[drabble] unnamed stroy

Title: Unnamed Story

author: jymyuyumi

cast: No minwoo , Lee sunkyu/Sunny

pg: 14

genre: romance , sad ending.

disclaimer: owning the plot

“aku mencintaimu sunkyu-ya” no minwoo menghela nafas lalu menatap teman perempuannya yang bernama sunkyu atau biasa dipanggil sunny.

sunny tidak menjawab juga tidak bergeming. minwoo membelai wajah sunny pelan, sunny menangis lalu menggengam tangan minwoo, kemudian mengambil selembar kertas dan menulis sesuatu di sana

“apa kau tidak malu berpacaran dengan wanita bisu seperti aku?”

minwoo menatap mata sunny dalam, “aku mencintaimu apa-adanya. aku tidak peduli kau bisu, aku tetap mencintaimu” sunny menggeleng cepat lalu menanggis lagi, minwoo mengusap air mata sunny lembut, sunny menulis lagi di kertas

“minwoo-ya, maaf tetapi aku tidak dapat menerima perasaanmu. aku tidak mampu bersanding dengan yeoja-yeoja di luar sana yang mencintaimu, aku bisu, sedangkan mereka sempurna” sunny menangis lagi lalu berjalan meninggalkan minwoo

minwoo berdiri di sana, memijat kepalanya yang terasa pusing, kepalanya berdenyut hebat. sepertinya penyakitnya kambuh, minwoo merasakan pandangannya gelap, yang terakhir dia ingat adalah bayangan sunny yang terus menjauh.

*****

“kanker yang tumbuh di otak anak ibu sudah bertambah parah dan memasuki stadium akhir. saya khawatir hidupnya tidak akan lama lagi” omma minwoo menatap dokter itu dengan tatapan tidak percaya lalu menatap anak laki-lakinya yang sedang tidur, dia merasa tidak siap kalau sewaktu-waktu dia pergi.

minwoo terbangun lalu duduk dan menatap ommanya.

“omma………apa yang dikatakan dokter?”

“minwoo-ya, omma, omma……..”

“apa yang dikatakan dokter itu omma?”

“kankermu sudah bertambah parah dan sudah mencapai stadium akhir” minwoo menatap ke ommanya dengan tatapan kosong, lalu menghela nafas. dia merasa harus menerimanya dengan lapang dada. dia mengelus punggung ommanya pelan lalu menenangkan ommanya.

*****

sunny duduk diam di kamarnya, dia baru saja tau kalau minwoo tadi pingsan dan dia merasa sangat bersalah, bukan dia tidak ingin menerima minwoo, tetapi hanya saja dia tidak mampu bertahan melihat tatapan sinis dari para yeoja yang iri padanya karena berteman baik dengan minwoo, itu baru saja berteman. bagaimana kalau mereka berpacaran?

sakit rasanya. sakit rasanya menolak perasaan orang yang dicintainya. ingin rasanya dia menjerit dan mengeluarkan emosinya. namun dia tidak mampu melakukan semuanya, yang hanya bisa dilakukannya adalah menangis dan menangis.

*****

hari ini sunny masuk kampus dengan ogah-ogahan, dia takut kalau dia bertemu minwoo, dia tidak berani menatap wajah minwoo, dia berjalan
pelan di halaman kampus, berharap kalau dia tidak akan bertemu minwoo. namun sayang nasib tidak berpihak padanya, dia bertemu minwoo di sana.

minwoo menahan tangannya lalu menatapnya dalam.

“sunkyu-ya, aku ingin mengatakan sesuatu padamu. jebal, jangan pergi. aku akan mengatakan semuanya dengan cepat”

sunny diam, lalu menatap minwoo, menunggu kalimat yang keluar dari mulut minwoo

“aku mencintaimu, lebih dari apapun yang ada di dunia ini, aku tidak peduli kau mau menerimaku atau tidak, aku akan mencintaimu selamanya. di sini, di hatiku” minwoo mendekatkan wajahnya ke wajah sunkyu lalu melumat bibirnya lembut, sunny menangis. minwoo melumat bibirnya lebih dalam, tetapi sunny tidak bergeming, dia tidak membalas minwoo. minwoo melepaskan bibirnya lalu tersenyum pahit pada sunny, kemudian berjalan pergi meninggalkan sunny.

*****

2 minggu setelah kejadian itu, sunny tidak pernah bertemu lagi dengan minwoo, dia juga tidak mendengar kabar apapun tentang minwoo. sampai tadi teman sunny memberi taunya kalau minwoo masuk rumah sakit. sunny merasa nafasnya tercekat, dia pergi ke rumah sakit lalu menemukan minwoo tergeletak lemas di tempat tidur dengan wajah dan bibir yang pucat.

sunny menahan tangisnya lalu menggengam tangan minwoo. minwoo menatapnya lalu tersenyum, senyumnya terlihat lemah, dan tidak berdaya.

“sunkyu-ya, saranghae. gomawo sudah menjadi temanku selama ini, dan menjadi cintaku. aku akan selalu mencintaimu, sampai kapapun” minwoo menutup matanya dan nafasnya berhenti saat selesai mengucapkan kata-kata tersebut.

tangis sunny pecah, dia menangis. sambil menggengam tangan minwoo yang sudah dingin, menatap wajah minwoo dengan matanya yang buram karena air matanya.

–end

HIKSEU. aku gatau cerita ini mau dijudulin apa. ini ff kilat. selesai dalam 1 jam ;w; jadi maaf kalo aneh…………….

dan kalo ada yang ga suka pairing ini, aku mohon dengan sangat, jangan ngebash. kalo mau kritik atao apapun bisa di twitter aku @donghyuun.

asdjklgh sekian. RCL ditunggu ^^

Advertisements

8 responses to “[drabble] unnamed stroy

  1. aaa kenapa sunnynya bisu >< banyakin ff tentang sunny yaa thor kalo bisa sama joong ki (author: siapa lo nyuruh nyuruh gue) wkwkwk ~^^~

  2. Eonni~
    Aku telat bacanya T^T
    Sedih~
    Minwoo mati? Andwaaaeee!
    Sunny bisu? Andwaaaeee!
    Aku suka sama pairing nya eonni :3 soalnya dua duanya bias aku ;;)
    ㅋㅋㅋ, aku suka sama ceritanya eonni!
    Tapi kenapa harus drabble? #readerbacot
    Pokonya aku suka sama ff ini!
    Lanjutin ya eonni bikin ff seru rame dan kawan-kawannya ^^
    Fighting ! (Y)

  3. kyakyakya;w; kenapa cuma drabble? kenapa sunny bisu? kenapa minwoo mati? kenapa thor kenapa?! uh. tanggung jawab lo thor bikin gue sengsara dengan ketergantungan ini/? bikin epep sunny lagi. jebal :’

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s