[4 of ?] WHEN I……..

Title: (4 of ?) WHEN I……..

Author: dwiananing (@dwiananing)

Length: Drabbles, Series

Main Cast: Nichkhun/Victoria, Leeteuk/Hyomin, Daesung/Yeeun, GD/Bom, TOP/CL, Dara/Taeyang, Jonghyun/Sekyung, Park Han Byul/Se7en

Minor Cast: Minzy 2NE1, Taefung X-5, Taemin & Onew SHINee

Genre: Romance, Friendship, Family

Rating: PG-13

A/N: Ini semua pairing yang aku suka banget. Jadi bisa dibilang aku shipper mereka semua. Kalau kalian gak suka sama pairingnya yang nggak usah baca aja hehe. Oh ya, lanjutan part ini nanti bakalan jadi kumpulan drabble juga, tapi beda cast, siapa aja mereka? Ditunggu aja deh, oke? 🙂

PART 1 >> KLIK DISINI YA!

PART 2 >> KLIK DISINI YA!

PART 3 >> KLIK DISINI YA!

Nichkhun & Victoria – When I Hug You Tightly

“Khun, aku takut,” kata Victoria yang menarik-narik ujung baju Nichkhun.

“Kau takut kenapa?” tanya Nichkhun bingung.

“Aku takut kalau semua orang akhirnya membenciku karena karena akhirnya kita berpacaran,” kata Victoria seperti menahan tangis. “Aku takut kalau semua fans-mu akan marah padaku dan tidak menyetujui hubungan kita.”

“Kau jangan berpikiran negatif seperti itu, kau harus yakin kalau mereka semua akan menyetujui hubungan kita. Lagipula kita memang saling mencintai dan serius dengan hubungan kita.”

Nichkhun lalu memeluk erat Victoria sangat erat, tidak ada celah sama sekali di antara mereka. Nichkhun membelai rambut Victoria lalu mencium keningnya,

“Kita sudah mengambil pilihan untuk memberitahu publik tentang hubungan kita dan kita harus siap menerima segala konsekuensinya. Jadi apapun yang terjadi, kita akan menghadapinya bersama-sama.”

Victoria mengangguk lalu memeluk Nichkhun dengan erat. “Ne, aku yakin aku akan kuat jika bersamamu.”

***

Leeteuk & Hyomin – When I Meet Your Brother

“Hyomin noona,” panggil namja yang suaranya tidak asing lagi di telinga Hyomin. Suaranya persis dengan Leeteuk. Ah, aku yakin pasti ini dongsaengnya.

“Noona, apa kabar?” tanyanya yang sudah berada tepat di depanku.

“Ya Taefung-ah, aku baik, kau bagaimana?” tanyaku tersenyum.

“Aku juga baik noona. Kau sedang menunggu Leeteuk hyung ya? Dia agak lama kesini karena tadi aku lihat dia pergi ke toko bunga. Aku juga tidak tahu apa yang dibelinya, tapi aku yakin itu untukmu noona,” katanya tersenyum. Wajahnya benar-benar mirip dengan Leeteuk.

“Jinjja? Ah tumben dia seperti itu. Selama ini mana pernah dia seromantis itu.”

“Oh ya? Aku baru tahu, aku kira Leeteuk hyung suka memberikan noona bunga,” katanya tertawa. “Leeteuk hyung sangat mencintamu noona, bahkan kalau tidur dia selalu mengigaukan namamu. Dan di rumah pun yang dia ceritakan selalu tentang noona.”

Aku tersenyum mendengar cerita Taefung. Ya, aku sangat senang karena dia memang sangat mencintaiku.

“Noona, aku pergi dulu ya, aku masih ada urusan. Have fun ya nge-datenya.”

Taefung lalu meninggalkanku sendirian di café dan tak lama kemudian Leeteuk datang membawakan aku sebuket bunga mawar merah. Entah mengapa aku jadi salah tingkah dan senyum-senyum tidak jelas.

“Kau kenapa Hyomin-ah?” tanya Leeteuk bingung.

“Tidak apa-apa oppa, gomawo,” kata Hyomin tersenyum lalu mencium pipi Leeteuk. Leeteuk terlihat kaget sebentar lalu membalas senyum Hyomin dengan senyum manisnya.

***

Daesung & Yeeun – When I Get A Big Problem

“Kau harus bisa sabar menghadapi semua cobaan ini ya. Tuhan tidak akan memberikan cobaan diluar kemampuan hamba-Nya,” kata Yeeun pada Daesung lewat telepon. “Maafkan aku belum bisa menemuimu sekarang karena aku disini masih sibuk rekaman untuk album baru Wonder Girls.”

“Ne, tidak apa-apa Yeeun-ah, aku mengerti. Kau meneleponku seperti ini saja aku sudah sangat senang,” kata Daesung pelan. “Gomawo untuk semua perhatianmu. Aku janji aku akan kuat menghadapi semua ini. Tuhan sedang mengujiku dan aku harus bisa melewatinya. Aku akan selalu berdoa dan tidak akan mengulangi kesalahan untuk yang kedua kalinya.”

“Aku tahu itu. Ingat saja aku akan selalu ada di sampingmu, ya walaupun tidak nyata. Kau juga harus selalu ingat kalau kau tidak sendirian. Ada Tuha, ada keluarga, ada sahabat dan juga ada aku yang akan selalu mendukungmu. Daesung-ah, saranghae.”

“Nado saranghae Yeeun-ah.”

***

GD & Bom – When I Waiting With You

“Jiyong-ah, jangan pulang dulu ya. Temani aku sampai Minzy datang,” kata Bom pada namjachingunya.

“Ne noona. Apa Minzy masih lama?”

“Aku juga tidak tahu,” kata Bom mengangkat bahu. Bom yang mengantuk lalu bersandar di bahu Jiyong.

“Jiyong-ah, kalau Minzy datang tolong bangunkan aku ya. Aku ngantuk.”

“Ne, kau tidur saja noona,” kata Jiyong lalu mencium kening Bom.

Setengah jam kemudian datanglah Minzy dengan mobil sportnya, “Annyeonghaseyo oppa, maaf ya lama, tadi kena macet sih.”

“Ah ne tidak apa-apa. Bom aku gendong saja ya? Sepertinya tidurnya enak sekali, aku tidak enak membangunkannya.”

Minzy mengangguk. Jiyong lalu menggendong Bom dengan gaya bridal style lalu mendudukan Bom di kursi depan.

“Gomawo oppa, selamat malam. Maaf merepotkanmu.”

Minzy lalu masuk ke dalam mobil sportnya dan mengemudikan mobilnya dengan cepat.

***

TOP & CL – When I Write A Song For You

“Oppa, bagaimana kalau di lagu ini kita berduet saja?” tanya Chaerin pada Seunghyun, namjachingunya.

“Boleh juga. Di bagian rap-nya kita bagi dua saja, kau di bagian awal dan aku di bagian akhir. Setuju?” tanya Seunghyun antusias.

“Tentu saja oppa. Gomawo sudah membuatkan aku lagu sebagus ini. Aku sangat menyukainya,” kata Chaerin lalu tersenyum ke arah Seunghyun.

“Sama-sama Chaerin-ah. Apa kau tahu? Saat aku membuat lagu ini, aku memikirkanmu dan idenya langsung banyak bermunculan.”

Chaerin yang malu langsung menyembunyikan pipinya yang merah dengan kedua tangannya. Seunghyun hanya bisa tertawa melihat tingkah yeojachingunya.

***

Dara & Taeyang – When I Need A Girl

“Taeyang, kenapa kau memilihku sebagai model MV-mu? Kenapa kau tidak memilih member 2NE1 yang lain? Atau mungkin model?” tanya Dara penasaran.

“Karena aku rasa noona pantas menjadi modelnya. Lagipula aku tahu kalau noona sangat terkenal, jadi siapa tahu bisa menjadi magnet untuk melihat MV-ku,” jawab Taeyang tertawa.

“Aku rasa bukan itu alasannya,” kata Dara menyelidik. “Apa kau tidak mau memberitahuku alasan yang sebenarnya? Aku sudah tau alasan yang sebenarnya dari Bom.”

“Apa? Noona sudah tahu?” tanyanya panik.

“Iya aku sudah tahu, jadi kau tidak usah membohongiku lagi,” kata Dara mengeluarkan evil smirk-nya.

“Ya sudah maafkan aku noona. Aku memang ingin noona yang menjadi model MV-ku karena aku menyukai noona.”

Dara sebenarnya kaget mendengar pengakuan Taeyang, tapi Dara berusaha bersikap biasa saja karena sebenarnya cerita tentang Bom tadi hanyalah karangannya saja. Taeyang memang gampang sekali tertipu oleh Dara. Dara lalu menatap Taeyang tajam dan berkata, “Apa kau tahu? Aku juga menyukaimu.”

***

Jonghyun & Sekyung – When I Broke My Promise

“Jonghyun-ah, kenapa kau tidak menepati janjimu?” tanya Sekyung yang sangat kecewa pada Jonghyun. “Sebelumnya kau tidak pernah seperti ini.”

“Maafkan aku Sekyung-ah, tadi aku dan Onew harus latihan untuk konser di Seoul. Aku bukannya lupa, tapi aku tidak bisa pergi begitu saja. Handphoneku juga mati jadi aku tidak bisa menghubungimu. Aku tadi meminta tolong pada Taemin untuk meneleponmu kalau aku tidak bisa datang, apa dia tidak meneleponmu?”

“Tidak, sama sekali tidak ada telepon dari teman-temanmu,” kata Sekyung ketus.

“Sekyung-ah, maafkan aku. Aku benar-benar minta maaf. Aku janji aku tidak akan mengulanginya lagi.”

Jonghyun lalu memeluk Sekyung dari belakang dan berbisik pelan di telinganya,” Kau mencintaiku kan? Ku mohon maafkan aku. Saranghae.”

Sekyung lalu berbalik dan menghadap ke arah Jonghyun, “Baiklah, tapi kalau kau mengulanginya lagi, aku tidak akan memaafkanmu. Kau tahu sendiri kan aku paling tidak suka orang yang tidak menepati janji.”

“Ne, aku tidak akan mengulanginya lagi.”

Jonghyun lalu mendekatkan wajahnya ke arah Sekyung lalu mencium bibirnya lembut.

***

Park Han Byul & Se7en – When I Can’t See You

“Dongwook-ah, kapan pulang?” tanya Han Byul manja lewat telepon pada Dongwook, namjachingunya yang sedang sibuk di luar negeri.

“Aku juga masih tidak tahu. Kenapa?”

“Aku merindukanmu,” kata Han Byul. “Aku terbiasa denganmu jadi sekarang aku benar-benar kesepian.”

“Aku usahakan untuk pulang cepat ya. Di Korea sekarang jam dua belas malam kan? Kenapa kau belum tidur?”

“Aku tidak bisa tidur karena memikirkanmu.”

“Aku juga memikirkanmu terus. Aku janji aku akan secepatnya menyelesaikan tugasku disini. Sekarang kau tidur ya, mimpikan aku. Chu.”

“Ne. Maaf ya kalau aku mengganggumu.”

“Kau sama sekali tidak menggangguku Han Byul-ah. Saranghae.”

Han Byul tersenyum, “Nado saranghae. Chu.”

***

THE END

NB: Kalian paling suka pairing yang mana nih?

31 responses to “[4 of ?] WHEN I……..

  1. suka JongKyung + KhunToria + HyoTeuk + Hanbyul+se7en 😀
    aih~ suka ceritanya :DD

    asyiik! kayaknya ceritanya maish panjang ya? soalnya of ?? tak terhingga!! 😀
    aku tunggu aku tunggu!! 😀

    • sama JongKyung aku suka banget, kenapa mereka mesti putus sih ya ? huhu
      ahaha ini soalnya masih banyak pairing yang aku suka jadi belum tau pasti sampe berapa
      sip ditunggu aja ya, makasi:)

  2. paling suka KHUNTORIA !!!!!!!!!! Love them so much ❤ ❤ ❤
    sebenernya aku suka L-Dragon (GD/CL) sama Allien Couple (TOP/BOM) kereeeeeeen emang tuh couple …. huehehehe 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s