[Part 5; TEASER] only learned from bad things

bisakah kau memberikanku kesempatan ke dua?

last part: / / / / / /

KYUHYUN POV

aku menghela nafas berat lalu mempercepat laju mobilku, aku sudah mencarinya ke seluruh sudut kota seoul namun tidak ada tanda tanda bahwa aku bisa menemukannya disini.

hyera ya, oediya? aku mengusap wajahku lalu memfokuskan pandanganku pada jalanan lagi, kemudian aku menemukan sosok seorang yeoja sedang duduk di halte bus menatap lurus ke arah jalanan, aku menghentikan mobilku lalu menghampirinya.

dia tersentak saat melihatku, aku menatapnya lalu tersenyum lega

“hyera ya”

dia tidak menjawab.

“hyera-ya, ayo pulang”

“andwae. aku tidak mau.”

“cho hyera”

“cho kyuhyun! aku tidak akan pulang bersamamu! dan ingat satu hal aku belum memaafkanmu! aku benar benar tidak ingin diganggu sekarang”

aku menghela nafas lalu mengacak rambutku

“arayo, tetapi kau akan tinggal dimana?”

“bukan urusanmu”

“cho hyera, tolong setidaknya beritau aku kau akan tinggal dimana”

“kenapa aku harus?”

“karena…..karena kau istriku”

dia menghela nafas lalu membuang mukanya.

“hyera ya, ayo pulang”

“sudah kubilang, aku tidak mau!”

“lalu kau akan tinggal dimana?”

“molla”

“jadi kau akan menunggu di sini sampai besok pagi?” dia tidak menjawab tetap membuang mukanya dariku, aku mendengus lalu menarik tangannya, dia menepis tanganku lalu menatapku marah.

“cho kyuhyun! jangan bertingkah semaumu! kau pikir kau siapa?!”

“suamimu”

“aku tidak sedang bercanda”

“aku serius. aku suamimu kan?”

“tch”

“hyera-ya. mianhae. jeongmal”

“kau pikir semudah itu? setelah semua yang kau lakukan padaku? kau seenaknya menindasku dan sekarang berlaku baik padaku. kau pikir itu lucu? mudah untuk dimaafkan? jangan mempermainkanku cho kyuhyun!”

“aku serius! aku tidak bermaksud mempermainkanmu!”

“kau masih berani mengatakan itu? jelas-jelas sekarang kau sedang mempermainkanku!”

“bukan itu maksudku……..tapi”

“lihatlah cho kyuhyun, kau bahkan tidak bisa melanjutkan kata-katamu”

“jebal, maafkan aku. aku menyesal. sungguh” dia membuang mukanya tidak memperdulikanku, lalu berjalan meninggalkanku, entah kemana dia akan pergi. aku mengejarnya lalu menarik tanganya. dia menepisnya.

aku menghela nafas, aku tidak akan memyerah sampai kau memaafkanku cho hyera. aku tidak akan membiarkanmu bercerai dariku. kau milikku, dan brian tidak boleh memilikimu. aku berjalan cepat ke arahnya, lalu menarik tubuhnya ke pelukanku, dia tersentak lalu menginjak injak kakiku, lalu berteriak, aku membekap mulutnya “hush! diamlah! nanti aku dikira penculik”

“kau memang penculik! KYAAA lepaskan aku cho kyuhyun!!!!!!!!” dia menendang kakiku kencang tetapi aku tidak mengubrisnya, hanya meringis kesakitan sedikit namun tidak melepaskan dekapanku padanya.

“tidak akan kulepaskan sebelum kau memaafkanku”

“sudah kubilang, apakah semudah itu? apakah kau sadar apa yang sudah kau perbuat? LEPASKAN AKU CHO KYUHYUN!!!!!” dia menggeliat lalu mendorong tubuhku kuat dan berhasil melepaskan dirinya.

“malhaebwa. katakan apa yang harus kulakukan agar kau memaafkanku”

“kenapa aku harus? kenapa kau sangat ingin aku memaafkanmu?”

“karena……karena. aku benar-benar menyesal sekarang. tolong beritahu aku, setidaknya kalau kau tidak ingin memaafkanku, beritahu aku apa yang harus kulakukan”

“tidak akan”

“cho hyera!”

“aku tidak mau! cho kyuhyun, cukup. apakah kau pikir aku sedang bercanda? aku bilang, aku-tidak-mau-dan-tidak-akan-memaafkanmu. bukankah itu cukup jelas?” dia menghela nafas lalu berjalan pergi, aku tidak mengejarnya kali ini, hanya menatap bayangan dirinya yang semakin menjauh kemudian naik ke atas mobilku dan mengikutinya dengan perlahan, sampai dia berhenti di sebuah apartemen yang kukenali sebagai dorm shinee, dia berjalan masuk ke dalam. hhhhhhh siapa yang akan ditemuinya di sana?

*****

BRIAN POV

aku menghela nafas dari balik kaca mobilku, setelah tadi hyera menolak ajakanku, dia memintaku menurunkannya di halte bus, dengan alasan dia akan pulang ke rumah ibunya, padahal jelas sekali dia tidak punya tujuan kemanapun, aku mengawasinya selama setengah jam, kurasa aku harus turun dari mobil dan menghampirinya, aku tidak mungkin membiarkannya menunggu lebih lama lagi.

tidak perlu waktu lama, hanya selang beberapa detik saat aku akan turun, sebuah mobil melintas dan kyuhyun turun dari mobil tersebut, ya kyuhyun suami hyera.
dia terlihat sangat lega saat menemukan hyera, seolah-olah hyera adalah sesuatu yang berharga, sangat berharga baginya.

aku turun dari mobil lalu mencoba mendengarkan pembicaraan mereka, sebenarnya aku tidak bermaksud, tetapi hanya saja, yah aku penasaran.

***

dari pembicaraan mereka, terlihat sekali kalau kyuhyun memang benar-benar menyesal, dan tidak akan menyerahkan istrinya kepada siapapun termasuk aku, namun tetap saja, aku juga tidak akan menyerah, aku akan merebut hyera sampai aku berhasil. tunggu saja cho kyuhyun.

*****

HYERA POV

aku berjalan memasuki gedung apartemen dorm shinee, kemudian berjalan ke arah saptam penjaga ataupun apalah itu, kemudian memberitahunya kemana tujuanku, setelah itu dia mempersilahkanku masuk ke lift dan naik ke atas.

sesampainya di apartemen shinee, aku memencet bell, kemudian jonghyun keluar dan membuka pintu, “oh, hyera-ah. wae? mau bertemu dengan key?” aku mengangguk.

“key sedang keluar, tunggu saja di dalam, dia akan kembali sebentar lagi” jonghyun mempersilahkanku masuk, dan aku mengikutinya, kemudian aku duduk di sofa ruang TV.

“ada apa kau mencari key?” tanya jonghyun langsung.

“ah, itu aku ada sedikit masalah”

“dengan kyuhyun?” deg. kenapa tepat sekali, apakah wajahku sangat mudah ditebak? aku hanya mengangguk.

tidak lama kemudian key oppa pulang dan sedikit tersentak melihat kedatanganku. aku tersenyum tipis padanya, “oppa, aku ingin bicara sebentar”

*****

“jadi kau sudah ingat semua?” aku mengangguk kecil, “lalu? kau memintanya untuk berpisah?” aku mengganguk lagi.

“keundae oppa, ada satu lagi. apakah kau ingat dulu aku pernah tinggal di jepang?”

“ne”

“teman masa kecilku di sana kembali ke korea dan menyatakan perasaannya padaku, disaat-saat kacau seperti ini”

“lalu, apa yang akan kau lakukan?”

“molla.oppa, aku ingin meminta bantuanmu”

“mwo ige?”

“ijinkan aku tinggal di dorm, dan tolong jangan beritahu kyuhyun ataupun siapapun” key terlihat berpikir sesaat lalu mengangguk, “tapi, kau akan tinggal berapa lama?” aku mengendikkan bahuku,

“tidak akan lama, aku akan secepat mungkin menyelesaikan masalahku dan pindah”

“emem, ara, baiklah. aku akan menyuruh onew hyung pindah, jadi kau bisa memakai kamarnya” aku tersenyum lalu mengangguk, lalu key masuk ke kamar dan memberitahu member lain kalau aku akan menginap di sana, dan mereka setuju lalu key mengantarkanku ke kamar onew, aku masuk lalu berterimakasih sekali lagi kemudian menutup pintu kamar.

hhhhhhhhhh tunggu saja cho kyuhyun, masalah ini akan segera kuselesaikan.

TBC

HAI! part yang ini lama banget ya di postnya? T_____T mianh. aku lagi ngadet kemaren-kemaren.

dan kenapa part 5 ada teasernya? ya karena aku gatau sampe kapan aku bakal selesai ngetik kalo mesti ngetik satu part penuh dan aku juga gamau kalian nunggu lebih lama, jadi ya aku bikin teaser alias seperempatnya dulu dari part 5.

untuk lanjutan dari teaser part 5 aku belom bisa janji kapan dan secepat mungkin akan aku usahakan.

terus, buat yang bingung hubungan hyera sama key itu apa, jawabannya akan ada di part-part yang akan datang ^^

sekian, RCL ditunggu (:

32 responses to “[Part 5; TEASER] only learned from bad things

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s