My Boyfriend 4/4 end


Piccu from showwallpaper.com

Title : MY BOYFRIEND

Author : Enny_xie

Main Cast : Jo Twins , Yeonni [author] , Sunyoung [OC]

Lenght : [Series] 1,259words

Rating : [PG-13] + STRAIGHT

A.N : GAK SUKA , JANGAN BACA – KLO UDAH BACA , JANGAN LUPA UNTUK RCL [Read,Like & Comen]

Previous | 01 | 02 | 03 |

^^

begitu sampai didepan rumah , yeonni legas masuk kedalam rumah karna dilihatnya mobil youngmin sudah berhenti tepat didepannya dan anak ini segera keluar dari mobilnya setelah melihat yeonni

“nasi kotak!” panggil youngmin ceria

Tapi yeonni tidak meresponnya malah masuk begitu saja setelah memberikan tatapan dingin kearah youngmin

“HOI! HOIII!! Bagaimanapun ia berteriak , yeoja ini tidak menghentikan langkahnya

“ada apa dengannnya?”

‘apakah aku tidak memperhatikannya lagi disekolah? Sehinga ia marah seperti itu’

‘Aih~ sepertinya aku perlu kacamata nie, Kenapa aku selalu tidak dapat menemukan sosoknya disekolah,ckck’

~@~

Sudah hampir seminggu sunyoung dan kwangmin tidak saling berhubungan , walaupun belum menyatakan status putus. Kwangmin juga kaga berani menghubunginya setelah melihat ketidak akbraban yeonni dan sunyoung setelah masalah itu ‘sunyoung perlu ketenangan sekarang ini’ pikirnya

“jangan membuatku menunggu terlalu lama” hanya itu yg dapat ia katakan ketika terakhir kalinya mereka bertemu –yt seminggu lalu

Kini kwangmin dan appanya sedang menunggu tamu mereka , sambil menunggu itulah kwangmin mengambil kesempatan untuk memikirkan sunyoung

Sesaat kemudian orang yg ditunggu-tunggu pun datang , kwangmin langsung kaget melihat yeoja tsb “umma!” dan memeluknya kesenangan

Sedangkan namja yg ada dibelakang yeoja itu Nampak kesal melihat sikap mereka

“appa” panggilnya sespontan mungkin

Yeoja yg duduk disampingnya ini juga tidak bisa mengatakan apapun karna ia tau , anaknya ini telah terluka sangat dalam sejak saat itu

“sebenarnya , appa mengajak kalian kesini karna ingin mengatakan sesuatu”

Dengan terpaksa youngmin ikut mendengarnya walaupun sebenarnya ia tidak ingin

“umma dan appa , akan menikah!” seru ummanya kesenangan sambil mengengam erat tangan appanya –dimana appa mereka sudah menunjukkan cincin pernikahannya

“M-M-Mwo??” kejut kedua orang ini

“jinja eyo??” walaupun terkejut , tapi kwangmin sangat senang mendengarnya

Youngmin sampai tidak bisa berkata apapun selain memeluk appanya erat “gomawo! Gomawoyo , appa!” mulai menangis

5 tahun lalu kedua orangtua JO Twins bercerai dikarenakan ummanya ketahuan berselingkuh yg sebenarnya hanya sebuah kesalahpahaman. Youngmin yg tau akan kondisi ummanya tentu berpihak pada umma , karna itulah appanya kesal dan membawa kwangmin untuk ikut dengannya pindah kejepang. Sejak saat itu merekapun berpisah , sampai satu tahun lalu ketika kwangmin pindah kekorea dan bersekolah disekolah yg sama dengan yeonni dan sunyoung . kedua orangtua merekapun dipertemukan kembali (klo udah jodoh gak lari kemana) dan meleraikan kesalahpahamn ini , kemudian keputusan inipun diambil

“umma , appa , aku kebelakang sebentar ya”

“oh!”

Akhirnya kwangmin berhasil kabur juga , ketika ia sudah berdiri diluar toko . seseorang memangilnya

“ckck , aku sudah menunggumu 1 jam disini” ucap youngmin

Kedua orang ini kabur karna tidak ingin menganggu acara berdua kedua orangtua mereka

“mo kemana sekarang?”

“suka hati deh! Ah~ toko itu saja”

“baiklah~”

Sampai didalam toko , duduk dan memanggil pesanan

“tambah 2 coffee please..”

Pelayan tsb bukannya menulis pesanan mereka , malah menjadi pengantar surat dari yeoja-yeoja yg berada diseberang tempat duduk sana

“wow! Nomor PIN nie! Haha” tawa youngmin dan menyerahkannya ke-kwangmin , tapi ditolak olehnya

“wae? Kamu tidak ingin?” kwangmin tidak menghiraukan dongsaengnya ini dan terus menyedot minumannya

“ah~ kamu pasti sudah punya pacar, ya-kan?” tebaknya

Kwangmin mengangguk ya “wae? Kamu belum punya? Jangan katakan padaku kamu masih suka menjadi player sekarang ini??”

“no no no , ada yg kusuka kok! Tapi … molla , sepertinya ia tidak menyukaiku”

“wow! Cool , siapa yeoja itu . baru kali ini karisma youngmin tidak sangup menembus hati seorang yeoja , haha” sindirnya

“mati sja kamu!” mengetokkan sedotannya kekepala kwangmin (kita tau itu, gak sakit kok!)

“kapan kalian pindah? Pantesan umma mengajakku pindah kerumah yg lebih besar 2 minggu lalu , ternyata…ckck awas aza dia” ngambek youngmin yg tidak tau apapun mengenai rencana pernikahan kedua orangtuanya

“nanti –malam sepertinya , aku tidak tau pasti. Ohya! Kamu? Kamu jadikan pindah kesekolahku??”

“tentu saja!”

~@~

Keributan mulai terjadi dipagi hari ini , katanya sih masuk murid baru yg gak kalah tampan dari kwangmin sang idola sekolah . tentu saja semua yeoja maupun namja ingin menyaksikan hal ini dan berhembus kekantor guru semuanya . tinggallah yeonni dan sunyoung yg ada dikelas , tidak saling menyapa dan duduk berjauhan seperti itu

Suara kericuhan murid-murid mulai kedengaran jelas , sepertinya namja yg diributkan itu sedang berada disekitar

“kwang , mana kelas yeojachingumu itu? aku ingin melihatnya” antusias youngmin dan kwang-pun membawanya kesana

Sampai lah didepan kelas , sebelum kwang menunjukkan yg mana pacarnya -youngmin malah kelihatan lebih tertarik dengan yeoja lain . lalu berteriak “kutemukan juga dirimu!” lalu berlarian menghampiri yeoja tsb sebelum kwangmin sempat menahannya

Membuka headset yeonni dan langsung meneriakinya “kutemukan juga kamu , NASI KOTAK! HAHAHA dengan begitu kamu tidak akan marah lagi bukan?” setelah mengucpakan hal itu ia baru sadar “eh ani-ani! Jadi kamu bersekolah disini? Ah~ pantasan aku tidak pernah melihatmu!!”

“apa sih yg kamu katakan??” yeonni sama sekali tidak mengerti

Dan sunyoung yg melihat kwangmin (aslinya youngmin) dengan yeonni itupun langsung bangkit berdiri untuk memastikan ‘ternyata benar apa yg dikatakan yeonni’ itulah yg ada dipikirannya , sampai kwangmin tiba-tiba muncul didepannya yg membuatnya SHOCK berat

“siapa kamu? AH! –ani … siapa kamu?” menanyakannya kepada kwang kemudian bergeser kearah youngmin

“my twins brother” jelas kwang

Yeonni menatap youngmin dan kwangmin bergantian , lalu bergumam “jadi –selama ini namja yg ada disampingku itu adalah …”

“youngmin!” sambung kwang

Yeonni tidak bisa berpikir dengan jernih sekarang , ada rasa malu , sedih , terharu , segalanya bercampur aduk dikepaanya “APA-APAAN SICH!!!??”

=== EPILOG ===

7 tahun kemudian

Sunyoung beserta yeonni sedang mencoba baju pengantin mereka , setelah dipilah-pilah akhirnya ditemukan juga yg cocok dengan selera

“kudengar .. kwang suka Pikachu ya?”

“iya. Sangking sukanya sampai-sampai ia ingin menganti warna rambutnya seperti youngmin” jelas sunyoung

“andwe!” tolak yeonni secepatnya

“waeyo??” tanya sunyoung heran pula

“kamu tidak mengetahuinya? Ani –belum menyadarinya? Mereka itu sangat mirip , makanya 7 tahun lalu aku bisa salah mengenali orang seperti itu (huruf miring disebutkan dalam hati) , apalagi klo sampai … ini terjadi”

Mengengam kedua tangan sunyoung dan sama-sama melihat keatas (seperti difilm-film gitu , tiba-tiba ada gambaran dari imajinasi mereka)

sunyoung dan yeonni sedang menuju kekamar pengantin mereka , begitu membuka pintu seorang namja sudah berdiri disana dengan rambut pirang emasnya . yeoja tsb sangat senang dan langsung memeluknya dari belakang , ketika namja ini menoleh –mereka tidak diberi kesempatan untuk berbicara dan langsung (diperkosa PLETAK/ aniyo~) dicium hingga jatuh keatas kasur . lampu dimatikan TESS malam pertamapun berjalan seperti itu

Sedang enak-enaknya tidur –habis sudah sangat kelelahan tadi (yadong banget!) . tiba-tiba terdengarlah suara tangisan seseorang disampingnya , akhirnya sunyoung maupun yeonni terbangun dan melihat –ternyata seobang mereka sedang menangis

“Waeyo??” tanya mereka heran

“KAMU SUDAH SALAH ORANG!! AKU INI KWANGMIN!!” *diucapkan kepada yeonni

“KAMU SUDAH SALAH ORANG!! AKU INI YOUNGMIN!!” *diucapkan kepada sunyoung

“MWOYA?? AAAAAAGGGGKKKHHHHHH!!!!!”

“ANDWE!!” teriak keduanya dan langsung melepaskan gengaman tangan mereka supaya imajinasi tsb menghilang sejauh-jauhnya

Kemudian saling memungunggi sesama untuk menelpon seobang masing-masing

“Dengar ya .. bagaimanapun sukanya kamu terhadap pikachu , kamu tetap tidak boleh menganti warna rambutmu. ANDWE!” sunyoung

“Dengar ya .. walaupun kamu ingin kelihatan dewasa seperti kwangmin , tapi kamu tetap tidak boleh menganti warna rambutmu. ANDWE!” yeonni

==== Fin ===

Akhirnya tamat juga
Tq atas perhatiannya selama ini
Gomawo
Bila ada saran yg lebih baik , saya terima selalu . apalagi klo berupa ide untuk FF selanjutnya, hehe

Follow me @jo_twins & Feel free to add my BB 23B6F12F
Visit my personal WP ENNY WORDPRESS

Advertisements

33 responses to “My Boyfriend 4/4 end

  1. hhaha, lucu bgt ending ff ni..
    tp skembar2ny mreka, msih bs dbedain kok..
    tp overall, good job, thor..!!

    • Yoi!
      Pst,ini kan FF doank
      ♡̬ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ♡̬

      Gomawo

  2. hahahaha mianhe eonni baru bisa comment kemarin mau comment error -,-a
    wahahaha bagus banget eon cuma mau saran, dikasih pov ya eon. rada bingung dan harus ngulangin bacanya :p
    mianhe eonni!!! *kabur

  3. uwaaa~ akhirnya terungkaplah sudah semuanya dan untungnya berakhir dengan hepi endang 😀 (?)
    tapi kok jo twins-nya nikah?? huwaaaa~~~ *nangis guling” di trotoar*

    nice FF chingu ^^

    • Y tntu hrs nikah donk!
      Biar bnr2 brkhr bhgia
      Keke

      Heh? Endang? Mwoya igo??
      Sent from BlackBerry® on 3

    • Iy
      Author kaga taw
      ♡̬ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ♡̬
      Kirain kwang abangan
      Mkny kek gini

      Ok tq
      Sent from BlackBerry® on 3

  4. Ceritanya asikk ..
    banyakin cerita jo twins dong thor, aku suka ma mereka #kwangmin sih lebih tepatnya# .. *gak ada yang nanya padahal* .. hehehe ..
    author jjang .. 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s