BLACK vs WHITE [4/4] End

Title : BLACK vs WHITE

Author : Enny_xie

Main Cast : AFTER SCHOOL , SNSD , Onew & Minho from SHINEE

Lenght : [Series] 1,996words

Rating : [PG-13] + STRAIGHT

A.N : GAK SUKA , JANGAN BACA – KLO UDAH BACA , JANGAN LUPA UNTUK RCL [Read,Like & Comen]

Previous | Part 1 | Part 2 | Part 3 |

^^

“udah ya! Kamu sudah boleh pergi sekarang” usir Tiffanny

“andwe!! Bagaimana klo sakit kepalamu itu kambuh lagi , bakal menyusahkan bukan~ lebih baik aku menemanimu saja. Oke?”

Kesabaran Tiffanny sudah hampir habis , dia bener-bener tidak ingin berdekatan dengan Minho karna namja ini bisa membuatnya sakit jantung (mungkin karna ia adalah Lucifer jadi tiak tau apa maksud dari jantung berdegub kencang) tepat saat Tiffanny ingin menampar wajah Minho , saat itulah Lizzy datang “HOI SILUMAN ah ani! IBLIS , APA YG KAU LAKUKAN?? Ingin memakan orang HAH??” teriak Lizzy sejadi-jadinya membuat Tiffanny malu dan Minho yg binggung

“kalian berdua –saling mengenalkah??”

“ani!” jawab keduanya

“yach! Aku tau panggilan malaikat itu lebih bagus dari iblis , tapi bisa gak sih kamu menjaga imageku didepan namja yg kusukai OPS! Maksudkku didepan manusia” ralatnya cepat

“oh~ jadi begitu! Ternyata iblis juga tau yg namanya cinta” sindir Lizzy

“yach! Bukankah sudah kuralat DIDEPAN MANUSIA!? Dan , apa maksudmu hah!? Apakah kamu ingin melwanku??” balas Tiffanny lantang

“siapa takut! Ayo!!!”

Minho masih menatap mereka heran , tentu mereka juga sadar itu dan tidak mungkin berkelahi didepan manusia “ayo ketempat lain” usul Lizzy dan Wusssss Tiffanny dan Lizzypun menghilang

“wuaaa~ cepat sekali larinya!” kagum Minho “kenapa tidak ikut olimpiade aza!” PLETAK/

Tiffanny membawa Lizzy kebelakang sekolah dimana disana selalu sepi tidak ada yg berani mendekat karna kononnya ada gudang berhantu , sebelum mereka memulai jurus-jurus andalan masing-masing tiba-tiba Tiffanny dan Lizzy merasakan sesuatu ‘kenapa perasaan ada dua iblis disini?’ pikir Lizzy yg kemudian menerawang sekitar ‘mungkin ada sesuatu’ dan bener saja –seorang iblis berambut emas sedang mendekati Eyoung yg duduk menunduk disamping sebuah pohon rindang

“Eyoung a! belakangmu!!” teriak Lizzy

Dan Tiffanny “Sunny! Apa yg kau lakukan??”

“kamu mengenalnya??”

“dia saudaraku” jelas Tiffanny yg langsung menghentikan aksi Sunny

“fanny a! aku sudah menemukannya , manusia- ani! Malaikat yg berpura-pura menjadi manusia ini yg telah mengacaukan jadwal mautmu”

“mwo??”

“bukankah kamu pernah menceritakannya klo ada seseorang yg menolongnya (red:onew) , bukankah sangat aneh bila seorang manusia yg begitu egois ingin menolong manusia lainnya apalagi setelah mengalami kecelakaan seperti itu tidak mengalami luka sedikitpun. Apakah masuk akal? Karna itu aku mencari tau , ternyata bener dugaanku DIA ITU ADALAH SEORANG MALAIKAT!!”

Mendengarkan penjelasan Sunny , Tiffanny menjadi kesal sejadi-jadinya “APA-APAAN INI?? HOI MALAIKAT!! Emank kalian diperbolehkan untuk turun kebumi dan mengacaukan pekerjaan orang lain HAH??” teriaknya galak

Lizzy sadar klo memang Eyoung yg telah salah , karna itu ia tidak bisa membalas teriakannya . tapi tidak sama dengan pikiran Eyoung yg merasa tetap merasa dirinya itu benar “apakah perbuatanku salah? Menurutku tidak! Tidak mungkin aku bisa membiarkan mereka mati didepanku bukan? Kita ini malaikat! Kita dilahirkan untuk membantu manusia??” ucapnya penuh makna

“sudahlah-sudahlah~” Lizzy hanya bisa menarik-narik baju Eyoung menyuruhnya diam

“jangan disambung lagi , karna bagaimanapun kita yg telah salah. Setiap dunia punya peraturannya sendiri Eyoung a~ “ Kahi dkk muncul begitu saja dihadapan mereka

“oh! Sekarang kamu meminta bala bantuan HOH??” sela Tiffanny dan Sunny salah sangka

“kamu kira kami takut?? Aniyo~ kita juga ada!”

“ani-“ sebelum sempat dicegat oleh Kahi –Tiffany dan Sunny sudah mengoyangkan sesuatu yg ada dilengan mereka untuk memanggili semua sodaranya

Sekejab mata mereka sudah berada disana “waeyo??” tanya ke-6 member lainnya yg merasa terganggu –kecuali yoona yg ada didalam tahanan

Tapi setelah melihat ke-8 member (Bekah tidak ikut –lagi pulkam PLETAK/) malaikat ini , rasa malas mereka hilang begitu saja “mwoya?? Apakah ada pertemuan iblis dan malaikat disini??” ucap Sooyoung –member tertinggi itu

“oke! Let’s fight!! Sudah lama aku tidak mengerakkan badanku ini. hehe” sambung Hyoyeon

“andwe!” tolak Kahi tapi mereka sudah sempat memulai penyerangan

Begitu para member after school EH! Malaikat itu mengerakkan posisi kakinya , para iblis SNSD sudah memberikan serangan terlebih dahulu karna takut didahului (hihi)

“G-E-N-I-E~~~~~~~!!!!! Tell me your wish ” SNSD mengeluarkan para jin-jin mereka untuk menghadapi After school

Untuk melawannya merekapun membalas dengan “BANG! BANG! BANG!” sebuah palu raksasa yg menghantam para jin tsb sampai tidak berwujud dan menghilang

Sebelum perkelahian menjadi lebih parah , Kahi langsung mengelurakan tenaga supernya untuk menghentikan semua ini “AAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHH!!!!” semua yg ada disana menutup telinganya masing-masing agar tidak kesakitan

Setelah semuanya berhenti “micheoso?? Kalian tau dimana kita sekarang ini?? BUMI! Setelah kita membuat kacau seperti ini apakah penjaganya gak marah?? Pikirlah dengan baik , ditambah –bagaimana klo appa menyadari keberadaan kita??” jelas kahi membuat semua terdiam , sebagain udah deg-deg-an takut kena marah or dikurung kayak Yoona “jadi sebaiknya kita pulang ketempat masing-masing sekarang” Kahi langsung menarik tangan Eyoung dengan penuh pemaksaan

“andwe onni!! Aku belum-“

“onni tidak bisa melihatmu seperti ini lagi Eyoung a~ jadi, menurutlah. Ikut onni pulang sekarang juga”

“apalagi Eyoung a~ namja mu itu, sepertinya tidak menyukaimu. DIA! CHOI MINHO .. aku lihat sih lebih suka sama iblis itu” melirik Tiffanny

Semua member SNSD pun terkejut dan menatapnya juga “apa maksudnya fanny? Kamu- berhubungan dengan manusia??”

“A-A-A-Aaaanniiii!!”

“sepertinya kita harus cepat menemukan namja itu dan membunuhnya. Aku tidak peduli lagi” tukas Taeyeon

“kenapa kamu tidak mendengarkan omonganku , bukankah sudah kukatakan jangan sampai kamu mengulang tragedy Yoona” kesal Yuri

Tiffanny tidak bisa mengucapkan sepatah katapun dibuat mereka

Dimana para malaikat yg sibuk ingin membawa Eyoung pulang dan para iblis yg mengintrogasi Tiffanny itu , datanglah seorang namja yg berstatus seorang manusia ini dengan membawa 2 minuman cola dan SHOCK berat ketika melihat ada 2 kelompok baju hitam dan baju serba putih itu disana “du-gu?” onew yakin tidak pernah melihat mereka disekolah

“itu dia!” tunjuk Sunny kepada dkk nya

“oh~ jadi dia” seru para iblis dengan suara lantang penuh hawa pembunuh

“mwo-mwoya??”

Para malaikat mungkin hanya bisa diam klo bener para iblis ini merengut nyawa Onew “membunuhmu -maka semuanya akan terselesaikan” fanny mengeluarkan HOOT HOOT SHOOT nya kepada Onew , Onew sama sekali tidak bisa mengelak

Bagaimanapun Eyoung tidak bisa seperti para onninya melihat hal itu terjadi didepan mereka , ia pun langsung berlari kearah Onew dan membantunya menerima panah itu

“EYOUNG A!!!” teriak para malaikat berserta Onew

“babo!” kesal mereka

“Yach! APA YG KALIAN LAKUKAN SEKARANG??!!!” amarah mereka (red:AS) mulai mengebu-gebu

Mungkin peperangan akan terjadi lagi bila kedua orang ini tidak muncul dengan segera “APAKAH MASIH TIDAK CUKUP ACARA PERKELAHIANNYA?? JANGAN BUAT MALU LAGI! AYO PULANG!” teriak Sooman dan Pledis bersamaan , bedanya satu dari langit dan satu lagi muncul dari tanah (haha)

Member after school ini mengangkat tubuh Eyoung dan membawanya pulang , semuanya merasa kesal kepada iblis , begitu juga para iblis kecuali Tiffanny yg yah~ sedikit merasa bersalah terhadap Eyoung

Onew sudah dilumpuhkan bahkan sebelum Sooman dan Pledis muncul , ketika ia kembali sadar . ia sudah melupakan segalanya , termasuk Eyoung “kenapa aku bisa berada disini??” herannya . seingatnya terakhir itu ia hampir ditabrak truk dan “ouch!!” tidak bisa mengingat apapun lagi

~@~

“semua ini karna kamu , anak-anakmu itu! Aku mo liat bagaimana kamu menjelaskannya kepada Victoria nanti. HUH!” ucap Sooman

“mwoya?? Anakmu juga telah melukai anakku? Kamu lupa!! Berani-beraninya kamu~ awas aku laporin ke Victoria” balas Pledis

Victoria-victoria , nama ini terus disebut ya? Haha… Victoria itu adalah leader fx ah! Tapi klo disini adalah dewi bumi dan akhirnya dia datang juga . karna masalah yg telah dilakukan oleh After School dan Snsd akhirnya ketiga dunia ini membuka rapat yg diadakan didunia bumi

“victoria~” panggil sooman tersipu malu

Tentu! Victoria itu selain dewi bumi dia juga adalah cinta pertamanya kedua orang ini

“apakah hidupmu baik-baik saja?” tanya Pledis dengan malu-maluin juga (?) ‘aku harap ia menyesal tidak menikah denganku dulu’

‘tapi untunglah , walaupun tidak memilihku . ia juga tidak memilih sampah (pledis) ini!’

“aku kesini hari ini hanya ingin menanyakan sesuatu. Apakah sebenci itu kalian kepadaku?” tanya Victoria yg cukup membuat kedua namja ini gemetaran ‘MANA MUNGKIN!!’

“pasti! Pasti tidak mungkin!”

“de de de JINJAEYO! Tapi … kenapa kamu bisa berpikiran seperti itu sih!”

“karna… aku sudah membaca peraturan kalian . kenapa ada aperaturan seperti ini ‘tidak boleh berhubungan dengan manusia’ waeyo??” kelihatan mulai kesal

Sooman dan Pledis hanya bisa gigit bibir , soalnya dulu kan mereka lagi ngambek gitu~ jadi keduanya bersepakat untuk tidak boleh ada satupun yg mendekati manusia , karena manusia itu adalah bangsanya Victoria

“aku tau salah Victoria” ngaku Sooman

Pledis langsung mengetoknya “yach!”

“aku tidak tahan melihat wajah kesalnya , huhu” rengek Sooman sungguh tidak berdaya

“walaupun begitu~ tapi peraturan yg sudah dijalankan selama beribu-ribu tahun lamanya bagaiman bisa diubah begitu saja” protes Pledis

“itukah maumu?? Okelah! Aku pergi saja klo begitu , tidak ada yg perlu kita bicarakan lagi HUH!” Victoria beneran berjalan pergi meninggalkan mereka

“aish jinja!! Oke-oke-oke .. aku ubah aku ubah OKE!! Fiuh!”

“hehe… Pledis kamu yg terbaik!!” puji Victoria dg muka gemesnya

“hehe” Pledis tersanjung ampe hampir teller

Sooman yg Nampak kesal merayu kepada Victoria untuk memujinya juga (HAHAHA)

“so, apa yg harus kita lakukan terhadap anak cucu kita itu?” tanya Sooman ke Pledis

“tentu saja~~~~” Victoria merebut untuk membantu Pledis menjawabnya

~@~

Hari ini lagi-lagi kelas onew dimasuki oleh anak baru , seperti halnya apa yg telah terjadi anak baru itu adalah fanny , Tiffany

“annyeong yeorobun”

Ketika Onew melihatnya ada perasaan familiar ‘kenapa sepertinya aku pernah memimpikan hal ini ya?’

Hal itu terus ia pikirkan sampai ketika pulang sekolah ia ingin menyebrangi jalan dan memakai ipodnya itu , tiba-tiba suara itu muncul ‘jangan memakainya b-a-h-a-y-a’ karna itu Onew tidak jadi memakainya , tapi tetap saja perjalanannya itu tidak aman karna emank bener ada sebuah truk besar yg meluncur bebas kearahnya . tapi dikarenakan ia bisa mendenger teriakan seorang yeoja kepadanya , ia langsung mengelak dan berhasil SSSRRREEEEETTTTTTT truk tsb mendarat mulus berhenti tepat disampingnya

Supir truk langsung keluar untuk menghampiri Onew yg kelihatan masih bengong “kamu tidak apa-apa kan??” tanyanya khawatir

“a-aniyo.. gwencana” jawab Onew datar

Ia masih sibuk dengan pikirannya ‘kenapa lagi-lagi ia seperti pernah melihat adegan ini??’ dan yeoja itu! Ketika ia mengingat sang yeoja yg telah meneriakinya dan menolongnya itu , ia memantau kesegala arah dan FOUND IT! Seorang yeoja berkepang dua yg memakai gaun warna pink ‘noemu cute-da!’ walaupun belum mengenalnya dan Onew yakin ini pertama kalinya mereka bertemu , ntah kenapa sudah ada perasaan dekat dan ingin memilikinya

Onew melontarkan senyuman dan ucapan terima kasihnya kepada yeoja tsb “gomawo , Onew imnida?”

“Eyoung e yooo, bangapsemida”

Kedua orang inipun berhenti berbicara hanya menatap kemata lawan dengan tangan yg masih berjabatan , orang yg berlalu lalang akan melihatnya aneh 0_o??

=== THE END ===

Final story
Yoona akhirnya dibebaskan juga , dan diberikan pilihan akan menjadi manusia atau tetap menjadi seorang iblis . setelah lama ia berpikir akhirnya ia memilih menjadi manusia yg dapat menua , mencintai dan mati . ia yakin suatu hari nanti ia pasti dapat dipertemukan dengan Taecyeon kembali dan bersama selamamnya , sedangkan Kahi walaupun masih berstatus malaikat tapi Pledis tidak melarangnya untuk mengunjungi Yoochun , apalagi ketika ada waktu para member After School ini akan turun kebumi hanya untuk melihat Eyoung . Eyoung sudah berganti satus sekarang menjadi seorang mansuia dan akan melupakan semua hal yg berkaitan dg malaikat , ketika pertama kali berjumpa dg Onew ia sudah yakin bahwa namja ini adalah takdir hidupnya . merekapun akhirnya bersama dan ia kembali dipertemukan dengan Minho yg sedang bersama seorang yeoja

“duguya , Minho?” Eyoung masih penasaran ‘apakah aku pernah melihatnya , dimana?’

“annyeong , fanny , Tiffany imnida”

“nae yeojachingu eyo” ucap Minho dengan bangganya

(Eiiii bukankah fanny itu iblis??)

”sekarang , apa yg kamu inginkan fanny?” tanya Sooman serius

“aku ingin menjadi manusia appa , jinja e yoo”

Walaupun agak tidak tega , tapi itulah keputusan kedua putrinya (bersama yoona) dan Sooman mengabulkannya . End

cinta itu bukanlah hal yg mendatangkan kematian ataupun kesakitan , melainkan cinta itu seharusnya bahagia ketika kita telah bersama dg orang yg kita cintai yg juga mencintai kita

Advertisements

8 responses to “BLACK vs WHITE [4/4] End

  1. akhirnya kebanyakan dari iblis dan malaikat thu memilih utk mnjadi manusia…keren thoorr…Daebak!!

    • Gomawo

      Iya,mungkin ud jenuh x y jd iblis atopun malaikatny
      Kaga bs mati2 soalny
      Haha
      Sent from BlackBerry® on 3

    • gomawo

      Crt author rata2 hap end kok..

      Ad la,tuh bang onew *nunjuk2 diatas
      Klo minho iya -sedikit az dsni

      N 1 lg,crt author sll pendek
      Haha
      Type yg malas mengetik
      Sent from BlackBerry® on 3

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s