[Chapter 1] Music In Love

Thanks Poster: Elno oppa (elf4kimchi@mellowchicken.wp)

Title: Music In Love (Chapter 1)

Author: Khoirunnisa 안늘영♥~ (@unnikna)

Cast: Choi Sooyoung, Kim Kibum a.k.a Key, Cho Kyuhyun.

Other Cast: Cho Ara, Choi Soojin.

Rating: PG-13

Lenght: Chaptered

Genre: Romance, Friendship

Disclaimer: FF punya saya ASLI! Cast punya Tuhan! XD

N.B: Disini umurnya KyuYoungKey disamakan ya 😀 terus ceritanya rumah Soo dan Kyu itu kaya rumah di Shincan gitu. Ngerti gangerti baca langsung deh 😉

Prologue 

Dilarang KERAS memplagiat FF saya!

Sooyoung POV

Choi Sooyoung imnida. Panggil saja aku Sooyoung. Umurku kalian tebak saja sendiri. Kali ini aku berkuliah di Universitas Musik Seoul. Aku masuk karena aku sama sekali suka dengan hal yg berbau musik. Alat musik yg aku suka yaitu Biola. Tapi terkadang aku ingin mencoba untuk menguasai alat musik lainnya, karena aku sangat suka mencoba hal-hal yg baru. Dan aku sangat ingin merasakan rasanya jatuh cinta, tapi aku tidak tau itu kapan. Aku tetap bersabar meskipun aku belum punya pacar.

—-

Key POV

Perkenalkan. Namaku Kim Kibum, nama panggilanku Key. Aku masuk Universitas ternama di Seoul yaitu Universitas Musik Seoul, aku pindahan dari Amerika, Appaku yg pindah ke Korea. Dulu memang aku lahir dan tinggal di Korea, tapi karena Appa dan Eomma yg bekerja jadi aku pindah. Aku sangat senang sekali musik, dan hampir semua alat musik aku kuasai. Aku juga termasuk namja yg kaya, tapi aku tidak sombong. Aku tetap menjaga sikapku sebagai namja yg baik. Tapi jangan anggap aku playboy ne, kkkk~

—-

Kyuhyun POV

Annyeonghaseyo! Cho Kyuhyun imnida. Waktu kecil aku sudah diajari oleh Appa tentang musik, apalagi gitar. Dan sampai sekarang aku mencintai gitar dan musik. Aku sengaja masuk Universitas Musik Seoul karena katanya disana untuk mempelajari musiknya bagus. Dan juga aku masih bisa bersama sahabatku, Choi Sooyoung!

****

Author POV

Disuatu pagi yg cerah, burung-burung dengan riangnya bersiul dengan indahnya.

“Cip cip cip..” Burung-burung pun masih senang bersiul. Dan “Hmmm…. Hoam…. Hmm….” Seorang yeoja biasa nan cantik tengah terbangun dari tidurnya yg lelap sambil menepuk mulutnya dengan tangannya. “Ckckck.. Mimpiku indah sekali, pasti aku memimpikan itu. Semoga mimpi ini terkabulkan, Tuhan!” Sang yeoja pun turun dari tempat tidurnya dengan wajah yg senang dan masih mengantuk lalu bergi ke kamar mandi dengan membawa handuk.

=

“Kriiing… Kriiing…” Alarm dari salah satu kamar pun berbunyi. “Kriiing… Kriiing…” Yg memiliki kamar pun mematikan alarmnya dengan malas. “Sudah pagikah?” Ucap seorang manusia yg telah terbangun dari tidurnya dan mencoba mencari kacamatanya dan memakainya. Ia mencoba melihat ke jendela cukup besar yg ada di sebelah kirinya. “Hmm…” Dengan polosnya, orang yg daritadi tersebut adalah namja mecoba kembali memejamkan matanya.

=

BRAK! Hantaman sapu yg di pukul di meja pun terdengar dari arah salah satu kamar namja lainnya. “Kau! Mau tidur sampai jam berapa hah?!” Orang yg ternyata memukul sapu itu adalah yeoja tengah memarahi dongsaengnya yg sedang ketiduran di meja belajarnya. “Ng? Hmm..” Sang namja hanya berguman tak jelas. “KAU INI! Main game melulu, gimana sama permainan gitarmu? Gimana dengan kuliahmu hah?! Main melulu kaya anak kecil aja!” Yg dibentak pun terbangun dengan pelahan dan malas. “Sekarang mandi! Bantu noona membersihkan kebun!”

****

Di Unversitas

Pukul 09:00am, semua murid yg belajar disini masuk ke kelasnya masing-masing.

“Perhatian semuanya..” Kim songsaengnim memukul meja. “Karena ini tahun pelajaran baru, saya menyuruh kalian untuk memperkenalkan diri kalian masing-masing di depan”

“Huh malas! Yg ada nanti para yeoja terpesona karena ketampananku” Pletak! Sukseslah Kyuhyun mendapatkan jitakan dari Sooyoung “Kau ini, memangnya ada ya yg mau sama kamu? Haha bercanda”

“Kalian!” Tunjuk Kim songsaengnim ke arah Kyuhyun dan Sooyoung. Yg ditunjuk hanya diam kaku. “Ayo kau namja perkenalkan dirimu dulu..”

“Mwo?! Kok aku duluan?” Sahut Kyuhyun gelagapan. “Haha, sudah sana..” Sooyoung mendorong Kyuhyun untuk maju.

Saat Kyuhyun berjalan ke depan, Kyuhyun dengan perasaan gayakin+pede ada dalam dirinya sekarang, dan sekarang dia sudah berada di hadapan teman-temannya. Perkiraannya benar, para sebagian yeoja ada yg senyum-senyum sendiri melihat Kyuhyun di depan. Sooyoung hanya bisa menahan tawanya.

“Annyeong haseyo semuanya” Kyuhyun mengangguk. “Cho Kyuhyun imnida…” Diam. Kyuhyun pun bertanya kepada Kim songsaengnim. “Apa hanya itu saja, Songsaengnim?” Satu kelas pun tertawa.

“Ayolah.. Perkenalan yg lainnya, seperti saudaramu atau kesukaanmu”

“Ne baiklah. Kalian bisa panggil aku Kyuhyun. Aku mempunya 1 noona, namanya Ara. Dia termasuk yeoja yg galak” Satu kelas tertawa kembali. “Tapi dia juga perhatian. Alasan aku masuk ke Universitas ini karena aku sangat menyukai musik, dan alat musik yg aku suka gitar. Aku sudah belajar musik sejak umurku 5 tahun. Komapseumnida” Kyuhyun membungkukkan badannya, yg lain pun bertepuk tangan.

“Puas kau?” Kyuhyun pun duduk di tempat duduknya sambil melipat kedua tangannya di dadanya. “Phfftt… Ne..” Sooyoung yg menahan tawanya pun mencoba mengatur nafasnya agar tidak tertawa lagi.

“Selanjutnya, kau yg di sebelah Kyuhyun” Me? Dalam hati Sooyoung berkata. Yg di sebelah Kyuhyun kali ini Sooyoung dan namja.

“Kau yeoja yg memakai jaket warna merah” Kim songsaengnim memberi sinyal kepada Kyuhyun bahwa yg ditunjuk itu Sooyoung “Kau, cerewet. Cepat maju!” Sekarang Kyuhyun seperti ‘balas dendam’ kepada Sooyoung. “Baik-baik. Aku yg maju jadi kau yg ribet” Kyuhyun lagi-lagi seperti Sooyoung. Hanya bisa menahan tawanya.

Sooyoung pun sekarang berdiri di depan teman-temannya. Sekarang anehnya Sooyung merasa cukup gugup. Kyuhyun yg sedaritadi memperhatikannya hanya bisa memberti tatapan ‘kau-kalah-koala’. Koala adalah sebutan Sooyoung oleh Kyuhyun. Sedangkan Kyuhyun dipanggil ‘landak’ oleh Sooyoung. Sooyoung membalas tatapan Kyuhyun ‘aku-tidak-akan-kalah-olehmu-landak’

“Kenapa diam?” Sahut Kim songsaengnim yg membangunkan lamunan Sooyoung. “Eh.. Mianhamnida songsaengnim, tadi saya memikirkan kata-kata yg pas hehe” Sahut Sooyoung asal menjawab. Dan Kyuhyun hanya bisa menahan tawa terus.

“Baiklah. Annyeonghaseyo” Sooyoung membungkukkan badannya. “Choi Sooyoung imnida. Panggil aku Sooyoung, aku mempunyai 1 eonnie, namanya Soojin. Alasanku masuk disini aku bakal mencoba memperdalam pengetahuanku dibidang musik. Mohon bantuannya, kamsahamnida” Sooyoung pun selesai dan membungkukkan badannya kembali. Suara ricuh tepuk tangan dari yg lain, jelas lebih keras dari yg Kyuhyun tadi. Kyuhyun hanya melongo melihatnya.

“Nde bagus sekali Sooyoung! Sekarang kau bo–” Kim songsaengnim belum selesai berbicara, teriakan yeoja dari kelas pun bersuara.

“Kyaa! Kyaa! AAA!!” Bugh Bugh! (?) Kim Songsaengnim memukul meja dengan penggaris dengan keras. “Kalian ini, semua diam!” Dengan cukup marah Kim Songsaengnim mengeluarkan emosinya. Karena bingung apa yg diteriaki muridnya, Kim songsaengnim mencari-cari dan.. Melihat seorang muridnya, namja yg diam di pintu.

“Tok.. Tok.. Tok.. Permisi. Anda Kim songsaengnim?” Namja yg menggunakan kacamata tersebut yg sedaritadi diteriaki oleh para yeoja. Sang namja pun masuk dengan mengangguk dahulu ke para siswa yg sedang duduk. Dan dia pun mendekati meja Kim Songsaengnim.

“Annyeong. Jeongmal mianhae songsaengnim. Saya sebenarnya pindahan dari Amerika, dan katanya pesawat akan sampai kemarin, tapi pesawat yg kami tumpangi telat, makanya baru pulang tadi malam. Mianhae saya telat bangun, tadi saya sudah melapor bahwa saya masuk kelas disini. Sebelumnya, Appa saya juga sudah konfirmasi ke songsaengnim yg lain” dan berakhirlah penjelasan dari sang namja tersebut.

“Hmm ne ne sebelumnya saja juga pernah dengar kamu dari Park Songsaengnim. Sudah sekarang lebih baik kau perkenalkan dirimu di depan” Namja tersebut hanya mengangguk.

“Annyeong haseyo. Salam kenal semuanya” Sang namja pun mengeluarkan senyumnya, para yeoja pun kembali berteriak. “DIAM!” Lagi-lagi Kim songsaengnim mengeluarkan amarahnya, dan semua kembali diam. “Lanjutkan..”

“Namaku Kim Kibum. Tapi kalian panggil saja aku dengan bahasa inggrisnya kunci..”

“Key?” Sahut seorang yeoja dengan cukup berteriak. “Ne. Kau benar sekali. Kalian bisa memanggilku dengan Key. Aku sebenarnya pindahan dari Amerika, karena Appaku pindah-pindah tempat, sekarang ke Korea. Dan untuk saat ini akan menetap di Korea. Sekarang aku memilih untuk masuk jurusan Musik karena aku sudah mencintai musik sejak kecil. Bukan bermaksud sombong, hampir semua alat musik aku kuasai. Komapseumnida, mohon bantuannya” Key menganggukan kepalanya.

“Oke Key. Sekarang kau boleh duduk disana” Kim songsaengnim menunjuk ke arah kursi yg kosong. Key menganggukan kepalanya lagi lalu pergi ke kursi yg kosong tersebut.

“Oke.. Akan saya pang– Kau masih berdiri di situ ngapain?” Tanya Kim songsaengnim kepada Sooyung yg daritadi berdiri di sebelahnya. “Mianhae sebelumnya, tadi saya belum disuruh duduk hehe”

“Ish kau ini duduk saja harus disuruh. Sana kembali ke tempat dudukmu.” Sooyoung mengangguk lalu kembali ke tempat duduknya.

“Kkkk…” Sooyoung pun duduk, dan Kyuhyun masih menahan tawanya. “Wae?” tanya Sooyoung malas.

“Kkkkk apa kau tidak malu diam terus di depan, Koala?” Sooyoung pun menghadapkan wajahnya ke arah Kyuhyun yg ada di sebelah kanannya. Kyuhyun kembali menahan tawanya. “Awas kau ya!” Sahut keras tapi pelan Sooyoung kepada Kyuhyun.

“Baiklah.. Selanjutnya akan saya panggil..” Kim songsaengnim pun melanjutkan aktivitasnya.

—-

Istirahat. Sooyoung dan Kyuhyun pun tengah berada di kantin.

“Huh.. Lumayan mahal juga di sini.” Sahut Sooyoung kesal sambil menaruh nampannya di meja. “Heh sudahlah, bilang saja kamu ga bawa duit” Lanjut Kyuhyun yg disusul menaruh nampannya.

“Kau ini sombong sekali! Enak saja aku ga bawa uang! Kalau gabawa aku ga bakal beli makanan ini tau!” Sooyoung kali ini membeli membeli ramyeon dan jus stroberi. “Haha makananmu yg pedas melulu. Aku saja cuman membeli gimbab”

“Beli gimbab aja bangga” Sooyoung menjulurkan lidahnya, Kyuhyun menjulurkan lidahnya balik.

Saat mereka berdua sedang makan, Key pun datang ke kantin. Banyak yeoja yg mengikutinya.

“Aku mau beli… Bibimbap 1 dan Lemon Tea 1” Sahut Key sambil menyerahkan beberapa lembar won kepada Ahjumma yg menjaga kantinnya.

“Baik. Ini pesananmu. Gamsahamnida” Sahut Ahjumma tersebut ramah kepada Key sambil menyerahkan nampan pesanan Key. “Nde. Cheonmaneyo” Key mengeluarkan senyumnya.

Key membawa nampannya ke sebelah meja Sooyoung dan Kyuhyun. Kyuhyun memperhatikannya lalu bertanya kepada Sooyoung.

“Soo..”

“Hmm?” Guman Sooyoung.

“Bagaimana pendapatmu tentang namja kesiangan itu?” Tanya Kyuhyun asal.

“Nugu?” Sooyoung bingung.

“Ituloh lihat di kananmu..” Sooyoung pun melihat ke kanan dan melihat yg disebelahnya itu Key. “Oh dia..”

“Iya. Bagaimana?” Tanya Kyuhyun lagi.

“Menurutku dia baik” Sooyoung pun kembali memakan ramyeonnya lalu meminum jus stroberinya.

“He? Tau darimana?” Tanya Kyuhyun lagi meyakinkan.

“Gatau” Sooyoung bersikap biasa. Kyuhyun pun diam, hanya melanjutkan memakan gimbabnya dan bergelut dengan apa yg dipikirkannya.

—-

Waktunya pulang. Semua merasa senang karena kuliah sudah selesai.

“Untung saja tadi tidak bawa alat musik, kalau bawa berat-berat kita.” sahut Kyuhyun senang “Iya. Mana ga disuruh bawa dulu” Lanjut Sooyoung.

Perjalanan mereka pun terhenti karena ada seorang namja menyapa mereka berdua.

“Hello” Dengan logat bahasa inggrisnya dia menyapa Sooyoung dan Kyuhyun. “Key imnida. Senang berkenalan dengan kalian.” Key memberi tangan kanannya kepada Kyuhyun. Kyuhyun pun menyambutnya dengan tangan kanannya tanpa berbicara apa-apa. Setelah itu Key memberi tangannya kepada Sooyoung.

“Sooyoung imnida, Key-ssi. Yg disebelahku ini namanya Kyuhyun. Dia sedikit menyebalkan” Sooyoung menyambut tangannya Key. Key hanya tersenyum. “Ne, Sooyoung-ssi.” Key dan Sooyoung tertawa.

Masih berjabat tangan, Kyuhyun yg merasa dirinya didiamin oleh kedua orang di depannya buru-buru melepas jabatan tangannya Key dan Sooyoung. “Sudah jangan lama-lama..” Key hanya tertawa. Sooyoung hanya memukul pelan lengan Kyuhyun.

Saat mereka sedang bercanda, mobil Mercedes warna silver datang.

“Tin Tin..” Sang supir pun membunyikan klaksonnya. Sooyoung, Kyuhyun, dan Key menghadap ke arah tersebut.

“Ah.. Aku sudah dijemput” Sahut Key. “Baiklah. Aku pulang duluan ya, annyeong” Key pun pergi sambil melambaikan tangannya, lalu masuk ke dalam mobil tersebut. Sooyoung dan Kyuhyun kembali melanjutkan perjalanannya.

“Soo?” Tanya Kyuhyun di tengah perjalanan. “Waeyo?” Tanya balik Sooyoung. “Aku tanya lagi ya”

“Kau ini, dari tadi mau di kelas di sini nanya melulu..” Kesal Sooyoung. “Kan kau yg bilang sendiri aku boleh bertanya” Kyuhyun mejulurkan lidahnya.

“Kau tertarik..” Kyuhyun berhenti sebentar. “Sama Key?”

“MWO?!” Sooyoung terkaget. “Apa yg kau katakan, landak?! Mana mungkin?! Lihat saja baru hari ini, kau gila ya!” Sahut Sooyoung cukup kasar kepada landak Kyuhyuh disebelahnya. “Ya! Biasa aja koala!” Kyuhyun membungkam mulut Sooyoung. “Kamu kira ini kamarmu bisa teriak seenaknya” Sooyoung masih sesak nafas karena Kyuhyun membungkam mulutnya. “Jangan teriak seperti tadi, arra?!” Sahut Kyuhyun lagi sedikit membentak. Sooyoung hanya bisa membalasnya dengan anggukan.

“Haaaaahh…” Sooyoung menghembuskan nafasnya dengan lega dan mengelus dadanya. “Ehh sudah belok sana, lagipula ngapain kamu ngikut ke rumah aku?” Melihat Kyuhyun yg daritadi bukan belok ke arah rumahnya melainkan masih mengikuti Sooyoung.

“Ye biarkan saja~ Yasudah aku pulang dulu. Dadah, Sampai ketemu besok!” Kyuhyun mencubit pipi Sooyoung, sesudah itu dia memutar balik. Arah rumahnya ke arah kanan, sedangkan Sooyoung ke arah kiri. “Iya landak jelek! Kkkk~” Sooyoung pun kembali berjalan ke arah rumahnya untuk pulang.

****

*GLEGAR!! (geludug)* halloooo~ Saya terharu kemarin cukup banyak peminatnya ff ini, Gamsahamnida yg udah komen kemarin. mianhae untuk ini kependekan -_-” saya gasabar soalnya pgn cepet2 post wekekekek *dibilangin gabisa ngomong apa2 yauahlah jadinya ngomong begindang*  waktu mau nge-post deg-degan pisan lah T.T (kok malah nangis?) lol

Minta RCL (dong) hihi Makasih 🙂

Jangan lupa mampir ke blogku ya! ^^

57 responses to “[Chapter 1] Music In Love

  1. hahahaha… “panggil saja saya dengan bahasa inggrisnya kunci” omo… polos nian anak ituuu????
    kyuyoung ampoooon dahhh… mirip anak-anak mangga duaaa!!!! gokill!!!
    daebaaaaaaak!!!!
    lanjuuuuuut!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    • wahahaha kan ngelucu gt si key *hah?*
      lah si kyu aslinya anak mangga dua? *digampar kyu*
      yeahaha gomawo ^^

    • kalo gimbab lebih ke makanan ringan chingu, mirip2 kaya sushi gitu. kalo bibimbab nasi campur gitu hehe *lain dr topik #plak*

    • wkwkw itukan karena kekocakan yg didik jg *yg didik gue #plakk!* haha gomawo ya 🙂

  2. Halloo…!!!! Saya reader baru nih, mahita imnida…. Awalnya cuma iseng nyari gambarnya kyuhyun trus nyasar ke blog nie… kekeke…

    Bagus banget ff-nya…, gak nyesel nyasar,… Baca part selanjutnya ah…

    • Halo Mahita ^^ Uni imnida, kok bisa? haha

      hehe gomawo, silahkan baca ya 🙂

  3. annyeong..^^

    duh,kalo key itu namja kesiangan aq reader kesiangan nih hehehehe
    telat baca nih u.u yaudah deh lanjut ke part berikutnya aj d#ga’ penting bgt

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s