Fake Magic

Title : Fake Magic

Author : ilmacuccha (@himailisme)

Cast :

  • BEAST – Yang Yoseob
  • BEAST – Yong Junhyung
  • BEAST – Yoon Doojoon

Genre : ?

Rate : G

Length : Drabble

Poster and Thanks To : SHINSTARKEY (@nanonadiaa)

Inspiration by : BEAST’s song – Lights Go On Again

Disclaimer : Just the owner of the plot.

 

Don’t Be Silent Readers Please …

 

Normal P.O.V

Cekrek

“Arghhh!! Sialan!”

Yoseob membanting remote yang sedang di pegangnya ke sofa tempat dia duduk. Sementara seorang namja berwajah cool malah mengerutkan keningnya, bingung.

“Kalau rusak, kau sendiri yang harus memperbaikinya.” Namja itu berkicau tanpa mengalihkan pandangannya dari kertas-kertas yang bertumpuk di tangannya. 

“Mati listrik Hyung! Nyebelin!!” RUtuk namja imut itu. Namja yang ternyata lebih tua darinya itu akhirnya menoleh.

“2NE1.” Ujanrya lalu kembali focus pada kertas-kertasnya.

Yoseob mengerutkan keningnya. “Hah? maksudmu Hyung?”

“Pikir saja sendiri.” Balas namja itu.

Yoseob semakin mengerutkan keningnya. ‘Memangnya apa hubungannya mati listrik sama 2NE1?? Perasaan yang kutau member 2NE1 itu bukan yang punya PLN di korea deh’. Pikir Yoseob.

“Ya! Junhyung Hyung! Emang apa sih hubungannya??” Akhirnya Yoseob kembali bertanya pada namj ayang ternyata namannya Junhyung itu.

“Lagu.”

Lagi-lagi untuk kesekian kalinya Junhyung hanya mengatakan satu kata sejak tadi dia mulai berkicau. ‘Lagu? Si Junhyung Hyung kayaknya stress mikirin lirik lagu ampe otaknya korslet kayak gitu’. Pikir Yoseob lagi.

“Nyerah?” Tanya Junhyung. Yoseob yang otaknya emang udah gak mau mikir lagi langsung mengangguk gitu aja.

“I…”

Yoseob untuk ketiga kalinya kalau tidak salah lagi-lagi mengerutkan keningnya. ‘Jangan-jangan Junhyung Hyung mau bilang I Love you ke aku?’. Pikirnya waspada.

“Don’t ….”

Yoseob terus memandang namja yang punya dua tattoo di tubuhnya itu dengan serius.

“Care …”

Gubrak!

Yoseob langsung mendongkolkan kepalanya pas denger kata terkahir dari Junhyung. ‘Lah, kiran apa. Tau gitu ngapai tadi aku sibuk-sibuk mikir sih, gak penting banget! Beneran dah otak si Junhyung Hyung ini udah beneran korslet!’

Yoseob lagi-lagi memandang wajah Junhyung yang terlihat sedang serius dan sedikit bête itu. Ingin rasanya menjitak dengan sekuat tenaga, tapi keliatannya bakal susah kalo lagi bad mood kayak gitu.

“Napa ngeliatin?” Baru tau kalau aku ganteng?”

“Hoeks” Yosoeb langsung berpose pengen muntah pas denger Junhyung dengan pede dan gak tau mau serta tampang dosanya ngomong gitu ke dia.

“Ngaku aja.” Lanjut Junhyung.

“Ah, udahlah Hyung. Otakmu korslet beneran.” Timpal Yoseob. “Ngomong-ngomong lagi dengerin lagu apa Hyung?” Tanya Yoseob pas nyadar kalo ternyata Junhyung lagi pake headset di telinganya.

Junhyung langsung mencopot kabel headsetnya dan terdengarlah sebuah lagu yang langsung menggema di dorm mereka.

Ohh.. lights go on again..

Oh.. oh.. lights go on again..

Splash!!

Tiba-tiba lampu, televise, sama alat elektronik lain yang tadinya mati langsung nyala lagi pas lagu itu di play

“Wuiiihh!!! Ajaib!!” Seru Yosoeb dengan keras karena kagum.

“Lagu kita ajaib Hyung!!” Lanjutnya.

Drrt..Drrt..

Sebuah pesan masuk ke ponsel Junhyung, dia pun cepet-cepet ngambil ponsel di meja sebelahnya dan langsung senyum gaje pas baca isi dari pesan itu.

“Udahan ya?” Ujar Junhyung sambil langsung nyolokin lagi kabel headsetnya.

Splash!!

Ternyata saudara. Pas lagu itu berhenti diputar dan menggema di dorm, semua yang tadi udah nyala langsung mati lagu.

PLAK

Yoseob langsung mukul kepala Junhyung.

“Ya! Apaan sih?!” Seru Junhyung sedikit kesal sambil ngelus-ngelus kepalanya yang baru aja digeplak Yoseob dengan tangannya.

“Copot lagi kabelnya!” Titah Yosoeb.

Junhyung yang udah kesel langsung nyabut kabel headset-nya lagi dan lagu lights go on again pun langsung kembali menggema di dorm mereka.

Splash!!

Dan alat elektronik pun langsung nyala lagi.

“Hebat! Kita harus umumin nih Hyung ke beauty, kalau lagi mati listrik puter aja lagu lights go on again, pasti nyala lagi..” Ujar Yoseob dengan nada bangga.

Junhyung langsung merosot ke lantai. “Ehhmmp… HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA!!!”

Tiba-tiba Junhyung langsung ketawa ngakak ampe megang-megang perutnya. Ternyata tawa Junhyung ini diikuti oleh tawa seseorang yang baru aja masuk ke dorm mereka.

“Doojoon Hyung?” Tanya Yosoeb heran.

Tawa Junhyung makin keras pas liat ternyata Doojoon yang masuk ke dalam dorm mereka, begitu pula dengan Doojoon yang langsung ngehampirin Junhyung dan meluk dia sambil masih ketawa. Yoseob yang merasa jadi bahan tertawaan Cuma bisa teriak-teriak mencoba nyadarin dua manusia di depannya yang udah dia catet buat jadi penghuni RSJ baru.

“Apaan sih?!” Tanya Yosoeb sedikit kesal dan malu.

Doojoon langsung menatap Yosoeb. “Dia… dia… percaya!! HAHAHAHAHA!! Gak nyangka!!” Junhyung semakin ketawa pas denger Doojoon ngomong kayak gitu. Dan posisi mereka bener-bener udah kacau. Junhyung sibuk guling-guling nahan ketawa, sementara Doojoon udah tiduran sambil megang perutnya.

“Otak… Otaknya… HAHA… Otaknya korslet!! HAHAHA!!”

“Apa sih?!” Yosoeb makin kesel liat Doojoon dan Junhyung yang makin ngetawain dia.

“Hah..Hahahaha.. Hah.. Ad-duh.. capek.. Hahaha..” Junhyung nyusut air mata yang keluar dari sudut matanya saking puasnya dia ngetawain Yosoeb.

“A..aku m..au nge-charge hape.. Haha… mati.. ah.. Hahaha..bener-in sek..ring hhaha nya terus kedengaran ajaib!! Sms Jun.. ahh.. aku mainin deh.. Haha.. sekringnya..!! aigoo~ aku..hah.. gak kuat!! Hahahahahaha!!”

Yosoeb Cuma bisa ngerutin keningnya, terus ngerucutin bibirnya berusaha nutupin rasa malunya gara-gara hal yang sebenernya dia gak ngerti udah ngelakuin hal memalukan kayak apa.

“2NE1 ah..” Ujar Yoseob terlalu malu sambil berjalan pergi ninggalin dua orang yang langsung ketawa lagi.

“Oh… Haha.. Lights go on again! Ah.. Hahahaha nyala! Ah mati!! Hahahaha ajaib!! HAHAHA!” ujar keduanya sambil masih megang perut mereka yang sakit gara-gara kebanyakan ketawa.

“Yosoeb.. Yoseob… anak ajaib!! HAHAHAHA!!”

Begitulah kejadian ketawa mereka sampe akhirnya mereka buru-buru ke toilet gara-gara terlalu banyak ketawa.

Fake Magic status : END

Annyeong..!!

Saya (ilmacuccha) kembali~! #lambai-lambai

Ada yang kangen? #readerslarikeWC

Oke dah, sedikit memperjelas FF bagus (?) tapi super gaje dan cuam bisa bikin kening kita berkerut diatas. Jadi ceritanya gini : Yang bikin listrik mati di dorm tuh si Doojoon pas dia mau nge-charge hape (istilah di daerah saya ‘nge-jepret’ karena gak kuat [?]). Nah pas itu kebetulan lagu yang didenger Jun tuh Lights Go On Again, Doojoon ngedenger lagu itu + teriakan ‘Ajaib’ Yoseob dan akhirnya punya ide trus sms Jun. dan akhirnya kejadianlah, magic yang boongan tuh buat ngerjain Yoseob. Mengerti?

Haha, kalo masih gak ngerti harap maklum karena saya (ilmacuccha) sedikit error. Oh ya!! Pemberitahuan! Mulai bulan lalu saya ini adalah B2uty~!! haha, udahan ah pidatonya~!

Annyeong~! #bow

note :

1. Jangan panggil saya thor, panggil aja mail/chingu oke?

2. Buat yang gak suka, please jangan baca aja (tapi kalo udah keburu baca langsung komen aja yak!) daripada komen aneh(?)

3. Please Leave a Comment (Important) !!

4. Don’t Be a Plagiarism!!!

5. See You on Next Fanfiction !!

6. Ini note terakhir : BYE!!


-ilmacuccha-

40 responses to “Fake Magic

Leave a comment