My Fat & Game Prolog [Flashback]

Author: Kidneypea

Rating: General

Genre: Romance, School Life

Main Cast:

– Joo Jihyun (OC)

– Park Sang Mi (OC)

– Yong Jun Hyung (B2ST)

Nb: Cast lain? silahkan cari didalam kemasan 😉

Poster: Thanks to Rara Unnie!! Cutepixie@wordpress.com

 

Note: Hello~ Hello~ *ditimpukin bias sama reader* saya kembali membawa FF baru. Ellena Potion tetep lanjut kok, paling sampe part.5 aja. selanjutnya? di WP saya 😉 udahlah lanjut! yuk ah baca aja..

***

(Jihyun PoV)

Aku Joo Jihyun, aku seorang wanita yang mempunyai kelebihan. Kalau biasanya kelebihan itu membanggakan, kali ini tidak—punyaku tidak. Malah, kelebihanku ini sangat membuatku minder dan takut jika melihat sebuah benda yang bernama ‘timbangan’! sudah tahu kelebihanku? Yap, benar! Tak lain dan tak bukan adalah kelebihan lemak—ehm, lebih tepatnya kelebihan berat badan.

Berat badanku dulu, kurang lebih hampir mencapai 90kg. Aku akan terima dengan senang hati kalian yang memperolok-ku. Aku bukan orang pendendam ataupun pemarah. Kalau kata sahabatku, aku sangat polos dan terlalu baik terhadap orang.. ia kadang benci dengan sikapku yang seperti itu. Kenapa? Bukankah seharusnya begitu?

Eomma dan Appa sangat berusaha untuk membuatku berhenti nyemil. Aku merasa bersalah pada Appa dan Eomma yang sudah mengeluarkan sebagian besar uang mereka hanya untuk camilan anak perempuan sulungnya ini.. bagaimana ya? Nyemil itu sudah menjadi keseharianku, bagaikan bernapas..

Aku juga suka main game! Tapi, game juga yang membuatku menyesal telah memiliki kelebihan ini..

(Flashback)

2 Bulan yang lalu..

Aku bergegas menyalakan laptop merah muda-ku, setelah nyala aku langsung mengklik shortcut yang terdapat pada desktop.. Loading game pun berjalan. Aku memasukkan Username dan Password-ku.. tak lama kemudian aku masuk game, dan kulihat si ‘Joker891219’ sedang online juga! dia Jun, aku kenal dia lewat game ini.. dia baik! Kita sering ‘hunt’ bareng. Aku sangat nyaman berteman dengannya~ sekalipun begitu, aku belum pernah bertemu langsung dengannya..

          Joker891219  : Yaak! Ji-ah! Akhirnya on juga!

          circleJJH       : Waeyo Jun?

          Joker891219  : Ketemuan yuk..

          circleJJH       : Mwo? Ketemuan? Apa kau yakin?

          Joker891219  : Ne, wae? Aku ingin sekali bertemu denganmu!

          circleJJH       : Baiklah! Tapi, dimana dan kapan?

          Joker891219  : Di central park jam 3 sore, dekat air mancur. aku memakai baju hitam ya!

          circleJJH       : Oke, aku akan memakai baju putih.

          Joker891219  : Sampai ketemu besok Ji! Aku Off dulu..

          circleJJH       : Mau kemana Jun?

          Joker891219  : Ada urusan hehe.. bye!

          Joker891219 Offline

Aku tidak tahu nama asli Jun, ia memintaku untuk memanggilnya dengan nama itu. Aku juga sama, aku ingin dia memanggilku hanya ‘Ji’. Kuharap Jun menerimaku apa adanya.. dan kuyakin Jun adalah orang yang baik..

 

Di Central Park jam 15.10..

Aah! Aku telat 10 menit dalam pertemuan-ku yang pertama dengan Jun! Aku sudah memantapkan diriku jika ia memarahiku atas keterlambatanku ini dan… soal fisikku. Aku melihat seseorang dengan Hoodie berwarna hitam sedang menyilangkan tangan di dekat air mancur, ia terlihat sedang celingak-celinguk mencari orang.. sepertinya itu Jun!

Aku berjalan mendekatinya.. ternyata ia tinggi sekali! tegap dan atletis! seperti…

“Jun..?” sapaku. Ia menoleh cepat kearahku dan mengeryitkan dahinya. Lalu membuka sedikit capuchon yang ia pakai, jadi aku bisa melihat dengan jelas wajahnya.

“Ji..? Kau kah itu?” tanya Jun. Aku mengangguk, ‘Yaa! Tidakkah kau melihat? Aku mengenakan baju putih seperti yang kujanjikan!’ batinku.

“Mian, aku telat Jun” kataku sambil menunduk—merasa bersalah.

“Gwenchana, aku Yong Junhyung” sahutnya. Aku mendengar suaranya seperti ada sebersit nada kecewa.. kecewa karena apa? Fisikku?

“Aku Joo Jihyun” aku memandangnya lagi, sepertinya tidak asing.. dia siapa ya? Aku memandang sekelilingku, mengapa orang-orang itu melihat kami? Jangan bilang… kami ini seperti angka 10! Aku takut Jun jadi tidak nyaman bersama-ku..

“Reaksi-mu datar sekali.. tidak seperti yang lain” katanya dengan wajah datar.. apa maksudnya?

“Jihyun-ssi! Mian aku ada urusan lain.. aku duluan ya” suara Junhyung memecah keheningan. Aku mengangguk lagi. Ah! Memang nasibku seperti ini. Aku pun berjalan menuju rumah dengan langkah gontai, aku menyingkirkan pikiran-pikiran negatif dari otakku—perihal Junhyung. Mungkin memang dia sedang ada urusan..

 

Di rumah..

“Kau sedang menunggu apa Minnie?” tanyaku terhadap adik perempuanku—satu-satunya, yang sangat antusias memandangi monitor TV.

“Mubank eon! Ada Beast nanti!~” pekiknya riang. Adikku ini memang fanatik sekali dengan artis-artis di tanah korea.. berbeda denganku yang hanya tau ala kadarnya. Aku juga tahu artis-artis itu dari Hyomin—perempuan yang tadi kupanggil Minnie. Baiklah, sesekali aku ingin mengenal siapa saja yang membuat adikku yang manis ini tergila-gila.

“Beast eon! Beast!!” jeritnya histeris. Aku sampai menutup telingaku yang hampir saja menjadi kepingan (?) kalau tidak di tutup.

Aku memperhatikan layar TV yang menampilkan 6 orang yang sedang bernyanyi sambil dance.. kadang-kadang kameranya mendekat ke arah seseorang.. sampai pada saat salah seorang disana nge-rap. Kamerapun memfokus kearah dia.

Tunggu.. sepertinya aku tahu dia..

“Junhyung oppa!!! Kyaaa.. Junhyung oppa, eon!” seru Hyomin sambil menunjuk-nunjuk orang yang ia panggil Junhyung oppa. Ia menunjuk tepat kearah si rapper itu.. jangan bilang…

“Yong Junhyung..” gumamku, tapi sepertinya didengar oleh Hyomin. Ia melirik kearahku dan bertanya “Eonni tahu?”

“Sepertinya..” tak sadar aku melamun, “kau punya fotonya yang jelas?” tanyaku pada Hyomin yang sedang melongo melihat sikapku. Lalu mengangguk. Ia membuka handphone flipnya, dan menunjukkan wallpapernya padaku—seseorang, yang baru saja kutemui beberapa jam yang lalu.

Reaksi-mu datar sekali.. tidak seperti yang lain’

Inikah maksudnya?

***

(Junhyung PoV)

 

circleJJH online

Ah! Aku masih tidak menyangka, selama ini ‘Ji’ yang kunantikan seperti itu—ehm, fisiknya—kupikir beratnya saat ini hampir mencapai 90kg, atau malah lebih? Oke. Lupakan! Ngomong-ngomong, separah itukah popularitasku? Sampai-sampai Ji tidak mengenalku? Atau.. sebenarnya kenal hanya saja dia memilih untuk diam? Arrghh!! Benar-benar membuatku stress!

circleJJH       : Annyeong Jun!

Hh.. aku malas menjawab chatnya

circleJJH       : Jun, aku tahu kau kecewa.. Mian 😦

Ah, sudahlah.. aku off saja

***

(Jihyun PoV)

 

circleJJH       : Annyeong Jun!

          circleJJH       : Jun, aku tahu kau kecewa.. Mian 😦

Jun! Ayolah balas chatku! Segitunya kah kau kecewa terhadapku Jun?

Joker891219 Offline

Tangisku pecah, aku membekap wajahku. Lalu beranjak menuju kasurku, aku menangis sekencang-kencangnya didalam selimut.

(Flashback End)

***

Status: End? atau TBC?

Advertisements

36 responses to “My Fat & Game Prolog [Flashback]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s