I’M THE OWNER UR LIFE [TEASER]

Author : Ocha Syamsuri

Cast : Han ChaeRi

Cho Kyuhyun

Genre : Romance, comedy

Rating : BO (Bimbingan Orang Tua), PG-12

Disclaimer : semua cerita hanya karangan aku, hanya imajinasi aku sebagai fangirl yang cuma bisa ngayal aja. so, just for fun guys

“Mendapatkan perhatian lebih mudah daripada mendapatkan sebuah cinta yang tulus.” Ocha Syamsuri

***

Aku adalah Cho Kyuhyun. Siapa yang tidak mengenal aku? Bisa dibilang dari nilai 10 aku mendapatkan nilai 10. Semua yang orang inginkan ada pada diriku. Aku punya wajah yang tampan, kepintaranku melebihi ilmuwan, aku penerus utama dari perusahaan yang terbesar di Asia, aku juga merupakan penyanyi yang terkenal di Asia dan Dunia. Karena nilaiku sangat sempurna makanya tak heran semua orang sangat mengagumi dan memujaku. Aku tidak bermaksud sombong, tapi semua orang tunduk dengan perintahku.

Aku amat bangga dengan semua yang kupunya. Tapi aku juga merasa bosan. Bagiku dunia ini sangat membosankan dan tidak menarik. Semua dapat kuraih dengan begitu mudah tanpa perlu berusaha. Aku juga bisa menghapal satu buku hanya dengan membacanya satu kali. Sejak aku lahir sampai aku berumur lima tahun, aku tidak pernah antusias dalam meraih sesuatu. Seperti yang kubilang tadi, dengan kemampuanku aku bisa meraih semuanya dengan waktu sekejap. Semua orang patuh kepadaku, semua yeoja menyukaiku, dan aku juga kerap kali dipanggil ‘Tuan Muda Cho’. Yeah, inilah aku. Semua kesempurnaan ada padaku.

Tapi semuanya hanya berlangsung sampai aku menginjak bangku TK. Sebenarnya jika dilihat dari kemampuanku, aku bisa saja langsung masuk SMP, tapi appa-ku memaksaku agar aku bisa menikmati seperti anak yang seumuran denganku. Ck, di TK ini lebih membosankan. Semua orang terus menuruti perintahku. Bahkan gurunya juga menuruti perintahku. Semua bocah berjenis kelamin perempuan berebutan untuk menjadikanku sebagai calon suaminya kelak. Ck, dasar bocah! Mereka aku pikir aku akan tertarik apa? Heii, aku Cho Kyuhyun. Aku tidak mungkin akan memilih yeoja bodoh seperti kalian.

Suatu hari seorang guru TK-ku mengumumkan akan ada murid baru yang masuk dikelas ini. Dan seperti biasa aku tidak mendengarkan guru itu, aku malah asyik memainkan komputer-ku. Persetan dengan segala yang diajarkan oleh guru-guru bodoh itu. Toh, kepintaranku melebihi mereka.

Ck, aku mendengus geram karena suara yang berisik dari bocah-bocah bodoh dikelas ini. Aku sedang mempelajari keuangan perusahaan appa-ku, dan aku tidak bisa berkonsentrasi jika suaranya begini berisik. Aku menaruh mouse dan memutuskan untuk melihat apa objek yang membuat bocah-bocah ini heboh sekali.

“Ohh, jadi namamu Han Chaeri. Kenalkan aku Yoo Doojoon.”

Ck, rupanya ini yang membuat bocah-bocah itu rebut. Dan ngomong-ngomong murid baru yang dimaksud oleh guru itu adalah yeoja bernama Han Chaeri itu. Ehmm, nilainya 8 kurasa. Dia cukup cantik, dan mungkin kelihatan beda dari bocah-bocah bodoh itu.

Arghh~ Cho Kyuhyun. Sejak kapan kau jadi tertarik untuk menilai orang lain? Aku menggelengkan kepalaku dan bersiap untuk kembali kebangku-ku, saat aku berbalik aku menoleh lagi kearah yeoja itu dan saat bersamaan yeoja itu menoleh kearahku. Biasanya disaat begini, semua orang yang bertatapan denganku tidak akan mengedipkan matanya lagi karena terpesona dengan ketampanan wajahku tapi yeoja ini malah bersikap sebaliknya. Ia membuang wajahnya dan berpura-pura tidak melihatku. Ya~ sikap macam apa itu? Apa dia tidak tahu jika aku ini adalah Cho Kyuhyun? Seorang anak laki-laki yang sangat sempurna? Aishh~ aku tidak terima.

Kepalaku beberapa hari ini sakit sekali. Yah, ini semua karena murid baru itu. Aku tidak habis pikir dengannya. Aku berulang kali berusaha untuk mendekatinya -hal yang tidak pernah kulakukan- tapi ia malah menjauhiku dan tidak pernah menganggapku ada. Hufh, sebenarnya ini pengakuan yang sangat memalukan. Tapi beberapa hari ini aku selalu memperhatikan segala tindakannya, bahkan aku juga menyuruh asistenku untuk menyelidiki latar belakangnya. Entah kenapa aku selalu tertarik dengan semua yang berhubungan dengannya. Aku juga tahu segala sesuatu yang dia suka dan tidak suka. Tapi diantara semua kebiasaannya, aku heran dengan sikapnya yang selalu memberi susunya ke teman sebangkunya. Biasanya seorang bocah akan berebutan meminum susu, tapi tidak dengan dia. Ia malah dengan senang hati memberi susunya. Apa dia tidak menyukai susu? Tapi masa sih? Bukankah untuk anak seumuran kami susu itu adalah minuman yang paling enak?

Ck, yeoja ini. Kenapa ia berbeda dengan lainnya? Dan kenapa aku selalu memikirkannya?

“Neo, habiskan susuku.” Perintahku dan menaruh segelas susu ke atas mejanya. Yeoja itu malah melongo dan diam saja. Ck, apa dia tidak dengar perintahku?

“Aku tidak mau. Kalau kau mau, kau habiskan saja sendiri. Kau pikir aku ini pembantumu apa yang seenaknya bisa kau suruh-suruh.”

Hei, dia menolak perintahku. Aku tidak terima. Seumur hidupku aku tidak pernah ditolak mentah-mentah seperti ini.

Aku menyunggingkan seringaianku. Yeoja ini harus tahu siapa Cho Kyuhyun itu.

Aku meminum susuku tapi tidak menelannya -kusimpan dalam mulut- lalu aku menarik tengkuknya dan mencium bibirnya. Bukan mencium sih, tapi aku memasukkan susu itu kedalam mulutnya melalui mulutku. Aku melepaskan bibirku dari bibirnya dan tersenyum penuh dengan kemenangan. Eotte yeoja aneh? Kau sudah tahu kan siapa Cho Kyuhyun itu?

Yeoja itu memuntahkan susunya kembali, ia menatapku nanar dan badannya juga bergetar. Hei, kenapa aku jadi cemas begini melihat keadaannya?

“Kau.. Kau jahat sekali.” Ujarnya dengan wajah yang penuh dengan airmata.

Aku tidak tahu apa yang seharusnya aku lakukan dengan situasi dan kondisi seperti ini, aku malah mengeluarkan sapu tanganku dan mengelap wajahnya dengan lembut. Heii, sejak kapan juga Cho Kyuhyun jadi lembut dan perhatian begini?

“Aku tidak tahu segitu bencinya kau dengan susu. Maafkan aku. Mulai sekarang kau adalah milikku. Dan bersikap baiklah denganku.” Kurasa ada yang salah dengan otakku saat ini. Kenapa kata-kata itu meluncur begitu saja dari mulutku? Dan kenapa aku jadi ingin memiliki dirinya? Cho Kyuhyun, kurasa kau sudah gila.

***

Kegilaanku makin bertambah. Setiap hari aku selalu mengikuti kemana dia pergi, aku sangat marah jika ada yang mendekatinya. Bahkan aku sudah mendatangi kedua orangtuanya untuk menjadikan yeoja itu sebagai milikku selamanya. Mulanya kedua orangtuanya hanya tertawa melihatku. Yah, bagaimana tidak, seorang anak berumur 6 tahun (umur korea) sepertiku sudah berani untuk menjadikan seorang yeoja yang umurnya lebih muda satu tahun dariku menjadi milikku. Tapi karena aku adalah Cho Kyuhyun, penolakan itu tidak terlalu lama. Orangtua yeoja itu menerima permintaanku dan juga memastikan tidak ada satupun namja yang bisa memilikinya selain aku.

Yeah seperti yang sudah kubilang. Tidak ada yang menolak permintaanku. Kecuali yeoja itu tentu saja. Ia selalu menganggap perintahku seperti angin yang berhembus. Aku marah kepadanya? Tidak. Aku senang malah.

Kurasa kerusakkan otakku benar-benar tidak bisa tertolong lagi.

***

Yeoja itu seperti sebuah misteri yang tidak dapat kupecahkan. Aku selalu menempel didekatnya dan mempelajari semua kebiasaannya tapi aku tidak pernah tahu apa yang sebenarnya ada didalam hatinya.

Ia bisa tersenyum ramah kepada semua orang tapi dalam sekejap ia juga bisa menjadi orang yang paling tersombong di Dunia. Ia tidak pernah menangis didepan orang walaupun orang itu menghinanya tapi ia mudah menangis jika melihat drama tentang percintaan.

Tapi aku sekarang tahu alasan kenapa yeoja ini selalu menolak perintahku. Yeoja ini tidak pernah mau disuruh jika tidak sesuai dengan hatinya. Walaupun ia disuruh untuk belanja, ia tetap akan menolak jika itu tidak sesuai dengan hatinya. Ck, aneh sekali. Tapi aku sangat menyukainya.

Selama ini aku tidak mempunyai tujuan hidup karena aku bisa meraihnya dengan sekejap, tapi karena kehadiran yeoja itu aku menjadi bersemangat dalam meraih tujuanku. Yah, tujuan hidupku adalah yeoja itu. Seorang yeoja yang membuatku sakit kepala setiap hari. Han Chaeri, aku menjadikannya sebagai tujuan hidupku. Dan aku tidak menyesal dengan tujuanku itu.

***

Aku menghempaskan berkas yang tadi pagi diberikan oleh asistenku. Sial, aku sudah susah payah agar bisa menjadi penyanyi dan berada didekatnya, tapi ia malah menghilang ke Amerika untuk berkuliah di Universitas Harvard. Aishh~ jinjja. Aku memijat tengkukku. Sekarang aku harus bagaimana? Aku tentu tidak bisa meninggalkan kerjaanku sebagai artis. Tapi aku tentu tidak bisa meninggalkannya sendirian di Negara itu. Dia milikku, aku sangat tidak suka jika ada yang mendekatinya.

“Tuan Muda, bagaimana kalau anda mengikuti program khusus di Universitas itu? Aku dengar kita dapat menjadi mahasiswa disana tanpa harus setiap hari hadir disana.”

Aku menyunggingkan seringaianku mendengar usulan asistenku.

Han Chaeri, kau tidak bisa lari lagi dari hadapanku.

***

Lagi-lagi aku merasa bangga bisa dilahirkan sebagai Cho Kyuhyun. Ck, orang-orang bilang tidak bisa melumpuhkan perusahaan ini tapi kenyataannya aku hanya memerlukan waktu tak lebih dari satu bulan untuk mengakuisisi perusahaan ini. Sebenarnya aku tidak perlu melumpuhkan perusahaan ini karena sama sekali tidak ada hubungan dengan perusahaanku, tapi karena Han Chaeri bekerja disini mau tak mau aku harus memiliki perusahaan ini.

Aku menandatangi berkas-berkas surat persetujuan pengakuisisian. Aku bisa melihat wajah pemegang saham yang pucat sekali. Cih, siapa suruh mereka menerima Han Chaeri sebagai karyawan mereka? Jika tidak, mereka tidak perlu kehilangan perusahaan ini.

Aku menyuruh asistenku untuk mengambil alih sisa-sisa pekerjaanku. Aku harus segera menuju ke tujuan utamaku, ‘menemui Han Chaeri’. Aku mengulum senyumku saat melihat wajahnya yang berkerut karena asyik terlarut dalam pekerjaannya.

 Han Chaeri.. Kenapa dia begitu mempesona dan membutakan mataku?

“Cih, wajahmu aneh sekali Han Chaeri.”

Yeoja itu tersentak dan matanya membulat saat melihatku. “Kau, kenapa kau bisa berada disini?”

Aku mengendikkan bahuku dan tersenyum. “Apa ada yang aneh jika aku berada diperusahaanku sendiri?”

“Perusahaanmu? Tapi ini kan…”

“Aku mengakuisisinya tentu saja.”

***

Aku melirik arloji yang berada di pergelangan tanganku. Sebenarnya sebentar lagi aku ada janji dengan relasi bisnisku yang berasal dari Inggris tapi aku merasa tidak enak dengan tawaran para karyawan perusahaan ini yang ingin mengadakan pesta penyambutanku.

“Sepertinya direktur kita tidak bisa ikut dalam pesta ini. Lebih baik kita saja yang berpesta. Gimana?” Usul Chaeri. Aku menatap matanya dalam. Aku bersyukur telah memperhatikannya selama ini jadi aku tahu bagaimana isi pikirannya. Aku tahu jika ia sedikit kecewa karena aku ‘sepertinya’ tidak bisa mengikuti pesta itu.

“Maaf. Tapi lain kali aku akan mentraktir kalian.”

“Yasudah kalau gitu. Kami permisi dulu sajangnim.”

Mereka semua pamit dari ruanganku. Aku menatap mereka -Chaeri- yang pergi dari ruanganku. Dan Ya~ siapa laki-laki itu? Kenapa ia memegang pundak Chaeri? Darahku serasa mendidih melihatnya. Aku tidak suka seorang pun menyentuh Han Chaeri, terlebih lagi jika ia adalah seorang namja.

“Baiklah, aku akan ikut ke pesta itu.” Kataku dengan suara yang sedikit keras agar mereka bisa mendengarnya.

Kurasa kehilangan beberapa juta dollar karena membatalkan janji dengan relasi bisnisku tidak terlalu merugikan perusahaanku. Dan namja brengsek yang berani memegang pundak Han Chaeri, kurasa ia tidak keberatan jika ditempatkan di perusahaanku yang berada di Singapura.

***

Kekeke~ lagi-lagi aku ngepost FF super hina :p  Mungkin ada beberapa readers yang udah membaca teaser FF ini ^^ awalnya nih FF buat konsumsi readers setia yang selalu ngintilin di WP pribadi aku, tapi setelah ada bujukan dari beberapa readers akhirnya aku mau ngepost FF ini di sini.

Tapi, kalian liat kan kalau FF ini belum ada poster? Ada yang berniat mau ngebuatin poster buat FF hina ini?

Dan, kalian inginnya nih FF pakai POV sudut pandang Kyuhyun, Chaeri atau author?

Cerita FF ini mau aku mulai langsung setelah mereka dewasa atau dari mereka anak-anak dulu? Soalnya, FF ini agak sedikit ribet dan full konflik. Aku takutnya kalau aku langsung mulainya di saat mereka dewasa, kalian gak ngerti darimana awal mula konfliknya.  Tapi, yah terserah kalian ingin aku mulainya darimana. FF ini sengaja aku buat untuk kalian dan kalian bisa bebas berpartisipasi di FF ini ^^

Keep RCL ..

Nb: soal poster itu aku serius loh. Kalau kagak ada yang mau buatin, FFnya gak bakal aku post disini ^^ Kalian bisa langsung mention ke twitter aku @OchaSyamsuri buat posternya. Ada gift buat pembuat poster? Tentu aja.. Kalian akan aku masukin buat jadi cast tetap di FF hina ini. Aku tunggu yahhhhh..

PIPIS, LOVE AND G4HO3L

106 responses to “I’M THE OWNER UR LIFE [TEASER]

  1. aigoooo anak 6 taun udah sperti itu??
    sepertinya sifat evilnya udah dri kecil hahaha…..

    btw…soal POV dri Kyu, Chaeri n Author jg
    n ceritanya tntu saja dri mereka kecil hehe……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s