Ellena Potion Part.1 (Intro)

 

Author: Kidneypea

Rating: PG+15

Genre: Romance, Fantasy, AU (Alternate Universe)

Lenght: Chaptered

Main Casts:

Park Jiyeon (T-ARA)

Choi Minho (SHINee)

Read First: PROLOG

***

Hari sudah semakin sore, Jiyeon membawa peralatan kimia dengan tergopoh-gopoh, inilah hukuman untuknya karena sangat lalai dan ceroboh. Ia harus mengantarkan alat-alat itu ke tempat asalnya yaitu Laboratorium Kimia..

Ia membuka pintu dengan sangat hati-hati, ia menaruh tabung dan kawan-kawan dengan rapi—seperti yang ia janjikan kepada sang guru. Pada saat ia membersihkan laci, tak sengaja ia menyenggol sebuah botol dengan cairan warna pink di dalamnya. Botol itu jatuh dan pecah, cairan tersebut mengenai baju juga kulitnya.. tentu saja ia merasa aneh dengan dirinya, apalagi Jiyeon tidak tahu efek cairan ini kalau terkena kulit..

Mendengar ada sesuatu yang pecah, ada seseorang yang datang menghampiri.. yaitu guru kimia—tepat sekali! tapi, guru itu bukan menghampirinya tapi malah membereskan pecahan-pecahan tersebut.

“Guru.. aku terkena cairan ini! apakah cairan ini berbahaya?” Jiyeon bertanya pada guru kimia itu.

Guru kimia itu tidak menjawab.

Jiyeon menurunkan posisinya, dan memandang ke arah guru tersebut. “Sonsaeng? Jaewon sonsaeng?” Jiyeon mengencangkan suaranya.

Jiyeon merasa aneh dengan keadaan ini, akhirnya ia pergi menuju ‘Toilet Wanita’. Mencari cermin disana, lalu yang didapatkannya adalah..

“Aku… menghilang…!!??” Jiyeon berusaha menampakkan dirinya, tapi tak kunjung berhasil. “Bagaimana ini? apa yang harus kulakukan?”

Jiyeon masih tidak percaya dengan apa yang telah terjadi pada dirinya, ia tidak terlihat! Itu artinya, ia tidak bisa pulang.. toh, ayah dan ibunya tidak dapat melihat dirinya.. jadi, percuma saja pulang!

Jiyeon melihat Minho sedang ke arah berlawanan. Jiyeon pun memiliki ide, bagaimana kalau ia mengikuti Minho saja? Lagipula, Minho juga tidak dapat melihat dirinya!

Jiyeon pun mengikuti Minho—orang yang ia sukai. ‘menghilang ternyata tidak buruk juga’ pikirnya.

Jiyeon melihat Minho sedang dikerumuni banyak gadis.. setiap hari ada saja yang menyatakan perasaan padanya, tapi.. tak satupun yang diterima. Anehnya, gadis yang ditolak itu tetap tidak menyerah!

Choi Minho, cowok yang terkenal di Amethyst International High School. Ia pintar, tampan, semi-atletis, kurang apa lagi? Penggemarnya juga tak sedikit! Kalau Jiyeon? Dia berbeda sekali dengan Minho. Jiyeon sangat ceroboh, lalai, dan tukang buat masalah! Jiyeon juga suka main game, baca komik dan novel. keduanya, pasti tidak akan cocok!

***

Jiyeon masih terus mengikuti Minho. Yang namanya lelah, pasti lelah.. karena jarak sekolah dengan rumah Minho lumayan jauh. Jiyeon yang kecapekan akhirnya istirahat sebentar di depan rumah orang.

Tahu anjing? Ya, anjing! Anjing sangat peka jika ada makhluk-makhluk gaib. Ya seperti Jiyeon sekarang, ia setipe dengan makhluk gaib. Rumah orang tempat Jiyeon istirahat sebentar itu, terdapat anjing. Jadi, mau tak mau Jiyeon harus lari!!!

“Aaaaa!! Anjing! Tolong akuuu… !!” Jiyeon berteriak, ia takut anjing. “Tunggu, aku kan tidak terlihat? Mana mungkin anjing itu dapat menggigitku?” Jiyeon pun berhenti, anjing itu juga ikut berhenti tepat di belakang Jiyeon.

Guk Guk! Guk! Guk guk!!

“Kyaaaaaaa…!!!! tolong!” Jiyeon tetap takut walaupun ia yakin dirinya tidak akan digigit. Ia terus melihat Minho memasuki rumahnya, dengan cepat Jiyeon mengikuti Minho dan memasuki rumahnya, karena ia takut terus dikejar anjing itu.

“Fiuuuhh..” Jiyeon pun akhirnya lega, karena anjing itu tidak dapat masuk kedalam.

Minho menutup pintu gerbang rumahnya, ia sedikit merasa ganjal karena ada anjing yang mengejar sesuatu sampai di rumahnya. Minho akhirnya masuk ke dalam rumahnya, naik tangga menuju kamarnya. Jiyeon terus mengikuti Minho..

Jiyeon melongo pas melihat kamar Minho.. sangat rapi—berbeda dengan kamarnya. Untuk ukuran cowok, ini termasuk sangat rapi! Jiyeon makin salut terhadap pujaannya itu..

“Mengapa kau terus mengikutiku?” kata Minho akhirnya. Jiyeon kaget, ia melihat sekelilingnya—ia berharap bukan ia yang Minho maksud.

“Aku?” akhirnya Jiyeon membuka mulut. Minho mengangguk.

***

(Intro: END)

Annyeong! makasih banget buat love2min yang udah mau berbaik hati ngepost-ing Prolognya.. ^^ atas komen2 dari kalian aku bisa jadi author tetap u.u ini intronya dulu.. aku takut pada enggak suka..

jadi kalo komennya mendukung aku bakal post lanjutannya lagi~ kalo enggak mencukupi yaa.. terpaksa aku ganti sama FF lain~

 

75 responses to “Ellena Potion Part.1 (Intro)

  1. ini antara minho bisa liat makhluk gaib ato emang efek cairannya uda luntur?
    #banyaknanya
    #ada di part selanjutnya juga
    hahaha
    langsung ke part 1 ~

  2. waaaah seru kayaknya cerita fantasy gitu ya? kekekeke, aku suka goo hara, makanya aku datengin ff yang ada goo hara-nya, eh ternyata hara muncul pas di Ellena potion part 2 ya? eumm.. tapi kan gakngerti ceritanya kalo baca yang kedua langsung… eh pas aku baca dari awal ternyata seru banget t.o.p banget deh!! d(^^)b lanjut deeehh baca sampe akhir,, keep writing ya author good job for u 😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s