Move On (Chapter 4)

Title: Move on (Chapter 4)
Pairing: IU/Yoseob, IU/Wooyoung, slight! Jiyeon/Junhyung
Member: G.O, Jaebum, Thunder, Dujun, Hyuna
Rating: PG
Author: junseobie
A/N: Ini belom nyampe klimaks loh yaaa. Klimaksnya nanti di chapter 7 hehehehe XD. Author butuh kritik dan saran dari kalian niiih T.T

(chap 1) (chap 2) (chap 3) (chap 5) (chap 6) (chap 7) (chap 8 ) (chap 9) (chap 10) (chap 11) (chap 12) (chap 13) (final chapter)

-1 minggu kemudian- -IU POV-

“Jiyeon! Berangkat jam berapa?” tanyaku ditelfon. “jam setengah 8 kan” jawabnya. “kamu kesekolah sama siapa? Junhyung oppa?” tanyaku lagi sambil memindahkan hp dari telinga kanan ketelinga kiri. “iya. Tapi ga cuman bedua kok. Ada Hyuna onnie juga” jelas Jiyeon. “oooh. Yaudah aku siap-siap ya! Sampai jumpa disekolah! Anyeong!” ucapku lalu menutup telfonnya.

Ya, hari ini kami pergi kedufan. Dalam rangka apa ya? Sebenernya sih ga ada apa-apa. Cuman ya karena guru-guru hari ini rapat jadinya kami diliburkan. Kami kesananya naik mobil Jaebum oppa dan G.O oppa. Karena pemilik mobilnya mereka, otomatis yang mengemudi mereka. Dimobil Jaebum oppa ada Yoseob, Thunder, Junhyung oppa, Wooyoung oppa dan Dujun oppa. Sedangkan dimobil G.O oppa ada aku, Jiyeon, Syerin onnie, Hyuna onnie dan Ichi onnie.

-Disekolah- -Author POV-

“udah lengkap semuakan ya?” tanya Jaebum. “udah kok udah” jawab Dujun sambil menghitung jumlah orang yang ikut. “yaudah kita pergi sekarang! Let’s go!” ucap G.O dengan semangat lalu berjalan kearah mobilnya. Akhirnya kami berangkat jam 7.45

-Disekolah-

“yeay dufan!!!” ucap Yoseob sambil berjingkrak-jingkrak. “kita pulang tengah malem aja yuuuuk!!” lanjut Yoseob dengan girang. “ya! Dipikir dufan ampe tengah malem apa” Jaebum pun melirik kearah Yoseob. “haha maaf hyung. Terlalu excited ini” ucapnya sambil tersenyum lebar. “ayo naik kora-kora!!” teriak IU sambil menunjuk kearah kora-kora. “haha yaudah mumpung hari ini hari sekolah, kita bisa main sepuasnya tanpa ngantri!” Dujun pun excited karena sepinya pengunjung.

Dibangku paling belakang ada (secara berurutan) G.O, Ichi, Jaebum, Dujun, Yoseob dan IU. Dibangku depan mereka ada Thunder, Hyuna, Junhyung, Jiyeon, Syerin dan Wooyoung. “Waaaa!!!” teriak mereka ketika kora-kora telah mencapai ketinggian yang maksimal. “UWAAAA!!! Hyung!! Aku baru pertama kali dibelakang! UWAAA!!!” teriak Yoseob kepada Dujun. “Hahaha. Aku selalu dibelakang!” ucap Dujun sambil menyombongkan diri. “YA!! HUAAAA!!!” teriak mereka semua ketika kora-kora sedang menurun (?). Tiba-tiba Hyuna memeluk Junhyung dari samping. Junhyung tersentak kaget. “ya” ucap Junhyung kepada Hyuna. “maaf, aku takut” jelas Hyuna. Jiyeon merasakan ada sentuhan jari yang kena dilengannya. Dia pun menoleh kearah Junhyung. Hatinya terasa dicabik-cabik melihat Hyuna sedang memeluk Junhyung dari samping.

“ayo naik lagi!” ucap Jaebum. “Ayo!! Kali ini gue yang dibelakang!” ucap Wooyoung dan Thunder serentak. “yaudah gini aja. Kita semua dipaling belakang tapi sebrang-sebrangan. Gimana?” G.O memberi usul. “ide bagus!” Dujun merespon. “ya. Kalian ikut ga?” tanya Syerin kepada Junhyung, Hyuna dan Jiyeon yang sedang duduk dibawah pohon. “enggak. Gue mual naek itu” jawab Junhyung sambil menunjuk kearah kora-kora. “aku juga enggak ya” ucap Hyuna. “kamu kenapa? Sakit?” tanya Ichi yang melihat raut wajah Jiyeon berubah. “gapapa. Aku cuman….” Jiyeon terdiam sejenak lalu melanjutkan “….cuman capek” sambil menarik nafas panjang. “yaudah kami ngantri dulu ya” ucap Ichi dan IU sambil tersenyum kearah Jiyeon.

“Junhyung-ah. Aku haus”

“emang ga bawa minum?”

“bawa sih tapi ga dingin”

“yaudah minum itu aja”

“ga mau. Aku maunya yang dingin. Temenin aku ya?”

“enggak mau”

“ayolah”

“ga. Nanti Jiyeon sendirian. Kan dia lagi sakit. Masa mau ditinggal
sendiri” sambil melirik kearah Jiyeon yang sedang menyenderkan kepalanya dipohon.

“sebentar doang kok. Ya?” lalu dia bertanya kepada Jiyeon. “gapapa kan ditinggal sebentar sama Junhyung?”

“eh? gapapa kok onnie” jawab Jiyeon dengan tampang yang dibuat riang.

“tuhkan kata Jiyeon boleh. Ayo temenin!” sambil menggandeng tangan Junhyung.

Akhirnya mereka berdua pun pergi membeli minum. Hyuna onnie suka sama Junhyung oppa ya? Apa Junhyung oppa juga suka sama Hyuna onnie? Jiyeon termenung sendirian dan tanpa dia sadari, air matanya jatuh menetesi celana pendeknya. Sesaat kemudian Junhyung dan Hyuna pun balik dari tempat mereka beli minum. “ya. Kamu kenapa?” tanya Junhyung dengan cemas. “oh gapapa oppa” sambil mengelap air matanya lalu melanjutkan “tadi cuman kelilipan aja”

“Mau lagi ga?” tanya Syerin. “udah ah capek. Kita kewahana lain aja” jawab G.O “yaudah kita kewahana yang basah-basah! Gimana?” Dujun memberi usul. “kearung jeram aja dulu kalo gitu” jawab Jaebum. “ntar dulu deh hyung. Pusing nih” ucap Thunder sambil memegang kepalanya. “yaudah kita istirahat dulu aja” ucap Jaebum sambil merebahkan badannya ditempat duduk. “ya. Kamu kenapa Jiyeon? Abis nangis?” tanya Syerin sambil menepuk bahu Jiyeon. “ah onnie. Aku gapapa kok” jawabnya sambil mencoba tersenyum. Aku ga boleh keliatan sedih gini. Aku harus ceria! Aku ga boleh mengkhawatirkan mereka. “udah belom nih istirahatnya? Kearung jeram sekarang yuk!” ajak Wooyoung.

“oppa. Liat deh itu orang” ucap IU sambil melirik kearah orang yang memakai jas hujan. “HAHAHA. Mau basah apa enggak sih?” tanya Jaebum sambil terbahak-bahak. “ngapa lu?” tanya Junhyung yang membalikkan badannya untuk menatap Jaebum. “HAHAHA gila!” sambil tertawa terkikik-kikik. Yoseob yang berada didepan Junhyung pun menengok kebelakang. Dia mulai mengerti apa yang ditertawakan oleh Jaebum dan Junhyung. “ya hyung! Aku pernah loh begitu” ucap Yoseob sambil menyenggol tangannya Junhyung. “Pernah? Kenapa coba? Ga bawa baju ganti gitu?” tanya Jaebum dan Junhyung dengan heran. “iya. Tadinya ga mau. Tapi dipaksa sama temen. Yaudah deh beli jas ujan terus dipake” jawabnya sambil memonyongkan bibirnya. “oh sabar ya” Jaebum dan Junhyung terkekeh geli.

“kita duluan ya~ Anyeong!” ucap mereka ber8 sambil melambaikan tangan. “oke oppaers, onniers!”

(berdasarkan tempat duduk *berurutan*) G.O, Ichi, Junhyung, Hyuna, Wooyoung, Syerin, Jaebum dan Dujun mendapat giliran pertama. Sedangkan IU, Yoseob, Jiyeon, dan Thunder mendapat giliran terakhir. “uwaaaa!!!” teriak mereka semua. “HAAAA!!” teriak Hyuna ketika air menyerbu (?) dia. “ih ih enak! mauuu!!” teriak Ichi yang belum basah oleh air. “uwaaa!!” BREEEP (?) Ketika Junhyung berteriak, air yang ada disitu langsung mengenainya. “kyaaa!” teriak Syerin ketika terkena air terjun kecil. “hehe asik gue kena!” ucap Wooyoung dengan girang. “yahyah!” Hyuna terkena air lagi. “ah apaan nih? Masa gue doang yang ga basah?” Jaebum menggerutu. “Hahaha sabar ye”

(berurutan) IU, Yoseob, Jiyeon, dan Thunder. “HUAAAA!!!” teriak rombongan kedua. “ya. Pegangan tangan semuanya. Biar nanti ga ada yang mau jatoh” ucap Yoseob sambil memegang tangan IU. -SKIP- “Gila! basah banget ini bajunya” ucap Jiyeon setelah keluar dari arung jeram. “ih basah banget! Nih liat oppa ga basah sama sekali” Jaebum berpura-pura cemberut. “HAHAHA sabar ya oppa~” sambil menepuk-nepuk pundak Jaebum. “pindah kewahana lain aja yuk! Keniagara aja biar gue bisa kena air” usul Jaebum.

Mereka pun berjalan ketempat niagara. “eh kita foto-foto dulu yak! Belom foto-foto nih dari tadi” ucap Ichi sambil mengeluarkan kameranya. “sini-sini gue yang foto. Kan gue ga punya pasangan” sambil berjalan kearah Ichi. “emang lo kira gue ada pasangan apa Jay?” Dujun pun akhirnya berjalan kearah Jaebum. “ya! Junhyung-ah! Deketan dong ke Jiyeon. Spacenya banyak banget itu” “Yoseob juga tuh deketan ke IU” “Thunder! Mepetan ke Hyuna dong. Soalnya lo ga keliatan disini” “oke! 1…2…3″ KLIK! Difoto itu terlihat G.O sedang merangkul Ichi, Yoseob yang sedang mencubit pipi IU, Jiyeon yang sedang tersipu malu, Junhyung yang mukanya terlihat risih, Hyuna yang sedang merangkul Junhyung, Thunder bersama senyum lebarnya, Syerin yang sedang memeluk Wooyoung.

Setelah berfoto-foto ria, merekapun melanjutkan perjalanan keniagara. Lalu mereka mulai mengantri “yah oppa itu kan cuman 5 orang. Kita aja ada 12 orang. Kasian dong yang 2 orangnya lagi” ucap IU sambil menepuk bahu Jaebum. Jaebum langsung membalikkan badannya sehingga bisa mengobrol secara face-to-face. “oh iya haha. Yaudah 2 orangnya Jiyeon sama Junhyung aja” Jiyeon yang berada dibelakang IU kaget. “eh apaan nih. Enak banget oppa maen nunjuk-nunjuk aja” Disaat yang bersamaan, Junhyung yang ada didepan Jaebum langsung membalikkan badannya. “perasaan tadi ada yang nyebut nama gue deh” sambil melirik kearah Jaebum, IU dan Jiyeon. “gue. Nanti lo seperahu sama Jiyeon ya” ucap Jaebum sambil tersenyum. “liat nanti” jawabnya sambil membalikkan badannya lagi.

“tuhkan dia mau. Udahlah sama Junhyung aja ya”

“ih kan dia ga bilang mau”

“dia juga ga bilang ga mau” sambil menjulurkan lidah dan berbalik badan lagi.

-10 menit kemudian-

“yah nasib-nasib gue ga punya cewek” Jaebum menggerutu ketika naik keperahu. “haha sabar ya seperahu sama orang pacaran semua” ucap Dujun sambil melirik kearah G.O, Ichi, Wooyoung, dan Syerin yang sedang naik keatas perahu. “yaudah sana kalo ga mau seperahu sama orang pacaran semua” ucap Syerin sambil mengusir Jaebum. “iyaiya maaf. Becanda doang neng. Oh iya, Dujun! inget kata-kata gue yang tadi ya” Lalu perahu merekapun meluncur (?)

Kemudian perahu yang lainpun datang. “Hyuna! Bareng sama gue aja ya” lalu Dujun menarik tangan Hyuna dan menyuruhnya masuk kedalam perahu.

“ah ga mau. Gue mau bareng Junhyung aja”

“ayolah sekali-kali bareng sama gue”

“ayo noona, ntar petugasnya marah loh noona ga naek-naek” ucap Thunder sambil menarik tangan Hyuna.

“tuhkan naek juga haha” Dujun yang duduk dipaling depan merasakan kemenangannya (?) Lalu Hyuna yang berada dibelakang Jaebumpun memukulnya sambil berkata “ya!” Kemudian perahu mereka meluncur.

Sekarang saatnya bagi mereka berdua untuk naik keatas perahu. “maaf ya oppa. Oppa jadi ga bisa bareng Hyuna onnie” ucapnya sambil menundukkan kepala. “gapapa kali. Oppa juga ga mau kok bareng sama Hyuna” ucapnya sambil naik keatas perahu. Jiyeon pun naik keatas perahu. Dia duduk dibelakang Junhyung.

“jadi oppa bareng sama aku cuma karena itu?”

“iya. Kenapa?”

“oh gapapa”

“Pegangan semuanyaaa!!!” teriak Jaebum ketika perahunya hendak menanjak. “ya! masih naik juga” ucap Wooyoung sambil memukul kepala Jaebum. “hehehehe” Jaebum cengar-cengir seperti kuda. “UWAAAAA!!!!” teriak mereka ber5 ketika perahunya meluncur dari atas. BYUUUR!!! “HAHAHAHA akhirnya gue basah!” teriak Jaebum girang. “Selamet ya!” teriak G.O dari tempat duduknyayang berada dipaling belakang. “chukae chukae!” yang lainnya pun ikut memberi selamat.

“Dujun-ah! Lo tau kan kalo gue suka sama Junhyung?” tanya Hyuna sambil menepuk bahu Dujun dari belakang. “tau kok. Kenapa?” Dujun menengok kebelakang. “nah terus kenapa ga ngijinin gue bareng Junhyung?” tanya Hyuna lagi. “soalnya lo jarang sama gue” jawabnya. “pegangan!!!” teriaknya lagi. “HUAAAA” semuanya pun berteriak. BYUUUUR!! “beh gila gue basah banget!” ucap Dujun sambil melihat bajunya. “hahaha sabar ya oppa!”

-Jam 19.00-

“eh pulang yuk. Udah jam segini. Ntar macet pulangnya” ucap Jaebum sambil melihat jam tangannya. “ayok! Tapi kebianglala dulu ya oppa. Ga asik kan kalo malem-malem ga kebianglala” ucap IU. “yaudah kita kebianglala dulu”

“Hyuna! Lo ngapain kesitu? Sini sama gue aja. Disitu ga muat” teriak Jaebum ketika Hyuna hendak naik kebianglala. “ah gue mau disini” jawabnya. “udah sana aja. Disana cuman ber5. Disini ber7. Kan ga pas” ucap G.O sambil mendorong Hyuna kesana. “ih kenapa harus gue” Hyuna menggerutu. “soalnya kalo lo disitu, ceweknya jadi 4 dong? kan ga asik kalo banyak juga” jawab G.O sambil berlalu.

-Dibianglala tempat Hyuna-

“kenapa harus gue sih yang harus dituker jadi kesini? Kenapa ga Jiyeon aja? Gue kan pengen sama Junhyung” Hyuna menggerutu. “Aduh Hyuna. Lo ga ngerti ceritanya” jawab yang lain. “Ga ngerti gimana? Lo bertiga kenapa pake maksa gue buat naek keperahu tanpa Junhyung ha?” Hyuna mengomel kepada Jaebum, Dujun dan Thunder. “aduuuh. Lo ga ngerti ceritanya” jawab Jaebum dengan gemas. “kalo gue ga ngerti, ya jelasin kegue!” bentak Hyuna. “soalnya Junhyung suka sama Jiyeon!” Wooyoung sudah tak tahan melihat tingkah Hyuna yang seperti anak kecil.

“a…apa? lo becandakan?” tanya Hyuna dengan mata yang berkaca-kaca. “enggak” ucap mereka semua. “jadi…lo semua udah pada tau?” “udah” lalu Hyuna menangis mendengar semua ucapan mereka.

-Dibianglala tempat Junhyung-

“keren banget ih kalo malem” ucap Jiyeon sambil melihat keluar kaca. “iya emang. Onnie suka banget kalo malem-malem naek bianglala. Emang malem-malem kamu ga pernah?” tanya Ichi. “belom onnie. Kalo malem, pasti ga sempet kesini. Soalnya udah pada capek duluan” jawabnya.

G.O memberi isyarat kepada Junhyung. Lalu Junhyung yang berada disebelah Jiyeon, menepuk bahu Jiyeon. “kenapa oppa?” tanyanya. “hm…e….” Junhyung mulai gugup. “kenapa?” tanyanya lagi. IU yang mulai tidak sabaran akhirnya berkata “itu Junhyung oppa mau….” Yoseob yang berada disebelah IU langsung mendekap mulut IU. “ih pada kenapa sih?” tanya Jiyeon yang mulai penasaran. “gapapa kok” jawab G.O. “hm. Jiyeon…” Junhyung memanggil sekali lagi. “Kenapa oppa?”

Tiba-tiba Junhyung memegang tangan Jiyeon. Junhyung mengambil nafas panjang lalu berkata “oppa udah suka sama kamu dari lama. Dari jaman SMP. Oppa ga nyangka kalo kita bakal ketemu lagi di SMA” Dada Jiyeon sekarang mulai berdegup kencang. “Oppa tau kok kalo kamu suka sama Thunder tapi…” Junhyung terdiam sejenak. “….mau jadi pacar oppa ga?”

Jiyeon membelalak tidak percaya. “….oppa sakit ya?” sambil memegang dahi Junhyung. Junhyung lalu memegang tangan Jiyeon yang ada didahinya. “enggak. Oppa serius kok ini” keadaan dibianglala tersebut hening seperti kuburan. “ya tapi kalo kamu tetap memilih Thunder, oppa gapapa kok” ucapnya sambil tersenyum manis. Senyuman Junhyung membuat dada Jiyeon berdegup tambah kencang.

“Ayo Jiyeon jangan diem ajaaaa~” ucap IU dan Yoseob bersamaan.

“eh..hm..iya maaf” lalu dia melanjutkan “tapi…kata siapa aku suka sama Thunder?”

“eh? jadi kamu ga suka sama Thunder?”

“enggak. Aku sukanya sama….” Jiyeon menarik nafas panjang lalu melanjutkan. “…..oppa” sambil tersenyum lebar.

“CIEEEEEEE!!! CONGRATULATION BOTH OF YOU!!!” teriak G.O, Ichi, IU, Yoseob.

Lalu Junhyung mencium pipi Jiyeon. “aaaa envy envy!!” ucap Ichi dan IU bersamaan. “UHUK!” G.O melirik Ichi dan langsung mencium bibirnya. “ah enaknya yang pada pacaran. Nasib kita kayak Jaebum oppa sama Dujun oppa ya” ucap IU kepada Yoseob. “IU-ah. Jangan ngeliat kearah G.O hyung sama Ichi noona!” ucapnya sambil menutup matanya IU. “lo juga ga boleh” Junhyung langsung menutup mata Yoseob. “kamu juga jangan ngeliat. Sini deh aku peluk biar ga liat” lalu Junhyung memeluk Jiyeon.

“ya. Matanya udah bisa dibuka kok” G.O melepaskan tangan Junhyung dari mata Yoseob dan tangan Yoseob dari mata IU. “hehe maaf yaaa~” ucap Ichi sambil tersenyum lebar. “ah padahalkan mau liat!” IU menggerutu. “ga boleh! masih anak kecil kamu itu” jawab Ichi. “ih tahun depan aku 17 onnie”

-SKIP-

“ya. Mereka udah jadian loooh~” ucap IU sambil melirik kearah Jiyeon dan Junhyung yang baru turun dari bianglala. Ichi langsung menyenggol tangan IU. “Hyuna? Kamu abis nangis ya? Maaf ya” Ichi langsung memeluk Hyuna. “gapapa kok chi. Tapi aku masih belom siap kalo mereka berdua jadian..” lalu Hyuna menangis lagi. “yaudah kita kemobil duluan gimana?” tanya G.O kepada Hyuna. Hyuna diam tak bergeming. “yaudah kita kemobil duluan ya” ucap Ichi yang masih terus memeluk Hyuna.

“aduh jadi kasian sama Hyuna. Tapi mau gimana lagi kalo yang dia suka, suka sama orang laen?” Jaebum berbicara pada diri sendiri. “yaudah nanti pas dimobil, jangan ada yang ngebahas soal ini ya. Terus Jiyeon dimobil Jaebum aja” ucap Wooyoung sambil melirik kearah Jiyeon dan Junhyung yang mulai mendekat kearah mereka.

“Wetseh ma bro! Congrats!” Jaebum langsung memeluk Junhyung sambil mengucap selamat. “Selamet ya kalian~ langgeng-langgeng ya!” ucap Syerin sambil bersalaman dengan Jiyeon. “Kalo perlu sampe kakek nenek”

-Next Chapter-

A/N: CONGRATS JUNYEOOOON!! XD ffnya fail ya? well….bingung gimana abisnya bikin yang didufan -______-“

Advertisements

9 responses to “Move On (Chapter 4)

  1. woaaaaaaaa…… Jiyeon jdian sma Junhyung wkwkwkwk 😀
    eiiittss… GO, Ichi msa melakukan tuhh d’dpan anak2 yg msih d;bwah umur…. wkwkwkwk 😀 (aku ja d;bwah umur wkwkwkwk)

    DAEBAK!!! next part lebih panjang yaahhh 🙂

    • hihihihihihihi^^
      hahahaha aku juga masih dibawah umur XD.
      kurang panjang ya? wah mianhae ya, soalnya aku takut kepanjangan hehehe 😀
      nanti ya di chapter 10 insya allah aku panjangin. soalnya aku udah bikin sampe 9 chapter 😀
      makasih comment sama likenya (Y)

  2. lanjutin.
    kok mkin lama mkin rame ya??
    haha.
    klo bisa sih hyunanya ama dujun aja.
    soalnya kyaknya dujun ska deh ama hyuna.
    hehehe.
    keren keren lanjutin ^^

  3. IRI!!!!!!!!!!!!!!!! enak banget maen ke dufan kagak pake antri….. T.T
    ah, ga ada CheonJi couple…. (atau belum? ah bodo amat)
    CHUKKAE JIYEON ONNIE!!! CHUKKAE JUNHYUNG OPPA!!!!
    nyahaha…. tutup”an mata di bianglala, lucu(?)…….. mau donk nutup matanya Seobbie oppa…. #IU: GA BOLEH!!!!
    waw, udah ada stok nyampe chapter 9? asyik, emang ada berapa chapter?

    • Hahahaha iyaaa
      Jangan. Nanti Suzy marah (?)
      Iya udah adaaaaa kkkk~
      Ga tau ampe chapter berapa -_-” mungkin 11? Atau lebih…
      Gomawo commentnya 😀

  4. Wah tadi aku baca dari chap 1 rame ya… Kesannya asli banget… Itu jiyeon sama junhyung jadian… Aku setuju sama yang diatas! Hyuna sama dujun aja… Jadinya iu sama siapa sih? Yoseob? Apa wooyoung? Tapi itu wooyoung kan udah punya pacar(komen di luar chapter)… Wooyoung jangan sama syerin… Sama hyerin aja… Cuma beda sehuruf… Ditunggu lanjutannya!

    • hehehehe. makasih ^^ ini ffnya emang real dari pengalaman aku kok 🙂 (kecuali yang didufan sama ulang tahun thunder :D)
      IU jadian sama siapa ya…..belom tau aku XD hehhehe
      hahahaha yaudah ambil aja, tapi ati2 nanti Syerin ngamuk XP
      makasih udah comment yaaaa 😀

  5. Pingback: Move On (Chapter 5) « FFindo·

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s