cemburu dengan ikan pendek itu.” Ia mengekeh. Mungkin ia menertawai kata-kata ‘ikan pendek’nya itu. Astaga jika Donghae oppa tau Kyuhyun mengatainya ‘ikan pendek’ mungkin nasib Kyuhyun akan berakhir di panci penggorengan (?)

Heechul tertawa terbahak-bahak saat membaca bagian itu. Sedangkan Donghae duduk di sudut ruang sambil memanyunkan bibirnya.

“Hyung kau tega sekali menertawai peranku.” Ujar Donghae.

“Ya~ Hyukkie, kita membeli buah stroberi itu kan patungan, kenapa kau hanya membawa namamu sendiri?” Kata Donghae oppa tak terima. “Eunhye-ah, aku juga ada sumbangsih 50 % di buah stroberi itu.”

Huhh, sudah aku duga. Ternyata Eunhyuk oppa tetaplah seorang yang pelit.

Ketawanya Heechul makin menggelegar saat ia membaca bagian Eunhyuk. Ia tidak menyangka Author gaje itu akan memasukkan adegan yang sama persis seperti aslinya. Eunhyuk memang pelit sekali, makanya tak heran jika ia di juluki member yang terpelit.

“Hyung kau tega menertawaiku seperti itu.” Rajuk Eunhyuk, ia berlarian mendekati Donghae.

“Siwonnie, kenapa peranmu sedikit sekali di FF ini?.” Tanya Heechul penasaran, karena setahunya biasanya Siwon itu mendapatkan peran yang paling banyak di setiap FF.

“Aku lagi sibuk hyung.” Jawab Siwon singkat lalu menyesap cappuccino-nya.

“Yes, akhirnya aku mendapatkan peran yang sesuai denganku.” Teriak Ryeowook girang. Ia melompat-lompat bak anak kecil sambil melemparkan naskahnya ke atas lalu menangkapnya lagi, ia melakukannya berulang kali.

“Memangnya kau mendapat peran apa Wookie?.” Tanya Heechul penasaran, ia mengambil naskahnya Ryeowook.

Leeteuk oppa mengetuk kamar Ryeowook oppa dan tak ama kemudian Ryeowook oppa keluar dengan memakai masker. Ia mengajakku kedapurnya, aku hanya menurutinya tanpa banyak bertanya.

“Kenapa oppa mengajakku kemari?”

“Eunhye-ah aku sedang flu jadi aku tidak bisa memasak buat member lainnya. Aku tidak mungkin memesankan makanan dari luar karena kau tau sendirilah kualitasnya bagaimana, aku tak mau member lainnya ikutan sakit. Mereka itu super sibuk, kalau tidak ada aku siapa lagi yang akan mengurusi apa yang mereka makan. Makanya aku menyuruh manajer hyung menelponmu.”

“Aishh~ peranmu enak sekali disitu.” Cibir Heechul sambil menyerahkan kembali naskah Ryeowook.

“Iya dong hyung, authornya memang pengertian sekali denganku.” Ujar Ryeowook bangga, ia menatap naskahnya dengan pandangan berbinar lalu masuk kedalam kamarnya.

Heechul mendudukkan badannya di sofa, ia meregangkan badannya yang terasa pegal. Ia menyenderkan kepalanya di bahu Kibum. “Kibum-ah, apa kau merasakan ketidak adilan dari authornya? Mentang-mentang kita bukan biasnya, kita kebagian peran yang sedikit deh.”

“Yah, mau bagaimana lagi dong hyung? Authornya kan suka pilih kasih.”

Brakk!!

Pintu kamar terbuka dengan kasar, seorang namja berpakaian lengkap keluar dari kamar. Ia membanting pintu kamarnya lalu berjalan tergesa-gesa. Member Super Junior yang melihat itu pun mendekati Kyuhyun, mereka penasaran dengan sikap maknae mereka itu. Setahu mereka maknaenya itu bukan tipe orang yang pemarah.

“Ya~ Cho Kyuhyun, ada apa denganmu? Kenapa wajahmu seperti itu?.” Tanya Leeteuk. Sebagai seorang leader ia merasa bertanggung jawab dengan semua anggotanya.

“Karena ini hyung.” Kyuhyun menyodorkan naskahnya. Leeteuk menaikkan alisnya sebelah lalu membaca naskah yang di kasih oleh maknaenya itu.

“Kenapa memangnya? Bukannya kau peran utama di FF nista ini?.” Tanya Leeteuk.

“Aku tahu hyung, tapi masalahnya adalah, peranku disitu sangat aneh. Masa peranku disitu kadang jahat kadang baik sih? Memangnya aku evil apa?.”

“Lah, faktanya begitu kan?.”

“Aishh~.” Kyuhyun mengacak rambutnya kesal. “Kau tidak mengerti hyung, ini menyangkut nama baik-ku sebagai maknae yang imut dan bersahaja. Aku harus protes dengan authornya.” Kyuhyun menarik naskahnya yang berada di tangan Leeteuk lalu pergi dari situ. Leeteuk hanya menggeleng melihat kelakuan maknaenya. Seharusnya maknaenya itu bersyukur telah mendapatkan peran utama di FF nista itu. Dia saja mendapatkan peran yang sangat sedikit sekali, padahal dia itu bias utama dari authornya.

“Hyung, Kyuhyun kemana?.” Tanya Yesung sambil mengelus cangkang kura-kuranya.

“Mau demo katanya tuh.” Jawab Leeteuk.

“Hah? Demo apanya hyung?.”

“Demo ke authornya. Dia tidak suka dengan perannya.”

“Ooo, begitu.” Yesung menganggukkan kepalanya lalu masuk kedalam kamarnya.

*****

Seorang perempuan berbadan kurus dengan rambut yang sengaja ia sanggulkan tampak sedang serius berhadapan dengan laptopnya, sesekali ia meregangkan tubuhnya yang terasa pegal. Sejak tadi siang ia belum juga selesai mengetik, padahal readers dari FF nista itu sudah berteriak menagih FF itu. Sebenarnya ia ingin sekali setiap hari mempublish FF nista itu, hanya saja ia tidak punya waktu untuk mengerjakannya. Ia mahasiswi yang sangat sibuk.

Baru saja ia ingin merebahkan badannya sebentar di atas kasur, bel rumahnya berbunyi. Ia menarik dirinya dengan terpaksa, sesekali ia melirik ke arah kasur, betapa inginnya ia tidur sebentar.

“Ya tunggu.” Ujar perempuan itu, ia berjalan dengan tergopoh-gopoh menuju ke pintu.

Perempuan itu membuka pintunya dan matanya membulat saat melihat siapa yang datang ke rumahnya. Cairan merah mengalir dari hidungnya, ia juga bahkan lupa menutup mulutnya saking terpesonanya melihat wajah tampan yang dimiliki oleh laki-laki yang berada di depannya ini.

“Si-silahkan masuk tuan.” Ujar perempuan itu menyilahkan laki-laki itu masuk kedalam rumahnya, ia menyingkir dari pintu agar laki-laki itu dapat masuk. Ia memandangi punggung namja yang hanya berjarak beberapa meter darinya ini. Jiwa fangirl-nya berontak ingin keluar, tapi sebisa mungkin ia tahan mengingat ia adalah author dari FF nista ini.

“A-ada apa tuan kemari?.” Tanya perempuan yang bercita-cita sebagai istrinya Kyuhyun itu.

Kyuhyun melemparkan naskahnya ke atas meja. “Chaeri~ya, kenapa kau memberiku peran seperti ini?.”

Chaeri mengerutkan keningnya tak paham. Maklum saja, kepintarannya berkurang jika berhadapan langsung dengan namja tampan yang berada di depannya ini.

“Kau kan peran utama di FF itu Cho Kyuhyun sayang, apa yang salah?.”

“Tapi peranku plin plan sekali di FF nista ini? Readers juga banyak membenciku gara-gara peranku itu. Kau harus bertanggung jawab.”

“Aku harus bertanggung jawab apa? Menikahimu begitu?.”

“Aishh~ pokoknya kau ubah peranku. Aku tidak mau readers salah pengertian dengan peranku disini. Dan kenapa kau memberi peran antagonis ke Victoria?.”

Raut wajah Chaeri berubah saat mendengar nama Victoria. Ia memang sedikit sensi apabila mendengar nama Victoria. “Baiklah, akan ku ubah peranmu.”

Kyuhyun tersenyum mendengarnya. “Gomawo~ Chaeri~ya.”

“Aku akan mengubah peranmu jadi penjahat. Puas?.”

Mendadak Kyuhyun jadi gugup, ia tahu jika Chaeri sudah marah maka akan susah untuk membujuknya. Mana ia mengerikan sekali jika marah. Bisa-bisa FF nista ini tidak akan di lanjutkannya.

“Ja-jangan begitu Chaeri-ya. Ba-baiklah, aku terima.”

Chaeri tersenyum puas mendengar penuturan dari Kyuhyun. Ia  duduk di bangku lagi, ia harus menyelesaikan FF nista itu.

“Tapi Chaeri~ya, kenapa kau memotong bagian ini?.” Ujar Kyuhyun sambil menyodorkan naskahnya.

“Cuekkan saja mereka. Aku tidak akan menghentikan sesuatu yang sedikit lagi aku dapatkan.” Ujarnya lalu kembali memijat daun telingaku.

“YA~ KYUHYUN!! CEPAT BUKA PINTU ATAU KAMI DOBRAK PINTUNYA!!”

Lagi-lagi Kyuhyun tidak merespon peringatan oppadeul, ia malah meremas payudaraku yang membuatku semakin mendesah hebat.

“Kyuhyun-ssi…”

Ia menghentikan kegiatannya. Wajahnya berubah sangat menyeramkan sekarang. Ia mengacak rambutnya frustasi dan menatap nanar ke arah pintu.

“Kau kan sudah mendapatkan peran NC di FF I’m The Owner Ur Life itu, kenapa di FF ini kau protes lagi?.”

“Tapi kan tanggung sekali Chaeri~ya. Seharusnya kau buat kek satu atau dua ronde.”

“Kau mau mencoba untuk berselingkuh dariku Cho Kyuhyun?.” Ujar Han Chaeri dengan penuh penekanan. Aura iblis memancar di sekitarnya.

Kyuhyun menggelengkan kepalanya, lagi-lagi keringat membanjirinya. “Ani, cintaku kan hanya untukmu Chaeri~ya.”

“Baguslah kalau kau sadar Cho Kyuhyun yang tampan. Lebih baik kau menjaga dirimu dengan baik. Sehabis FF nista ini, kau akan main di tiga FF nista buatanku. Aku tidak mau kau sakit.”

“Tiga FF?.”

“Ya, tiga FF. Sudah pergi lah dari sini, atau pantatmu akan ku remas kalau kau tidak segera pergi dari sini.”

Kyuhyun berjalan lesu sambil menenteng naskahnya.

****

Kyuhyun mengatur letak handycam-nya dengan benar, ia juga memastikan handycam-nya diletakkan dengan posisi yang pas. Setelah di rasa pas, ia memencet tombol play lalu duduk di depan handycam. Ia mengatur mimik wajahnya lalu mulai berbicara.

“Annyeong readers, aku Cho Kyuhyun. Kalian sudah tahu kan gimana peranku di FF nista ini?. Readers yang baik dan budiman, jangan terpengaruh ya dengan peranku disini. Saat membuat FF nista ini, authornya lagi sensi sama aku makanya dia membuat peranku disini sedikit menyebalkan. Tapi peran-peranku di FF nista selanjutnya tidak seperti ini kok. Jika kalian merasa kesal denganku yang bersikap plin-plan, salahin authornya saja. Dia yang membuat peranku seperti itu. Aku sedikit kesulitan sih mendalami peran di FF nista ini, biasanya di setiap FF aku berperan sebagai namja yang dorky dan narsis, tapi di FF ini peranku sebagai namja yang sangat misterius dan menyebalkan. Ah, aku harap kalian tidak terpengaruh dengan peranku disini. Aku tetap seorang Cho Kyuhyun yang tampan dan berpantat seksi kok (?). Aku mohon dukungan kalian di FF I’m Not Cinderella ini, walaupun banyak orang yang menghina FF ini, aku minta kalian tetap setia dan terus mendukung authornya. Kasihan Authornya, sudah menghabiskan waktu istirahatnya untuk menyelesaikan FF nista ini, FFnya ini juga mendapat hinaan dari beberapa AUTHOR yang merasa FFnya paling bagus sendiri. Tetap dukung FF I’m Not Cinderella ya, dan jangan lupa dukung FF You’re My Cinderella!!! Saranghae Yeorobeun ^^”

Kyuhyun segera menekan tombol stop. Ia tersenyum puas melihat hasil karyanya. Setidaknya dengan rekaman ini ia bisa memukul nyamuk dengan sekali tepukan. Ia bisa memperbaiki citranya yang rusak di hadapan readers, ia juga bisa mendukung Han Chaeri agar semangatnya tidak down seperti kemarin-kemarin. Dan ia juga sekaligus berharap jika orang yang menghina FF nista buatan Chaeri itu dapat sadar.

END ~~~

Buahahahahahaha XD aku tahu memang ini gaje banget -_____- aku dapat ide membuat BTS ini dari sebuah FF ^^ dan aku pikir lucu juga kalau FF nista ini  dibuat BTSnya juga. kekeke~

I’m Not Cinderella JJang ^^

102 responses to “I’M NOT CINDERELLA [BEHIND THE STORY]

  1. BWAHAHAHAHA 😀
    author lagi curcol ya
    evil kyu kalah sama evilnya author kasian 🙂
    gk di ff gk di BTS ttp aja ngebelain vic #emositingkattinggi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s