I wanna to do ‘it’ after Kyu Accident:Naughty Guy

posted by 

 

FF ini ada hubungannya sama FF Three Ways To Get Ur Kiss..:)

mau tahu first meeting Rihae couple klik Here

And after Stories In Here

Tidak seperti biasanya Donghae duduk di beranda dorm sambil menekuk mukanya,kadang terdengar pula ketukkan jari di meja kecil yang terletak tepat disebelahnya.
Jika saat ini dia menatap langit maka yang terlihat adalah seraut wajah perempuan berambut brown shaggy tampak tersenyum.Siapalagi kalau bukan Risa kekasihnya.
Donghae lagi bete tingkat akut,galau.
Ini semua gara-gara dongsaengnya sendiri,Cho Kyuhyun!
Kyuhyun sendiri udah asyik berlomba dengan Minho,King of gamer ini ditantang oleh hoobaenya dalam bermain winning eleven
“Jika Hyung menang akan kuberikan video game asli yang terbaru.”Janji Minho dengan mata masih terpaku pada layar televisi.
“Dan jika kau menang akan kuceritakan apa yang kulakukan kemarin dengan Hyesa.”Ujar Kyuhyun yang langsung disambut tanda pause dari Minho.
“Kenapa kau pause bodoh!lagi seru-serunya nie!!”
Minho tidak menghiraukan protes Kyuhyun,otaknya lagi berpusat pada perkataan Hyungnya.
“Hyung memang apa yang kau lakukan kemarin dengan noona?”
“Kalahkan aku dulu baru aku beritahu…”Belum sempat Kyuhyun menjawab sebuah pukulan mendarat mulus,menoyor kepalanya.
“Leeteuk Hyung kenapa memukul kepalaku?!!”
Leeteuk menggeleng dengan wajah prihatin apalagi setelah melihat reaksi Minho yang masih bengong gara-gara berimajinasi tinggi.
“Magnae setan!kau mau merusak pikiran anak polos seperti Minho..aigoo…aigo….”Leeteuk mengacak rambut Minho,cukup kasar hingga membuat Minho tersadar.
“Dan itu…”Leeteuk menunjuk ke beranda,dimana Donghae masih menghela napas panjang.
“Gara-gara kamu..Donghae jadi semakin menyedihkan saja semenjak Risa pulang ke Indonesia.”
Kyuhyun terkekeh puas mendengar ucapan Leeteuk.
“Kasihan amat si fishy nggak dapat jatah ciuman.OOIII…HYUNG AKU SUDAH MELAKUKAN PIIPP DENGAN HYESA!!KAU BELUM KAN DENGAN RISA NOONA?…”
Bletak….
Sekali lagi pukulan Leeteuk ditambah lemparan sepatu kets dari Donghae berhasil mendarat di pipi dan kepalanya.
****

Yup….Donghae benar-benar iri dengan dongsaengnya.Bayangkan pacar Kyuhyun sendiri harus belajar dari yeojachingunya untuk mendapatkan ciuman dan sekarang hubungan mereka bahkan sudah melebihi batas kenormalan.
Leeteuk dan Dana?Aish sama saja.Mereka berdua bisa dibilang adalah hasil comblangan Donghae dan Risa,dan sekarang mereka bahkan sudah menghasilkan Dennis.
“Aishhh…..!!”Donghae merebahkan badan diatas kasur dengan mata masih mengawang-awang.
Dia menatap kalender yang ada tepat disamping tempat tidur.
“29…29….shit…kepulangan Risa.”Mata Donghae membulat terkejut.Baru saja ia hendak mengambil jaketnya,terdengarlah alunan lagu Too perfect yang memekakkan telinga.
“Iya sayang…sebentar lagi oppa kesana.Arasseo…”Donghae memutuskan pembicaraan.
“Unyuk!!”Panggilnya cepat kearah lelaki berambut jambrik yang sedang asyik menikmati pisang.
Eunhyuk Cuma ngelirik habis itu makan lagi sambil nonton yadong yang baru ia download kemarin.
“Monyet..yadong aja ditontonin…anterin aku kebandara ya…jemput Risa.”Pinta Donghae
“Eh nenek sihir udah pulang?ayo deh…aku juga mau nagih pisang ambon ama sele pisangnya.”
Eunhyuk si pecinta pisang langsung matiin laptop dan ngambil kunci mobil.

Bandara sudah dipenuhi oleh ribuan atau mungkin jutaan orang yang berlalu-lalang.Ada yang tampak mengecek jadwal keberangkatan,bersiap menuju kepesawat atau yang kurang kerjaan seperti ngecengin pramugari yang baru lewat seperti yang dilakukan seorang laki-laki berambut jambrik dengan kacamata hitam dan syal tebal yang melilit hampir menutupi sebagian wajahnya.
“Cewek—godain kita dong…”Eunhyuk bersiul kencang sambil melambai kearah rombongan pramugari yang baru lewat.Mereka hanya melengos melihat dengan curiga,apalagi Eunhyuk saat ini bukan seperti artis lebih tampak orang yang kelewat pervert.
“Idih sombong….nyesel nolak cowok cakep.”Eunhyuk mencibir dan langsung ditimpuk Donghae dengan gulungan majalah.
“Udah jangan gangguin cewek terus…bentar lagi Risa datang.”Belum kelar Donghae ngomong sudah ada teriakkan yang sangat dikenalnya,suara cempreng dengan logat betawi yang agak kental.
“OPPPA!!!”
Donghae noleh dan senyum langsung mengembang di wajahnya begitu melihat Risa sudah keluar dari pintu bandara.
“CHAGIII!!!!”Donghae langsung lari menyambut kekasihnya,tak ayal membuat Eunhyuk yang melihatnya jadi mulas dan bener-bener pengen muntah.
Aduh please deh…berasa film India yang baru ia tonton kemarin.
****
Risa menaruh kopor hitamnya dan duduk di pinggir ranjang.Donghae tersenyum sedikit melihat wajah kekasihnya yang penuh dengan gurat-gurat kelelahan.Glekk..tanpa sengaja Donghae melihat kaos putih Risa yang agak ketat dan basah keringat telah membuat bra hitam Risa tercetak jelas.
“Oi….Risa mana oleh-oleh yang aku pesen.”Eunhyuk yang baru datang dari memarkirkan mobil langsung menjulurkan tangan,nunjuk ketelapak tangannya dengan gaya imut.
Donghae mendecak jengkel,tapi untunglah Eunhyuk datang tepat saat fantasi Donghae mulai agak tinggi (?)
“Iya….iya..ini pisang ambon sama sele pisangnya.”Risa ngelempar untaian pisang bewarna kuning dan bungkusan cokelat berisi sele pisang yang langsung disambut dengan seringaian lebar Eunhyuk.
“Omo….omo..adik iparku baik banget deh.Tambah sayang…boleh kucium ga Hae?”Tanya Eunhyuk kearah Donghae.
“Nih minta cium!!”Donghae langsung mengepalkan tangan,memberi jawaban atas pertanyaan Eunhyuk.
“Pelitt.”Eunhyuk menjulurkan lidah dan langsung melompat girang keluar dari pintu apartemen.Rencananya sih dia mau menikmati pisang ditengah rimbunan pohon,biar tambah berasa gitu.
“Oppa…sini kok jauh amat?nggak kangen?”Risa melambaikan tangan,menunjuk pinggir ranjang.
Sial!Donghae jadi tambah bergetar dan berkeringat dingin.
Dia menghirup napas dalam-dalam dan kemudian berjalan kearah ranjang.
“Oppa…gimana hubungan Hyesa sama Kyu.Mereka masih berantem?”Tanya Risa sambil mengipaskan kaosnya,agak lengket juga tubuhnya setelah melakukan perjalanan jauh.
Donghae garuk-garuk kepala,tak henti-hentinya mata Donghae mengintip kedalam kaos.
“Eng…mereka udah baikkan kok chaggi.Bahkan mereka udah…”Donghae mengaitkan kedua jarinya.
Risa mengernyit tanda bingung.
“Udah ngelakuin yang dilakuin Teukie Hyung sama Dana waktu buat Dennis.”Bisik Donghae pelan mendesah kearah telinga Risa.
“MWO!!SI SETAN ITU SUDAH MELAKUKAN HAL TIDAK SENONOH KEPADA HYESA!!TIDAK AKAN KUAMPUNI!!”Risa secara refleks berdiri dan tanpa sengaja lengannya menyenggol pipi Donghae hingga membuat Donghae terjengkang diatas kasur.
“Aduh!!”Donghae mengelus pipinya yang kena tonjok.
“Omo…oppa mianhae.”Risa langsung mengelus pipi Donghae.
Donghae Cuma nyengir mesum,dia menangkap lengan Risa dan cup..
Bibirnya sudah melekat di bibir Risa.
“Chagi masak kita mau kalah dengan mereka sih?”Kata Donghae pelan.
“Kalah apa sih oppa?”Tanya Risa polos.
“Itu Lho….masak kamu nggak mau punya anak yang cakep kayak aku.”
Risa mengangkat alis,sekarang dia tahu apa yang ada dipikiran kekasihnya itu.
“Ccckk…..oppa pikiran sucimu jangan-jangan sudah dikotori oleh Eunhyuk lagi?”
“Anio…salahkan saja si Kyuhyun dia melakukanya di kamar dorm.”Donghae mendekap tubuh Risa hingga membuat Risa mengernyit.Hidung Donghae bahkan sudah mengelitik lehernya.
“Oppa….”Panggil Risa mesra.
“Ne Honey…”
“Kau mau itu?”
“Mau banget….”
“Tutup matanya donk….”Perintah Risa sambil mengedip genit.
“Kok pake tutup mata segala?”Protes Donghae dengan wajah sedikit curiga.
“Jadi nggak mau nih?Ya udah…”
“Eh iya dehh…”Donghae menutup mata dan udah monyongin bibirnya,siap aksi untuk dicium.
Risa tersenyum dan mengeluarkan sesuatu dari sebuah kardus kecil dengan pembolong di beberapa tempat.Nyodorin ke bibir Donghae..
“Hmmphh,,,,,,,,”
Risa menahan geli melihat reaksi Donghae.
“Gimana sayang ?”
“Agak sedikit basah sih tapi tetep asik kok.”Donghae tersenyum puas.
“Kalau gitu buka matanya donk…”Rajuk Risa.
Donghae membuka matanya dan saat itulah matanya terpaku kearah mahkluk berbentuk hijau dengan cangkang,dia gerakkin kelopak matanya ikutan bingung.
“Asik kan dicium sama Ddangkoming..rasain!!”Risa terkekeh,mengelus cangkang kura-kura titipan Yesung.
Donghae merengut dan langsung lari menggosok bibirnya.
“Chaggi tegaa….”Teriak Donghae dari dalam kamar mandi.
“Biarin cuci juga tuh pikirannya biar bersih!!”
Donghae melongokkan kepala dari dalam kamar mandi,mengerucutkan bibirnya.
“Terus kapan dong kita boleh gituan?”
“Ya nanti kalau kita udah nikah dong sayang…makanya buruan lamar aku sebelum direbut sama Top Bigbang…”
“Uh…diungkit-ungkit lagii…ya udah besok aku lamar kamu..habis itu langsung nikah.”Donghae buru-buru keluar dari kamar mandi dan beranjak pergi.
“Eh oppa mau kemana?”
“Mau ketemu TOP…bilang kalau Risa udah dicap kepemilikkan sama cowok keren bernama LEE DONGHAE!!”
Donghae langsung keluar dan melambai kearah Risa yang sudah memerah.
“Dasar Cassanova sejati!!”Risa menggelengkan kepala melihat kelakuan pacarnya yang sebelas duabelas yang kayak anak-anak kalau udah kumat cemburunya.
The End

Wedew..apaan nih gaje banget….suamiku kok jadi mesum gini..wkwkwk…
Dibuat saat kangen sama Donghae..3 kali puasa 3 kali lebaran nggak pulang-pulang *dgampar elfishy*
Jangan lupa Rcl ya

Advertisements

29 responses to “I wanna to do ‘it’ after Kyu Accident:Naughty Guy

  1. ihh si hae jadi yadong ini gara” si kyu nihh jadi kan si hae jadi ngiri haha

    ini lgi si unyuk udah kaya monyet beneran demen bngt sama pisang udh gtu pas di kasih pisang sama risa girang bener mending di kasih.a duit lah ini pisang doang -____-

    ff.a seru ko tpi aku aga bingung baca.a abis.a judul.a beda” sih min klo boleh saran judul.a di kasih nama.a trs di kasih part”.a biar ga bingung baca.a hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s