The Users ‘Prolog’

Title: The Users ‘Prolog’

Author: Choi Myung Ah aka Myungie

♥Cast♥

♥ All DBSK member

♥ Kyuhyun SUJU as Cho Kyuhyun

♥ Kim Junghyun (Oc)

♥ MyuMyu (Imajination)

Genre: Fantasi, Action, Romance, Friendly *?*

Rate: PG-16

NB: Setelah sekian lama tidak post ff, aku kembali dengan ff pertamaku yang memakai all member DBSK sebagai cast utamanya, hohohoho. Semoga aja kagak jelek, kkk. Dan walaupun ini panjang, ini baru prolognya loh, hihihi.

Happy Reading 😀

♥♥♥The♥Users♥♥♥

DBSK atau Dong Bang Shin Ki, itulah nama yang diberikan oleh seorang gamer yang entah siapa namanya pada ke5 namja murid SMU penggila game yang selalu saja menang ditiap turnamen game yang diikuti oleh mereka baik kelompok ataupun individual.

Dan sekali lagi, DBSK yang menjadi pemenangnya” ucap namja selaku MC dalam turnamen ke10 yang digelar digedung xxx dan menjadikan DBSK menjadi juara bertahan selama 7 kali berturut-turut. Plok plok plok suara tepuk tangan cukup keras pun terdengar, 5 namja tampan itu berdiri dari duduknya, berpelukan sembari tersenyum dan tertawa senang.

“Ini hadiah kalian” ucap penyelenggara turnamen sembari memberikan sebuah papan berukuran besar dengan tulisan pemenang pertama, hadiah 1juta won.

“Kamsahamnida” ucap namja tampan bernama Yunho yang dijadikan leader dalam kelompok gamer tersebut.

“Yeah, sekarang waktunya makan-makan” seru girang namja tampan yang paling muda bernama Changmin saat mereka berlima sudah tiba dibackstage, membuatnya sukses mendapatkan jitakan dikedua belah kepalanya.

“Tsk, selain game, makanan saja ya yang ada diotakmu?” Tanya namja bernama Junsu sembari mendelik.

“Kurasa begitu. Tapi anehnya dia tidak gemuk2” ucap namja lain bernama Yoochun.

“Enak saja. Selain game dan makanan, aku juga tetap memikirkan sekolahku. Hyungdeul jangan lupa kalau aku punya otak yang jenius” ucap Changmin membanggakan dirinya sendiri sementara Junsu dan Yoochun yang mendengarnya tampak mencibir.

“Sudah-sudah, ini bukan saatnya kalian bertengkar. Lagipula aku juga lapar, sudah waktunya makan malam. Ayo kita pergi makan” ucap namja bernama Jaejoong sembari mengelus perut berototnya. Mendengar itu Changmin memekik kegirangan sembari merangkul Jaejoong dan Yunho keluar dari gedung arena pertandingan mereka beberapa jam yang lalu tanpa perduli Yoochun dan Junsu tertinggal jauh dibelakangnya.

♥♥♥The♥Users♥♥♥

Kenyang, itulah yang kini dilanda ke5 namja tampan yang terlihat bersandar malas pada punggung kursi.

“Ah, kenyangnya” decak Changmin sembari meraih serbet dan mulai menyeka area bibirnya pelan sebelum tangannya yang lain meraih gelas minumannya.

“Na do” sahut Yoochun dan Junsu bersamaan sementara Yunho tampak meneguk habis minumannya sementara Jaejoong terlihat menatap sekeliling restoran yang malam itu terlihat cukup ramai. Gerakan kepala Jaejoong yang bergerak kekiri dan kekanan tiba2 saja terhenti, keningnya tampak sedikit berkerut saat seorang namja berkacamata hitam berjalan kearahnya.

“Annyeonghaseyo DBSK” sapa namja berkaca mata tersebut sembari tersenyum. Mendengar sapaan itu, ke4 namja kecuali Jaejoong yang memang sudah menatap namja yang berdiri antara dia dan Yunho kini terlihat menoleh kearah suara.

“Nuguseyo?” Tanya Yunho dengan kening berkerut sementara yang ditanya tampak tersenyum sebelum membuka kacamata hitamnya.

“Perkenalkan, namaku Cho Kyuhyun” ucap Kyuhyun sembari tersenyum kearah k5 namja tersebut. Changmin yang awalnya hanya melihat sekilas kearah Kyuhyun lalu kembali lagi menatap makanan yang ada dimeja sontak terdiam sedetik sebelum kepalanya dengan cepat menoleh kembali kearah Kyuhyun.

“Kau,,,kau bilang namamu siapa? Cho Kyuhyun? Kau, Cho Kyuhyun si gamer terkenal itu?” Tanya Changmin tak percaya dengan matanya yang melotot besar seperti akan keluar dari rongganya. Kyuhyun tertawa kecil lalu mengangguk sementara JaeHoYooSu tampak menatap Changmin bingung.

“Gamer terkenal? Setauku tidak ada gamer yang bernama Cho Kyuhyun” ucap Yoochun yang diberi anggukan oleh JaeHoSu. Mendengar itu Kyuhyun tersenyum tipis sementara Changmin menggeleng pelan.

“Memang tidak banyak yang tau nama Cho Kyuhyun. Tapi kalau GameKyu hyungdeul taukan?” Tanya Changmin yang kini sukses membuat ke4 namja yang lebih tua darinya itu melotot kaget sebelum menoleh cepat kearah Kyuhyun.

“Kau,,,kau GameKyu?” Tanya Junsu sembari menunjuk Kyuhyun.

“Ne, aku GameKyu. Salam kenal DBSK” ucap Kyuhyun sebelum membungkuk.

“Ne salam kenal juga. Tapi kaukan jarang sekali keluar, maksudku kau kan lebih senang berada dirumahmu dan bermain game ataupun membuat game? Dan sekarang tiba2 muncul dan itu malah dihadapan kami ber5? Apa… ”

“Ya! Pertanyaan hyung banyak sekali. Lebih baik persilahkan dia duduk dulu” ucap Changmin memotong kata2 Yoochun sembari menggeser kursi yang ada disamping kirinya untuk Kyuhyun.

“Duduklah disini Kyuhyu-ssi” ajak Changmin yang diberi anggukan kecil oleh Kyuhyun sebelum dia berjalan kearah Changmin dan duduk disamping namja tampan itu.

“Mianhe kalau kemunculanku ini membuat kalian terkejut” ucap Kyuhyun sembari tersenyum ramah. Ke5 namja tersebut diam dan hanya mengangguk seperti tau Kyuhyun akan kembali berbicara.

“Aku, hari ini aku melihat kehebatan kalian dalam bermain game diturnamen. Dan jujur saja aku harus menarik kata2ku yang mengatakan bahwa kalian hanya hebat jika bermain game kelompok. Ternyata, walaupun individu kalian tetap hebat” ucap Kyuhyun yang membuat ke5 namja tersebut tersenyum kecil sembari mengangguk.

“Dan maksud tujuanku mendatangi kalian adalah, karena aku ingin kalian menjadi gamer pertama yang mencoba game yang baru saja selesai aku buat” ucap Kyuhyun yang sukses membuat ke5 namja tersebut melotot kearahnya.

“Kau,,kau bilang apa? Kami akan menjadi gamer pertama yang mencoba game baru buatanmu? Jinjayo?” Tanya Jaejoong yang diberi anggukan oleh Kyuhyun.

“Ne. Itu karena aku mengakui kehebatan kalian dan sekaligus sebagai permintaan maaf karena sudah meremehkan kemampuan kalian menjadi gamer walau aku tidak pernah mengumbar kata2 burukku itu disitus ataupun media massa” terang Kyuhyun. Ke5 namja tersebut tampak saling berpandangan seperti bicara hanya dengan saling menatap seperti itu.

“Bagaimana? Apa kalian mau?” Tanya Kyuhyun memecahkan kesunyian yang tiba2 saja menghinggapi mereka ber6. Yunho menatap ke4 sahabatnya dan ke4 namja itupun terlihat mengangguk kecil.

“Ne. Kami mau Kyuhyun-ssi” ucap Yunho yang membuat Kyuhyun tersenyum.

“Baguslah. Kalau begitu, ayo ikut aku”

♥♥♥The♥Users♥♥♥

Tepat jam 10 malam, mobil sport yang dibawa oleh Kyuhyun kini sudah terparkir cantik didalam bagasi mobilnya sementara JaeHoYooSuMin yang mengendarai motor mereka sendiri terlihat memarkirkan motor sport mereka dididepan bagasi mobil Kyuhyun. Kyuhyun keluar dari mobilnya, tersenyum kearah JaeHoYooSuMin sebelum berjalan keluar dari bagasi menuju pintu rumahnya dengan kelima namja tampan ber‘namestage’ DBSK mengikuti langkahnya dibelakang.

“Ayo masuk” ajak Kyuhyun sembari membuka pintu rumahnya lalu melepaskan sepatu dan menggantinya dengan sandal rumah. Sementara itu JaeHoYooSuMin yang berdiri dibelakangnya terlihat menatap sekeliling mereka tidak percaya setelah sebelumnya mengganti sepatu mereka dengan sandal rumah. Rumah mewah beserta isinya yang bisa diperkirakan berharga lebih dari 300juta won, disanalah kini mereka memijakkan kaki dan mungkin tidak akan ada yang percaya kalau rumah tersebut dibeli dan dihuni oleh seorang namja SMU berusia 17tahun.

“Huwaaaaa, apa benar rumah mewah ini miliknya? Benar-benar tidak bisa dipercaya” ucap Junsu kagum sembari menatap langit-langit rumah berukuran besar tersebut.

“Aku juga tidak percaya. Tapi ini memang rumahnya” ucap Yunho sembari memukul pelan dada Yoochun dan Junsu agar tidak kelihatan kampungan karena terus-terusan menatap sekeliling mereka dengan takjub.

“Ah, oppa sudah pulang” ucap seorang gadis manis berambut sebahu yang kini berlari mendekati ke6 namja tampan itu dengan pakaian sekolah yang masih melekat ditubuhnya. Kening Kyuhyun berkerut, walau begitu saat gadis manis itu memeluknya dia tetap membalas hangat pelukan gadis yang hanya 1 tahun lebih muda darinya.

“Hmm? Siapa mereka? Apa mereka DBSK?” Tanya gadis itu sembari menatap 5 namja yang berdiri dibelakang Kyuhyun sebelum akhirnya memilih membungkuk.

“Ne, mereka DBSK. Dia Kim Junghyun, yeojaachinguku” ucap Kyuhyun sembari merangkul bahu Junghyun sementara ke5 namja tersebut mengangguk lalu balas membungkuk kearah Junghyun.

“Aku tidak mau menganggu. Lebih baik aku pulang saja” ucap Junghyun sembari hendak berjalan keluar rumah, tapi dengan cepat Kyuhyun menarik tubuh mungilnya hingga berhadapan dengan Junghyun.

“Kau sudah datang kesini, jadi lebih baik temani aku. Lagipula kau tidak mungkin menganggu kami jagi” ucap Kyuhyun sembari tersenyum lalu kembali merangkul bahu Junghyun sebelum berjalan menuju lantai 2 dengan JaeHoYooSuMin yang mengikuti keduanya dibelakang. Krekkk sebuah pintu berdaun dua dibuka oleh Kyuhyun, membuat keadaan ruangan tersebut terlihat sedikit dari luar.

“Ayo masuk” ajak Kyuhyun sembari berjalan masuk dengan Junghyun, Yunho, Jaejoong dan Changmin yang berjalan dibelakangnya sementara Junsu dan Yoochun diam ditempat dan memilih kembali menatap sekeliling mereka.

“Entah kenapa aku merasa ada yang aneh” ucap Junsu sembari menatap Yoochun.

“Na do. Entah kenapa perasaanku tidak enak padahal kitakan hanya akan bermain game” ucap Yoochun yang diberi anggukan oleh Junsu.

“Ya! Kalian berdua, kenapa tidak masuk huh?” Tanya Yunho sembari berkacak pinggang. Yoochun dan Junsu tersentak, dengan sedikit ragu merekapun masuk kedalam ruangan tersebut dan kembali menatap sekeliling. Yang ada diruangan tersebut hanyalah sebuah meja berbentuk persegi panjang berwarna hitam dengan 5kursi disatu sisi dan di sisi lain hanya ada 1kursi. Diatas meja tersebut –tepatnya disisi meja dengan 5kursi terdapat 5headset putih yang entah terhubung kemana. Kyuhyun terlihat duduk disisi meja dengan 1kursi lalu tersenyum pada JaeHoYooSuMin yang terlihat bingung dengan keadaan ruangan tersebut karena tidak ada tv atau computer berserta stik PS yang biasa mereka mainkan.

“Duduklah” ucap Kyuhyun memecahkan keheningan diruangan tersebut. Junghyun, gadis manis itu tampak berdiri disamping Kyuhyun dengan sebuah senyum manis menghiasi wajahnya. Sedikit ragu dan juga takut *?*, ke5 namja itupun berjalan mendekati meja dan duduk dikursi yang sudah disediakan.

“Pasang headsetnya” titah Kyuhyun yang kembali dengan setengah hati dituruti oleh ke5 namja tampan itu. Sring tiba-tiba lima buah cahaya putih berbentuk persegi panjang terpancar dimeja dengan jarak tak lebih dari 20 dihadapan ke6 namja tersebut. Junsu, Yoochun, Jaejoong, Changmin dan Yunho tampak saling menatap melihat apa yang baru saja terjadi, cahaya tersebut membentuk sebuah layar. Tak berapa lama dipermukaan meja / dilayar tersebut terlihat perintah memasukkan nama mereka.

“Masukkan nama kalian, keyboardnya sudah terlihat bukan?” Tanya Kyuhyun yang diberi anggukan oleh ke5 namja tersebut karena kini ditepi meja itu perlahan guratan2 garis putih mulai membentuk sebuah keyboard.

“Keren” gumam Jaejoong yang diberi anggukan kecil oleh Yoochun dan Changmin yang duduk disamping kiri dan kanannya. Kelima namja itupun kini mulai mengetik nama mereka masing-masing lalu menekan tanda enter dikeyboard. Tak lama sebuah pertanyaan muncul lagi, sebuah pertanyaan yang entah kenapa membuat ke5 namja tersebut bingung.

Are you ready play this game?

Kembali ke5 namja tersebut saling berpandangan sebelum serentak menoleh kearah Kyuhyun yang terlihat tersenyum kearah mereka dengan dagunya yang bertopang pada kedua tangannya yang bertaut.

“Tekan enter” ucap Kyuhyun tenang. Mendengar itu kembali ke5 namja tampan itu saling berpandangan sebelum sama-sama mereka mengangguk dan mengarahkan telunjuk kanan mereka kearah tulisan ‘enter’ yang ada dipermukaan meja. Dengan raut wajah yang terlihat ragu, merekapun bersamaan menekan tombol tersebut dan klik tek Kyuhyun tersenyum simpul melihat 5 buah headset kini berada diatas 5 kursi yang sudah kosong.

“Mereka akan baik-baik sajakan oppa?” Tanya Junghyun cemas sembari meremas pelan bahu kiri Kyuhyun. Kyuhyun menoleh kearah Junghyun, tersenyum hangat sebelum kembali menatap lurus kedepan.

“Kau tenang saja jagi, mereka akan baik2 saja” ucap Kyuhyun sembari mengeluarkan smirknya.

“Mereka akan baik2 saja kalau mereka mau mengikuti game ini dengan baik” gumam Kyuhyun pelan yang tidak terdengar oleh Junghyun.

♥♥♥The♥Users♥♥♥

Pusing, itulah yang kini dirasakan oleh JaeHoYooSuMin yang terlihat terbaring diruang berwarna putih. Ke5 namja tampan itu tampak memegangi kepala mereka dengan satu tangan sementara tangan yang lainnya dipakai untuk membantu mereka duduk.

“Kalian sudah sadar?” Tanya suara lembut yang bisa dipastikan dari seorang gadis yang sukses membuat ke5nya membuka mata yang mereka tutup rapat-rapat akibat pusing yang mendera kepala mereka. Silau, dengan reflex tangan yang tadinya memegangi kepala merekapun kini beralih melindungi mata mereka dari sinar –yang berada dilangit2 ruangan yang cukup terang sembari mencoba berdiri dari duduk mereka dengan kepala yang masih sedikit pusing hingga membuat mereka berdiri sempoyongan. Setelah pusing dikepala hilang dan silau sinar dilangit2 tidak terlalu menyakiti mata, kelima namja tampan itupun kini dapat berdiri tegak.

“Baju kita, baju kita kenapa bisa berbeda begini?” ucap Yunho kaget sembari menatap pakaian yang melekat ditubuhnya dan tubuh sahabat-sahabatnya. Mendengar kata-kata Yunho, JaeYooSuMin yang tadinya menatap sekeliling kini tampak menatap kearah satu sama lain sebelum akhirnya melotot kaget. Pakaian yang mereka kenakan saat ini mirip dengan baju montir. Hanya saja bahannya kulit dan berlengan panjang berwarna hitam dengan aksen garis cahaya berwarna biru setebal 2cm dibagian tepi luar tangan dan kaki sedangkan ditubuh mereka garis tersebut membentuk tanda x didepan dan belakang, membuatnya terhubung dengan garis yang ada ditepi luar tangan dan kaki mereka #readers ngerti kagak?. Lalu tepat dibagian tengah dada mereka terdapat sebuah lingkaran kecil yang juga bercahaya biru dimana didalamnya terdapat sebuah kristal bulat yang mengeluarkan cahaya putih.

“Omo, bajunya aneh sekali” komentar Junsu sembari menelisik tiap inchi pakaian yang kini dipakainya.

“Aneh? Pakaian ini keren tau” ucap Yoochun sembari tersenyum sementara Jaejoong dan Changmin terlihat tidak mengeluarkan komentar sedikitpun. Tiba-tiba sesuatu melintas dikepalanya, suara yeoja tadi, batin Jaejoong sembari menatap sekeliling dan terhenti pada sesosok gadis yang tengah tersenyum ramah.

“Tapi kita ada dimana sekarang?” Tanya Yunho yang masih menatap pakaiannya.

“Aku rasa dialah yang bertanggung jawab memberikan penjelasan pada kita” ucap Jaejoong sembari menujuk gadis berambut sepinggang yang memakai pakaian yang sama dengan mereka, walau warna baju gadis tersebut putih.

“Annyeonghaseyo, choneun MyuMyu imnida. Aku adalah program yang diciptakan oleh Kyu songsaengnim untuk menjelaskan tentang gamenya ini kepada kalian ber5” ucap MyuMyu memperkenalkan diri sembari sedikit membungkukkan badan.

“Program? Kau bilang kau program dan sekarang kita ada didalam game?” Tanya Changmin yang dijawab MyuMyu dengan anggukan kecil.

“Ne, sekarang kalian berlima berada dalam game buatan Kyu songsaengnim” ucap MyuMyu yang sukses membuat kelima namja tersebut terbelalak kaget.

“Agasshi, kau jangan bercanda. Didalam game? Dan kau program? Itu mana mungkin” ucap Junsu sembari mengibas-ngibaskan tangannya. MyuMyu tersenyum, perlahan mengangkat tangan kanannya dan tek tek tek tek tek melotot, hanya itu yang bisa dilakukan oleh kelima namja tampan tersebut saat melihat tangan MyuMyu berubah menjadi sebuah pistol.

“Masih tidak percaya kalian sedang ada didalam game Kyu songsaengnim?” Tanya MyuMyu sembari tersenyum dengan mulut pistol yang terbuat dari tangannya mengarah kelangit-langit.

“Aku rasa itu bukti yang sangat tidak bisa disangkal” ucap Jaejoong dengan nada sedikit takut sementara yang lain tampak mengangguk setuju. MyuMyu tersenyum lebih lebar, tek tek tek tek tek perlahan diapun kembali mengubah pistol tersebut menjadi tangannya.

“Baiklah, aku akan mulai menjelaskan tentang game Kyu songsaengnim pada kalian berlima” ucap MyuMyu serius sementara kelima namja tersebut diam dan hanya mengangguk kecil.

“Pertama dan yang paling utama untuk kalian ketahui adalah waktu kalian untuk menyelesaikan game ini hanya 6jam. Lewat dari itu, kalian tidak akan bisa kembali kedunia kalian dan akan terkurung digame ini sebagai user” ucap MyuMyu yang sukses membuat kelima namja tampan itu kembali melotot kaget.

“6jam? Tidak bisa kembali kedunia kami? Kau jangan bercanda agasshi” ucap Yoochun keras.

“Aku tidak bercanda. Itulah peraturan yang dibuat oleh Kyu songsaengnim karena game ini untuk ukuran game PS2 hanya selama 6omenit. Kalau sampai lewat, maka misi failed” terang MyuMyu yang membuat ke5 namja tersebut diam.

“tapi, kenapa kami sampai tidak bisa kembali lagi kedunia kami sendiri?” Tanya Changmin setelah hening beberapa saat.

“kalau kalian tidak bisa kembali, itu artinya kalian bukanlah gamer sejati” ucap MyuMyu sembari tersenyum dan sukses membuat kening ke5 namja dihadapannya menyerngit.

“Misi kalian dalam game ini adalah membunuh ‘bad king’ dan mengambil kalung yang dipakainya untuk membuat portal menuju kedunia kalian” sambung MyuMyu.

“Selama pencarian ‘bad king’, kalian tentunya akan menemui rintangan seperti munculnya anak buah ‘bad king’ yang akan membuat kalian kehabisan waktu serta rintangan-rintangan lain yang tidak bisa aku sebutkan karena itu adalah kejutan untuk kalian ber5. Untuk itu, kalian tidak mungkin pergi dengan tangan kosong bukan? Jadi,,,silahkan pilih satu senjata yang sudah disiapkan untuk kalian tek” ucap MyuMyu sembari menjentikkan jarinya. Perlahan 10 jenis senjata muncul dari dinding disebelah kanan MyuMyu, membuat ke5 namja tersebut menoleh kearah kiri mereka dan perlahan ke5nya menyerngit.

“Tidak ada pistol?” Tanya Changmin sembari menoleh kearah MyuMyu.

“Semuanya senjata tradisional” ucap Yunho sembari melipat kedua tangannya didada.

“Hmm, apa senjata-senjata seperti itu bisa dipakai untuk membunuh lawan?” Tanya Yoochun dengan nada meremehkan sementara Junsu mengangguk setuju. Jaejoong? Namja tampan yang satu itu lebih memilih berjalan mendekati senjata-senjata yang ada dan mengambil sebuah samurai.

“Siapa bilang senjata-senjata ini tidak bisa dipakai untuk membunuh?” Tanya Jaejoong sembari memutar tubuhnya menghadap ke4 sahabatnya.

“Memang bisa. Tapi akan memakan banyak waktu Joongie, apalagi jika musuh yang harus dilawan jumlahnya banyak” ucap Yunho yang diberi anggukan pelan oleh yang lain.

“Mungkin memang lambat, tapi lebih baik daripada tidak sama sekalikan? Aku pilih ini” ucap Jaejoong sembari mengangkat samurai yang sebelumnya sudah dikeluarkannya dari sarung. MyuMyu mengangguk paham kearah Jaejoong sebelum kembali menatap lurus.

“Lalu bagaimana dengan kalian ber4? Kalian tidak ingin memilih?” Tanya MyuMyu. Dengan sedikit berat hati HoYooSuMin berjalan kearah 9 senjata yang masih ada. Yoochun menatap ke9 senjata tersebut dengan seksama sebelum tangan kanannya mengarah pada 2buah pedang yang diletakkan menyilang. Disamping Yoochun, Junsu tampak berjalan mondar mandir kecil dengan jari telunjuk dan ibu jari tangan kanan yang mengusap dagunya pelan.

“Pilihan yang cukup sulit” gumam Junsu pelan sebelum berhenti tepat dihadapan senjata tajam yang terlihat seperti lading. Junsu terlihat menimbang-nimbang akan mengambil senjata tajam itu atau tidak hingga tiba-tiba Yunho menepuk bahunya pelan, membuatnya tersentak kaget dan menoleh.

“Ayo cepat pilih, hanya tinggal kau yang belum mengambil senjata” ucap Yunho yang kini terlihat memegangi tongkat sepanjang 2meter dengan bagian atas berupa mata tombak dan aksen lain yang ada disisi kiri dan kanannya yang terbuat dari besi dan tentu saja sangat tajam hingga rambut yang jatuhpun bisa langsung terbelah dua.

“Keren sekali, dimana hyung mendapatkannya? Kenapa aku tidak melihatnya?” ucap Junsu yang sangat kagum dengan senjata yang ada ditangan kiri Yunho. Yunho tersenyum tipis lalu mulai mengayun-ayunkan tombak tersebut dengan tangan kirinya. Sangat terampil, itulah kesan yang bisa ditangkap.

“Makanya saat berjalan jangan menunduk terus. Ambil saja lading itu, kelihatannya bagus juga” ucap Yunho sembari menunjuk lading yang tepat berada dihadapan Junsu denga dagunya. Junsu terkekeh kecil, mengambil lading yang ukurannya cukup besar tersebut namun bisa dengan mudah dibawanya.

“Memangnya Minie sudah mendapatkan senjata?” Tanya Junsu dan tanpa perlu dijawab oleh Yunho, namja itu sudah bisa melihat Changmin yang tengah sibuk bermain-main *?* dengan nunchaku yang dipilihnya sebagai senjata.

“Ya Minie! Kenapa kau malah memilih nunchaku huh? Padahal disana masih banyak senjata sejenis pedang, kalau dengan ini kau mana bisa membunuh musuh tuk tuk tuk” ucap Junsu sembari memukul-mukulkan ladingnya pada nunchaku yang dipegang oleh Changmin.

“Ckckckck, jangan salah. Dengan nunchaku ini aku pasti bisa membunuh banyak musuh. Ya agasshi, apa musuh yang kami bunuh akan dihitung?” Tanya Changmin sembari menatap MyuMyu yang tetap berdiri ditempat.

“Tentu saja. Banyak musuh yang dibunuh pasti akan dihitung” jawab MyuMyu sembari tersenyum.

“Nah, bagaimana kalau kita bertaruh. Siapa yang paling banyak membunuh musuh, dia boleh membuat 3 permintaan yang harus dituruti oleh yang kalah. Bagaimana? Apa kau berani Junsu hyung. Aku yakin, tuk tuk tuk ladingmu tidak akan bisa membuatmu menang” ucap Changmin sembari membalas memukul-mukulkan nunchakunya pada lading milik Junsu.

“Okey, siapa takut” ucap Junsu sembari tersenyum. sementara Yunho, Jaejoong dan Yoochun yang mendengarnya hanya bisa menggeleng pelan.

“O ya, kau bilang waktu kami hanya 6 jam? Apa waktu itu sudah berjalan?” Tanya Yunho yang sontak membuat ke4 sahabatnya menatap kearah MyuMyu. MyuMyu menggeleng pelan sebagai jawaban.

“Belum, waktu akan dihitung setelah game dimulai. Sekarang aku akan memberitahukan satu hal lagi, kalian akan bermain secara individu dan kalian juga akan dibimbing oleh seorang navigator agar kalian tidak tersesat didalam game ini” ucap MyuMyu dan plok plok plok gadis manis itu tiba2 menepuk tangannya 3 kali. Tak lama setelah itu perlahan 5 buah tabung berukuran besar keluar dari lantai yang berada tepat disamping kiri MyuMyu.

“Silahkan berdiri didepan tabung yang kalian suka” ucap MyuMyu sembari tersenyum. Tanpa bertanya, ke5 namja tampan itupun berjalan kearah tabung yang mereka pilih dan berdiri dengan jantung yang entah kenapa tiba2 saja berdetak cepat. Plok plok plok MyuMyu kembali menepuk tangannya 3 kali, perlahan 5 tabung itupun kembali menghilang dilantai. Tapi 5 tabung itu ternyata meninggalkan sesuatu didalamnya. Ke5 namja tampan itupun sontak melotot kaget, saking kagetnya Changmin bahkan mundur satu langkah.

“Mereka adalah navigator yang akan menunjukkan jalan kepada kalian ber5” ucap MyuMyu dan bersamaan dengan itu, 5 gadis cantik yang memakai pakaian yang sama persis dengan MyuMyu terlihat mulai membuka kelopak mata mereka. Perlahan senyum manispun menghiasi wajah cantik gadis-gadis tersebut, membuat namja yang berdiri dihadapan mereka menjadi salah tingkah.

“Okey, sekarang tinggal 1 hal lagi yang harus aku katakan pada kalian” ucap MyuMyu dan itu sukses membuat perhatian ke5 namja itu kembali berfokus padanya. Kini MyuMyu tampak memegangi sebuah stik/tongkat sepanjang 30cm berwarna putih dengan kedua ujungnya memiliki tombol berwarna hitam.

“Perhatikan dengan baik” ucap MyuMyu yang diberi tatapan serius oleh ke5 namja tersebut. MyuMyu menarik nafas lalu membuangnya pelan sebelum tap tap tap berlari kencang dan krek krek krek krek brak cittttt. Melongo, hanya itulah yang bisa dilakukan oleh JaeHoYooSuMin melihat MyuMyu kini tengah berada diatas sebuah motor! Dari balik helm yang kini tengah menutupi wajahnya, MyuMyu terlihat tersenyum simpul sebelum kembali menekan dua tombol yang ada dikedua sisi stiknya hingga motor itupun menghilang *?*.

“Kalian melihat dengan cepat bukan bagaimana aku mengeluarkan motor tersebut?” Tanya MyuMyu yang diberi anggukan oleh JaeHoYooSuMin.

“Kalau begitu ini untuk kalian, cobalah lakukan” ucap MyuMyu sembari memberikan stik berwarna hitam pada JaeHoYooSuMin. Ke5 namja  itu tampak saling menatap sebelum akhirnya melakukan apa yang tadi dilakukan oleh MyuMyu. Krek krek krek krek brak cittttt kini terlihat 5 buah motor. MyuMyu mengangguk senang karena ke5nya bisa melakukannya dalam sekali mencoba.

“Kuberikan cadangan motor masing 3 buah. Dan cadangan-cadangan2 motor itu akan disimpan oleh navigator kalian. Berhati-hatilah dan jaga navigator kalian dengan baik. Good luck guys” ucap MyuMyu yang diberi anggukan paham oleh ke5nya. Kini dibelakang ke5 namja itu telah duduk seorang gadis yang akan menemani mereka selama 6jam didalam game ‘gila’ buatan Cho Kyuhyun. Tek MyuMyu kembali menjentikkan jarinya, perlahan 5buah lorongpun terbentuk didinding. MyuMyu mengambil posisi didepan 5 buah motor tersebut, tersenyum lalu membungkuk.

“Selamat jalan” ucapnya sebelum akhirnya ke5motor itupun melaju masuk kelorong tersebut, meninggalkan MyuMyu yang menatap mereka sembari tersenyum.

♥♥♥The♥Users♥♥♥

Nah, itu dia prolog ff ‘THE USERS’ hohoho…

Hihihihi, buat ukuran PROLOG, ini termasuk panjangkan, XDDD

Gimana? Bagus kagak? Menarik kagak? Bikin penasaran kagak? #banyak bacot nich author, XDDD…

Okeh, aku bakal cerita tentang inspirasi ini ff, awalnya inspirasinya cuma datang dari film ‘Tron Legacy’, ceritanya tentang game juga, tapi ceritanya benar2 100% beda loh kecuali bagian awal yang rada2 mirip, kkk

Udah ntu, tiba2 aja aku jadi keingat ama salah satu game PS 2 kesukaanku yaitu Dynasty Warrior 5 yang dimana senjata2 digame ntu aku jadiin senjata2nya oppadeul DBSK disini, xixixixi

Buat set gamenya, aku bakal bikin gabungan dari film ama game yang aku sebutin diatas, moga aja nyambung dan readers kagak bingung, LOL

O ya, ff ini bakal cuma prolognya aja yang aku post di FFINDO kalau yang koment dikit, seenggaknya aku mau 50koment masuk kalau mau part 1nya aku post di FFINDO,,,

Buat yang selalu kesulitan koment di WP, bisa PM komentnya ke FBku : http://www.facebook.com/sarirahma.kpoplovers

Okeh, kalau nantinya yang koment lebih dari 50, seminggu lagi part 1 aku post 😉

Okeh, sekian bacot saya, waktunya readers koment, kkk

KAMSAHAMIDA (_ _)

11 responses to “The Users ‘Prolog’

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s