[PROLOG] MinStal Hello Baby

 

Title : MinStal Hello Baby

Author : Aegyo Flames (@JulietteSooJung)

Genre : Romance

Length : Continue [Prolog of ?]

Rated : G

Disclaimer : the cast are belong to their self, the poster Fai’s owner, and this story is mine

don’t copy paste and take out without my permission

Cast :

  • Choi Minho
  • Krystal Jung
  • Yoogeun *tanpa marga (?) /plaak*

 

 

Poster by Fai @knoviaazr

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

apa?! aku harus pulang? untuk apa umma?” tanya yeoja bernama Krystal Jung pada ummanya di telepon.

umma! ini jaman udah keren! teknologi udah canggih! masih aja ada perjodohan! Krystal nggak mau!” bantahnya.

eh?! iyaa deh~ mianhae umma~ annyeong” Krystal memutus sambungan teleponnya.

kenapa?” tanya Hara, temannya, saat ia melihat Krystal cemberut.

anii… hanya saja umma memintaku untuk pulang~” jawab Krystal lalu duduk disebelah Hara.

bukankah kemarin kau bilang ingin pulang??” kata Hara.

iya emang! tapi kalo untuk dijodohin ya nggak mau!” kata Krystal, wajahnya kembali murung.

bwahahaha ini udah jaman apa mamen! *beuh* masih aja ada perjodohan!” tawa Hara meledak.

ya udah jangan diketawain!” Krystal melemparkan bantal yang ada dipangkuannya tepat diwajah Hara.

hya! gak usah lempar – lempar kali! eh, terus kamu mau gitu~” tanya Hara.

ya enggak lah! enak aja! terus gimana kalo entar orangnya itu jelek, item, gendut, gak bisa apa – apa lagi! hiii~” Krystal bergidik.

nah kalo orangnya itu ganteng seganteng Minho SHINee gimana?” kata Hara.

seganteng Minho SHINee?? gak mungkin! gak ada orang yang bisa menandingi kegantengannya Minho SHINee~” jawab Author (?) *lho kok?

tapi kamu ntar jadi pulang kan?” tanya Hara, Krystal hanya mengangguk.

ya itu namanya Mau!” kata Hara.

enggak! itu karena Appa sakit itu aja! kalo enggak mah ogah!” kata Krystal.

terus berangkatnya kapan?” tanya Hara.

besok~” jawab Krystal lemas.

mwo?! ih lu gila Krys! masa’ aku ditinggal sendiri sih!” protes Hara.

ah enggak! disini banyak temen kok~ hehe khan ada temen se-band kamu!”

se-band? apaan?”

The Demit!” Krystal melengos pergi.

HYAAA!! ANAKNYA JUNG YUNHO!” teriak Hara.

Hara memang tidak pernah berani tidur maupun tinggal sendiri dirumah.

~~~~~~~~~~~~

 

@Next Day@

Krystal bersiap untuk berangkat ke bandara.

Krys~ jadi aku sendirian nih…” kata Hara.

udah nggak usah bawel! lu kira aku seneng apa?!” kata Krystal sejudes-judesnya.

iih~” kata Hara.

ya udah ya Ra~ jaga diri lho! bodyguard-mu mau pulang soalnya~” Krystal memeluk yeoja penakut itu.

cepetan lho baliknya!” kata Hara.

ne! aku janji! ya udah ya~ annyeong^^” Krystal pun pergi.

~~~~~~~~~~~~~~~~~

 

@arrived at Korea@

Krystaal~” sambut umma-nya bahagia.

Krystal hanya tersenyum simpul.

Dia benar – benar takut kalau pikirannya kemarin itu benar, ia mendapat calon suami yang jelek, item, gendut.

umma senang kau datang~” kata umma sambil memeluk tubuh Krystal.

ne umma~ aku juga~” kata Krystal.

mana eonnie?” lanjutnya.

eonnie-mu tidak bisa datang menjemput, appa sedang beristirahat di mobil, ayo kita berangkat~” kata umma.

Langkah Krystal terhenti.

berangkat? bukankah seharusnya pulang?’ pikir Krystal.

ummaa~ berangkat?” tanya Krystal.

ne~ kita akan pergi ke pulau Jeju dengan menggunakan kapal pesiar~” senyum umma.

yaelah! pulau jeju khan deket! naik mobil juga nggak sampe 1 hari! ngapa pake kapal segala!” teriak Krystal.

ya! bicaralah sopan sedikit~”

abisnya umma sih!”

~~~~~~~~~~~

 

@Kapal Pesiar@

Krystal telah didandani cantik oleh umma-nya.

Anak bungsu-nya itu menjadi lebih cantik dan anggun dengan gaun putih yang ia kenakan.

Krystal, umma dan juga appanya duduk di café luar dikapal pesiar mewah itu.

umma~ appa~ sebenarnya mau ketemu siapa sih? lama bener ! panas nih!” kata Krystal.

Krys!” kata umma-nya sambil melotot.

nah itu mereka!” kata appa-nya.

Krystal dan kedua orang tuanya berdiri menyambut tamu yang sedari tadi mereka tunggu.

Krystal bersikaplah sopan sedikit!” bisik Appanya.

Annyeong haseyo~” sapa tamu itu.

Annyeong haseyo~” balas keluarga Jung.

ah! long time no see!” kata umma Krystal memeluk wanita paruh baya didepannya.

Begitu juga dengan yang dilakukan appa-nya.

ini Soo Jung ya?” kata wanita itu.

ne~” jawab Krystal sambil tersenyum.

sekarang kau sudah besar ya nak~ cantik lagi” puji wanita itu kemudian.

gamsahamnida~”

ne~ terus eonnie-nya Soo Jung mana ehmm… Soo Yeon yah?”

ne~ namanya Jung Soo Yeon~ dia ada urusan jadi tidak bisa ikut, itu Minho ya~” kata umma Krystal.

ne ajjuma~” jawab namja bernama Minho itu sopan.

ganteng banget”

gomawo ajjuma~”

Nah, Krystal ini Minho calon tunanganmu, dan Minho ini Krystal~” kata umma Krystal.

hah?! jadi namja ini tunanganku nanti, nggak jelek sih~ ganteng malah!’ kata Krystal dalam hati.

Choi Minho imnida~” kata Minho menjabat tangan Krystal.

Krystal Jung Soo Jung!” kata Krystal.

oke~ sekarang kalian boleh jalan – jalan kesana~”

 

Minho & Krystal pun berjalan – jalan keliling kapal.

kamu judes banget” kata Minho.

yeee! biarin! kamu tuh bikin idup aku susah!” kata Krystal menghentikan langkahnya dan bersandar.

GR banget jadi orang! kamu fikir aku seneng gitu dijodohin, sama kamu lagi!” kata Minho mengikuti langkah Krystal.

tau gini aku nggak akan mau balik ke Korea!” gerutu Krystal.

siapa juga yang mau ketemu kamu !” balas Minho.

Untuk beberapa saat mereka berdua terdiam, menikmati angin yang berhembus cukup kencang.

Tiba – tiba saja Krystal mendengar sesuatu, tangisan bayi, tapi ia hanya mendengar samar – samar, itu membuatnya bergidik ngeri.

masa’ ia siang siang gini ada hantu…” kata Krystal dalam hati.

Tiba – tiba tangannya menyenggol sikut Minho.

mwo?” sahut Minho.

kamu denger sesuatu gak?” tanya Krystal.

apa?”

anak kecil nangis~”

Minho berkonsentrasi mendengarkan sesuatu disekelilingnya.

ne~” jawabnya kemudian.

aah! tuh khan ! pergi yuk~” Krystal langsung menggandeng tangan Minho dan menyeretnya.

yaa! lebih baik disamperin aja! kasian itu anak kecil lho~” kata Minho menyeret Krystal yang sedang ketakutan mengikuti arah tangisan bayi itu.

aish ! jangan! nanti kalo itu hantu gimana!” kata Krystal.

alah! kamu tuh ya! udah ada aku kok! lagian siang bolong begini mana ada hantu coba!”

gimana kalo beneran hantu!”

Krystal Jung! hantunya lagi bobo! udah ayo cepet!” Minho kembali menyeret Krystal.

Krystal mengerucutkan bibirnya, tak hanya Hara yang takut pada ‘begituan’ dia pun sebenarnya juga sangat takut.

Mereka terus berjalan mengikuti suara itu.

Mereka sampai didepan gudang, mereka melihat seorang bayi yang lucu berumur 3 tahun sedang menangis.

Bayi itu terduduk sendiri didepan gudang dengan tas bayi disebelahnya dan susu ditangannya.

neomu kyeopta…” desis Krystal.

Bayi itu mendadak diam saat melihat Minho dan Krystal berdiri didepannya.

eomma…” kata bayi itu.

mwo?!” kaget Krystal.

Krystal hendak pergi, tapi tangannya segera dicengkram oleh Minho.

mau kemana kau?! dia anakmu!” kata Minho.

enak aja ! anak kamu tuh! liat dia mirip banget ama kamu!” sergah Minho.

anii!! dia memanggilmu eomma tadi!” balas Minho.

ya tapi.. dia itu sangat mirip denganmu! pasti dia anakmu!”

dia itu memanggilmu eomma!”

tidaak! dia itu anakmu! sudah jelas sekali dia itu mirip denganmu !”

Bayi itu menangis lagi, yang membuat semua orang, menatap ke arah Minho dan Krystal.

wah! orang tua macam apa mereka ya!”

kasian sekali bayi itu padahal dia sangat imut”

mereka orang tua yang egois”

kata orang – orang yang melihat kejadian itu.

Minho segera mengambil bayi itu dan menggendongnya, sementara Krystal mengambil tas yang cukup besar yang berada disebelah bayi imut itu.

Krystal dan Minho membungkuk pada orang – orang yang melihatnya.

Krystal melihat isi dalam tas itu.

sepertinya dia ini memang sengaja ditinggal~” komentar Krystal.

Ia menemukan secarik kertas bertuliskan ‘his name is Jung Yoogeun’

namanya… Jung Yoogeun” kata Krystal.

Minho menoleh ke arah Krystal lalu merebut kertas itu darinya.

benar juga kau… lebih baik kita rawat saja bayi ini!” kata Minho sambil melihat ke arah bocah kecil bernama Yoogeun itu.

Yoogeun tersenyum pada Minho, ia terlihat semakin lucu saat seperti itu.

KAU bukan KITA!” Krystal memberikan tas Yoogeun pada Minho, kemudian berlalu meninggalkan mereka berdua.

ya! ya!” Minho melemparkan sepatu kecil yang dikenakan Yoogeun ke arah Krystal,

PLETAAK (?)

Tepat sasaran, Krystal mengelus kepalanya itu.

balik atau aku lempar lagi !” kata Minho.

Krystal mendengus kesal lalu kembali pada Minho dan Yoogeun.

Minho menyeret Krystal berjalan menuju jalan pintas agar Yoogeun tak ketauan eomma dan appa-nya.

aish! tunggu aku!” kata Krystal saat ia mengalami masalah dengan high heels-nya.

cepaat!” kata Minho.

Yoogeun yang berada digendongannya mulai memejamkan matanya.

Mungkin bayi kecil itu kelelahan.

Krystal-ah ppali! nanti eomma dan appa kita melihat!”

Krystal memutuskan untuk melepas sepatu high heels-nya.

kajja!” kata Krystal.

Krystal~ Minho~” kata seorang wanita paruh baya, eomma Krystal.

eomma!” kaget Krystal.

Minho.. anak siapa itu?” tanya eomma Krystal.

ehmm….”

ikut eomma!” kata eomma Krystal.

aiggo!”

Mereka berdua mengikuti langkah eomma Krystal, yang membawa mereka ke tempat pertemuan keluarga mereka.

Minho? Krystal?” kata appa Minho.

coba jelaskan, anak siapa yang dibawa Minho itu~ ?” tanya eomma Krystal.

dia ini…” ucapan Krystal terpotong.

dia anakku, anak kami~ jeoseonghamnida~ tidak seharusnya kami ‘melakukannya’ sebelum kami menikah~ jeongmal mianhaee…” kata Minho.

Krystal menginjak kaki Minho sekuat-kuatnya, tapi Minho berusaha bersikap biasa dan tidak berteriak.

eomma tidak menyangka Minho~” kata eomma Minho.

tidak apa – apa~ appa menghargai kejujuran kalian~” kata appa Krystal.

tapi kalian juga harus mempertanggung jawabkan perbuatan kalian, kalian harus menikah secepatnya… kalian juga harus merawatnya~” lanjutnya.

sebentar…” kata Krystal sambil menarik tangan Minho.

kau gila! umurku masih 20 dan kau juga 23 khan! sedangkan bayi ini berumur berapa tuan Choiiii`~” kata Krystal.

sekarang begini apa eomma dan appa akan percaya pada kita kalau kita nemu gitu! sedangkan Yoogeun sangat mirip denganku, dan saat ia terbangun lalu memanggilmu eomma seperti tadi ! apa kau pikir eomma dan appa akan percaya huh!” kata Minho.

kau pasti sengaja! agar kita cepat menikah iya khan?!”

gak usah kepedean!”

Minho dan Krystal memutuskan untuk kembali ke tempat tadi.

Minho.. Krystal… kami sudah menyiapkan hari yang tepat untuk pernikahan kalian~”

1 – 2 minggu lagi…” lanjut appa Krystal.

Krystal dan Minho hanya bisa pasrah.

Bocah kecil bernama Jung Yoogeun itu telah membawa bencana atau mungkin cinta diantara Minho dan Krystal…

TBC AT PART 1

NB: FF INI HANYA AKAN DILANJUTKAN KALAU RESPON READERS BAIK

KALO NGGAK YA NGGAK LANJUT ._.

YANG UDAH SAMPE SINI HARAP KOMEN YANG NGGAK

KUDOAIN NGGAK DISAYANG BIASNYA 😛

 

 

 

 

 

 

 

Advertisements

81 responses to “[PROLOG] MinStal Hello Baby

  1. keren. yoogeun pst akan mtambawa cinta untuk minho dan krystal. ya kan yakan… 😀
    nggak ad part 2 ny yah?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s