PERAYAAN WAJIB MILITER HEECHUL

 

Me: hecchul, buka pintunya

 

Heechul: sebentar berisik sekali sih

 

Me: hahaha, seperti biasa aku jadi pengantar makanan

 

Heechul: omma jong woon lagi ya?

 

Me: kali ini, nggak Cuma omma jong woon, ada dari elf, ada dari saudara member lain dan tentu orang tua member lain *menunjukkan tas berbagai isi*

 

Heechul: wahh, ini bahkan lebih dari cukup untuk satu bulan, sayangg tidak boleh di bawa, biar nanti aku kasih ke member lain deh

 

Me: yah aku khan Cuma pengantar, jadi terserah deh

Heechul: woahhh ini dari inyoung noona ya?

 

Me: iya dia berpesan kau harus jaga kesehatan

 

Heechul: bilang balik aku makasih banget

 

Me: iye.

 

Heechul: wahh omma jong woon ngasihnya banyak banget makanannya

 

Me: dia bilang buat anak kandungnya apa yang nggak

 

Heechul: mwoo?? Anak kandung? Jong woon?

 

Me: bukan kau khan ab blood

 

Heechul: ahhhh

 

Me: kok masih sepi?

 

Donghae: hyunggggg

 

Heechul:  NEEEE

 

Me: ada apa sama hae?

 

Heechul: biasa manjanya kumat kalo mau di tinggal pergi

 

Me: hahaha iya jaman kangin dlu dia terus terusan minta peluk

 

Heechul: udah kau beresin bawaan aku ngurus si ikan dulu

 

Me: oke, aku siapin juga, ntar khan siwon dateng

 

Heechul: iya deh keliatannya ntar berturut turut siwon, wookie, eunteuk, kyumin terakhir shindong .

 

Me: oke

 

*Siwon tiba*

 

Siwon: wah kau juga ada disini?

 

Me: iya

 

Siwon: jong woon hyung?

 

Me: gak boleh dateng sama heechul

 

Siwon: kenapa?

 

Me: entahlah, jong woon bolak balik pengen dateng tapi gak boleh ma heechul

 

Siwon: wah banyak banget makanannya, dari sapa aja ni?

 

Me: orang tua, sodara sama elf berat aku bawanya

 

Siwon: tadi nggak bilang khan bisa di anter

 

Me: gak usah repot deh

 

Heechul: eh si kuda udah dateng

 

Siwon: *memeluk heechul* aku masih nggak percaya hyungku si cinderella besok wamil dan mau jadi pangeran perkuda putih

 

Heechul: iya hehehe, rambut aku gmn woon

 

Siwon: hyung badannya panas amat hyung

 

Heechul: ni orang di tanya apa jawabnya apa

 

Me: *bergumam dengan suara terendah* biasa kuping dalam masalah

 

Heechul: wah bener

 

Me: denger?

 

Heechul: aku khan gak kaya gtu

 

Siwon: ada apa???

 

Me & Heechul: hahahahaha, nggak penting kok

 

Siwon: hyung kenapa panas badannya?

 

Heechul: nggak kok cuman suhu ruangan aja yang dingin

 

Siwon: eh hyung, aku baru sadar hyung keren juga kalo gundul kaya gtu

 

Heechul: aku sih mau diapa apain emang keren, tapi risih banget ini

 

Me: risih lah, gak biasa sih

 

Heechul: eh kuda kita poto yuk selca

 

Siwon: ayo hyung

 

Me: kalian narsis aku ke hae dlu ya

 

*At hae room*

 

Me: kamu baik baik aja donghae?

 

Donghae: aku masih gak rela kehilangan hyung *menadahkan kepa keatas nahan nangis*

 

Me: udahlah dia khan pergi bentar

 

Donghae: tapi 1 bulan tanpa komunikasi sama heechul hyung? aku nggak pernah

 

Me:  makanya di biasain

 

Donghae: kamu sih nggak pernah ngerasain, coba bayangin kamu nggak bisa komunikasi ma jong woon hyung

 

Me: udah sering, mending kamu, alasannya masuk akal heechul gak boleh bawa hp, nah aku? di telponin juga gak di angkat thu si jong woon

 

Donghae: dia marah sama kamu?

 

Me: iya, gara gara aku maen sama chocoball dan gak ngajak dia.

 

Donghae: hahah dia cemburuan banget emangan. Ahh kalo aku rindu heechul hyung gimana ini?

 

Me: kalo kamu aja rindu pikirin donk gimana mantan temen sekamar kamu?

 

Donghae: sapa? Teuki hyung?

 

Me: iya lah. Inget khan dia bakal yang paling mengharu biru

 

Donghae: hahh…. bener juga sih.

 

Heechul: Semua keluar hoyy… wookie dateng lhoo

 

Me & Hae: IYAAAAAAAAAAAAAAAAAA

 

*Kembali ke ruang berkumpul*

 

Me: gimana wookie sukses?

 

Wookie: iya donk

 

Wookie: hyungggg *meluk heechul* masak besok kau ninggalani aku sih,… nggak mauuu

 

Heechul: cuman satu bulan kog, khan dulu selama lebih dari 3 bulan promosi twins kita malah nggak omong sama sekali

 

Wookie: situasinya khan beda hyungggg… sekarang kita deket nggak mauuuuu

 

Heechul: udah dari pada nangis, kamu mau nggak masakin aku?

 

Me: itu makanan sebanyak itu gak dimakana?

 

Heechul: aku nggak pengen makan itu

 

Wookie: emang hyung pengen apa?

 

Heechul: emm…. gak pa pa ya aku bilang?

 

Me: sejak kapan heechul jadi melondrama kaya gni?

 

Heechul: oke deh…sebenernya pengen nasi goreng bejing buatan si geng, tapi… khan gak mungkin juga aku pesen dari china

 

Wookie: aku udah sering sih di ajarin hankyung hyung, tapi rasanya beda gak papa?

 

Heechul: *senyum* gak papa ada yang masakin aja udah bagus

 

Wookie: bentar ya.

 

Me: eh aku mau nonton film boleh nggak?

 

Siwon: ah iya sekalian, kamu mau nonton di kamar jong woon hyung khan palingan

 

Me: he em

 

Donghae: sekalian panggilin kyumin ya

 

Me: oke

 

*Dorm bawah tempat yehyuk dan kyumin bernaung*

 

Me: KYUMIN DISURUH NAEK SAMA HYUNG HYUNG KALIAN

 

Kyumin: neeee

 

*nonton filmnya aku skip..*

 

* Berenti nonton film karena ditelpon sama jong woon.*

 

Me: ada apa?

 

Jong woon: heechul hyung mana aku mau ngomong

 

Me: telpon balik 5 menit lagi

 

*Segera menuju dorm atas yang ternyata udah ada leeteuk sama eunhyuk juga*

 

Me: heechul, tadi jong woon mau ngomong ma kamu. eh jung soo sama hyuk udah balik

 

Heechul: udah di bilang gak usah kemari

 

Leeteuk: iya makanan yang kamu bawa banyak amat

 

Me: dia cuman mau telpon. Iya ada dari noonamu juga, dia perhatian banget lho, skali kali ingetlah dia kalo nggak bales mentionnya di twitter

 

Heechul: haduhh, dia pasti bakal merengek nie

 

Leeteuk: iya deh kalo inget hehehehe

 

Me: nah nah nah.. ni dia telpon. IYA BENTAR JONG WOON JANGAN LANGSUNG NGOMEL AJA. NI HEECHUL HYUNGMU

 

Heechul: ada apa?

 

*heechul menjauh dan berbicara sama jong woon*

 

Me: jarang jarangnya pada kumpul kaya gini

 

Leeteuk: sayang nggak ada jong woon sama shindong

 

Eunhyuk: eh kata hae, si jong woon hyung gak boleh ke sini ya sama heechul hyung

 

Me: iya aneh ih heechul.

 

Eunhyuk: udah biasa. Hyung ntar kamu mau ngerayu heechul hyung lagi nggak buat dianter besok?

 

Leeteuk: iya deh ntar aku coba

 

Me: dia juga gak mau di anter sama kalian pas berangkat besok?

 

Sungmin: iya, dia bilang kaya orang mau perang aja di anter

 

Me: heechul style banget

 

Kyuhyun: aneh ya heechul hyung botak tapi tetep cakep

 

Leeteuk: ntar abis ini tiap tahun kamu bakal liat member lain jadi botak, dan kita bareng bareng bakal liat kamu botak

 

All: HAHAHAHAHA

 

Siwon: nasib magnae nasib magnae.

 

Heechul: ini jong woon mau ngomong ma kamu katanya *nyerahin hp *

 

Me: *nerima dan mulai menjauh* ada apa?

 

Jong woon: kenapa hanya aku yang nggak boleh kesana? Kamu aja boleh.

 

Me: ya nggak tau, kamu tadi nggak tanya heechul?

 

Jong woon: katanya demi kebaikanku. Curang, disana rame banget tadi pas ketawa siwon aja di bela belain pulang, masak aku nggak boleh kesana

 

Me: susah ya percaya ma heechul?

 

Jong woon: aku pengen kesana sekarang

 

Me: udah kamu besok pagi aja, ntar aku jemput. Di sini gak ada shindong juga kok.

 

Jong woon: beda ceritalah si shindong khan kerja, nah aku diam dirumah.

 

Me: udah kamu kemaren blom tidor khan gara gara nyelesaiin film, sekarang tidor aja sana

 

Jong woon: kamu curang, aku mau kesana

 

Me: TIDUR ATAU AKU BILANG OMMA

 

Jong woon: nee *memalitan telpon*

 

 

*Back to room*

 

Heechul: dia masih nekat mau kesini?

 

Me: he em

 

Heechul: susah deh ngomong sama dia

 

Me: kenapa juga sih nggak boleh kesini?

 

Leeteuk: dia ogah denger jong woon dengan sejuta kekhawatirannya

 

Siwon: hyung nggak mau liat jong woon hyung lagi dan lagi nangis

 

Wookie: heechul hyung nggak mau liat jong woon hyung kaya dlu pas jaman kangin hyung ya?

 

Eunhyuk: emang pas jaman kangin hyung kenapa?

 

Heechul: dia bilang mulu ke kangin dia mau ikut, dia nasehatin kangin paling lama thu, sampe kangin jengah ama nasehat si jong woon, dia jarang banget nangis, semua juga tau, tapi kalo udah masalah keluarga sama wamil dia jadi sensitip, lagian tadi ommanya bilang ke aku jong woon susah suruh istirahat padahal didera dia sama luka leher dia masih harus terapi

 

Me: iya omma tadi juga bilang kapan dia bisa tidur, dari kemaren malem nonton film mulu

 

Siwon: iya dia lagi keranjingan film, kemaren aja minta koleksi film aku juga

 

Eunhyuk: kog gak minta aku ya? koleksiku khan banyak

 

*tatapan mengerikan diberikan untuk hyuk oleh semua orang*

 

Donghae: kebiasaan dia kalo lagi suka ituuuuuuu mulu yang dilakuin

 

Leeteuk: iya dulu jaman ddangkoma, tiap pergi, jalan maen pengen segera balik dorm dan maen sama ddangkoma

 

Kyuhyun: jaman game juga, nantang aku sampe akunya yang capek 3 hari nggak tidor

 

Sungmin: pas main hong gil dong dia lagi hobi liat drama musikal dan itu sempet bikin aku pusing, tiap latian dia pasti kebingungan drama musikal apa yang belom di tonton

 

Me: heh, udah jangan gosipin dia, ntar dia telpon lagi

 

Heechul: iya, males denger dia ngomel lagi

 

Wookie: hahhh…kalian masih mending nggak denger hampir tiap hari, aku tiap hari tau

 

Me: aku apalagi, bosen dehhh

 

Heechul: katanya nggak usah di bahas

 

Leeteuk: shindong katanya juga gak bisa ke sini, mungkin mau ketemu orang tuanya atau nari dulu

 

Heechul: gak papa penting besok pagi kumpul aja.

 

Leeteuk: kamu beneran nggak mau dianter?

 

Heechul: jung soo, aku udah bilang berapa kali sih

 

Eunhyuk: hyung tapi khan kami pengen nganter hyung

 

Heechul: hyuk, kamu nggak bisa nurutin kata kata aku yang terakhir?

 

Wookie: tapi beneran gak papa hyung

 

Heechul: gak papa

 

Sungmin: eh hyung tadi khan panas, udah mendingan?

 

Heechul: udah min.

 

Kyuhyung HOAAAAHHH udah ngantuk nie, tidur yuk, besok pagi kita harus

 

Leeteuk: iya sana pada tidur, besok khan kumpul pagi

 

Me: aku disini boleh ya

 

Kyuhyun: ada angin apa kau? biasanya kalo suruh tidur sini bilangnya di sarang penyamun.

 

Me: berisik.. TIDUR SANA

 

Eunhyuk: udah jangan mulai pertarungan deh, ngantuk aku.

 

Siwon: kamu tidur dimana?

 

Me: mungkin gak tidur aku mau nonton dvd aja. Tidurnya abis heechul wamil

 

Siwon: kamar jong woon hyung aku pake ya

 

Me: iya silahkan

 

*All member kecuali 83 line balik ke kamar dan tidur*

 

Leeteuk: chul kamu beneran gak mau di anter?

 

Heechul: jung soo aku udah berapa kali sih bilang ma kamu

 

Me: eh aku tanya donk

 

Leeteuk & heechul: apa?

 

Me: banyak elf yang nanya napa kalian nggak wamil barengan aja terus balik barengan langsung, khan lebih enak

 

Leeteuk: dan suju vakum 2 tahun? Dan orang orang yang lagi pergi saat mau kembali nyari rumah mereka kebingungan?

 

Heechul: mungkin ini susah dipercaya, tapi itu keinginan kami, keputusan yang tertua di sini

 

Me: brarti para dongsaeng sebenernya pengen dong ya

 

Heechul: iya mereka sering sih bilang, katanya kita ngutamakan kebersamaan napa gak wamil bareng aja, susah ngasih penjelasannya. Tapi pelan pelan penjelasa dari jung soo mereka terima

 

Me: kato alsannya tadi itu, karena gak ada yang “jaga rumah” napa gak di bagi dua aja, sebagian wamil duluan, sebagian jaga rumah, ntar pas pada balik yang jaga rumah wamil. Khan hemat waktu dari 8 tahun jadi cuman 4 tahun

 

Heechul: dulu sempet kepikiran gitu kita ya jung soo

 

Leeteuk: *angguk angguk*

 

Me: terus napa gak di laksanain?

 

Leeteuk: ini karena sahabatmu itu

 

Me: jong woon?

 

Heechul: mungkin dari kemaren kamu ngerasa dia mulu alasannya. Tapi ini beneran

 

Me: bisa di ceritakan

 

Leeteuk: dulu pas sebelom kangin punya masalah kita sempet mikir ntar di bagi dua aja yang wamil, tapi pas ada masalah kangin kita berubah pikiran.

 

Me: khan masalahnya ada di kangin napa alasannya di jong woon?

 

Heechul: kamu pasti tau tahun 2009 kangin mutusin wamil

 

Me: he em

 

Leeteuk: dan kamu pasti inget dia sangat terpukul gara gara itu, karena dulu merek sering berangan angan buat wamil bareng

 

Me: iya aku inget

 

Heechul: tapi pas itu perusahaan ngelarang dia, dari akhir desember 2009 dia udah mau ngikutin kangin aja wamil

 

Leeteuk: dan kita bahkan sampe ikut bilang ke perusahaan, biar jong woon wamil bareng kangin

 

Heechul: tapi perusahaan nggak ngebolehin, alasannya kangin wamil dipercepet karena sebagai penebusan dosa

 

Leeteuk: pas itu kita sempet marah, napa pengen wamil aja di larang

 

Heechul: tapi marah kita bener bener jadi sesuatu yang kita yakini salah

 

Me: napa?

 

Leeteuk: abis jong woon bener bener nggak di perbolehin wamil, dia dapet tawaran OST  IT HAS TO BE YOU itu

 

Me: hubungannya?

 

Heechul: kita ngebayangin pas kalo kita minta ke perusahaan buat jong woon wamil itu berhasil, tawaran dia berhenti sampe di it has to be you doang, dan nggak bakal ada OST lainnya, dan karir dia bisa meredup

 

Leeteuk: kita makin mantap lagi pas dia mengejutkan orang sama lagu yang dia nyanyiin pas di Immortal song pas nyanyi boohwal itu

 

Heechul: pas itu kita bener bener ngerasa menyesal dulu minta dia wamil duluan, harusnya kita ikut ngelarang dia

 

Me: aku masih nggak ngerti.

 

Leeteuk: intinya gini, kita mutusin wamilnya one by one karena kita bener bener nggak tau apa yang bakal terjadi kedepan, sapa tahu nanti member lain yang jadi seheboh jong woon kemarin, sapa tahu akhirnya sungmin yang sangat rata rata itu diketahui kehebatannya

 

Me: ahh, jadi maksudnya kalo masih ada kesempatan berkarya lebih baik maka sebaiknya mereka berkarya

 

Heechul: iya, harusnya gitu, jadi saat saat mereka ada di puncak kita juga ikutan bangga

 

Leeteuk: mereka akan membawa nama super junior makin tinggi, menjulang terkenal dan semakin diingat. Mereka akan membuat kita semua merasa beruntuk memilikinya

 

Me: ahh.. jadi alasan nggak bareng bareng itu tho.

 

Leeteuk: iya, mungkin ini butuh waktu lebih lama buat bersama, tapi bukannya persahabatan dan persaudaraan kalo makin lama merasa kehilangan nanti kalo ketemu bisa ngerasain rindu yang luar biasa, dan bisa njalin hubungan dengan lebih baik?

 

Me: bener juga sih.

 

Heechul: tapi tetep aja kita bisa berencana, tapi nanti kedepannya nggak tahu

 

Me: harusnya kita yang berencana Tuhan yang menentukan chul

 

Heechul: mulai deh siwon 2 kamu

 

Me: ye dibilangin juga

 

Heechul: terserah deh, intinya kita nggak tahu masa depan. Kaya dulu rencana wamil di bagi dua akhirnya kita per member, siapa tahu nanti ada kejadian yang membuat semua harus wamil, nggak ada yang tahu

 

Leeteuk: aku mulai ngantuk ni

 

Heechul: udah sana tidor

 

*leeteuk menuju kamarnya*

 

Heechul: kamu nggak ngantuk?

 

Me: belum, kalo mau tidur tidur aja duluan

 

Heechul: ah entar entar aja deh

 

Me: khan besok acara sakralmu

 

Heechul: jangan berlebihan deh

 

Me: eh tapi napa sih kok nggak mau di anter member lain?

 

Heechul: aku punya beberapa alasan.

 

Me: aku siap mendengarkan

 

Heechul: pertama kalo pas kangin khan dia udah jelas nggak mungkin level 4 kaya aku, entah dia di level 1 atau dua waktu itu, nah jadi kemungkinan dia pas ikut perang atau jadi sukarelawan besar, dan bukannya berfikir buruk, tapi kemungkinan untuk tidak kembali juga lebih besar daripada aku, aku hanya bisa di level 4 tugasku tidak beras sama sekali, bahkan aku yakin lebih berat jadi artis daripada wamil. Jadi intinya aku merasa malu kalo di anter. Aku ngerasa nggak ada apa apanya sama kangin

 

Me: tapi khan mereka nggak mempermasalahkan itu

 

Heechul: ada lagi tau, mereka itu cengeng semua, mau kata jong woon atau sungmin, tapi kalo pas perpisahan pasti nangis nangis, pas kangin aja mereka nangisnya sampe sesenggukan, apalagi jong woon, orang yang termasuk jarang nangis kecuali kalo ngomongin keluarga. Sungmin yang nggak deket ama kangin aja nangis.

 

Me: dan aku tahu kau sangat benci air mata

 

Heechul: ya aku benci air mata, aku aja nangis jarang banget, didepan orang banyak pun gak ada kalo 10 kali, aku benci air mata karena air mata itu buatku itu tanda duka. Kalo aku wamil khan aku bukan mau pergi merantau, dan aku khan nggak pergi buat selamanya.

 

Me: tapi kau nggak bisa juga khan kalo liat air mata member lain, terutama jung soo

 

Heechul: iya aku nggak bisa banget, makanya aku nggak mau dianter, rasanya semakin berat aja kalo liat mereka dan harus nangis, ntar aku malah ngerasa keputusanku salah gimana?

 

Me: ohhh….

 

Heechul: lagian alasan terakhir ini adalah alasan yang paling masuk akal. Aku cuman 1 bulan pergi, setelah itu mereka bisa menghubungiku lagi, jadi buat apa diantar segala. Toh 1 bulan lagi aku balik

 

Me: aku mulai mengerti sekarang.

 

Heechul: tapi kalo jadi jungmo mau ikut

 

Me: lah member suju aja nggak boleh ini malah jungmo boleh

 

Heechul: jungmo beda tau. Dia nggak cengeng, dia juga nggak bakal keliatan berat kalo ngelepas aku, pasti dia pasang tampang biasa aja, lagian dia mau jalan jalan di sekitar camp juga katanya, mau ke temennya.

 

Me: ohhh

 

 

 

mungkin bersambung…….

 

mian kalo sekarang sering buat kaya gni.. coz aku ngerasa lebih mudah dan mungkin bakal gak ada kesalah pahaman ttg karya aku lagi heheh… khan kalo kaya gni jelas ini fiksi ^^

 

kalo ada yang bertanya “me” itu siapa… “me” itu “aku” hahahah… aku nggak berani ngasih nama… yang jelas peran si “me” itu adalah sahabat karib yesung dari kecil dia cewek *pokoknya intinya kaya aku lah* tomboy dan gendut tapi dia punya keistimewaan yaitu boleh manggil all member plus sahabat sahabat member suju tanpa sebutan oppa, hahahaha…. aneh ya? biar deh wkwkwkwk..kalo ada kritik dan saran tetep saia terima hehehehe

 

by: mindori yasha

DIHARAPKAN KOMENNYA…

kesalahan tulisan bukan terjadi pada mata anda ini terjadi karena kesalahan tangan dan mata author yang tidak connect…makasih..

Advertisements

18 responses to “PERAYAAN WAJIB MILITER HEECHUL

  1. Saranghaeyo Kim Heechul !
    Sarang…Sarang Kim Heechul !
    Berasa bner2 nyata dri kenyataan (?) T.T
    D.A.E.B.A.K ^-^

  2. heu ..
    meskipun fiksi , ini jadi ngebuat aku bisa nerima keputusan mereka ..
    logis banget alesannya ..
    member lain pasti gamikir sejauh ini #ngece

    huahahahah 😀
    kasian banget yesung gabole ikut nganterin si heenim ..
    malah jungmo yang dipilih .
    mckmckmckmck …

    oke , ditunggu crita slanjutnya ,.. 🙂

  3. hah..

    mengharukan sekali…..

    lanjutannya kapan y…

    thor, boleh minta nama FB nya..?? biar tahu pas deadline nya..

  4. kyaaaaaaaaaaaaaa thanks authorrrrrrr

    ff ini jdi bikin aku gak bgtu khawatir sama suamiku lagiiiii [hee] 😀 thanksssssssssssss a lottttttttttttt

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s