Move On (Chapter 7)

Title: Move on (Chapter 7)
Pairing: IU/Yoseob, IU/Wooyoung, slight! Jiyeon/Junhyung
Member: Joon, Dujun, Hyuna, Jaebum, Thunder, Nicole
Rating: PG
Author: junseobie
A/N: Aduh maaf ya kalo disini kebanyakan smsan sama ada RT-RT-an gitu. Maaf banget kalo ada yang ga suka :( Maaf juga ya foto nya milky couple mulu. Abisnya IUseob moment (di ff ini) dikit sih -_-”

(chap 1) (chap 2) (chap 3) (chap 4) (chap 5) (chap 6) (chap 8 ) (chap 9) (chap 10) (chap 11) (chap 12) (chap 13) (final chapter)

-Author POV-

“IU-ah, itu gantungan hpnya baru ya? Dari mana? Lucu deh teddy bear gitu” tanya Jiyeon sambil memegang teddy bear yang menggantung di hp IU. “oh ini? itu loh yang abis main sama Joon oppa kemarin. Dapet ini deh kita” jawabnya sambil menyeruput es jeruknya. “Joon oppa siapa sih? dari dulu ngomongin dia mulu” tanya Jiyeon sambil mengerutkan dahinya. “itu tetangga aku. Emang aku belum cerita apa?” Jiyeon pun menggelengkan kepalanya. “oh belum ya? Jadi dia tuh temennya Wooyoung oppa. Dia sekolah di Taeyang High School”

“oooh gitu. Ganteng ga?” tanya Jiyeon tiba-tiba. “lumayan kok” sambil mengangguk-anggukkan kepalanya. “kapan-kapan aku pengen liat ya!” Jiyeon pun menaik-naikkan alisnya. “iyaiya. Ini pada kemana sih? Katanya mau ngasih tau kabar bagus. Manaaaa?” tanya IU yang mulai tidak sabaran. BZZZZT BZZZZT. Kedua hp mereka sama-sama mendapatkan sms. Jiyeon dari Junhyung dan IU dari Joon.

From: Junhyung♥
Kamu dimana? Kita semua nungguin ditaman nih

From: Joon oppa
Kamu udah pulang belum? Nanti oppa jemput ya. Sekalian pengen ketemu Wooyoung dulu.

“IU-ah. Ternyata bukan dikantin ketemunya. Tapi ditaman. Pantes aja pada ga kesini” ucapnya kepada IU sambil mengambil tas yang ada disebelahnya. “ah jadi pindah nih markasnya? hahaha” Kemudian Jiyeon dan IU tertawa bersama-sama. “oh iya Jiyeon-ah, nanti Joon oppa mau ngejemput aku. Mau liat ga nanti?” tanya IU kepada Jiyeon. “oh Jinja?! Mau!!” jawab Jiyeon dengan semangat. “nanti yaaaa”

“ah nih mereka. Duh lama ya lama” ucap Jaebum pura-pura menyindir. “ah mianhae oppa. Tadi kan aku sama Jiyeon nunggu ditempat biasa. Eh sekarang pindah kesini taunya” jawab IU. “haha yaudah gapapa” ucap Ichi sambil menyuruh mereka duduk. “mau ngasih tau berita baik apaan niiiih?” tanya Jiyeon dengan excited. “ada yang udah jadian loooh” ucap G.O dengan excited juga. “ah jinja? siapa siapa? Hyuna onnie yaaa?” tanya Jiyeon dan IU yang langsung menoleh kearah Hyuna. Hyuna hanya memberikan senyuman lebar ke mereka. “ah beneran onnie? sama siapa? Thunder? Dujun oppa? apa Jaebum oppa?”

“eh? buset banyak banget yang mau sama onnie hahahaha” kemudian Hyuna tertawa. “duh liat dong yang disebelah Hyuna noona siapa” ucap Yoseob sambil melirik kearah Hyuna. “ah Thunder? Dujun oppa? duh jadian sama siapa onnieeeee?” ucap mereka yang mulai penasaran. Kemudian Hyuna menggandeng tangan disebelah kanannya. “ah Dujun oppa? katanya ga suka sama Hyuna onnie? wah oppa ngebohong niiih” Dujun hanya tertawa saja melihat reaksi mereka.

“ah jadi Jaebum sama Thunder ga suka sama Hyuna onnie? atau jangan-jangan kalian semua pada berebutan Hyuna onnie lagi?”

“oppa emang ga suka sama Hyuna. Kata siapa oppa suka Hyuna hahaha”

“loh? waktu itu?”

“iya itu kan oppa cuman bangkitin semangat mereka aja”

“mereka? Thunder? Dujun oppa?”

“iya”

“loh Thunder?”

“iya. Tapi akhirannya ditolak juga” ucap Thunder sambil berpura-pura meratapi nasib. “ah mianhae Thunder-ah” Hyuna langsung merasa bersalah sama Thunder. “gapapa noona hahaha becanda doang kok” ucap Thunder sambil tersenyum. “ah chukae onnie oppa!!!!” ucap IU dan Jiyeon bersamaan. “gomawoyooo” ucap kedua couple baru itu. BZZZZT BZZZZT. Kemudian IU mengambil hpnya dan membaca smsnya.

From: Joon oppa
Kamu dimana? Oppa udah ketemu sama Wooyoung nih. Sekarang oppa lagi didepan sekolahmu ya.

“ah mianhae semuanya. Aku ga bisa lama. Udah dijemput soalnya” ucap IU setelah membaca smsnya. “tumben banget dijemput. Dijemput sama Taec hyung?” tanya Yoseob dengan sedikit bingung. IU menggelengkan kepalanya “ah aniyo. Tapi sama Joon oppa” “Joon? siapa tuh?” tanya Ichi penasaran. “Joon? Lee Joon bukan?” tanya Hyuna sambil mengerutkan dahinya. “iya. Onnie kenal?”

“temen SMP onnie dulu. Kamu udah dijemput sekarang? Onnie ikut dong ya” ucap Hyuna sambil menggandeng tangan IU. Mereka bertiga pun menuju kedepan gerbang sekolah. “itu orangnya, Jiyeon” sambil menunjuk keorang yang memakai jaket kulit berwarna hitam dan bermotor merah besar. “duh mukanya ga keliatan!”

“oppa!” teriak IU dari jauh. Kemudian Joon menengok kearah mereka. “keliatan kan?” ucap IU kepada Jiyeon. “ih ganteng tau. Bukan lumayan” ucap Jiyeon yang telah melihat wajah Joon. “eeeeh. Udah punya Junhyung juga” ucap IU dan Hyuna bersamaan. “ah Hyuna! Sekolah disini toh kamu” ucap Joon ketika mereka bertiga telah sampai. “ah iya nih” kemudian Hyuna memeluk Joon. “sekarang sama siapa? cepet juga ya lupain akunya”

“ih cepet apanya? setahun gitu cepet”

“loh? jadi? Hyuna onnie sama Joon oppa?” tanya IU dengan bingung.

“iya kami dulu pacaran pas smp” jawab Joon.

“iya gara-gara dia pindah kita musti putus” lanjut Hyuna.

“ah gituuu. Oh iya oppa! kenalin nih! ada temen aku namanya Jiyeon” sambil menunjuk kearah Jiyeon. “Joon” “Jiyeon” Mereka pun berjabat tangan. “yaudah kita pulang sekarang ya” Joon kemudian menyuruh IU naik kemotornya. “oke daaaah” Kemudian mereka melambaikan tangannya dan pergi. “gomawo oppa” ucap IU ketika mereka sampai di depan rumahnya.

Setelah melambaikan tangannya kepada Joon, dia pun langsung mengganti pakaian dan makan. Setelah itu, IU pun menyalakan komputer dan bertwitter ria. *mulai dari sini, cerita author semua ya. Bener2 asli nih*

@IU: ga liat di dunia nyata eh malah ngeliat di dunia maya -__- aisssssh

@NBA0430: siapa de? RT @IU: ga liat di dunia nyata eh malah ngeliat di dunia maya -__- aisssssh

@IU: @NBA0430 oppa. ga deng canda. ada lah orang haha

@NBA0430: @IU pelit

@IU: @NBA0430 hehe maunya siapa?

@NBA0430: @IU spiderman mungkin.

Kemudian IU meng-RT tweetnya @tweetscampuran *bukan promosi twitter tapi ini emang beneran author ngeRT dari dia -_-*

@IU: walaupun gue tau kalo lo udah punya cewek RT @tweetscampuran: diam-diam gue masih menyimpan rasa sama lo.

@NBA0430: asik. Siapa tuh? RT @IU: walaupun gue tau kalo lo udah punya cewek RT @tweetscampuran: diam-diam gue masih menyimpan rasa sama lo.

@IU: @NBA0430 mau oppa siapa? ^^v

@NBA0430: @IU pelit

@IU: @NBA0430 hahaha. namanya ikan oppaaa :)

@NBA0430: @IU ga ngerti. Jelasin dong

@IU: @NBA0430 jadi…..ikan tuh nama samaran buat dia oppa. gituuuu. ngerti kan?

@NBA0430: @IU ikan itu apa *duh uyong ribet ya*

@IU: @NBA0430 ikan itu oppa. hahahahahaha canda oppa canda. rahasia dong ^^v

@NBA0430: @IU peliiiiiit

-IU POV-

aduh. Masa aku musti kasih tau yang sebenernya sih? kan ga enak banget. Aduuuuh. Kemudian aku mematikan komputernya dan langsung mengerjakan pr. Pikiran aku sekarang sudah kemana-mana. Masih inget kejadian di twitter tadi. Saat itu juga aku teringat perkataan Joon oppa. Bilang kedia kalo oppa suka sama dia. Tapi oppa ga nembak. Oppa cuman kasih tau aja kedia kalo oppa suka sama dia.

To: Wooyoung oppa
Oppa. Itu becanda kan yang mau tau ikan itu siapa? ._.

From: Wooyoung oppa
Menurutmu gimana memang?

To: Wooyoung oppa
Becanda lah. Iya kan?

From: Wooyoung oppa
ya gimana ya?

duh. Jangan-jangan Wooyoung oppa tau lagi? Aduh gimana dong!!

To: Wooyoung oppa
…..jangan bilang oppa tau orangnya siapa?

From: Wooyoung oppa
ga tau ade ku

To: Wooyoung oppa
beneran? hahahasik~ tapi ikan itu sebenernya oppa…..#lupakan

Eh!! Aku sms apaan tuh begitu aaaaaaaaaaaa. Kemudian aku mengambil jus stroberi yang ada dikulkas untuk mendinginkan kepalaku. Duh gimana kalo nanti Wooyoung oppa malah ngejauh? aduh gimana dong?

From: Wooyoung oppa
Maksudnya? Ga ngerti

To: Wooyoung oppa
lupain deh oppa

From: Wooyoung oppa
oke lah. Kamu lagi apa? Besok sekolahkan?

To: Wooyoung oppa
Lagi bengong. Iya sekolah haha. Oppa enggak kan? oppa hm bisa ga, jangan terlalu baek sama aku? Lupain oppa itu susah -_-

From: Wooyoung oppa
libur sih, tapi oppa mau maen dulu disekolah sama temen-temen. Maksudnya apa?

aduh ini Wooyoung oppa pura-pura bego apa gimana sih.
Kemudian aku menyalakan tv yang ada didepan kamar. Jus stroberi tadi belum ampuh buat tenangin pikiran. Mungkin aku sebaiknya menonton tv atau dvd saja. Kemudian aku membalas sms Wooyoung oppa.

To: Wooyoung oppa
Kesekolah pasti buat pacaran deh. Ya kan? -_-” ya gitu. Intinya aku mau lupain oppa. Capek tau liatin oppa bedua mulu sama Syerin onnie -,- udah ngerti sekarang?

From: Wooyoung oppa
Ya pacaran juga. Tapi kebanyakan main. Sumpah ga ngerti kamu ngomong apa de?

-SKIP- diskip sampe Wooyoungnya ngerti

To: Wooyoung oppa
Ya intinya aku capek suka sama orang yang udah punya pacar. Sakit hati mulu ngeliatnya. Terserah oppa sih kalo besok ngindar dari aku. Tapi aku pengen oppa biasa aja sama aku. Apus ini sms ya. Ga enak kalo Syerin onnie baca.

From: Wooyoung oppa
maksudnya yang kamu suka itu oppa?

ketauan nih si uyong lemot. Sebelum aku membalas sms Wooyoung oppa, aku membuat susu coklat panas dan menaruhnya di depan tv.

To: Wooyoung oppa
iya. Yampun kabelnya dari tadi ga dicolokin ya oppa? -_- yaudah lupain ya. Makasih :)

From: Wooyoung oppa
Ah serius, gini loh de, oppa cuma nganggep kamu ya kayak ade kelas yang lain. Karena kamu deket dan kenal sama oppa, ya jadi oppa baik ke kamu.

To: Wooyoung oppa
iya oppa. Aku udah tau dari duluuu banget. Tapi dodolnya aku masih suka sama ikan. Oppa, nanti tolong biasa aja ya sama aku. Jangan berubah :)

From: Wooyoung oppa
Iya tenang aja de, ga usah terlalu dipikirin. Kehidupan SMA kamu masih lama, jadi masih banyak waktu buat dapetin yang lebih kamu mau. Lagi apa kamu de?

Tiba-tiba air mataku jatuh. Suara tangisan pun menghiasi ruang tengah. “loh? kamu kenapa? kok nangis sih?” tanya umma yang kaget melihatku nangis. “ah gapapa kok umma” ucapku sambil menghapus air mataku lalu beranjak kekamar. “bener kamu gapapa? cerita aja sama umma” katanya lagi. “beneran umma aku gapapa” ucapku dari kamar.

To: Wooyoung oppa
aku lagi ga tau lagi ngapain haha. Oppa?

From: Wooyoung oppa
Kok ga tau? lagi tiduran dikamar

To: Wooyoung oppa
Sebenernya sih aku lagi nangis. Gimana oppa praktek jepangnya tadi?

From: Wooyoung oppa
Don’t be sad my sister, please? Jangan dibahas ya itu jepang

Dari jam 7 malam sampai jam 10, kami sms-an terus menerus. Aku pikir dia bakal ga bales sms aku. Eh ternyata malah jadi sms-an begini. Aku ga bales sms dia yang terakhir karena Jiyeon sms aku, katanya tiket gratis 2pm masih ada sampe sekarang. Awalnya aku memang ga mood buat ikut gituan gara-gara sms itu. Tapi karena aku kasian sama Jiyeon yang dari tadi ngeusahain buat dapetin itu tiket demi aku, akhirnya aku pun ikut membantu dia buat dapetin itu tiket. Dan sekitar jam setengah 12, aku berhasil mendapat itu tiket!! Yippie!!!

Aku langsung sms Jiyeon kalo aku udah berhasil dapetin itu tiket. Setelah aku sms Jiyeon, aku sms Wooyoung oppa juga.

To: Wooyoung oppa
Oppaaa. Makasih banget ya gara-gara sms-an sama oppa, aku jadi dapet tiket konsernya. aaaaa ga nyangka bakal dapet gini. Makasih oppa. Sekali lagi makasih banget!

Setelah sms Wooyoung oppa, aku langsung beranjak tidur. Oh iya, kata Wooyoung oppa, besok dia mau dateng kesekolah sebelum aku dateng. Gara-gara smsku kedia yang ngeledek karena besok dia libur jadinya tidur malem gini. Kita liat aja besok dia bakal dateng lebih pagi daripada aku atau enggak.

-Keesokkan harinya-

Ketika aku hendak masuk kedalam kelas, mataku langsung terpaku kepada Syerin onnie yang baru keluar dari kelasku. “anyeong onnie” ucapku kepadanya. Ternyata dibelakang Syerin onnie ada Wooyoung oppa! Duh mampus gue. Kemudian aku tersenyum kikuk kearahnya dan dia pun juga begitu. Kami pun saling menatap. Kemudian Syerin onnie melihat kami dan langsung menarik tangan Wooyoung oppa. Cemburuan ya ternyata. Aku pun langsung masuk kedalam kelas. Nepatin janji ya dia. Dateng kesekolah lebih pagi dari aku dan tetep biasa saat ketemu aku. Ya walaupun dia agak gimana gitu.

“ehem yang tadi dateng” ucap Nicole saat aku melewatinya. “hahahahaha” aku tertawa karena senang bisa ketemu Wooyoung oppa. “seneng dia hahahhaaha” ucap Nicole lagi sambil menertawakanku. “hahaha udah ah”

Aku ingat pertama kali ruang kelasku ditukar dengan ruang kelas dia. Jadi dulu sehabis upacara, wali kelasku bilang kalau kita pindah keruang 306. Dan ternyata itu kelasnya dia. Dia langsung keluar dari kelas saat melihat aku dan anak-anak kelasku berada didepan kelasnya “eh ini pada ngapain?” tanyanya kepadaku. “ah ini katanya mrs. Min, kita disuruh pindah kekelas oppa, terus kelas oppa pindah kekelas aku. Dibawah” jawabku terus terang. “tapi kok oppa ga dikasih tau sama mrs. Min ya?” tanyanya lagi. “ga tau tuh oppa”

Dia langsung mencari mrs. Min. Beberapa menit kemudian dia balik lagi kekelasnya dan langsung memberitahuku “udah kamu pake kelas oppa aja. Oppa pindah kebawah” ucapnya. Kemudian mereka langsung mengambil tasnya lalu pergi kekelasku. Setelah pelajaranku selesai, aku dan anak-anak sekelas langsung membereskan buku yang ada diatas meja lalu pergi kekelasku yang semula tadi.

Ya, hari itu memang jadwal kelasku pada pelajaran pertama dan kedua berada diruang yang sama. Jadi kelas kita ga pindah-pindah lagi. Ternyata kelasnya Wooyoung oppa juga sama kayak aku. Harusnya dia tetep dikelasnya sampai pelajaran kedua. Aku ingat sekali saat Wooyoung oppa memasukkan barang-barangnya kedalam tas, dia sempat berkata padaku. “Seneng kan kalo kelas kamu ga pindah? Gue juga seneng. Soalnya kalo kelas gue ga pindah, gue bakal tetep disitu”

Ya, itu memang kejadian yang sangat amat jarang. Jarang sekali Wooyoung oppa menyapaku duluan apalagi berbicara kepadaku. Kami hanya dekat di dunia maya. Ya, hanya sebatas dunia maya.

-Next Chapter-

Advertisements

16 responses to “Move On (Chapter 7)

  1. woaaaa tambah seru ja…
    lucu dehhh FF yg tiap kali sms’an trus da tweet’an sgala wkwkwkwk 😀
    keren-keren…

    ohh ya mreka sms’an trus, tapi jarang nelpon pada gk punya pulsa yah wkwkwkwkwk #abaikan… 🙂

    • hihihi makasih^^
      wakakakak. soalnya kalo si uyong nelfon IU, ntar diomelin Syerin.
      kalo IU nelfon uyong, dianya ga berani XD
      makasih udah comment lagi^^

  2. Kok wooyoung bloon sih-_- *dijitak*
    Sumpah ngakak yg wktu pada ngebahas ikan itu hahahaa xD

    Ditunggu lanjutannya yaaa^^

    • mianhae yaaaa. tapi nanti masih banyak milky couple moment kok.
      siapa tau nanti aku berubah pikiran diendingnya 😀
      makasih udah comment yaaa 😀

  3. hahaha,, plesss dong IU terakhirnya sama Wooyoung aja ! kan sooo sweettt bgt *maklum milky couple lovers*

  4. uyong oppaa.. please smsnya diapus yahh.. jgn sampe syerin baca…
    hahahaa…
    so sweet bgt si smsnyaa.. mau..*lho?
    segera di post par selanjutnya yah thor 😉

  5. Wowwww. keren, ditunggu kelanjutannya, gmna ya ntar iu ama wooyoong. moga aja jd pcran tuh berdua, tp kasian juga ama si yosop, hehehe, gk tau ah yg pnting lanjjut. hehe.

  6. cerita ini begitu mmbekas di kehidupan ku..
    Ak mnyukai kakak kelas, persis seperti wooyoung dy blg begitu kepada ku..
    Ak sukaa bnget cerita ni…

    Gomawoo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s