Accept My Heart 2/4

Title : ACCEPT MY HEART

Author : Enny_xie

Main Cast : Han Eun neul [OC] , Jo Twins [Boyfriend] , Shin Yeonni [Author]

Lenght : [Series] 1,328words

Rating : [PG-13] + STRAIGHT

A.N : GAK SUKA , JANGAN BACA – KLO UDAH BACA , JANGAN LUPA UNTUK RCL [Read,Like & Comen]

| Previous | 01 |

^^

“hate hate hate!!!” kesal yeonni pagi-pagi

Kini ia sedang berada didalam kamar mandi untuk menenangkan diri (tempat strategis)

“bagaimana bisa ia melakukan hal ini kepadaku, iiihhhhh~” memukul-mukul tangannya kepintu kamar mandi

karna kwangmin adalah kembaran youngmin , tentu saja tidak ada yg berani untuk menganggunya tapi tidak untuk eun neul

“bagaimana kita harus mengerjainya??” usul salah satu yeoja dan merekapun mulai berbisik ssssstttttt

“yeoja itu harus kubasmi , tidak tahan aku melihatnya dekat dengan kwangmin,ckck” sambung satunya lagi

Ketika mereka sedang melakukan persiapan mengerjai eun neul , tiba-tiba yeonni masuk kekelas “apa yg kalian lakukan?” dilihatnya seorang yeoja sedang mematahkan kursi eun neul dan satunya lagi menaruh lem setan (?) dialas tempat duduknya

Beberapa yeoja ini ketakutan –rencana mereka ketahuan oleh yeonni , yeonnipun mengambil lem tsb dan menyuruh mereka mengikutinya diatas gedung sekolah dan setelah itu memarahi mereka sekuat-kuatnya

Yeonni adalah ketua osis , jadi sifatnya sedikit sok memimpin

Setelah puas memarahi mereka , yeonnipun kembali masuk kekelas dengan lem yg disitanya itu ditangan . tak taunya sampai dikelas eun neul telah duduk dikursi tsb dan lem sudah sempat menempel ke-roknya

“otokhe??” yeoja ini sudah hampir menangis karna tidak bisa bangkit berdiri

Yeonnipun merasa bersalah kenapa tidak memberitahunya dulu “tenanglah , aku akan pergi meminjamkan celana olahraga kelas sebelah untukmu” ucapnya , lalu begitu ia ingin pegi –kwangmin menarik tangannya dengan kuat

“ouch” sampai ia merintih kesakitan

“apa yg kau lakukan?? Lepaskan aku!!” teriak yeonni

Kwang menatapnya dengan tajam lalu mngambil lem yg ada ditangannya , saat itulah yeonni ingat ‘jangan-jangan…kalian pikir- aku-‘ menatap ke eun neul dimana yeoja ini juga menatapnya seperti seorang tersangka

“BUKAN AKU!!” ucap yeonni kemudian

“kalo bukan kamu siapa lagi??” balas kwangmin

“aku-“ segerombolan gadis-gadis yg ia marahi tadipun masuk kedalam kelas, tapi begitu tau apa yg terjadi , mereka malah membalikkan fakta dan menuduh yeonni “MWO!! YACH KALIAN-“ ketika yeoni ingin balik memukul para yeoja ini , lagi-lagi kwnag menariknya

“apakah belum cukup permainanmu!? Shin yeonni … aku sangat jelas bagaimana sifatmu , kamu pasti ingin mengerjain eun neul bukan?? KEKANAKAN! Aku baru sadar dari dulu kamu tidak pernah berubah”

“m-…(mwo??)” tapi kwang sama sekali tidak meberinya waktu untuk menjelaskan

Kwangminpun memberikan jaketnya kepada eun neul dan membawanya pergi

Para yeoja yg berhasil menumpahkan kesalahan mereka kepada yeonni ini tertawa puas , tapi segera bubar begitu diberikan tatapan kilat oleh yeonni

Yeonni tidak bsia menahannya lagi dan akhinya menangis , yg ia sedihkan bukanlah berhasil dkerjain oleh mereka tapi … ‘kenapa kwangmin tidak mempercayainya’

,,,

“apakah kita … sudah terlalu kejam terhadap yeonni? Bagaimana klo bukan dia-“

“ssssttttt…. Lebih baik kamu istirahat saja disini , yg lain tidak perlu kamu pikirkan dan yeonni … udah seharusnya ia mendapatkan balsan atas apa yg ia lakukan” ucap kwangmin begitu yakin

Eun neul tersenyum kecil melihat kwangmin yg begitu baik terhadapanya. Sudah sekitar 3 bulan sejak pertama kali mereka bertemu dan pelan-pelan eun neul dapat merasakan bahwa ada yg beda dengan dirinya

‘apakah aku lebih menyukai namja ini , atau…..’

“mikirin apa nie?” tiba-tiba saja youngmin berdiri disamping eun neul yg membuatnya terkejut seketika “WWUUAAA!!”

“haha… ternyata beneran kamu sedang melamun. Mikirin apa sih? Serius banget! Namjachingu??”

“emmm….” Eun neul berpikir cukup lama , melihat hal ini ada rasa tidak enak -dihati youngmin ‘ia sudah mempunyai namjachingu?’ tebaknya

“ani… aku tidak mempunyai seorang pacar , hanya saja-“

“seseorang yg kamu sukai?” lanjutnya lagi dan kali ini eun neul menjawab dengan cepat “ne”

“du-gu..” ntah kenapa ada rasa penasaran dihati youngmin

“kamu!” canda eun neul tapi tidak direspon demikian oleh youngmin “haha..bercandalah”

“oh… “ balas youngmin lemas “alangkah baiknya bila beneran,ckck. Sudahlah… aku kerja dulu ya”

Eun neul cukup terkejut mendengar apa yg dikatakan young barusan , tapi ia tidak sempat bertanya karna namja ini telah pergi jauh ‘apa maksudnya?’

^^

Dihari minggu yg begitu cerah , sepasang couple ini akhirnya kencan juga setelah sekian lama tidak bertemu . sekarang mereka sudah jarang bertemu dikarenakan kesibukan masing-masing . Saat menonton , walaupun mata mengarah pada layar lebar dibioskop tapi pikiran mereka sama sekali tidak disana , keduanya sibuk memikirkan orang lain

Ketika yeonni ingin mengambil popcorn yg berada ditengah-tengah mereka , hal yg samapun dilakukan young yg ikut memasukkan tangannya kekotak popcorn tsb alhasil tangan keduanya bersentuhan , tapi sama sekali tidak ada reaksi apapun dari keduanya –biasa-biasa saja. Apakah perasaan mereka sudah memudar sekarang?

“kemana sekarang? Makan mau gak! seharusnya udah lapar kan” ajak youngmin

Tapi yeonni menahan tangannya “young.. aku sedikit capek hari ini , apakah bisa mengantarku pulang saja”

Youngmin merasa bersalah pada yeonni , ia pikir yeonni pasti sangat jenuh bersamanya saat ini karna dalam pikirannya dipenuhi oleh orang lain padahal aslinya yeonni juga melakukan hal yg sama

“baiklah”

Sampai dirumah , yeonni langsung merebahkan diri kesofa lalu membuka HP nya . ada sebuah balasan

Kwangmin
Aku rasa tidak perlu , ada atau tidak itu tidak penting buatku

Yeonni segera melempar Hpnya jauh setelah membacanya ‘namja sialan!’

“tidak penting untukmu tapi penting untukku. Huhu”

Yeonni mengajak kwang keluar untuk memperjelas masalah tempo hari , tapi kwang menolak dan itulah balasannya . padahal yeonni hanya tidak ingin imagenya buruk didepan kwangmin (begitulah manusia , mereka tidak ingin kelihatan buruk didepan orang yg mereka sukai. Y kan?)

,,,

Ketika hendak kedapur mengambil air minum , dilihatnya youngmin yg duduk termenung disana . kwangminpun memangilnya “hoi… apa yg kau lakukan semalam ini?”

“ah! Oh..kwangmin kamu ternyata…”

“jadi kamu pikir? Yeonni?? Ckck” Youngmin hanya diam

“kwangmin a.. apakah aku bisa menanyakan sesuatu. Bagaimana menurutmu han eun neul? Dia duduk disebelahmu bukan? seharusnya kalian”

“dekat sih iya…” lalu ingat ‘kenapa kwangmin selalu menyebut eun neul didepanku?’

“waeyo??” penasaran

“aniya…” tiba-tiba mengelengkan kepalanya

‘JO YOUNGMIN , patahkanlah niatmu. Karna yeoja itu sudah pasti akan memilihku daripada kamu’

“bailah klo begitu , cepatlah tidur…”

“ne”

^^

Ketika sedang makan siang disekolah , kwangmin ingat akan hal aneh yg menimpanya semalam , lalu berniat menanyakan hal ini kepada eun neul

“eun neul a~ bagaimana menurutmu hyungku-youngmin? Kalian adalah teman kerja bukan?? ditambah dia juga mentormu, Kalian pasti dekat” ucapnya

“hem… youngmin? Dia adalah namja yg baik , lembut dan perhatian. Hehe” tersenyum manja “wae?”

“ini…andai saja- maksudku hanya contoh ya, andai saja aku dan youngmin menyukaimu , siapa yg akan kamu pilih?”

Sebelum eun neul memikirkan jawabannya , namja ini sudah diteriaki oleh yeonni “YACH JO KWANGMIN!! Bila ingin mengejar yeoja , pakai saja namamu jangan mengikutsertakan youngmin” bentak yeonni yg baru saja masuk dan mendengarkan obrolan mereka

“hehe…iya , apalagi…aku juga yakin hal itu tidak mungkin terjadi” balas eun neul tersenyum kaku

Yeonni memperhatikan eun neul ‘youngmin adalah mentornya? Kenapa ia tidak pernah mengatakan apapun kepadaku?’

,,,

Karna ada kelas tambahan , eun neul terlambat datang kerja jadinya ia terpaksa harus buru-buru masuk keruang ganti karyawan dan kepleset ‘OUCH!!’ rintihnya kesakitan , untunglah ada yg membantunya . karna lukanya lumayan parah , akhirnya sang manager meyuruhnya pulang saja . tapi eun neul sama sekali tidak bisa pulang sendiri karna susah berjalan , ia pun hanya duduk melonggo didepan toko menunggu sakit dikakinya berkurang

Saat itulah tiba-tiba youngmin keluar dari toko tsb dan menyapanya “khaja!”

“heh!” heran

“kuantar pulang”

”tapi..bukankah kamu harus kerja”

“udah permisi kok! Ayolah~” langsung memapah eun neul dan merekapun pergi

Dalam perjalanan eun neul bercerita sangat banyak , yah…seperti biasanya. Sampai tiba-tiba ia tanpa sengaja menyebutkan nama yeonni

“yeon-ni??” eja youngmin cukup gugup

“em! Dia sepertinya menyukaimu . ketika kwangmin menanyakan hal itu kepadaku , buktinya ia marah. Hehe. Lucunya~”

Youngmin tidak berani mengucapkan apapun dan hanya diam

‘bagaimana bila kamu tau bahwa aku telah mmpunyai yeojachingu , apakah kamu masih akan dekat seperti ini kepadaku?’

==== TBC ====

Buat yg suka dengan Boyfriend , GO FOLLOW @Boyfriendku
Klo gak bisa , di RT and promote az pun gak apa2 de. Gomawo ^_^

16 responses to “Accept My Heart 2/4

  1. Hehhh young jg sk eun neul tp g ngaku klo dy ud puny pcr….
    yeonni jg ky.a msh sk ma kwang….
    klo kwang kn g bnrn sk ma eun neul,,dy cm tertantang krn young nyebut2 eun neul trs….
    eun neul jg sk ma young yah???#hayo ngaku….

    • ♡̬ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ♡̬ binggo u/ smuanya
      Kira2 spt itu la
      Wkwkw
      Sent from BlackBerry® on 3

    • Maksudnya sama2??
      ♡̬ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ♡̬ namanya jg kembar,selera g jauh beda
      Wkwkw
      Sent from BlackBerry® on 3

    • Heh!
      Makin rumit gmn mksdny??
      ♡̬ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ♡̬
      Ntr dipart smua bakal jls juga kok
      Wkwkw
      Sent from BlackBerry® on 3

    • ♡̬ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ♡̬
      Yeonni kali ini agk kacian deh
      G bs tiap x jd bahan rebutan mulu
      Wkwkw

  2. kok youngmin tega?? istighfar bang, udah punya yeonni. yeonni juga istighfar udah punya youngmin =,=a #loh
    jadi penasaran entar ini jadinya siapa bakalan sama siapa. ayo lanutkan onnie! ^^9

    • ♡̬ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ♡̬
      Istifar….wkwkw
      Bgtlah manusia … G prh puas klo cmn 1,♡̬ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ♡̬

      Sent from BlackBerry® on 3

  3. oh iy. . . Dr kmren ad yg mw komenin tp lupa mlu. .
    Komen lg ah. . :p
    >> itu kwang awal.y ngdeketin eun neul gra” buat ngalahan’n young kn.. Ngbles young yg udh nyerobot (?) yeonni duluan .. #sotau
    Oke dh itu aj.. Spekulasi sok tau nan geje dr aq hehe 😛
    Kabuuur

  4. Makin seru ni..!!
    What ?? Young ga ngasih tau kalo yeonni pacarnya ?? Ckck.. Parah bgt tu cowo playboy *nyanyi lagu playboy #PLAKK~!!

    Kwang juga suka gitu ama eun neul ? Lah yeonni digimanain ?? Lanjut !!

    • Pertama yeon jd rebutan n stlh eun neul dtg, jd sampah de
      ♡̬ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ♡̬
      Sent from BlackBerry® on 3

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s