My Nightmare [PROLOG]

Author : Nisa Ayu Thayalisha Hadi (Nam Hyen Hyo)

Cast :

Nam Hyen Hyo

Cho Kyuhyun

Title : My Nightmare [Prolog]

Length : on going~

Genre : Romance, Fluff

Rating : PG-13

Disclaimer : Kyuhyun dan Nam Hyen Hyo are belongs to God, and this Fan Fiction is belong to me kekekeke~ i own this plot ok?

Note : This is pure my imagination.

Hey Hey, itu nama Korea-ku memang Nam Hyen Hyo. tapi Nam Hyen Hyo disini bukan aku kok^^ (OCs) hehehe. happy reading^^

Ini hanya sebuah FF. ga ada sekalipun terlintas di otakku untuk menjelek-jelekkan karakternya. aku ini ELF kok~ jadi kalau di cerita ini aku seperti menjelek-jelekkan SJ, itu hanya untuk memperdalam karakter main cast disini. maaf ya~ kekekee jangan tersinggung!

==============================================================================================

“Ah Ra-noona datang!!” teriak para anak Super Junior saat kami baru saja masuk. Aish! Kenapa mereka begitu ramai? Bukankah harusnya kita berdua yang senang karna bisa bertemu dengan artis terkenal se-dunia seperti mereka?! Ternyata sifat asli mereka memang benar-benar seperti anak kecil. Cih!

Ne, perkenalkan, namaku Nam Hyen Hyo. Aku mengenal Cho Ah Ra –kakak kandung Cho Kyuhyun –magnae Super Junior- karna kita berdua satu kampus dan dia adalah seniorku. Kebetulan sekali waktu itu aku menolong Ah Ra-unnie saat ada pencopet yang berusaha mencuri dompetnya. Setelah itu kami berkenalan. Sebenarnya motifku untuk berteman dengannya sama sekali bukan karna dia adalah kakak dari seorang Cho Kyuhyun, aku hanya sedang mencari teman. Semua orang tidak ada yang mau berteman denganku karna sikapku yang begitu galak, dingin, judes dan lagi aku ini atlet bela diri. Siapa yang tidak takut? Cowok saja takut mendekatiku, apalagi cewek?!

Aku ini hanya seorang mahasiswi biasa, aku tidak terlalu pintar. Tapi karna prestasi bela diriku, maka aku sedikit terkenal di kampus ini. Terkenal sebagai ‘image’ GALAKnya. Yap! Sekalinya ada orang yang mendekatiku, aku langsung memakinya, tidak peduli itu laki-laki atau perempuan. Tidak peduli juga akan apa tujuan dia mendekatiku.

Aku berasal dari keluarga orang kaya di Seoul. Appa-ku memiliki perusahan disana-sini. Bukan hanya di Seoul, tapi juga di Jepang, Indonesia, Paris dan Mexico. Tapi tidak pernah sekalipun aku mengemis akan hartanya. Aku benci ayahku karna dia telah tega menceraikan umma-ku demi wanita lain. Aku kini tinggal sendiri di sebuah apartemen. Aku tidak mau hidup dengan salah satu orang tuaku begitu saja. Aku lebih memilih hidup sendiri. Dan tujuanku ikut olahraga bela diri adalah supaya aku bisa menjaga diriku sendiri. Tidak perlu bantuan orang lain. Apalagi para bodyguard yang appa sewakan untuk menjagaku setelah aku memutuskan untuk tinggal sendiri. Hh. Kau pikir anakmu ini selemah apa sih Nam Jung Ah?!

Shit! Persetan dengan perkenalan diriku yang tidak berguna itu.

Para member Super Junior yang tadinya sedang dalam aktivitas-nya masing-masing kini menghampiri kita, lebih tepatnya lagi menghampiri Ah Ra-unnie yang sedang tersenyum manis pada semuanya sambil membawa teng-tengan kecil. Isinya adalah kue yang baru saja kami berdua bikinkan tadi. Aku pikir dia membuat kue itu untuk kita berdua, makannya aku membantunya, tapi ternyata dia memaksaku untuk ikut ke dorm-nya para mahluk childish ini hanya sekedar untuk memberikan bingkisan kecil-kecilan ini.

“ya! Magnae Cho Kyuhyun! Noona-mu datang!” teriak salah satu orang yang ada disana. Siapa itu namanya? Aku tidak tahu. Bahkan untuk menghapal nama membernya saja aku tidak minat. Aku hanya tau ‘super junior’ tapi aku tidak tau lagunya, apalagi nama masing-masing membernya. Ish!

“suruh duduk saja! Aku sedang konsentrasi main starcraft” teriak Cho Kyuhyun entah darimana. Yang aku tau namanya hanya Cho Kyuhyun. Dan mukanya pun… aku tidak tau. Aku tau sekali saja lewat foto keluarganya saat aku bermain ke rumah Ah Ra-unnie. Dan sekarang aku sudah lupa lagi dengan bentuk wajahnya. Persetan sekali!

Aku muak berada di ruang lingkup seperti ini. Semua orangnya tidak berguna! Mereka hanya bisa mengandalkan suara dan gerakan mereka yang bagus demi bertahan hidup. Bahkan jika dilihat dari wajah, tak ada satupun dari mereka yang bisa menarik perhatianku.

“uh noona, kau bawa siapa?” tanya salah satu dari mereka. Aish! “um, eunhyuk-ssi, kenalkan, ini Hyen Hyo. Nam Hyen Hyo” jelas Ah Ra-unnie, aku hanya bisa menatap namja yang diketahui namanya Eunhyuk itu dengan sinis. Apa bagusnya dia? Bahkan wajahnya saja seperti cewek. Dasar namja banci!

“ooh. Cantik sekali” cih! Sudah banci, pintar menggombal pula. Tuhan, kenapa kau menciptakan makhluk seperti dia?! Apa gunanya?

“choneun Lee Hyuk Jae imnida. Kau bisa panggil aku Eunhyuk” katanya dengan senyumnya yang… err berbeda dengan orang-orang biasa. Gummy-smile. Tapi tetap saja terlihat seperti banci. Bahkan senyumannya itu menambah dosis kebanciannya (?)

Dia mengulurkan tangannya. Mungkin ingin berjabat tangan denganku. Aku hanya melirik tangannya jijik lalu beralih ke matanya dan memicingkan mataku “bukankah kau sudah tau namaku?” kataku sinis lalu mengalihkan mukaku ke samping “ah ne hehehe” kekehnya. Apa yang lucu? Bahkan dia terlihat seperti orang bodoh. Sudah bodoh, banci, pintar menggombal lagi, apa yang bisa diandalkan darinya?! Jika hanya menari dan menyanyi saja sih semua orang juga bisa!

“uuuh noona… kau bawakan makanan lagi ya untuk kami?” Ah Ra-unnie menyuruhku untuk duduk di ruang tv. Aku hanya menurut. Sementara Ah Ra-unnie sibuk dengan namja yang tadi menanyakannya. Siapa itu namanya, aku tidak tau juga. Tapi jika dilihat dari fisiknya sih, dia gendut. Dan sepertinya yang tergendut disini. bagaimana bisa orang segendut dia bisa menari? Pasti tariannya jelek sekali!

“kau temannya Ah Ra-noona?” tanya seseorang yang sekarang sedang duduk di sebelahku, aku hanya mengangguk kecil. Malas sekali meladeninya. “siapa namamu? Lee Donghae imnida” katanya sambil mengulurkan tangannya. Aku hanya menepis tangannya jijik dan fokus pada acara tv yang ada di depanku. Dapat kulihat raut wajahnya yang keheranan melihat tingkahku. Mungkin dia heran, biasanya para yeoja selalu melting saat berbicara dengan artis top seperti mereka. Tapi aku? Untuk apa merasa melting hanya karna berbicara dengan namja-namja aneh dan tidak berguna seperti mereka?

“AISH!!! AKU KALAH KAN! KALIAN BERISIK SAJA SIH!” teriak seseorang yang tidak ku ketahui darimana asal suaranya. Aku menengok kebelakang dan kulihat para member sedang asik bergerumpul dengan Ah Ra-unnie. Kecuali Lee Donghae yang ada di sebelahku saat ini. Lalu tiba-tiba dari balik tembok, muncullah seseorang yang aku pikir –pernah- melihatnya. Dia memakai piyama, rambut yang acak-acakkan dan wajah yang kusut.

“YA! CHO KYUHYUN! KENAPA KAU BERISIK SEKALI?!” teriak Donghae memekakan telingaku. Apakah dia bodoh? Aku disebelahnya dan dia berteriak! Ini sama saja namanya dia menyiksaku. Aku menjitak kepalanya “ya! Kau pikir aku tidak budek mendengar teriakanmu?” sewotku kepada Donghae.

“siapa itu?” tanya Kyuhyun sambil menunjuk ke arahku. Aku hanya merasa tidak sopan karna dia seenaknya menunjuk ke arahku. Dengan segera aku berdiri dan menghampirinya “apa maksudmu menunjuk dan memasang raut wajah seperti itu saat melihatku?! Dasar tidak sopan!” aku menendang lutut kanannya dan dia meringis kesakitan.

“unnie, aku pulang duluan!” kataku lalu dengan semangat pergi dari ruangan yang ku anggap seperti sampah itu. “SIALAN KAU!” suara Cho Kyuhyun terdengar olehku saat aku baru sampai di ambang pintu. Aku meliriknya tajam dan sedetik kemudian aku melototinya. Tanda bahwa aku benci padanya.

To Be Continued

annyeong. aku author baru disini. mohon bimbingannya ya karna FFku masih amatir -_-

oh iya, ini baru prolognya, kalau ada yang mau part-1nya, bakal aku publish setelah FF ini mendapat banyak comment, mungkin sekitar 25 ke atas.

so dont be a silent readers guys, ok?

dan kalau kalian merasa penasaran dengan kelanjutannya, segera comment biar commentnya banyak kekeke

gomawo^^

aku disini masih 14 tahun, jadi harap maklum aja kalau pikiranku masih mentok segitu T_T

Advertisements

90 responses to “My Nightmare [PROLOG]

  1. ahaha sifat nya galak banget sumvah :v tapi unik sih tepatnya aneh 😀 baru ketemu aja udah bikin kesel

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s