[Freelance] OUR STORY IN RAMADHAN – 2

 

 

 

Part 1

Sebelum dibaca , saya ingin memberitahukan beberapa hal dahulu:

1. FF ini bukan hasil otak saya , alias saya copy paste dari teman saya , yang mempunyai acc facebook dan tentu saja seizin dia , jika ada yang mau. Ini profile nya disini

2. Diwajibkan untuk RCL !!!

3. Tidak diperkenankan untuk para silent readers, bukan buat saya nya , tapi buat teman saya yang ngebuat

Saya rasa segitu aja , selamat membaca !!!

 

 

Title :                   Our Story In Ramadhan

Author :               Citra Pertiwi Putri

Genre :                Comedy, Family, gegeloan (?), gaje, dan Romance 🙂

Rating :               Yang jelas aman dikonsumsi (?) oleh semua umur^^

Latar :                  Di Indonesia, bukan di Korea! karena di Korea gak ada istilah ngabuburit 😛

Main Casts :        Lee Family yang terdiri dari :

                             Park Jungsu a.k.a Leeteuk sebagai Ustadz Leeteuk dan ayah dalam keluarga

                             Kim Taeyeon sebagai Ibu Ustadz

                             Lee Jinki a.k.a Onew sebagai anak sulung

                             Lee Gikwang sebagai anak tengah-tengah

                             Lee Taemin sebagai anak paling bontot

                            

                             Kim Family yang terdiri dari :

                             Kim Jonghyun sebagai pengusaha bakso

                             Kim Ki Bum a.k.a Key sebagai istri Jonghyun

                             Kim Jongwoon a.k.a Yesung sebagai anak sulung

                             Kim So Eun sebagai anak paling bontot

Other Casts :       Im Yoona sebagai sahabat So Eun

                             Cho Kyuhyun sebagai pengusaha warnet game online

                             Choi Siwon sebagai anak penjaga masjid

                             Choi Minho sebagai anak paling tajir sekomplek

                             Kim Sang Bum sebagai sahabat Siwon dan Yesung

Part :                             2

NB :                      So Eun dan Yoona udah berhenti halangan 😀 😀 *NB gak penting -_-*

 

 

Author POV

 

Singkat cerita, tarawih sudah selesai, sekeluar dari masjid Jinki sudah nafsu ingin menjalankan aksinya.

 

“ Ayo Gikwang! lelet amat sih!” kata Jinki narik-narik Gikwang yang masih kebingungan nyari sendal.

“ Tau nih sendalku ilang :(“ kata Gikwang panik. Ia tidak tahu sandalnya dibuang oleh Yoona saking marahnya pacarnya itu kepadanya. *kasian amat sendalnya dibuang pacar sendiri -_-*

“ Yaudah ambil aja sendal orang yang muat dikakimu!”

“ Tapi appa gak pernah ngajarin gitu kak..”

“ Gue yang ngajarin! puas?? cepetan ah!”

Gikwang celingukan nyari sendal yang bagus. *dipilih dipilih, sendal bagos sendal bagooos.. #authorjualansendalmasjid-_-*

 

“ Ah, ini aja deh.” Gikwang memakai sendal yang terletak didekat pagar masjid.

“ Yaudah, ayoook!!” Jinki langsung menarik tangan adiknya itu.

 

Semenit setelah mereka pergi …

 

“ Masyaallah, sendalku dimana ya? aduuh..” seorang cowok uring-uringan karena sendalnya hilang.

“ Yakin kamu taruh disini?” tanya temannya ikutan bingung.

“ Iya, aku yakin.. tapi kok gak ada ya? aduh.. padahal itu sendal baru hadiah dari bapak pas aku hatam Qur’an yang kelima belas..”

“ Waduh.. terus nyari dimana dong?” salah satu temannya lagi sampe nungging melihat ke semak-semak dekat masjid mencari sendal itu.

 

“ Eh Kim Bum, Minho, Siwon.. ada apa kok panik sekali kelihatannya?” tiba-tiba ustad Leeteuk dan Bu Taeyeon menghampiri tiga cowok alim itu.

“ Ini.. sendalnya Siwon hilang.” kata Minho sambil bangun dari nunggingnya (?)

“ Hah? kok bisa? memangnya ditaruh dimana?” tanya Bu Taeyeon.

“ Disini.. persis disini! dekat sendalnya Minho dan Kim Bum. sendal mereka ada tapi sendal saya gak ada :(“ kata Siwon panik.

“ Jangan-jangan salah pakai sama orang lain, kalau tidak, mungkin dicuri orang.” kata Kim Bum.

“ Wah jahat sekali kalau ada yang mencuri, ini kan bulan ramadhan..” kata ustad Leeteuk sambil geleng-geleng kepala *siapa dulu dong yang nyuri? anakmu.. :p #plak!!*

 

 

“ Bilang gue ya kalo mereka udah lewat. mata gue rada bolor kalo malem gini jadi belum tentu bisa liat mereka.” kata Jinki sambil bersandar dibatang pohon beringin sambil menyiapkan korek dan petasannya.

Gikwang hanya mengangguk, ia terus berjaga-jaga *mau aja disuruh-suruh yang gak bener, dasar Gikwang -_-*

 

“ Eh itu mereka muncul!!!” kata Gikwang saat ia melihat ada seberkas sinar lampu motor muncul dari belokan.

“ Hah?? oke!” Jinki langsung membakar petasannya.

“ Kyaaa.. ada Yoona juga disitu. dia ikutan dikagetin dong?? aduh.. gimana caranya aku ngelarang kak Jinki ya? yang ada ntar dia malah curiga :(“ Gikwang gelisah karena Yoona juga bersama So Eun. sudah pasti jika So Eun dilempar petasan Yoona akan ikut kaget, apalagi sekarang Yoona yang membawa motornya.

 

“ Lima sekaligus ah.. biar dahsyat.” ujar Jinki licik sambil tersenyum lebar hingga dua gigi depannya bersinar menerangi kegelapan suasana pohon beringin (?)

 

“ Li.. lima sekaligus?? aissh.. apa gak kebanyakan?” Gikwang semakin gelisah saja karena ulah kakaknya itu.

“ Udahlah, ini mah malah kurang. harusnya sepuluh!” jawab Jinki, “ Nih, lo lempar dua, gue lempar tiga!”

 

Gikwang sudah pasrah, ia harap Yoona tidak akan tahu siapa yang melemparinya petasan.

 

“ Itu mereka melintas! ayo lempar cepetan!” Jinki langsung nginjek kaki Gikwang karena adiknya itu malah bengong ketika So Eun dan Yoona lewat.

 

 

DOR! DOR! DOR! DOR! DOR!

 

“ Eh copot copot eh copot copottttt!!!” penyakit latah kedua gadis itu langsung kumat ketika mendengar suara petasan yang begitu keras, hingga Yoona yang membawa motor kehilangan keseimbangan.

 

BRAKKK!!!!!!

 

 

*udah ah, miris bener kalo author ceritain dua cewek cakep nyungsep ke selokan gara-gara petasan -_-*

 

———–

 

 

Senin pagi, takol 06.00

 

“ Jangan manja deh, cuma sakit tangan kan?” Yesung mencibir melihat adiknya terbaring lemas ditempat tidur.

“ Bukan manja, emang sakit tau!” kata So Eun manyun.

“ Ya tapi cuma tangan kan??”

“ Iya, tapi sakit banget!”

“ Apalagi Yoona, dia yang bawa motornya kan kemaren? dia gak kedengaran ngeluh. coba deh kamu biasakan jangan jadi anak manja.”

“ Aku tu kesel sama yang lempar petasan tau!!”

“ Siapa? Jinki? Gikwang?”

“ Tuh tau!”

“ Kamu bilang ke appa dan umma kalo mereka pelakunya?”

“ Belum.. kemarin aku cuma bilang ada yang ngelempar petasan. hari ini aku mau bilang kalo pelakunya si Jinki dan Gikwang!”

“ Tuh kan! kakak bilang apa tadi!?? jangan jadi anak manja! kamu tuh udah gede, masih aja jadi anak manja! dikit-dikit ngadu, dikit-dikit laporan!!”

“ Trus aku mesti gimana dong?”

“ Bilang aja kamu gak tau siapa yang lempar! beres kan?? daripada kamu ngadu trus appa dan umma marah, ngedatengin rumah pak ustad Leeteuk, trus ribut-ribut. apalagi umma! umma kan hobi banget ribut-ribut -_-, masih inget kan kejadian tahun lalu?? cuma gara-gara kamu diomongin sombong dan kamu ngadu, umma ngejambak rambut ibu-ibu komplek sebelah. mau kamu hal seperti itu kejadian lagi?? mau hah? ini bulan puasa! hindarilah keributan! walaupun si Jinki yang nyari ribut duluan ke kamu!” kata Yesung panjang lebar sambil menatap penuh ancaman kearah So Eun.

So Eun merenung, kemudian mengangguk. meskipun hatinya masih ada perasaan janggal.

 

“ So Eun sayang, gimana udah baikan?” nyonya ‘besar’ Kim masuk kekamar So Eun.

“ Masih sak……”

“ Udah baikan kok ma.” malah Yesung yang menjawab, memotong jawaban So Eun.

“ Siapa sih yang lempar petasan kemarin??? motor sampai bengkok spionnya tuh.” kata Nyonya Key *males ah author ketik Nyonya ‘besar’ Kim, capek -___-*

“ So Eun gak tau, ma..” jawab So Eun terpaksa karena Yesung menatapnya tajam.

“ Liat aja kalau umma tau, umma jadiin perkedel orangnya!”

“ Tuh, mau ada perkedel Jinki dan perkedel Gikwang? lebih baik bohong kan? bohong untuk kebaikan.” bisik Yesung.

So Eun hanya bisa nyengir.

 

“ Hm, ya sudah.. Yesung, apa jadi kita pergi?” tanya Nyonya Key.

“ Jadi.” jawab Yesung mantap.

“ Mau kemana?” tanya So Eun bingung.

“ Tau nih kakakmu, mau ngajak mama pergi kesuatu tempat katanya” kata Nyonya Key sambil menatap bingung kearah Yesung.

Yesung hanya tersenyum misterius.

“ Kemana sih kak?” tanya So Eun penasaran.

“ Nanti kau akan tahu, sebenarnya kakak juga ingin mengajakmu tapi karena kamu sedang tidak baik kondisinya jadi nanti sajalah.”

So Eun mengangguk, “ Jadi.. aku ditinggal sendirian dirumah? appa kemana?”

“ Appa lagi pergi ke digital printing. lagi bikin tulisan buat restoran bakso kita.” jawab umma.

“ Tulisan apa?”

“ Tulisan bahwa restoran kita cuma buka pas buka puasa aja.”

“ Ooh.. yah, jadi aku sendirian dirumah -_-“

“ Panggil aja Yoona ajak main kesini.”

“ Oh iya ya!” So Eun langsung menghubungi Yoona.

 

 

 

“ Jadi kamu ajak Taemin juga?” tanya Nyonya Key saat ia sudah duduk dimobil.

“ Ne umma, banyak yang ikut. gak cuma umma. ada Siwon, Kim Bum, dan Minho.” kata Yesung sambil tersenyum.

“ Hah?? m.. memangnya mau kemana sih??”

“ Sudahlah ntar juga umma tau. aku kerumah ustad Leeteuk dulu bentar ya, jemputin Taemin.” kata Yesung sambil berjalan menuju rumah ustad Leeteuk.

 

 

 

“ Eh, nak Yesung.. nyari Taemin?” sambut bu Taeyeon ketika Yesung datang.

“ Iya. mau ngajak Taemin pergi. boleh kan?” kata Yesung.

“ Ooh.. mau ngajak kemana?”

“ Hmm.. nanti sajalah, Taemin pasti cerita ke tante.”

“ Wah rahasia nih jadinya? ya sudah.. sebentar ya tante panggil Taemin. dia lagi agak sakit sebenarnya.”

“ Sakit? sakit apa??”

“ Kemarin kepalanya kelempar hp.” jawab Bu Taeyeon.

“ Hah?? bagaimana bisa?”

“ Eum.. yah pokoknya kelempar lah..” Bu Taeyeon malu untuk mengatakan kalau kedua anaknya yang super bandel itu yang menyebabkan kepala Taemin terkena lemparan hp.

“ Hmm.. jadi apa dia bisa saya ajak pergi?”

“ Bisa! bisa kak! tunggu bentar! aku belum nyisir rambut!” terdengar suara Taemin dari dalam, ternyata ia tahu Yesung datang.

“ Nah, tunggu saja ya Nak, silahkan masuk..” Bu Taeyeon mempersilakan Yesung masuk rumahnya kemudian ia kembali menyapu rumah.

 

“ Eh, mas Yesung.” tiba-tiba seseorang nongol dari ruang tengah.

Yesung hanya tersenyum.

“ Mau ajak Taemin kemana?” tanya orang itu sambil menemani Yesung duduk diruang tamu.

“ Jalan-jalan.” jawab Yesung misterius.

“ Jalan kemana?”

“ Yah nanti tanya Taemin aja^^”

“ Yah si mas main rahasiaan -_-“

“ Oh iya Jinki..”

“ Apa mas?”

“ Petasan satu bungkus berapa harganya?”

 

DEG!

“ A.. bungkus gede lima ribu. hehehe.” jawab Jinki gugup.

“ Oh, lima ribu perak isi berapa?’

“ Isi lima. tapi ledakannya gede.”

“ Ooh.. hebat ya lima ribu perak bisak bikin orang masuk selokan.”

“ H.. hah? a.. hehehe.” Jinki salah tingkah.

“ Bulan puasa, ntar aja petasannya buat lebaran.” kata Yesung sambil tertawa kecil.

“ M.. mas marah ya sama aku??” Jinki jadi takut *ada takutnya juga ni anak, makanya jangan nakal #authorsoknasehatinJinki :p*

“ Nggak, ngapain marah? bukan mas juga yang dilemparin petasan. hahaha. ya sudah mas pamit yah” Yesung pun berpamitan karena Taemin sudah siap pergi dengannya.

 

 

“ Kak Yesung ngelarang aku untuk ngadu sama umma.” cerita So Eun pada Yoona ketika sahabatnya itu sudah ada dirumahnya.

“ Kenapa?” tanya Yoona.

“ Yah, kayak kamu gak tau aja ummaku itu seperti apa kalau sudah marah -_-“

“ Hahaha, iya sih. aku juga gak ngadu sama orangtuaku kalau Jinki pelakunya.”

“ Bukan cuma Jinki tau, adiknya juga.”

“ M..maksudmu.. Gikwang???”

“ Iya! kamu gak liat waktu Jinki kabur ada Gikwang dibelakangnya??”

Yoona menggeleng.

“ Ada Gikwang tau, dia sekongkol sama Jinki!” kata So Eun kesal.

Yoona semakin marah saja dengan kekasihnya itu setelah mendengar kata-kata So Eun, dengan sembunyi-sembunyi ia langsung mengambil hp dari sakunya dan mengetik sms berformat caps jebol edisi hari ini untuk Gikwang.

 

*lama-lama jebol juga dah hp Gikwang nerima sms Yoona -_-*

 

 

“ KETERLALUAN YA LO!! LO ANGGAP NOONA APAAN HAH!!! UDAH INGKAR JANJI, MAU NYELAKAIN NOONA JUGA!! BIAR NOONA MATI TERUS KAMU BISA MAIN WARNET SEPUASNYA YA!!!!???? IYA KAN!! JAWAAAABBBBB!!!!!!”

 

“ Astajim.. smsnya ajib bener..” kata bang Kyuhyun yang kebetulan membuka smsnya karena hp Gikwang sedang numpang di-charge ditempatnya.

“ Sms siapa bang?” tanya Gikwang yang masih asyik dengan game onlinenya *masih aja main ni anak, kalo author jadi Yoona udah ta’ bejek-bejek pake cinta deh (?) #apaansih-_-*

“ Nama kontaknya panjang banget, Yoona noona kusayang muach muach..”

“ Kyaaaaaaaaaaa!!!!!!!” Gikwang langsung keluar dari biliknya lalu merampas hpnya dari Kyuhyun.

 

“  Lo pacaran sama si Yoona itu??” tanya bang Kyuhyun gak percaya.

“ Iye iye!” jawab Gikwang acuh, ia benar-benar panik dan ketakutan setelah membaca sms dari Yoona.

“ Hah?? trus.. trus.. bapak lo tau? ibu lo tau?? kakak lo tau??? siapa aja yang tau!!??”

“ Cuma lo yang tau! makanya diem!”

“ Kenapa jadi ngamuk sih lo -_-“

“ Aduh.. gue galau..” Gikwang lemas, ia masih bingung apa yang harus ia katakan pada Yoona.

“ Ikutin kata hati lo aja.”

Gikwang mengangguk, setelah kepalanya mulai dingin ia pun membalas sms Yoona.

 

 

“ Aduh.. aku gatel banget pengen bales dendam!” So Eun masih uring-uringan mikirin Jinki *mending kalo dipikirin karena cinta, ini karena saking bencinya jadi dipikirin terus -_-*

“ Sabarlah tunggu habis lebaran.” kata Yoona, padahal ia juga lagi meledak dalam hatinya karena Gikwang, tangannya berniat hendak mengetik sms caps jebol tahap kedua karena sejak tadi pacarnya itu tidak membalas smsnya.

“ Ck, aku.. aku gak bisa.. erggh..” So Eun sudah terlanjur dibisikin setan, ia mulai berpikir apa yang harus ia lakukan untuk membalas perlakuan Jinki.

 

Ia melihat kresek McD yang ada dimeja makan tepat didepan kamarnya, tiba-tiba saja ada ide gila muncul diotaknya.

 

 

“ Bagus.. bagus. ustad Leeteuk sama Bu Taeyeon pergi!” So Eun tersenyum.

“ Kamu mau apa sih?” taya Yoona bingung.

“ Aku udah telepon restoran ayam. ntar lagi dateng.”

“ Hah?? buat apa? kamu mau makan?”

So Eun menggeleng, “ Ntar deh kamu bakalan tau!”

 

Teng..tong

“ Nah, udah datang!” So Eun langsung membuka pintu dan menerima pesanannya kemudian membayarnya.

 

 

Tok..tok..tok..

Pintu rumah Jinki diketuk-ketuk.

“ Yaaaa!!!” jawab Jinki dari dalam yang kebetulan sedang sendirian dirumah.

CKLEK.. ia membuka pintu.

 

“ Gak ada orang..” Jinki celingak-celinguk, hingga ia melihat sesuatu dalam kantong plastik diknop pintunya.

“…apaan nih?” ia heran, namun ia mulai curiga ketika ia mencium ‘semerbak’ aroma kelezatan ayam dari kantong plastik tersebut.

Dengan buru-buru ia buka kantong tersebut.

 

 

GLEK..

Dua potong ayam Mcd + nasi + softdrink..

 

Jinki menelan ludahnya kuat-kuat, matanya kedip-kedip, dan perutnya berbunyi seketika.

 

“ This is for you Jinki. from : your secret admirer

 

“ Hah? pengagum rahasia?? pengagum sih pengagum, tapi gak ngegoda iman gue juga kali.. udah tau ini bulan puasa malah ngirim ayam.” desah Jinki sambil menyeka ilernya yang mulai netes.

 

 

“ Eh.. eh itu anaknya pak ustad mesen makanan. gak puasa ya dia.”

“ Iya, anak ustad macam apa itu.”

“ Betul, apalagi dia anak sulung. gak memberikan contoh yang baik ke adik-adiknya, ikut nakal kan jadinya adik-adiknya.”

“ Kasian ya ustad Leeteuk dan bu Taeyeon punya anak kayak begitu.”

“ Kalo saya punya anak kayak gitu mah udah saya buang deh.”

“ Hahahahaha..”

*kejem banget yang bilang mau dibuang. orang seunyu Onew mau dibuang? ckckck -_-*

 

Jinki memandang para tetangga depan rumah yang ternyata sedang membicarakannya sambil meliriknya dengan tatapan sinis.

 

“ Errrgghh!!” Jinki langsung masuk rumah sambil membawa ayamnya, entah ia akan memakannya atau memandanginya sampai bedug yang masih beberapa jam lagi.

 

 

“ Hahahahahaha! selamat menikmati Jinki..” So Eun tertawa bahagia dalam persembunyiannya.

 

 

“ Noonaaaaaaa 😥 😥 jangan marah noona.. Gikwang cuma ikut-ikutan kak Jinki.. sueeerr -_-V”

 

“ HALAH!! SUER SUER BIBIRMU DOER HAH!?? NOONA UDAH GK PRCAYA LG SAMA LO! POKOKNYA GAK ADA ALASAN LG, LO UDH BOHONGIN NOONA, UDH BIKIN NOONA CELAKA! SO, SEKARANG KITA PU*sebagian teks hilang*”

 

“ Kyaaaaa!!!! beneran mau diputusin ini! gimana ini!!!!” Gikwang menjeduk-jedukkan kepalanya ke monitor komputer Bang Kyuhyun saking stresnya.

 

“ Tenang.. tenang.. kalo sebagian teks hilang, berarti putusnya ga jadi!” Bang Kyuhyun menenangkan Gikwang.

Gikwang mengangguk, dengan hati yang berusaha tenang ia balas kembali sms dari pacarnya itu.

 

“ Noonaaaa maafkan Gikwang.. Gikwang janji Gikwang gk akn bkin noona kcewa lg.. please noona, Gikwang cinta sm noona :(“

 

“ CINTA?? CINTA KT LO!!?? BLG SANA KE BANG KYUHYUN!!!! POKOKNYA KITA PU *sebagian teks hilang*”

*hahaha Yoona hilang mulu teksnya #kasian-_-*

 

“ Sebagian teks hilaaang.. belum resmi putus, noona masih pacarku :P”

 

“ HEH! BERANI YA LO!! UDAH GW BILANG KITA P *sebagian teks hilang*”

 

“ Gagal noona, gak jadi putus :P”

 

“ DASAR!!!!!! SEKALI LG GW BLG, KITA PUTUSSSSS!!!!!’

 

“ Yah.. yah.. gak kekirim! pulsaku habis!! yaaaahhhh!!!!” Yoona menjeduk-jedukkan kepalanya kedinding rumah So Eun *Gikwang sama Yoona hobi banget sih jeduk-jedukan -_-*

“ Apaan sih? daritadi muka lo stress banget.” kata So Eun heran melihat Yoona yang mulai depresi.

“ Hah?? eng.. engga kok.. gak apa-apa.”

“ Masa?? mana hp lo?? ada apaan sih??” So Eun mulai grepe-grepe Yoona, mencari hp sahabatnya itu *sama aja nih kelakuannya kayak Jinki -_-*

“ Aaa!! jangan.. jangan!!” Yoona mencoba menjauhkan hpnya dari jangkauan So Eun.

“ Aaa!! dapaaatt!!” So Eun berhasil merampas hp Yoona.

“ Jangaaaaaaann!!!!” Yoona berusaha sekuat tenaga merebut hpnya kembali, hingga terjadilah peristiwa rebut-rebutan yang tak kalah dahsyatnya dari Jinki vs Gikwang kemarin.

 

*ada Taemin gak? kalo ada author pengen buat dia kena lempar lagi, hehehe #PLAK!diseretTaemints-_-*

 

PLETAK!!!

Hp Yoona terlempar dan mendarat dikepala seseorang.

 

*bukan Taemin kok, tenang aja readers. jauhin goloknya, beneran bukan Taemin.. #authorstress-_-*

 

“ Ha??? a.. appa maaf gak sengaja!” So Eun langsung kelabakan karena hp Yoona mendarat dikepala Tuan Kim yang baru saja datang -__-

 

 

Singkat cerita..

 

Takol 19.30 WIB

 

So Eun menerima hukuman dari appanya, ia harus berangkat tarawih jalan kaki sampai kepala Tuan Kim benar-benar sembuh *sama juga kayak Jinki, makanya jangan ledekin Jinki kemaren,kualat kan jadinya -_-*. Malahan ia lebih parah, ia harus berangkat tarawih tanpa menggunakan sandal *huaaa sayang banget kaki mulus So Eun nginjek aspal #cubitTuanKim #ditendangBlingers :p*

Ia terpaksa berangkat sendiri karena Yoona tidak berangkat, badan Yoona masih sakit karena jatuh kemarin, ia juga tidak bisa mengajak Taemin karena Taemin sekarang mulai berangkat tarawih bareng Yesung and the gank *horeee.. satu langkah lagi Taemin jadi cowok tulen 🙂 #plak!*

 

Sama halnya dengan jinki, ia masih dihukum berangkat tarawih jalan kaki karena kepala Taemin masih benjol, kalau benjolnya sudah kempes barulah ustad Leeteuk memberi Jinki membawa motor lagi.

Jinki juga berangkat sendiri karena Gikwang belum siap, Gikwang masih terbaring tak berdaya disofa karena kekenyangan makan es campur -_-

 

“ Hahahahaha! anak orang kaya jalan kaki!” Jinki balas meledek So Eun ketika mereka berpapasan dijalan.

“ Lo juga jalan kaki kan? gausah ngeledek deh..” kata So Eun kesal sambil berjalan cepat.

“ Kenapa kok jalan kaki?” Jinki mengejarnya dan berjalan beriringan dengannya *hahaha cieee, author cemburu -_-*

“ Em.. kemaren kan motornya masuk selokan! rusak deh motornya.” kata So Eun, ia malu mengatakan kalau ia dihukum karena berbuat anarkis terhadap Yoona (?)

“ Oh.”

“ Oh?? gak merasa bersalah hah?”

“ Oh jadi harus merasa? ya sudah aku merasa!”

“ Ah, dasar gila!” So Eun mempercepat langkahnya.

“ Eh! tunggu dong!” Jinki lagi-lagi mengejarnya, entah ada angin apa ia sedang ingin bersama So Eun.

“ Apa sih?”

“ Kamu kok gak pake sendal?”

“ Kenapa emang?? masalah ya buat lo?”

“ Heu.. galak banget sh lo, seharusnya lo berterimakasih ada yang perhatian sama lo. gue lagi baik nih. soalnya lagi seneng..”

“ Seneng? seneng kenapa?”

“ Tadi siang ada yang ngirim ayam kerumahku, dari pengagum rahasia. tau aja tu orang kalo aku lagi laper.. hehe”

 

So Eun terkejut, “ A.. a.. kenapa kamu gak marah?? dia kan menggoda iman kamu yang lagi puasa!” ia memancing Jinki.

“ Yah, sebenarnya aku awalnya marah. tapi aku pikir-pikir untuk apa aku marah kepada orang yang sudah merelakan uangnya untuk beli satu paket makanan favoritku itu”

So Eun hanya bisa cengengesan, bingung karena Jinki malah senang dikirimi ayam.

 

“ Kalau saja aku tahu siapa secret admirer itu.. aku pasti akan menjadikan dia kekasihku, aku tahu dia pasti sayang banget sama aku sampe-sampe aku dikirimi ayam, huah.. siapa ya secret admirer itu? kalau aku ketemu dia pasti aku akan peluk dia erat-erat seperti aku memeluk boneka ayamku setiap malam..” kata Jinki yang sedang ngayal tingkat tinggi.

So Eun langsung merasa mual, meskipun ia hanya sekedar bercanda saja menulis secret admirer didalam kantong paket makanan itu tetap saja ia merasa geli mendengar perkataan Jinki barusan.

 

“ Ah, ya sudah lanjutkan saja mengkhayalmu, aku duluan!” kata So Eun sambil kembali berjalan cepat.

Tiba-tiba..

“ Aww!! aduh..” So Eun menghentikan langkahnya karena ia menginjak benda tajam *tuh kan gara-gara gak pake sendal tuh -_- #bejekbejekTuanKim #dilemparBlingers*

“ Eh, kenapa ?” Jinki menghampirinya.

“ Aduh.. nginjek paku payung..” So Eun meringis.

“ Nih, pakai aja sendalku!” Jinki melepas sendalnya.

“ Hah?? ah.. gak ah..”

“ Pakailah! buruan! ntar telat tarawih! itu udah azan Isya..”

Meskipun merasa janggal akhirnya So Eun memakai sendal musuhnya itu.

 

Apakah ini awal dari perdamaian Jinki dan So Eun???

 

 

“ Huh, berangkat tarawih aja deh..” Yoona keluar dari rumahnya setelah ia memutuskan ia hendak berangkat tarawih, tadinya ia ingin istirahat saja namun entah mengapa ia jadi ingin ke masjid.

Ketika ia baru saja mengambil sepedanya, ia merasa ada seseorang memperhatikannya.

 

“ Aduh, kenapa orang itu belum berangkat kemasjid sih -_-“ keluh Yoona, ia memutuskan untuk mengacuhkan orang itu, makanya ia memboseh (?) sepedanya kuat-kuat.

 

 

“ Noona..!! tunggu aku!”

Merasa keadaan aman, orang itu memanggil Yoona sambil mengejar-ngejar sepeda Yoona.

“ Kyaaa!! apaan sih!! jauh-jauh lo!” teriak Yoona sambil mempercepat laju sepedanya.

“ Noonaaaaa tungguuuuuu!!!” Gikwang malah semakin mempercepat larinya, meskipun ia agak kesulitan karena ia memakai sendal Siwon yang agak kebesaran dikakinya.

“ Huaaaa!! jangan kejar gueeee!!!” Yoona semakin dan semakin mempercepat laju sepedanya.

 

Hingga..

 

BRAK!!!!!!!

 

Gadis itu terjatuh lagi kedalam selokan yang sama tempat ia jatuh kemarin bersama So Eun.

 

 

_BERSAMBUNG_

 

Aduh.. author kecepetan yah ngasih part 2 ini? geje yah?

Hahaha.. harap maklum. Tetep RCL yaaaaa!!! Jangan ada silent readers, usahakan komen, kalau cuma ngelike author kurang puas #plak!banyakmaunya-_-

 

 

Advertisements

88 responses to “[Freelance] OUR STORY IN RAMADHAN – 2

  1. hhheee….nah gtu dong jinki ma so eun yg akur yah….kq mas yesung tw klo yg ngelempar petasan sii jinki ma gikwang????

  2. Pingback: OUR STORY IN RAMADHAN SEASON 2 [Part 4A : Antara Aku, Cukluk, dan Pesbuk] | FFindo·

  3. Pingback: OUR STORY IN RAMADHAN SEASON 2 [ Part 4B : Antara Aku, Cukluk, dan Pesbuk ] | FFindo·

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s